[Update] WhatsApp Clone, 2in1 Whatsapp dalam 1 HP Asli Terbaru 2023

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari WhatsApp Clone, 2in1 Whatsapp dalam 1 HP Asli Terbaru 2023? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari WhatsApp Clone, 2in1 Whatsapp dalam 1 HP Asli Terbaru 2023, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Rekomendasiterbaik.id – Belakangan ini, ada begitu banyak aplikasi WhatsApp MOD yang bisa didownload dengan mudah melalui laman pencarian termasuk Google. Akan tetapi, kamu harus selektif dalam memilih aplikasi WA MOD yang sesuai kebutuhan. Misalnya, WhatsApp Clone.

WA Clone merupakan aplikasi WhatsApp MOD yang dapat sangat diandalkan karena di dalamnya memuat berbagai macam fitur mutakhir. Terutama bagi kamu yang ingin meningkatkan privasi pengguna, tidak ada salahnya jika menggunakan WA Clone.

Aplikasi ini juga sangat memungkinkan bagi kamu yang memiliki space terbatas pada perangkatmu. Sebab, ukuran aplikasi ini relatif kecil sehingga nantinya tidak akan memakan banyak ruang pada perangkatmu.

Review WhatsApp Clone

Tahukah kamu bahwa saat ini ada banyak sekali aplikasi modifikasi WhatsApp yang beredar di internet. Salah satu yang sebaiknya kamu coba gunakan adalah WA Clone. Ini merupakan aplikasi WhatsApp MOD yang sudah ada sejak tahun 2019 silam.

Aplikasi ini mampu mengubah package name untuk dipakai oleh dua atau lebih dari dua perangkat sekaligus. Dengan demikian, saat menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengakses WhatsApp dengan akun sama walaupun dengan perangkat yang berbeda-beda.

Jika dilihat dari bagaimana cara kerjanya, maka akan mirip dengan WhatsApp web yang digunakan pada laptop maupun perangkay komputer. Hanya saja bedanya, Clone WhatsApp dapat langsung digunakan melalui perangkat smartphone maupun iPhone.

Jadi, tidak perlu menggunakan laptop maupun PC. Kemudian, apabila ditinjau dari segi keamanan, maka aplikasi ini pun sudah memiliki tingkat keamanan tinggi. Kamu akan sangat terpesona dengan aplikasi ini.

Tidak perlu khawatir aplikasi terkena banned. Sebab, pengembang Clone WhatsApp sudah menyematkan fitur anti banned yang akan membuat aplikasi ini senantiasa aman digunakan olehmu. Pastikan juga kamu sudah mengunduhnya dalam versi terbaru.

Macam-Macam Fitur WhatsApp Clone

Menggunakan WhatsApp MOD tentu tidak ada salahnya. Asalkan kamu dapat menggunakannya secara bijak dan tidak melanggar aturan maupun ketentuan yang diberlakukan. Jika kamu bingung memilih aplikasi WA MOD yang dapat diandalkan, maka sebaiknya coba gunakan aplikasi satu ini.

Clone WhatsApp menawarkan begitu banyak fitur unggulan yang dapat kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan. Beberapa fitur mutakhir yang disematkan pihak pengembang ke dalam aplikasi ini, diantaranya:

1. Story Saver

Salah satu fitur mutakhir yang ada pada aplikasi ini adalah story saver. Fitur ini dapat mempermudah kamu untuk menyimpan story teman yang kamu inginkan. Jika kamu menggunakan aplikasi WhatsApp versi resmi, tentu kamu tidak akan menemukan fitur ini.

Bahkan nantinya kamu akan membutuhkan aplikasi pihak ketiga agar bisa mengunduh atau menyimpan story teman. Oleh karena itu, sudah seharusnya kamu menggunakan Clone WhatsApp. Sebab, kamu akan merasa sangat dimudahkan dengan aplikasi ini untuk simpan story temanmu.

2. Direct Chat

Fitur lainnya yang sangat keren dari Clone WhatsApp APK adalah direct chat. Bahkan fitur canggih ini hanya dapat ditemukan pada aplikasi WA MOD ini saja. Fitur ini dapat membantu kamu untuk langsung mengirim pesan kepada orang lain tanpa perlu menyimpan nomor mereka terlebih dahulu.

Tentu sangat cocok bagi kamu yang malas menyimpan nomor baru. Nah, jika kamu menggunakan WhatsApp versi resmi, sudah pasti tidak akan menjumpai fitur mutakhir ini. Agar mendapatkannya, maka silahkan download dan instal aplikasi Clone WhatsApp.

3. Pemakaian Mudah

Selain itu, aplikasi MOD ini juga mudah dalam hal pemakaian. Tanpa perlu melakukan pendaftaran, kamu sudah bisa menggunakan aplikasi ini. Berbeda haknya ketika kamu menggunakan WhatsApp versi resmi. Kamu diharuskan membuat akun terlebih dahulu dan melakukan pendaftaran.

Namun, dengan aplikasi Clone WhatsApp MOD maka kamu bisa langsung melakukan chat secara seru dan asyik. Hanya dengan melakukan scan kode QR saja, kamu sudah bisa melakukan chat dengan orang-orang yang kamu inginkan.

4. Kloning WhatsApp

WhatsApp Clone juga menyediakan fitur kloning aplikasi. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini sangat bagus dalam sistem klonning. Jadi, kamu bisa lebih mudah untuk melakukan penggandaan akun WhatsApp pada dua perangkat sekaligus.

Dengan keberadaan akun yang sama pada dua perangkat sekaligus, maka kamu bisa lebih mudah untuk mengakses chat. Menariknya lagi, cara menggandakan akun menggunakan Clone WhatsApp juga relatif mudah dilakukan yaitu hanya menggunakan scan QR saja.

5. Pengiriman File Secara Lebih Cepat

Fitur mutakhir lainnya dari aplikasi MOD ini adalah menyediakan layanan pengiriman file secara lebih cepat. Hal ini dikarenakan pihak pengembang aplikasi WA MOD ini selalu melakukan update terkait fitur-fitur di dalamnya.

Dengan pembaruan yang dilakukan secara rutin oleh pihak pengembang, maka membuat jalannya aplikasi ini sangat ringan. Kemudian, pengguna akan semakin dimudahkan dalam pengiriman file yang dibutuhkan.

6. Screenshot Lebih Mudah

Jika pada WA resmi tidak menyediakan fitur screenshot, akan tetapi berbeda halnya dengan aplikasi WhatsApp Clone. Kamu bisa menemukan fitur screenshot yang bisa mempermudah kamu untuk menangkap gambar pada aplikasi.

Jadi, tidak perlu lagi menggunakan bantuan aplikasi dari pihak ketiga. Di dalam aplikasi MOD ini juga sudah ditambahkan fitur-fitur keren yang membuat penggunanya akan merasa senang dan betah berlama-lama menggunakan Clone WhatsApp.

7. Perbaikan Bug dan Error Lebih Baik

Fitur mutakhir lainnya dari Clone WhatsApp adalah perbaikan bug dan error yang jauh lebih baik. Mungkin saat kamu menggunakan aplikasi WA MOD lainnya akan sering mengalami bug maupun gangguan lainnya.

Namun, bisa dipastikan kamu tidak akan mengalami hal ini saat menggunakan Clone WhatsApp. Pasalnya, pihak pengembang aplikasi sudah melakukan pembaruan fitur yang sangat memungkinkan bagi setiap penggunanya untuk merasa aman dan nyaman saat melakukan chat.

8. Keyboard Activation

Keunggulan fitur lainnya yang perlu kamu coba gunakan pada aplikasi ini adalah adanya keyboard activation. Ini adalah pengganti keyboard tambahan dalam perangkat. Tentunya fitur ini dapat semakin membuat aktivitas chatmu kian menyenangkan.

Selain itu, pilihan emoji yang tersedia pada WhatsApp Clone juga sangat bervariasi. Jika kamu sedang PDKT, tentu bisa sangat terbantu dengan piliha emoji yang tersedia pada aplikasi ini. Chatmu akan terasa sangat seru dan pastinya tidak akan membosankan.

9. Bebas Root

Aplikasi ini bisa digunakan menggunakan perangkat apapun pastinya sudah bebas root. Hal ini tentu semakin mempermudah kamu untuk melakukan chat dengan siapapun. Root aplikasi juga sebetulnya cukup riskan. Sebab, selain rentan disusupi virus, root aplikasi juga rawan gagal.

Sudah banyak memakan space dan terkena virus, tentu hanya akan menyusahkanmu saja kelak. Karena itulah sebaiknya kamu beralih untuk menggunakan Clone WhatsApp. Ini satu-satunya aplikasi WA MOD yang mampu memberikan banyak fitur terbaik diantara WA MOD lainnya.

10. Remove Ads

Ketika sedang asyik menggunakan suatu aplikasi dan tiba-tiba ada iklan muncul, tentu hal ini terasa amat mengganggu. Seperti halnya saat kamu menggunakan aplikasi WA MOD. Jika kamu tidak mau ada iklan, maka cobalah gunakan Clone WhatsApp iOS.

Di dalam aplikasi ini sudah tersedia fitur remove ads sehingga bisa membuatmu kian nyaman saat melakukan chat. Kamu akan sangat terbantu dengan kehadiran fitur ini. Pastikan kamu hanya mendownload aplikasi ini dengan menggunakan link versi terbaru.

Cara Download dan Instal Aplikasi WhatsApp Clone

Apakah kamu sudah sangat ingin menggunakan aplikasi WhatsApp MOD ini? Jika benar, maka segeralah mendownload aplikasi ini. Namun, pastikan agar kamu mendownload aplikasi ini melalui link yang tepat dalam versi terbaru.

  • Buka terlebih dahulu menu Pengaturan yang ada di perangkatmu.
  • Kemudian, segera temukan opsi pengaktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Kamu hanya perlu menarik toogle pada opsi tersebut sampai menandakan bahwa fitur tersebut sudah dinyatakan On.
  • Selanjutnya, silahkan beralih ke laman pencarian internet yang ada di perangkat tersebut.
  • Lalu, pada bagian kolom pencarian, kamu bisa memasukkan kata kunci WhatsApp Clone atau input link berikut.
  • Jika kamu sudah berada dalam halaman Terabox tersebut, berikutnya silahkan klik opsi Download.
  • Biarkan file tersebut terdonwload secara otomatis sampai selesai.
  • Apabila file tersebut sudah selesai terdownload, maka berikutnya kamu bisa beralih ke folder File Manager.
  • Kemudian, pada menu Unduhan, cobalah untuk menemukan file Clone WhatsApp yang sudah kamu unduh tadi.
  • Lalu, klik dua kali pada file tersebut untuk memulai instalasi.
  • Biarkan file tersebut terinstal dengan sempurna.
  • Jika sudah, maka kamu bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut sesukamu.

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Direct Message Pada Aplikasi Ini?

Bagi kamu yang malas simpan nomor seseorang namun masih ingin bisa chattingan, sebaiknya manfaatkan fitur direct message pada aplikasi WhatsApp Clone ini. Dengan mengaktifkan fitur ini, kamu tidak perlu repot-repot menyimpan nomor penerima.

Cara menggunakan fitur direct message yang tersedia pada aplikasi ini juga relatif mudah dilakukan. Hanya dengan menerapkan beberapa langkah sederhana saja, kamu sudah bisa menggunakan fitur ini untuk berkirim pesan.

  • Buka aplikasi Clone WhatsApp terlebih dahulu.
  • Kemudian, klik fitur Direct Message yang terdapat pada aplikasi tersebut.
  • Berikutnya, masukkan nomor ponsel yang ingin kamu kirimkan chat.
  • Lalu kamu dapat mengetuk opsi Open Chat for WA.
  • Tunggu beberapa saat sampai kamu bisa mulai mengirim pesan chat kepada penerima.

Jika kamu termasuk salah satu di antara sekian banyak orang yang tidak suka menyimpan nomor orang namun tetap ingin berkirim pesan tanpa repot, maka sebaiknya langsung saja donwload aplikasi ini. Pastinya aplikasi ini akan sangat memudahkanmu.

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Clonning Aplikasi WhatsApp?

Salah satu fitur unggulan yang dapat kamu gunakan di aplikasi ini adalah clonning. Fitur ini sangat memungkinkan bagi kamu untuk menggunakan satu akun dalam perangkat yang berbeda. Kamu bisa melakukan clonning aplikasi ke dua perangkat sekaligus maupun lebih.

Dengan begini, kamu akan lebih mudah untuk mengakses akunmu menggunakan perangkat yang berbeda-beda. Nah, apabila kamu sudah ingin memanfaatkan fitur ini namun masih bingung bagaimana caranya, silahkan cek langkah-langkah berikut.

  • Pertama, silahkan buka aplikasi WhatsApp Clone.
  • Lalu, kamu bisa memilih opsi Clonning.
  • Berikutnya, kamu bisa langsung melakukan pemindaian akun dengan memanfaatkan QR Code yang tersedia.
  • Tunggu beberapa saat sampai akunmu bisa terbuka di perangkat yang kamu gunakan.

Bagi kamu yang memiliki segudang kesibukan namun ingin tetap bisa mengakses WhatsApp menggunakan perangkat berbeda, maka sangat dianjurkan untuk memanfaatkan fitur yang tersedia pada WA MOD ini.

Tips Anti Banned Saat Menggunakan WhatsApp Clone

Seringkali banned menjadi momok bagi para pengguna aplikasi MOD. Seperti halnya WhatsApp MOD. Agar kamu bisa terus aman dan nyaman dalam menggunakan aplikasi chat modifikasi ini, maka sebaiknya terapkan beberapa tips berikut.

  1. Hindari aktivitas berkirim chat secara berlebihan. Pastikan kamu menggunakan aplikasi ini untuk berkirim chat sewajarnya saja. Hal ini penting dilakukan agar kamu tetap aman dan nyaman saat menggunakan aplikasi ini.
  2. Saat menggunakan fitur direct message, pastikan kamu tidak mengirimkan banyak pesan ke nomor yang sama. Mungkin hal ini terdengar sepele. Tapi, percayalah sebaiknya kamu perlu mengikuti tips ini.
  3. Jangan lupa untuk senantiasa menggunakan berbagai macam fitur WhatsApp Clone secara bijak. Hindari penggunaan aplikasi secara berlebihan. Pada intinya, sebisa mungkin kamu tidak melanggar ketentuan dan kebijakan pihak pengembang aplikasi ini.
  4. Gunakan aplikasi ini hanya sesuai dengan kebutuhan. Usahakan jangan terlalu lama menghabiskan waktumu untuk online di aplikasi ini. Jika kamu menerapkan tips ini, mungkin kamu bisa lebih aman menggunakan aplikasi ini.

FAQ Seputar WhatsApp Clone APK MOD

Bagi sebagian orang yang ingin beralih menggunakan aplikasi tertentu, pasti perlu melakukan perbandingan terlebih dahulu. Tanpa terkecuali seseorang yang ingin menggunakan Clone WhatsApp ini.

Setidaknya ada beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan oleh orang-orang ketika ingin mendownload dan menginstal aplikasi ini. Berikut merupakan beberapa tentang WhatsApp Clone yang paling sering diajukan.

1. Apakah yang Dimaksud WhatsApp Clone?

Clone WhatsApp merupakan semacam tools atau aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan penggandaan akun ke dalam dua perangkat berbeda atau lebih. Aplikasi ini tentu akan sangat bermanfaat bagimu, khususnya yang berkesibukan tinggi.

2. Apa Kelebihan WA Clone APK?

Ada begitu banyak kelebihan yang disematkan oleh pengembang aplikasi ini sehingga mampu membuat pengguna merasa nyaman. Salah satunya tentu saja adalah fitur yang dapat dipakai untuk menggandakan akun secara mudah dan praktis.

3. Bagaimana Cara Clonning dengan WhatsApp Cloner APK?

Fitur unggulan aplikasi MOD ini tidak lain adalah untuk melakukan clonning aplikasi. Clonning akun WhatsApp dengan aplikasi ini sangat mudah dilakukan yaitu hanya dengan menggunakan QR Code saja. Dengan demikian, kamu bisa langsung mengakses akunmu dengan perangkat berbeda.

4. WhatsApp Clone Apakah Berbahaya?

Sebetulnya tiap-tiap aplikasi MOD memiliki indikasi rawan terkena virus dan malware sejenis lainnya. Jika ada yang menanyakan apakah aplikasi MOD ini berbahaya atau tidak, maka jawabannya adalah bergantung dengan pemakaian pengguna.

5. Apakah Bisa Menggunakan 1 Akun WhatsApp di 2 HP?

Tentu saja bisa. Sebab, fitur utama dan yang menjadi fitur unggulan dari aplikasi ini adalah clonning akun menggunakan dua perangkat atau lebih. Dengan demikian, kamu bisa menggunakan 1 akun WA di 2 HP sekaligus, bahkan lebih dari 2 HP.

WhatsApp Clone menjadi aplikasi MOD paling canggih yang bisa kamu andalkan untuk menggunakan 1 akun WA dengan perangkat yang berbeda. Pastikan kamu untuk mendownload aplikasi ini hanya melalui link yang tepat. Gunakan aplikasi ini secara bijak agar kamu terhindar dari risiko banned.

Baca juga lainnya:

1719797059

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *