[Update] Xnxubd 2020 Nvidia Video Japanese Bokeh Video Museum

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Xnxubd 2020 Nvidia Video Japanese Bokeh Video Museum? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Xnxubd 2020 Nvidia Video Japanese Bokeh Video Museum, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Siapa disini yang lagi mencari aplikasi Xnxubd 2020 Nvidia Video Bokeh Museum Full HD? Jika kamu ingin download aplikasinya untuk melihat kumpulan video bokeh xnxubd terbaik, maka simak pembahasan di Rekomendasiterbaik.id hingga selesai.

Jenis Aplikasi Video Editor Xnxubd 2020 Nvidia Video

Jika kamu ingin membuat sebuah video bokeh yang menakjubkan, tetapi butuh referensi tambahan, maka carilah di Xnxubd 2020 Nvidia Video. Bokeh video xnxubd apk 2020 ini adalah versi paling baru sehingga belum banyak yang menyediakan link downloadnya.

Kira-kira Xnxubd 2020 Nvidia Video terdiri dari berapa jenis ya? Penjelasan lebih lengkap mengenai aplikasi bokeh video editor Xnxubd 2020 Nvidia Video bisa kamu dapat dari pembahasan di Rekomendasiterbaik.id.

Film Maker Pro

Aplikasi editor video yang satu ini identik dengan fungsinya yang bisa digunakan untuk membuat film sederhana. Jangan membayankan hasil film hollywood ya karena fitur yang ada disini masih terbilang sederhana.

Nama aplikasinya adalah Film Maker Pro yang merupakan aplikasi editor video untuk membuat vlog atau yang lainnya dengan fitur yang cukup lengkap. Apalagi jika kamu ingin membuat konten video lirik atau video yang sedang kamu edit membutuhkan subtitle, maka Film Maker Pro ini adalah aplikasi yang tepat.

Kamu bisa menyesuaikan lagu atau musik lalu menuliskan kembali lirik sesuai dengan timing masing-masing. Ada beragam bentuk font yang bisa kamu pilih dan kamu juga dapat mengatur waktu dan posisi dari tulisan tersebut di dalam video.

Buat yang suka membuat vlog ala-ala dan butuh aplikasi editor yang sekaligus ada fitur pembuatan intronya, maka gunakanlah aplikasi Film Maker Pro ini.

Nama Film Maker Pro
Ukuran 24 MB
Developer cerdillac
Ulasan Bintang 4,7

Inshot Video Editor

Inshot adalah aplikasi editor video sekaligus slideshow maker yang dapat kamu gunakan secara gratis. Ada beberapa editing tools yang dapat kamu gunakan, seperti trim and cut, filter, musik, stiker, teks, dan masih banyak lagi.

Buat pemula yang baru mau belajar mengedit video atau kamu lagi butuh aplikasi untuk mengedit tugas video, pakai saja aplikasi Inshot ini. Inshot ini punya banyak transisi yang keren-keren dan juga bisa memasukkan suara sendiri dengan memakai fitur voice-over.

Fitur multi-layer yang ada di editor Inshot akan semakin memudahkan kamu dalam mengedit dan mengatur setiap tool yang sudah kamu gunakan agar lebih mudah disesuaikan.

Nama InShot Video Editor
Ukuran 41 MB
Developer inShot Video Editor
Ulasan Bintang 4,9

Aplikasi Picsart Photo Editor

Siapa sih yang gak tau dengan aplikasi Picsart? Sebelum ada aplikasi editor video yang bertebaran kayak sekarang ini, Picsart lebih dulu menjadi favorit orang-orang. Apalagi sekarang ditambah aplikasi tersebut punya banyak fitur tambahan sehingga pengguna bisa lebih bebas dalam mengedit foto disana.

Belum lagi dengan berbagai inspirasi dari pengguna Picsart lainnya yang bisa kita jadikan sebagai referensi untuk mengedit foto. Hasil editan foto disini mirip dengan editan fiksi dan seperti para editor pro.

Apalagi jika kamu bisa memanfaatkan semua tools editing yang ada disana, maka untuk menghasilkan foto yang keren itu bukanlah hal susah. Bahkan kalau mau bikin pas foto sendiri juga bisa loh karena ada fitur hapus latar belakang dan kamu bisa memilih latar belakang dengan warna yang sesuai dengan ketentuan.

Nama Picsart Photo & Video Editor
Ukuran 41 MB
Developer PicsArt Inc
Ulasan Bintang 4,2

Blur Bokeh Background

Blur Bokeh Background merupakan sebuah aplikasi khusus editor foto yang akan membantu para pengguna untuk mengedit foto biasa menjadi foto bokeh hanya dengan beberapa langkah saja.

Fitur editing dalam aplikasi ini fokus untuk membuat blur pada bagian latar belakang foto, seperti foto bokeh pada umumnya. Memang di beberapa smartphone ada yang memiliki fitur bokeh langsung di dalam kamera bawaannya.

Namun, tidak semua ponsel memiliki fitur tersebut sehingga jika kamu ingin membuat foto tampak seperti blur bokeh harus menggunakan aplikasi editor tambahan. Kalau penasaran dengan isi dan juga bagaimana hasil dari editing aplikasi tersebut, langsung saja download Blur Bokeh Background di Google Play.

Nama Blur Bokeh Background
Ukuran 4 MB
Developer AppZone Studios
Ulasan Bintang 3,3

Viva Video App

Jika ingin menjadi konten kreator yang aktif itu gak harus punya aplikasi editor yang terlaluy bagaimana karena di aplikasi Viva Video saja editanmu akan menjadi luar biasa. Para pemula gak perlu khawatir akan kebingungan pada saat mengedit video di aplikasi ini.

Semua alat editing ada di tempat yang sangat jelas dan kamu bisa mencobanya satu per satu. Ada berbagai macam pilihan gaya tulisan, tema, transition, dan animasi lainnya. Viva Video juga memungkinkan kamu untuk menggabungkan video dan foto ke dalam satu tempat.

Jangan lupa untuk sesuaikan durasi waktu per klip video dan itu bisa kamu atur sesuai dengan keinginan sendiri.

Begitu juga kalau mau menambahkan fitur musik ataupun suara, bisa saling ditimpah satu sama lain asalkan kamu pandai mengatur volume mana yang ingin diperdengarkan lebih jelas kepada orang yang nanti melihat hasil videomu.

Nama Viva Video
Ukuran 106 MB
Developer QuVideo Inc
Ulasan Bintang 4,6

Preset For Lightroom Full Pack

Siapa disini yang suka banget edit foto pake Lightroom? Aplikasi ini adalah solusi bagi kamu yang gak mau foto pakai Instagram, tapi ingin hasilnya juga bagus.

Daripada pusing mikirin bikin preset di aplikasi Lightroom, pakai saja preset gratis dari aplikasi Preset For Lightroom. Semua jenis preset yang ada disini kualitasnya premium dan juga tersedia dalam jumlah banyak.

Dan kelebihannya lagi setiap preset memiliki karakter warna tersendiri yang bisa kamu sesuaikan dengan selera. Ada yang suka dengan preset warn tone, dark, white, ataupun yang ala-ala Korea.

Tinggal pilih saja mana preset yang mau kamu pakai dan kalau dirasa kurang pas, maka kamu masih bisa menyesuaikannya lagi hingga match dengan foto yang sedang kamu edit. Jadi, waktu mengedit akan lebih efesien dan kamu juga gak perlu pusing untuk membuat preset sendiri deh.

Nama Presets For Lightroom – FLTR
Ukuran 46 MB
Developer Mobile Presets & Filteres
Ulasan Bintang 4,4

MoArt Apk

Bosan dengan templat dan frame foto yang gayanya itu-itu saja? Mau coba templat yang lebih keren dan juga bernilai seni? Download dulu aplikasi MoArt ke dalam smartphone milikmu.

MoArt ini sudah menyiapkan lebih dari 150 jenis templat yang memiliki gaya berbeda dengan aplikasi serupa. Ada templat yang di dalamnya terisi beberapa grid dan ada juga yang hanya satu frame saja.

Disini juga kamu bisa mengedit foto dengan menambahkan musik sehingga hasil akhirnya nanti foto tersebut ada musiknya ketika kamu unggah ke media sosial. Musiknya bisa kamu impor dari file pribadi ataupun pilih dari galeri musik aplikasi MoArt.

Nama MoArt Video Story Maker
Ukuran 72 MB
Developer Xinh Art Studio
Ulasan Bintang 4,7

Bacon Camera

Kalian pernah dengar gak tentang aplikasi Bacon Camera? Bacon Camera ini termasuk aplikasi yang punya fitur autofocus yang keren banget loh. Gunanya fitur autofocus ini adalah untuk memfokuskan objek foto yang ingin diambil dan membuat area yang lainnya blur.

Begitu kamu sudah memusatkan fitur auto focus ini dan menguncinya, maka hanya objek yang kamu fokuskan saja lah yang terlihat jelas. Orang-orang biasanya mengenal efek tersebut dengan bokeh efek.

Memang tidak mudah sih untuk mengatur autofocus ini, tapi di Bacon Camera ini sudah otomatis jika kamu klik layar pada bagian yang mau difoto, maka akan dengan sendirinya tersetting. Jadi, kalau di kamera bawaan kalian gak ada fitur semacam itu maka mengunduh aplikasi Bacon Camera adalah pilihan yang bagus juga.

Nama Bacon Camera
Ukuran 32 MB
Developer Bacon Cmaera
Ulasan Bintang 4,4

Itu dia kumpulan aplikasi Xnxubd 2020 Nvidia Video bokeh museum versi terbaru yang dapat Rekomendasiterbaik.id sampaikan pada artikel hari ini.

Baca Juga :

1699707341

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *