[Update] WhatsApp Plus Blue Mod Apk New Version V8.75 Download

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari WhatsApp Plus Blue Mod Apk New Version V8.75 Download? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari WhatsApp Plus Blue Mod Apk New Version V8.75 Download, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Rekomendasiterbaik.idBanyak yang mencari aplikasi WhatsApp Plus karena diketahui di dalamnya terdapat fitur-fitur yang lengkap. Masih belum paham dengan aplikasi WhatsApp modifikasi yang satu ini? Simak pembahasan yang selengkapnya di artikel kali ini.

Jika ingin melakukan komunikasi dari jarak jauh, sekarang ini tidak perlu bingung dan repot lagi. Karena sudah tersedia banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk berkomunikasi. Seperti aplikasi media sosial Instagram, Facebook, WhatsApp dan lain-lainnya.

Nah, kali ini kami akan sampaikan pembahasan yang lengkap mengenai aplikasi WhatsApp. Namun, aplikasi WhatsApp yang kali ini merupakan aplikasi dengan jenis modifikasi. Jadi, di dalamnya akan terdapat lebih banyak fitur-fitur menarik dan unggulannya.

Untuk mengetahui aplikasi WhatsApp jenis modifikasi yang keren dan sangat dibutuhkan ini, simak selengkapnya berikut ini.

Perbedaan WhatsApp Plus Mod Apk Dengan WhatsApp Resmi

Aplikasi WhatsApp Plus ini merupakan aplikasi penyedia layanan komunikasi yang diciptakan oleh pihak ketiga. Dengan begitu, di dalam aplikasinya ini terdapat banyak sekali fitur-fitur menarik dan unggulannya. Nah, aplikasinya ini merupakan aplikasi modifikasi yang masih masuk ke dalam aplikasi tidak resmi.

Walaupun aplikasinya ini merupakan aplikasi modifikasi, aplikasinya ini tetaplah menjadi aplikasi yang ditunggu-tunggu untuk digunakan. Mungkin untuk yang belum pernah mengetahui tentang aplikasi modifikasi ini akan bingung dengan aplikasinya ini dan bertanya-tanya tentang perbedaannya. Untuk itu, akan disampaikan perbedaannya di bagian kali ini.

Kalau dilihat dengan kasat mata, aplikasi modifikasi dengan aplikasi originalnya ini memang tidak akan ada perbedaannya. Dari tampilan dan cara penggunaannya pun tidak ada yang berbeda sama sekali. Tetap sama-sama mudah dan sederhana dalam penggunaannya. Maka dari itu, untuk mengetahui perbedaannya ini haruslah masuk ke dalamnya tersebut.

Pasalnya perbedaan aplikasi WhatsApp resmi dengan WA Plus ini terdapat di dalam fitur-fiturnya saja. Kalau di dalam aplikasi WhatsApp mod ini nantinya pengguna akan bisa mendapatkan berbagai tambahan fitur-fitur unggulan. Fitur unggulan yang ada di dalam aplikasinya ini juga bisa dibilang limited.

Karena tidak akan bisa ditemukan lagi di dalam aplikasi mana pun. Bahkan di dalam aplikasi originalnya sendiri tidak akan ditemukan. Jika memiliki rasa minat terdapat aplikasinya ini, simak pembahasan yang lebih lengkapnya lagi.

Fitur-Fitur Unggul Terbaru WhatsApp Plus Blue Yang Ditawarkan Ke Pengguna

Dalam penggunaan aplikasi, pastinya akan ada fitur-fitur yang disediakan untuk membantu penggunaan aplikasinya. Tidak memandang apakah aplikasinya ini berbayar atau tidak berbayar, aplikasinya ini jenis resmi atau pun jenis modifikasi dan lain-lainnya.

Namun, sebelum bisa menggunakan aplikasinya ini akan lebih baik dan lebih mudah kalau sudah mengetahui tentang fitur-fitur yang ada di dalam aplikasinya terlebih dahulu. Pasalnya kalau sudah mengetahui tentang fitur-fitur yang ada di dalam aplikasinya nanti akan bisa menjadikan arah atau rambu-rambu dalam menggunakan aplikasinya ini.

Apalagi kalau yang ingin digunakannya ini adalah aplikasi modifikasi. Tentunya harus lebih banyak mencari tahu tentang semua fitur yang ada di dalam aplikasinya. Kan kalau aplikasinya modifikasi ini akan lebih banyak tersedia fitur di dalamnya.

Seperti ketika ingin menggunakan aplikasi WA Plus ini. Yang mana aplikasinya ini menyediakan lebih banyak fitur unggulan dibandingkan dengan aplikasi WA yang resminya. Maka dari itu, di bagian ini Rekomendasiterbaik.id akan sampaikan fitur-fitur yang bisa digunakan di dalamnya. Akan disampaikan di bawah ini informasi yang lengkap mengenai fitur aplikasi WhatsApp modifikasinya.

Kirim Foto & Video Dengan Kualitas Yang HD

Untuk pembaca yang memang memiliki masalah dengan kualitas foto dan video yang dikirim melalui aplikasi WhatsApp resmi ini, harus simak pembahasan di bagian ini. Memang kalau mengirimkan foto dan video dengan menggunakan aplikasi resmi, kualitas yang didapatkan akan menurun.

Foto atau video yang tadinya memiliki kualitas HD akan berubah menjadi buram seketika. Sebenarnya memang hal itu bukanlah masalah yang besar, tetapi jika dilihat dan ingin dishare kembali kan nantinya akan kurang bagus. Maka dari itu, sekarang banyak yang mencari aplikasi lain untuk membantu proses pengiriman foto atau videonya.

Nah, untuk yang tetap ingin menggunakan satu aplikasi saja, yaitu aplikasi WhatsApp bisa mengganti ke aplikasi jenis modifikasinya ini. Karena di dalam aplikasi modifikasi nanti pengguna akan bisa mendapatkan fitur yang sangat membantu. Fiturnya ini adalah membuat foto dan video yang dikirim dan diterima dengan kualitas yang sama.

Jadi, pengguna tidak perlu repot-repot untuk berpindah ke aplikasi lainnya ketika ingin mengirimkan foto dan videonya tersebut. Bahkan kalau bisa dibilang hasil dari kirimannya ini memiliki resolusi yang full HD.

Sembunyikan Semua Keterangan Di Dalam Room Chat

Di dalam aplikasi WhatsApp ada yang namanya room chat. Jadi, nanti pengguna akan melakukan chat bersama teman kontaknya di dalam room chat tersebut. Nah, di dalam aplikasi WhatsApp ini di dalam room chat tersebut akan banyak keterangannya. Bahkan bisa dibilang keterangan yang ada di dalamnya ini sangat lengkap.

Misalnya kalau pengguna sedang mengetikkan pesan nanti di dalam aplikasi orang yang ingin dikirimkan pesannya terdapat keterangan “Typing…”. Atau kalau sedang merekam suara untuk mengirimkan VN, maka akan ada keterangan “Recording… “. Tetapi, ada sebagian pengguna yang merasa kurang nyaman dengan adanya keterangan tersebut.

Tetapi kalau di dalam aplikasi original tidak akan tersedia fitur untuk menghilangkan keterangan tersebut. Nah, untuk menghilangkan keterangan tersebut, bisa menggunakan aplikasi WA Plus ini. Aplikasi ini mampu menghilangkan semua keterangan yang diberikan di dalam aplikasinya ini.

Gunakan Banyak Tema Yang Diinginkan Gratis

Di dalam aplikasi WhatsApp original pengguna akan menemukan pilihan tema. Namun, tema yang diberikan hanya ada dua saja, yaitu tema gelap dan terang. Nah, untuk pengguna yang memang merasa bosan dan sering ingin memiliki aplikasi yang unik, cocok sekali untuk menggunakan aplikasi WhatsApp Mod ini.

Pasalnya di dalam aplikasi WA Mod pengguna akan bisa mendapatkan banyak sekali pilihan temanya. Pengguna bisa memilih mana tema yang sekiranya cocok untuk digunakan. Karena nantinya pengguna akan bisa mendapatkan pilihan tema-tema yang sangat keren dan unik.

Pilihan tema yang diberikan juga bisa digunakan tanpa berbayar. Maka dari itu, langsung memilih tema yang diinginkan pengguna di dalam aplikasi WA Plus satu ini.

Dapatkan Fitur Anti Hapus Pesan

Kalau bisa dibilang memang aplikasi WhatsApp resmi sudah memiliki cukup fitur untuk digunakan. Hanya saja, di dalam aplikasinya ini masih ada beberapa fitur yang kurang memuaskan pengguna. Seperti adanya fitur hapus pesan yang terkadang membuat rasa penasaran si penerima pesan semakin besar.

Karena yang namanya pesan sudah dihapus nanti tidak akan bisa dibaca lagi oleh si penerima pesan. Tetapi, dengan beralih menggunakan aplikasi modifikasi, nanti pesan yang sudah dihapus akan bisa terbaca lagi. Di dalam aplikasinya ini terdapat fitur anti delete chat. Jadi, akan tetap aman dan tidak akan merasa penasaran lagi dengan pesan-pesan yang dihapus sebelum dibaca.

Mendapatkan Lebih Banyak Koleksi Stiker Dan Emoticon Lucu

Untuk yang sering melakukan chatting menggunakan emoticon dan juga stiker-stiker, pastinya akan sangat senang jika menggunakan aplikasi yang satu ini. Pasalnya di dalam aplikasi yang satu ini, nantinya pengguna akan mendapatkan lebih banyak koleksi stiker-stiker dan juga emoticon.

Walaupun memang di dalam aplikasi WhatsApp original fitur yang satu ini sudah tersedia, tetapi akan lebih mudah dan menyenangkan jika memiliki lebih banyak macamnya. Jadi, bisa lebih membuat chatting lebih seru nantinya.

Kirim Status WA Video Dengan Durasi Lebih Panjang

Di dalam aplikasi WhatsApp memang sudah tersedia fitur status WhatsApp. Untuk menggunakan fitur satu ini juga bisa menggunakan foto atau video. Nah, di dalam aplikasi original biasanya kalau mengirim status WhatsApp video, hanya akan diberikan batas waktu maksimal 30 detik.

Tetapi, kalau di dalam aplikasi WA Plus ini, nantinya pengguna akan bisa mendapatkan batas waktu maksimal yang lebih dari 30 detik. Jadi, bisa membuat status WhatsApp tanpa terpotong-potong lagi deh.

Selain itu, di dalam aplikasi WhatsApp mod ini juga terdapat fitur untuk download status WhatsApp milik orang lain. Untuk mendownloadnya bisa menggunakan icon unduh yang sudah tersedia di halaman status WhatsApp tersebut.

Pengaturan Privasi Lebih Lengkap

Di dalam sebuah penggunaan aplikasi, apalagi aplikasi penyedia layanan komunikasi seperti ini, pengaturan privasi memang sangatlah dibutuhkan. Pasalnya pengaturan privasi ini akan bisa membuat pengaturan di akunnya akan lebih terarah dan juga sesuai dengan keinginan pengguna. Mau akunnya dibuat menjadi misterius atau akun no privacy juga bisa dilakukan.

Nah, ketika menggunakan aplikasi WhatsApp Modifikasi, nantinya pengguna akan bisa mendapatkan fitur pengaturan privasi yang sangat lengkap. Seperti fitur untuk membuat centang satu, penghilang status online dan lain-lainnya. Jadi, bisa atur akun WhatsApp sesuai dengan keinginanmu.

Kelemahan Dari Aplikasi WA Plus Mod Apk Yang Harus Diketahui

Penggunaan suatu aplikasi memang bukan hanya bisa menemukan keunggulan di dalamnya saja. Tetapi juga di dalam suatu aplikasi tentunya akan ada kelemahannya juga. Namanya juga aplikasi buatan manusia yang pastinya tidak akan ada yang sempurna 100%.

Nah, untuk menggunakan suatu aplikasi, supaya bisa eksplor lebih luas dan lebih nyaman lagi harus ketahui juga kelemahan yang ada di dalam aplikasinya ini. Jadi, nanti akan ada rem ketika ingin melakukan sesuatunya karena ada hal-hal yang harus dihindari. Berikut ini akan kami sampaikan pula tentang kelemahan yang ada di dalam aplikasi WhatsApp Plus Mod Apk ini.

Beresiko Terjadi Kebocoran Data

Walaupun memang di sebuah aplikasi modifikasi sudah diklaim akan bisa memberikan keamanan yang terjamin dan terjaga, tetapi haruslah lebih berhati-hati. Apalagi untuk penggunaan aplikasi penyedia layanan komunikasi. Harus lebih ekstra berhati-hati dalam menggunakannya.

Pasalnya di dalam aplikasinya ini juga akan memiliki resiko kebocoran data. Kita tidak akan pernah tahu kapan bisa terjadi hal itu. Untuk itu, penggunaan akunnya jangan menggunakan nomor utama yang biasa digunakan untuk hal-hal penting. Akan lebih aman rasanya kalau menggunakan akun dengan nomor cadangan.

Kan biasanya akan ada orang yang hanya penasaran saja ingin mencoba menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi ini. Maka dari itu, bisa gunakan aplikasinya ini dengan nomor cadangan yang tidak digunakan saja. Dengan begitu resiko kebocoran data yang dimiliki akan berkurang.

Rawan Terkena Banned Akun

Hal yang menjadi kelemahan aplikasi layanan komunikasi modifikasi adalah aplikasinya rawan terkena banned. Memang, hal yang satu ini bisa dibilang sudah sangat melekat di dalam aplikasi modifikasi. Dimana aplikasi modifikasi ini kan diciptakan oleh pihak ketiga yang tidak ada sangkut pautnya dengan developer resmi.

Jadi, kalau developer resminya ini mengetahui adanya aplikasi yang menyerupai aplikasi ciptaannya tersebut bisa dilakukan pelaporan dan alhasil akan dibanned. Tetapi, kalau terkena banned sebenarnya bukan masalah yang besar. Hanya saja akan terasa disayangkan karena di dalam akun tersebut sudah tersimpan banyak hal-hal yang diperlukan, seperti nomor orang-orang, file-file dan lainnya.

Link Download WhatsApp Plus New Version v8.75 Secara Gratis

Setelah dilihat-lihat, apalagi dari segi fitur-fitur yang disediakan di dalam aplikasinya ini, penggunaannya sangatlah menyenangkan. Jika memang sudah penasaran dan ingin mencoba menggunakan aplikasi WA Plus ini, maka bisa langsung saja melakukan download aplikasinya dahulu.

Tetapi, untuk mendownload aplikasinya ini dilihat dari jenisnya, yaitu aplikasi tidak resmi maka nanti proses downloadnya akan bisa dilakukan dengan menggunakan cara khusus.Ya, untuk mendownload aplikasinya ini memerlukan link khusus yang bisa didapatkan dari internet.

Untuk mendapatkan link downloadnya ini juga harus memilih dengan teliti. Karena link download yang banyak disediakan di internet sekarang ini banyak yang mengandung komponen-komponen berbahaya.

Kalau sudah mengandung komponen yang berbahaya tersebut dan linknya tetap digunakan, akan bisa menimbulkan gangguan di perangkat atau bahkan membuat kerusakan di dalam perangkatnya. Supaya lebih aman, gunakanlah link download WhatsApp Plus yang Rekomendasiterbaik.id siapkan di bawah ini.

Nama Aplikasi WhatsApp Plus Apk
OS Pendukung Minimal Android 4.4 +
Ukuran File Apk v8.75
Versi File 56,4 MB
Link Download Apk KLIK DISINI

Tutorial Pemasangan Manual WA Plus Ke Perangkat

Setelah mendownload sebuah aplikasi, hal yang dilakukan selanjutnya adalah melakukan pemasangan atau instal aplikasi ke perangkat. Nah, kalau biasanya melakukan penginstalan aplikasi ini dilakukannya secara otomatis saat selesai download dari platformnya tersebut.

Tetapi, kalau aplikasi modifikasi harus dilakukan penginstalan secara manual untuk bisa menggunakannya. Karena tempat download yang digunakan saja sudah berbeda, aplikasi mod bisa didownload hanya melalui link khusus dan platform khusus.

Untuk memasang aplikasi WhatsApp Plus Original ini mudah sekali. Hanya bisa melakukannya melalui menu pengaturan di perangkat masing-masing saja. Jika memang begitu, untuk melakukan penginstalannya ini bisa simak langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Bukalah menu pengaturan di dalam handphone.
  2. Jika sudah, memilih Pengaturan Tambahan di dalam pilihannya tersebut.
  3. Setelah itu, gulirkan ke bawah sampai menemukan Keamanan dan Privasi di menunya tersebut.
  4. Kemudian, beralih dan masuk ke File Manager.
  5. Mencari file WhatsApp Plus yang sudah diunduh ke perangkat.
  6. Klik Instal dan prosesnya akan segera berjalan.
  7. Tunggu sampai prosesnya selesai dengan benar-benar sempurna.
  8. Kalau prosesnya telah selesai, aplikasi WA Plus siap untuk digunakan.

Rekomendasi Artikel Terkait WhatsApp Yang Lain :

1699898365

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *