[Update] YoWhatsApp Apk Official (YoWA) Free Download Terbaru 2023

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari YoWhatsApp Apk Official (YoWA) Free Download Terbaru 2023? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari YoWhatsApp Apk Official (YoWA) Free Download Terbaru 2023, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Rekomendasiterbaik.id – WhatsApp sudah menjadi salah satu aplikasi media sosial yang memiliki banyak sekali pengguna di seluruh dunia. Bahkan untuk versi modifikasinya seperti YoWhatsApp tetap di cari banyak orang, karena memiliki sebuah fitur canggih di dalamnya.

Dijaman yang serba online saat ini, kita membutuhkan sebuah aplikasi perpesanan untuk bisa kirim pesan dan melakukan telepon jarak jauh. Karena untuk menelpon seseorang dengan menggunakan pulsa, malah dianggap cepat boros dan tidak bertahan lama.

Sedangkan untuk aplikasi perpesanan seperti WhatsApp jauh lebih irit, alesannya karena aplikasi tersebut dapat digunakan dengan koneksi internet. Bahkan untuk menelopon dengan nomer apapun, maka pengeluarannya hampir sama saja tidak ada bedanya.

Jika kalian melakukan panggilan dengan pulsa sudah di wajibkan harus sesama kartu perdana, sebab jika beda maka pengeluarannya akan jauh lebih boros. Makanya sekarang ini aplikasi WhatsApp sering banget membantu orang dalam komunikasi secara online.

Namun kepopuleran WhatsApp membuat banyak devloper pihak ketiga tertarik untuk membikin versi modifikasi yang jauh lebih canggih lagi. Dengan menempatkan fitur canggih akan membuat aplikasi menjadi banyak yang melirik dan penasaran untuk mencobanya.

Salah satu versi modifikasi paling populer adalah YoWhatsApp yang sekarang ini masih memiliki ribuan pengguna aktif menggunakannya. Bagi yang penasaran bisa simak artikel ini untuk mengetahui daftar fitur canggih dan kekurangannya.

Mengulas YoWhatsApp Secara Detail

Pihak ketiga tidak hanya membuat game modifikasi saja, mereka juga sudah sering membuat aplikasi modifikasi untuk dilirik banyak orang. Apalagi untuk jenis YoWhatsApp yang sekarang telah menjadi aplikasi penting dalam menemani kehidupan sehari-hari.

Salah satu alesan mengapa banyak orang yang ingin mencoba aplikasi WhatsApp hasil modifikasi adalah keberadaan fitur utama yaitu anti delete pesan dan status. Dengan begitu kalian dapat melihat terus informasi dari status yang sudah orang lain buat.

Namun ada juga alesan lain yang tidak dapat kami jelaskan, tapi kalian juga mungkin merasa penasaran dengan semua fitur dari aplikasi tersebut. Apalagi jika teman sekitar ada yang menggunakan versi modifikasi, pasti tidak ingin kalah juga.

Tapi kalian juga harus mempertimbangkan sebuah keamanan dari aplikasi hasil modifikasi, banyak berbagai sumber menjelasakan bahaya memakai aplikasi WA mod. Kami juga sebenarnya akan memberikan sebuah ulasan mengenai bahayanya.

Akan tetapi sebelum membahasnya, kami akan mengulas dulu fitur canggih di dalamnya untuk pengguna yang merasa masih tertarik atau penasaran. Sebab banyak juga pengguna yang sudah mengetahui bahayanya, namun masih tetap menggunakan sampai sekarang ini.

Sehingga hall tersebut membuat YoWhatsApp sering diupdate oleh pihak devloper dan mereka juga sering menambahkan fitur terbarunya. Pasti kalian juga sebenarnya penasaran dengan fitur-fitur di dalamnya, maka dari itu kami akan sedikit memberikan ulasanya.

Inilah Fitur YoWhatsApp Yang Paling Berguna

Banyaknya fitur yang berhasil di kembangkan oleh pihak ketiga, membuat kami males untuk mengulas satu persatu fitur dari YoWhatsApp ini. Jadi kami sendiri akan mengulas beberapa fitur yang memang sangat berguna untuk kalian gunakan nanti.

Tapi ada satu hall yang perlu kalian ketahui, bahwa hampir semua WhatsApp modifikasi tidak akan memberikan fitur berbayar di dalamnya. Setiap pengguna bebas untuk menikmati segala fitur canggih yang telah dibuatkan oleh pihak ketiga tersebut.

Makanya keberadaan aplikasi tersebut telah menjadi sebuah perbincangan banyak orang, terutama untuk pengguna baru yang baru mencobanya. Baiklah tanpa berlama-lama kami akan segera memberikan 7 Fitur canggih sebagai berikut ini.

1. Anti Delete Pesan Otomatis

Fitur pertama ini menjadi fitur canggih yang sangat penting bagi pihak devloper ketiga, karena hampir seluruh WA modifikasi menyediakannya. Dengan fitur anti delete pesan otomatis kita bisa lebih nyaman ketika melakukan sebuah percakapan bersama orang lain.

Karena mereka tidak akan bisa menghapus pesan yang sudah dikirimkan kepada nomer kita, tentunya hall itu sudah membuat kita lebih unggul. Tapi orang lain tidak akan mengetahui kalau pesan yang di hapus itu dapat dilihat kembali oleh pengguna versi modifikasi.

Sehingga banyak juga pengguna yang sudah merasa nyaman dengan adanya fitur anti delete pesan, apalagi dalam versi resmi tidak tersedia. Meskipun begitu aplikasi buatan pihak ketiga tetap saja tidak akan pernah aman ketika digunakan nanti.

2. Menghapus Centang Biru Dengan Mudah

Tahukah kalian kalau sebenarnya WhatsApp memiliki sebuah fitur centang yang bisa menandakan sebuah pesan terbaca atau belum. Bila mana kalian mengirimkan pesan, pasti muncul sebuah tanda centang dari centang satu, dua maupun biru.

Ternyata semua centang memiliki sebuah arti seperti contoh centang biru yang menandakan pesan sudah terbaca dari penerima. Sedangkan untuk centang dua, pesan telah terkirim dan penerima sedang online namun belum sempat membaca.

Nah dalam YoWA ini kalian dapat membuat pesan centang biru di hapus dengan sangat mudah, sehingga orang lain akan mengalami kesulitan dalam mengetahui statusnya. Namun sekarang WhatsApp original juga bisa mengaktifkan centang biru.

3. Mengembalikan Status Terhapus

Selanjutnya ada sebuah fitur yang tidak kalah canggih dari fitur pertama dan kedua yaitu mengembalikan status terhapus dengan mudah. Pasti kalian semua sering melihat status orang lain dalam aplikasi WhatsApp, namun ketika status terhapus.

Maka sudah otomatis tidak akan bisa kalian lihat kembali, tentunya hall ini cukup sulit untuk mengembalikan status yang telah dihapus. Terkecuali kalian menggunakan WA modifikasi yang di dalamnya sudah menyediakan fitur melihat status sudah dihapus.

Nah beruntungnya YoWhatsApp telah berhasil menambahkan fitur tersebut, namun untuk pengguna yang masih menggunakan versi lama. Sebaiknya langsung saja update, supaya kalian bisa menemukan fitur canggih ini dan aplikasi dapat berjalan lancar.

4. Menyimpan Status Secara Otomatis

Pasti setiap pengguna WhatsApp seringkali melihat status teman yang sudah berhasil saling teman nomer kontak, namun apakah kalian pernah berfikir untuk mengunduhnya? Pasti pernah, hanya saja belum mengetahui cara mendapatkan status di WA.

Namun ada juga sebagian pengguna yang telah mengunduh status WA dengan menggunakan aplikasi tols gratis dari platfrom resmi. Meskipun memiliki banyak sekali tayangan iklan, tapi keberadaannya memang sangat membantu untuk mengunduh status.

Akan tetapi bagi pengguna YoWA sudah tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tersebut, dikabarkan pihak devloper udah meliris fitur simpan status. Sehingga hall ini dapat memudahkan pengguna, tanpa harus meminta status tersebut pada pembuatnnya.

5. Merubah Tema Menjadi Lebih Keren

Salah satu kelebihan yang ada di dalam WhatsApp modifikasi adalah bisa merubah tema menjadi lebih keren dan menarik perhatian. Karena pada versi original, kita hanya dapat menikmati tema yang monoton yaitu mode gelap dan terang saja.

Namun mereka mencoba untuk membuat tema sebaik mungkin, supaya tampilan di dalam WhatsApp bisa semakin menarik lagi ketika digunakan. Tentunya bagi pengguna baru akan merasa penasaran dengan kumpulan tema yang ada di dalamnya.

Terlebih lagi pihak pengembang aplikasi tidak memberikan batasan dalam merubah tema, jadi kalian dapat merubah sesuai keinginan. Hanya saja mereka tidak menyediakan tema secara otomatis, jadi pengguna harus mengunduh terlebih dahulu sebelum memakainya.

6. Bisa Merubah Tampilan Font Menjadi Menarik

Bagi pengguna yang suka dengan gaya huruf ketika melakukan percakapan dengan orang lain, maka secara kebetulan pihak ketiga telah menyediakan font di dalamnya. Sehingga ketika kalian sedang bosan, maka bisa otomatis langsung merubahnya kapan saja.

Apalagi pihak pengembang telah merilis sebuah font yang cukup banyak sekali, jadi kalian semua dapat menggunakannya secara gratis. Tanpa perlu melakukan langganan dan fontnya juga hanya berfungsi dalam aplikasi WhatsApp saja, tidak untuk aplikasi lainnya.

Tentunya kalian juga tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan lainnya untuk merubah font, karena di dalam YoWA telah memberikan ratusan font keren. Bila mana kalian penasaran, bisa langsung melihatnya nanti ketika aplikasi sudah terpasang.

7. Mengirim File Dengan Kapasitas Lebih Besar

Fitur canggih yang akan kami jelaskan terakhir adalah mengirimkan file dengan kapasitas lebih besar lagi dari sebelumnya. Pihak ketiga sudah menambahkan sebuah fitur tersebut dalam YoWhatsApp dan bisa digunakan kapan saja oleh penggunanya.

Mungkin sebelumnya kalian tidak bisa mengirimkan file yang terlalu besar pada WhatsApp versi original, namun disini kalian sudah bisa mengirimkan file lebih dari 3 GB sekaligus. Bahkan dalam mengirimkan video tidak akan ada batasan durasinya lagi.

Tentunya hall ini akan sangat berguna untuk pengguna yang sedang membutuhkan fitur transfer file, hanya saja kalian perlu membutuhkan kuota tambahan. Karena kami yakin ada banyak sekali kouta yang harus dikeluarkan ketika transfer file dengan ukuran besar.

Cara Download YoWhatsApp (YoWA) Apk Versi Official Terbaru 2023

Menemukan file apk YoWhatsApp sebenarnya sangat mudah sekali, kalian hanya perlu mencarinya melalui sebuah internet saja. Karena YoWA tidak akan pernah disediakan melalui platfrom resmi, sebab versi original akan langsung mebannednya.

Namun beruntungnya tim kami telah berhasil menemukan sebuah tautan yang dapat mengunduh aplikasi tersebut melalui terabox. Jadi kalian hanya perlu menekan link download yang sudah kami sediakan pada tabel spesifikasi sebagai berikut ini.

Nama YoWhatsApp
Versi Terbaru 2023
Ukuran File 80 MB
OS Support Android 6.0+
Devloper YoWA
Link Download Disini

Ketika kalian menggunakan link dari kami, maka sudah otomatis mengunduh aplikasinya dengan versi terbaru saat ini. Kemudian kalian hanya perlu untuk melakukan pemasangan secara manual dengan mengikuti saran dari kami dibawah ini.

Tutorial Pemasangan YoWhatsApp Pada Semua Perangkat

Memasang sebuah aplikasi modifikasi yang bersumber selain Play Store dan Apple Store tidak dapat langsung di pasang pada perangkat secara otomatis. Karena kalian peru mengaktifkan sebuah menu paling penting yang terletak pada menu pengaturan ponsel.

Dengan mengaktifkan menu Sumber Tidak Dikenal kalian dapat memasang semua aplikasi YoWhatsApp dan game hasil modifikasi dengan mudah. Namun bagi pengguna yang tidak mengetahui caranya sebaiknya langsung sajan simak informasi sebagai berikut ini.

  • Untuk step pertama kalian bisa langsung mencari menu Sumber Tidak Dikenal pada pengaturan.
  • Biasanya terletak pada menu Keamanan atau Privasi, jadi kalian harus menemukannya.
  • Bila mana sudah berhasil ketemu, tinggal mencentang saja dan kalian harus memilih aplikasi browser dan file manager.
  • Supaya bisa melakukan pemasangan, ketika sudah berhasil dipasang tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  • Terutama untuk ponsel terbaru, karena ada fitur scan virus tambahan yang cukup penting sekali.
  • Selamat Mencoba.

Silahkan mengikuti step by step dengan baik dan benar, agar aplikasi dapat dipasang dengan sangat mudah pada perangkat kalian. Namun untuk perangkat iOS memang proses installnya cukup sulit dan kami hanya membagikan cara untuk android saja.

Cara Update YoWhatsApp (YoWA) Dengan Mudah

Untuk mengupdate YoWhatsApp juga berbeda dan tidak bisa melalui platfrom resmi pada umumnya, karena pengguna harus update secara manual. Namun bagi pengguna baru pastinya akan mengalami kesulitan dalam update aplikasi hasil modifikasi.

Akan tetapi kalian tenang saja, karena kami juga akan membantu kalian semua dalam melakukan update aplikasi tersebut dengan mudah. Jadi kalian disini hanya perlu untuk mengikuti langkah-langkah yang sudah kami bagikan dibawah ini.

  • Pada langkah pertama kalian perlu masuk kedalam pengaturan YoWA.
  • Setelah berhasil masuk, silahkan cari menu update yang tersedia di pengaturan.
  • Bila mana sudah muncul versi terbaru, pengguna hanya perlu menekan tombol update.
  • Silahkan tunggu saja prosesnya sampai selesai dan jangan sampai keluar.
  • Semoga bisa berhasil.

Ketika kalian mengikuti cara yang kami share diatas, maka update aplikasinya tidak perlu menghapusnya terlebih dahulu. Sebab pihak ketiga sudah menambahkan menu update dalam pengaturan ponsel, jadi kalian hanya perlu mencobanya saja.

Bahaya Mengguanakan YoWhatsApp Untuk Privasi dan Keamanan Ponsel

Sudah dipastikan kalau menggunakan YoWhatsApp tidak akan aman untuk ponsel kalian dan privasi, karena nantinya aplikasi meminta akses file. Ketika sudah diizinkan maka mereka bisa kapan saja mengambil foto atau video di dalam berkas file kalian.

Makanya bagi pengguna WhatsApp modifikasi perlu berhati-hati dan masih mending menggunakan versi resmi yang jauh lebih aman lagi. Sebab ada banyak resiko dan bahaya yang mengancam pengguna ketika menggunakan versi modifikasi terlalu lama.

Penutup

Sekian dulu untuk pembahasan mengenai YoWhatsApp ini, semoga dengan ulasan tersebut dapat membantu kalian semua dalam mencari informasi lebih tentang YoWA. Namun sebelumnya kami minta maaf bila ada kekurangan dalam penulisan kami, sekian dan terimakasih.

1698654506

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *