[Update] WhatsApp Plus (WA Plus) Apk Asli Aman Download Terbaru 2023

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari WhatsApp Plus (WA Plus) Apk Asli Aman Download Terbaru 2023? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari WhatsApp Plus (WA Plus) Apk Asli Aman Download Terbaru 2023, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Rekomendasiterbaik.id – Aplikasi modifikasi memang memiliki daya tarik tersendiri, terutama pada fitur-fitur tambahan di dalamnya. WhatsApp Plus sendiri menjadi salah satu jenis WA mod yang banyak dicari. Terutama bagi yang senang mengubah tampilan WA dan mengatur privasi di dalamnya.

Pada dasarnya, WhatsApp sendiri sudah menjadi aplikasi yang mumpuni untuk chatting dan melakukan panggilan. Namun, bagi sebagian orang fitur-fiturnya masih terbatas. Misalnya pengaturan tema yang hanya tersedia dua pilihan, yaitu gelap dan terang.

Buat kamu yang lagi cari link download dan informasi mengenai aplikasi Whatsapp plus (WA+) bisa membaca artikel yang sudah kami sajikan dibawah ini. Baca sampai selesai yah supaya tidak setengah-setengah.

Review WhatsApp Plus Terbaru 2023

WhatsApp Plus adalah WA yang dimodifikasi dari versi aslinya sehingga menyuguhkan fitur lebih banyak dan unik. WA mod yang satu ini memungkinkan penggunanya mengubah tampilan secara lebih detail dan bervariasi. Bagaimana tidak, kamu bisa menemukan sampai ribuan tema di dalamnya.

Selain itu, mengubah jenis font dan warnanya juga merupakan hal mudah di aplikasi ini. Hal ini berbeda dengan WA resmi yang hanya menyediakan gaya tulisan default. Hal menarik lainnya yang banyak membuat orang berpaling ke WA mod adalah pengaturan privasi.

Kamu bisa menyembunyikan status sedang online, mengetik, dan merekam suara dengan mudah. Bahkan pengguna juga bisa mengatur sendiri last seen atau waktu terakhir online sehingga bisa diketahui kontak lain. Fitur-fitur seperti ini belum ada di WA resmi, setidaknya sampai saat ini.

Tak heran jika WA mod semakin banyak bermunculan mengingat aplikasi chatting WhatsApp memang sangat populer. Namun, perlu diingat bahwa tindakan memodifikasi ini merupakan hal ilegal. WhatsApp bisa saja mendeteksi tindakan mencurigakan sampai akhirnya memblokir nomor pengguna WA mod.

Jika kamu berminat memakai WA mod, ada baiknya menggunakannya secara bijak dan tidak berlebihan. Bahkan jika ada, kamu bisa memakai nomor kedua saja agar nomor utama tidak terkena banned.

Fitur-Fitur Unggulan WhatsApp Plus

Sebelum menginstall sebuah aplikasi, sebaiknya kenali fitur-fitur utama yang membuat kebanyakan orang tertarik. WA mod memang memiliki daya tarik dan sensasi tersendiri. Bahkan aplikasi modifikasi ini sempat heboh beberapa waktu lalu di media sosial.

Penggunaan WA mod memang bukan tanpa risiko sehingga kamu harus mempertimbangkannya dengan baik. Sebelum membahas risiko penggunaan WA modifikasi, simak beberapa fitur unggulan yang ditawarkan WA Plus berikut ini.

1. Anti Delete Message

Sering kesal karena tidak bisa melihat pesan terlanjur dihapus? Meski selang waktu hanya beberapa detik, pesan terhapus tetap sudah tidak bisa dibaca penerimanya. Mungkin kamu sering mengalaminya sehingga ingin mendapatkan solusi.

Hingga kini, pihak WhatsApp memang belum menyediakan fitur pemulihan pesan terhapus. Sebagai solusinya, kamu bisa menginstall WhatsApp Plus karena memiliki fitur anti delete message. Artinya, pesan terhapus tetap bisa dilihat oleh penerimanya.

Tentunya, fitur ini akan menjawab rasa penasaran kamu selama ini.Tidak perlu khawatir, pengirim pesan tidak akan mendapatkan notifikasi apapun bahwa pesan terhapus sudah dibaca.

2. Menyembunyikan Status Online di Chat Room

Untuk mengetahui seseorang sedang online atau tidak, kamu bisa membuka riwayat chat atau chat room kontak tersebut. Nantinya, di bawah nama kontak akan muncul last seen atau status online. Bagi sebagian orang, hal ini bukan menjadi masalah sehingga tidak perlu disembunyikan.

Namun, ada juga yang merasa terganggu dengan fitur tersebut sehingga ingin menyembunyikannya saja. WA Plus tidak hanya memungkinkan penggunanya menghilangkan last seen, melainkan juga status online.

Jadi, kamu tidak akan ketahuan oleh kontak lain bahwa saat itu sedang online. Pengguna bisa dengan tenang melihat obrolan tanpa harus membalas chat tertentu saat itu juga.

3. Balas Pesan Otomatis

Biasanya fitur auto reply atau balas pesan otomatis bermanfaat bagi pemilik online shop. Namun bagi kamu yang ingin menggunakannya secara pribadi tentu tidak masalah. Pengguna bisa memanfaatkan fitur ini jika sewaktu-waktu tidak sempat membalas pesan WA yang masuk.

Misalnya ketika jam meeting kantor atau sedang mengikuti kelas di perkuliahan. Kamu bisa mengatur sendiri isi pesan dari auto reply dan menjadwalkannya sendiri sesuai kebutuhan. Tentunya, fitur ini menjadi kelebihan tersendiri sehingga bisa dimanfaatkan untuk usaha maupun secara pribadi.

4. Menyembunyikan Keterangan “Typing..” dan “Recording..”

Ketika sedang membalas suatu pesan, maka lawan chat bisa melihat keterangan “Typing..” atau “Recording..”. Sekilas, fitur ini tampak sepele sehingga tidak perlu dipermasalahkan. Namun, ternyata beberapa pengguna juga ingin menyembunyikannya dengan berbagai alasan.

Misalnya agar lawan chat tidak terlalu menunggu balasan yang sedang diketik atau direkam. Jadi, kamu bisa membalas pesannya lagi kapan pun tanpa diburu-buru.

5. Melihat Status yang Sudah Dihapus

Usia status WhatsApp sendiri yaitu selama 24 jam. Namun, sebagian orang memilih untuk menghapusnya daripada membiarkannya seharian. Alhasil, kamu sudah tidak bisa melihat status tersebut karena sudah dihapus.

Sementara itu, WhatsApp Plus menyediakan fitur yang lebih menarik karena pengguna tetap bisa melihat status terhapus. Tidak perlu khawatir, pemilik status nantinya tidak akan mendapatkan pemberitahuan apapun.

Fitur ini sangat menarik karena belum banyak WA mod yang menyediakannya. Kamu tidak perlu merasa penasaran lagi dengan status yang sudah terlanjur dihapus pemiliknya.

6. Mengirim Foto dan Video HD

Bagi yang sering berbagi foto atau gambar di WA, mungkin menyadari bahwa file tersebut akan berkurang kualitasnya. Hal ini berbeda jika kamu mengirimkannya melalui fitur document, maka foto HD tetap bisa dikirimkan. WA Plus memungkinkan penggunanya mengirim foto berkualitas dengan mudah.

Kamu tidak perlu mengirimkannya melalui fitur document seperti pada WA resmi. Foto dan video yang dikirimkan tidak akan berkurang kualitasnya sesuai dengan keadaan asli. Tentunya, hal ini menjadi kabar baik bagi yang sering mengirim file gambar dan video melalui WA.

7. Mengetik Status Tulisan Lebih Panjang

WhatsApp memang sangat membatasi jumlah karakter status tulisan. Padahal, mungkin saat itu kamu ingin menuliskan hal cukup panjang tanpa harus terpotong. Solusinya adalah menggunakan WA Plus yang menyediakan karakter lebih banyak dibanding WA original.

Fitur ini akan sangat berguna bagi yang sering bercerita atau memberikan informasi melalui story WA. Kamu tidak perlu melakukannya dengan membagi status menjadi beberapa bagian.

8. Upload Video Lebih dari 30 Detik

Fitur unggulan berikutnya dari WhatsApp Plus adalah bisa mengupload video status lebih dari 30 detik. Fitur ini tentu sangat memuaskan terutama bagi yang sering berbagi melalui video. Kamu bisa memanfaatkan fitur ini untuk berbagai macam keperluan, misalnya media promosi.

Video tidak perlu terpotong-potong menjadi beberapa bagian karena pengguna bisa mengupload lebih dari satu menit.

9. Gonta-Ganti Tema Sesuka Hati

Bosan dengan tampilan WhatsApp yang itu-itu saja? Pada dasarnya, pihak WA memang hanya menyediakan dua opsi, yaitu tema gelap dan terang. Mungkin hal seperti ini bukan menjadi masalah bagi sebagian orang.

Namun, tidak sedikit juga yang ingin tampilan WA tampak lebih berwarna dan menarik. Sayangnya, hingga saat ini WA belum menyediakan tema yang lebih bervariasi. Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan WhatsApp Plus yang menawarkan ribuan tema.

Tersedia tema dengan kesan cute, cool, feminim, simple, techno, dan sebagainya. Menariknya, semua tema tersebut bisa digunakan secara gratis dan kapan saja. Kamu juga bisa berkontribusi dengan merancang tema sendiri lalu menguploadnya.

10. Mengubah Jenis Font

Selain tema, tampilan WA juga akan lebih keren dengan pemilihan tema yang tepat. WA sendiri hanya menyediakan font default yang terkesan monoton. Sedangkan di WA mod ini pilihan gaya tulisan lebih banyak dan bisa disesuaikan dengan selera.

Kamu juga bisa menambah koleksi font jika menginginkannya. Dengan mengganti font, aktivitas chatting akan lebih seru dan tidak membosankan.

11. Koleksi Emoticon dan Stiker Lebih Lengkap

WhatsApp resmi sendiri sudah menyediakan emoticon dan stiker agar aktivitas chatting lebih ekspresif. Namun, di WA Plus kamu akan lebih takjub karena koleksinya lebih lengkap. Tak heran jika obrolan bersama teman pun akan lebih seru karena banyaknya pilihan emoticon.

Kamu juga bisa menambahkan stiker sendiri agar nantinya bisa digunakan ketika hendak mengungkapkan sesuatu di pesan.

Download WhatsApp Plus versi Terbaru Anti Blokir 2023

Fitur-fitur tambahan yang ada di WA Plus memang begitu menarik untuk dicoba. Di dalamnya kamu bisa mengatur tampilan WA menjadi lebih unik dan tidak monoton. Berbeda dengan versi resminya yang hanya menyediakan tema gelap dan terang.

Pengaturan privasi pun bisa lebih ketat seperti menyembunyikan status online dan terakhir dilihat. Kamu juga tidak perlu merasa penasaran lagi dengan pesan terhapus karena tetap bisa membacanya.

Dari semua kelebihan tersebut, apakah WhatsApp Plus benar-benar worth it untuk dicoba? Pada dasarnya, aplikasi ini memang memiliki risiko tersendiri karena bersifat ilegal. Untuk mendownloadnya pun tidak bisa melalui Google PlayStore atau AppStore.

Kamu harus menemukan website terpercaya yang menyediakan link untuk mendownload aplikasi ini dengan mudah. Tidak perlu khawatir, di bawah ini merupakan link terbaru untuk mengunduh WhatsApp Plus 2023.

Nama Aplikasi  WhatsApp Plus APK
Versi  17.30 & 9.62
OS  Android 4.4 up
Ukuran 56.4 MB
Lisensi  Gratis
Link Download Disini dan WA Biru Disini

Melalui link di atas, kamu bisa mengunduh aplikasi modifikasi ini dengan mudah. WA mod tersebut merupakan versi terbaru sehingga berbagai macam fitur di dalamnya sudah disesuaikan dengan WA asli.

Mengingat akhir-akhir ini pihak WhatsApp sering sekali melakukan pembaruan fitur demi kenyamanan penggunanya. Tidak hanya fitur yang sudah ada di WA original, di dalamnya sudah ada beberapa fitur tambahan yang menarik untuk dicoba.

Pastikan RAM di smartphone kamu mencukupi agar WA mod bisa berjalan dengan lancar. Aplikasi ini sendiri tidak membutuhkan proses root sehingga lebih mudah dalam penginstalannya. Namun, cara pemasangan aplikasi ini sendiri sedikit berbeda dibanding aplikasi yang berasal dari PlayStore.

Cara Install WhatsApp Plus APK Mudah di HP Android

Jika mendownload aplikasi dari PlayStore, maka aplikasi tersebut akan terinstall otomatis di smartphone. Kamu bisa melihat sendiri ikon aplikasi langsung ditampilkan di layar home atau menu. Namun, hal seperti ini tidak berlaku untuk WA mod karena pengguna harus memberikan izin akses.

Izin aksesnya berada di menu Pengaturan lalu kamu tinggal mengaktifkan opsi Unknown Source. Untuk lebih jelasnya, simak cara install aplikasi WA Plus dengan mudah di HP Android.

  • Pertama, download WhatsApp Plus APK melalui tautan yang disediakan di atas.
  • Tunggu sampai proses download selesai lalu pilih menu Setting.
  • Scroll ke bawah lalu cari menu Privacy & Security.
  • Aktifkan toggle untuk pilihan Unknown Source.
  • Cari file Download yang berada di File Manager.
  • Pilih file APK dari WhatsApp Plus.
  • Buka aplikasinya lalu ikuti petunjuk instalasi yang ditampilkan.

Kamu bisa login menggunakan  nomor WA yang sudah ada atau mendaftar baru. Jangan lupa mematikan opsi Sumber Tidak Dikenal yang ada di menu Pengaturan. Hal ini penting dilakukan agar smartphone kamu tidak mendownload aplikasi tidak resmi tanpa terencana.

Tips Aman Menggunakan WA Modifikasi

WhatsApp Plus hanya menjadi salah satu WA mod yang jumlahnya cukup banyak. Ada berbagai macam versi WA mod dengan kelebihannya tersendiri. Tidak sedikit yang tertarik menggunakannya karena fitur-fitur tambahan yang berlimpah.

Namun, perlu diketahui bahwa aplikasi chatting ini tidak 100% aman. Masih terdapat risiko pemblokiran dan hal lainnya yang wajib diwaspadai. Lalu, apa saja tips aman memakai WA modifikasi yang sebaiknya dipahami?

1. Menginstall WA Mod Versi Terbaru

Dengan download dan install WA mod terbaru, maka fitur-fitur yang ada di dalamnya lebih update. Termasuk jika terdapat bug atau error pada versi sebelumnya, kamu bisa mendapatinya sudah diperbaiki.

Pastikan untuk mengunduh WA mod di website terpercaya. Kamu juga harus berhati-hati dalam memilih ikon download agar tidak mengarahkan ke situs yang berbeda.

2. Menggunakan Nomor Kedua

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, masih ada kemungkinan pemblokiran pada WA mod manapun. Bahkan hal ini tetap bisa terjadi jika modder itu sendiri mengkalim telah memberikan fitur anti blokir. Bagaimana tidak, tindakan modifikasi aplikasi itu sendiri merupakan hal ilegal.

Oleh sebab itu, sebaiknya tidak mengorbankan nomor utama untuk login di WA mod. Kamu bisa membeli nomor kartu baru jika penasaran dengan WhatsApp hasil modifikasi.

3. Mengupdate Aplikasi

Perlu diketahui bahwa aplikasi modifikasi memang tidak memiliki jadwal rutin update seperti aplikasi resmi. Namun, bukan berarti WA mod tidak pernah diperbarui sama sekali. Oleh karena itu, sebaiknya kamu cukup rajin mencari versi terbaru dari WA mod yang digunakan.

Terlebih jika selama ini cukup betah menggunakannya sebagai pengganti WA original. Kamu bisa mengupdate aplikasi langsung dari menu Pengaturan lalu cari pembaruan versi.

4. Menggunakan Aplikasi Anti Virus

Pada dasarnya, mendownload aplikasi dari sumber tidak resmi memang memiliki risiko tersendiri. Jika sudah menginstall WA mod, kamu bisa menggunakan aplikasi anti virus.

Dengan demikian, HP yang digunakan tidak mudah terkena virus dan malware yang rentan membuat performa turun. Ada banyak aplikasi anti virus yang bisa didownload secara gratis di PlayStore, kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan.

5. Memakai WA Mod secara Bijak

Penggunaan WA mod sendiri memang tidak didukung WA resmi. Bahkan nomor yang kamu gunakan berpotensi diblokir secara permanen. Jika akun yang digunakan merupakan nomor utama, tentu hal ini bisa menjadi masalah merepotkan.

Oleh karena itu, gunakanlah WA mod secara bijak dan tidak untuk hal-hal negatif. Kamu bisa menggunakannya untuk sekedar mengubah tampilan WA, memanfaatkan fitur auto reply, atau mengatur privasi ketika tidak ingin diganggu.

Dengan menggunakan WhatsApp Plus, kamu bisa merasakan berbagai macam fitur tambahan unik. Fitur-fitur tersebut tidak dapat ditemukan di WA resmi WA mod menjadi solusi. Pastikan mendownload versi terbaru seperti pada link di atas agar aplikasi berjalan lancar.

Baca juga lainnya:

1720512108

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *