Hayo, siapa yang di sini sering mencari Viral Video Warga Papua Dikeroyok di Jayapura Diamuk Massa, Begini Faktanya? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Viral Video Warga Papua Dikeroyok di Jayapura Diamuk Massa, Begini Faktanya, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Viral Video Warga Papua Dikeroyok – Sebuah video yang sedang memperlihatkan warga di Jayapura dihadang lalu dipukuli oleh beberapa orang menjadi viral di media sosial. Video tersebut berisi narasi pihak yang disadap sebagai warga Papua atau disingkat OAP.

Dalam video yang beredar di media sosial X, terlihat warga Papua baru pertama kali datang menggunakan sepeda motor. Lalu dia berhenti. Beberapa orang segera datang. Bahkan ada yang terlihat berusaha memukul warga Papua.

“Salah satu warga asli Papua dicegat kelompok Indonesia di Jayapura malam tadi. Video ini viral di media sosial Jayapura pada 28 Desember 2023, demikian bunyi keterangan video viral tersebut.

Humas Polda Papua Ignatius Benny Ady Prabowo pun turut dikaitkan dengan video viral tersebut. Benny juga mengatakan, narasi yang tersebar dalam video viral tersebut tidak sesuai dengan kenyataan yang terjadi di lapangan. “Sejauh informasi yang tersebar, orangnya aman, tidak ada yang salah,” kata Benny.

Benny pun membantah ada warga Papua di Jayapura. Dia juga mengatakan warga berusaha menjaga lingkungannya. Nah, bila kalian penasaran dengan kronologinya silahkan kunjungi situs Rekomendasiterbaik.id atau simak ulasan selengkapnya dibawah ini tentang Viral Video Warga Papua Dikeroyok di Jayapura Diamuk Massa, Begini Faktanya.

Viral Video Warga Papua Dikeroyok di Jayapura Diamuk Massa, Begini Faktanya

Rekomendasi Link Viral Lainnya :

Sebuah video viral memperlihatkan warga Papua dipukuli oleh masyarakat di Jayapura. Komentar dalam video tersebut menjelaskan bahwa pihak yang kalah berasal dari Papua. Dari video tersebut tampak seorang warga Papua datang dengan mengendarai sepeda motor dan berhenti di tengah jalan.

Kemudian beberapa orang mendatanginya dan memukuli orang Papua tersebut. Salah satu warga asli Papua dicegat kelompok Indonesia di Jayapura malam tadi. Video ini dibagikan di media sosial Jayapura pada 28 Desember 2023, demikian keterangan video viral.

Sementara itu, Kompol Humas Polda Papua Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan, penggambaran dalam video tersebut tidak benar. Ia mengatakan sekaligus membantah adanya insiden pengeroyokan terhadap warga Papua. Yang sebenarnya terjadi adalah warga berupaya menjaga lingkungannya.

Diketahui, situasi di Papua kian terpuruk pasca meninggalnya Lukas Enembe. Saat jenazah Luke tiba di Papua, terjadi kecelakaan. Sekarang jenazah Lukas Enembe telah tiba di Pemakaman Koya Tengah di Kota Jayapura, Distrik Muara Tami. Mantan Gubernur Papua itu dimakamkan hari ini sekitar jam 10.00 WIB.

“Sejauh informasi yang tersebar, orangnya aman, tidak ada yang salah,” kata Benny. “Itu hanya kesalahpahaman. “Masyarakat melindungi desanya sendiri,” kata Benny. Link Viral Lainnya :

Aplikasi Nonton Video Viral

Video di YouTube atau bisa membuat vlog menjadi semakin populer akhir-akhir ini. Bagi kamu yang baru memulai pasti membutuhkan aplikasi edit video gratis agar vlogmu semakin keren. Meskipun Anda membuat video menggunakan ponsel, Anda juga dapat mengedit video tersebut langsung menggunakan aplikasi edit video gratis di ponsel Android Anda.

Aplikasi edit video gratis ini selain praktis juga sangat mudah digunakan dan selalu memiliki fitur efek dan musik yang dapat Anda gunakan dalam vlog Anda. Jika Anda ingin membuat konten dan mengedit video di ponsel Anda.

Dalam mengedit sebuah jenis video tanpa pengetahuan khusus masih dapat dilakukan tanpa masalah. Keempat aplikasi edit video yang ada pada artikel ini bisa Anda gunakan. Bekerja sebagai artis video di platform ternama misalnya dalam Snack Video, TikTok, dan aplikasi sejenis sepertinya bisa menjadi proyek yang menjanjikan.

Akan tetapi, bila merekrut tim khusus dalam mengedit video bisa jadi sangat sulit, terutama bagi pembuat konten pemula. Solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi edit video yang sangat mudah dipahami oleh seluruh kelompok.

1. UpLive

Aplikasi edit video gratis pertama ini ialah bernama UpLive yang mendukung berbagai format video untuk Instagram dan YouTube. Selain itu, aplikasi ini juga lebih mudah digunakan dan lebih beragam.

Beberapa fitur menarik yang ada di UpLive adalah fitur background blur dan speed untuk membuat video menjadi lebih menarik. Unduh aplikasi InShot di sini sehingga Anda dapat segera mulai mengedit vlog Anda.

Aplikasi pengeditan video gratis UpLive juga tersedia dalam versi Android. Anda mendapatkan fitur-fitur canggih misalnya musik slideshow, efek animasi teks, dan efek menarik. Cocok sekali bagi Anda yang baru belajar mengedit video vlog.

Bagi Anda yang belum punya pengalaman dalam mengedit video, Anda bisa mencoba aplikasi edit video gratis yang satu ini. Anda bisa belajar menggabungkan klip foto, video, musik bahkan menambahkan filter yang membuat video Anda menarik.

UpLive merupakan salah satu aplikasi edit video yang sangat populer karena dapat diunduh secara gratis. Namun, Anda dapat membayar biaya berlangganan untuk mendapatkan versi premium yang menawarkan lebih banyak fitur.

Dengan aplikasi UpLive Anda dapat menambahkan teks, efek, musik, stiker, gambar, dan lainnya. Video yang sudah diedit juga bisa langsung dibagikan ke YouTube, TikTok, Instagram Reels atau platform lainnya. Link Download DISINI!!

2. Tata Live

Aplikasi Tata Live adalah aplikasi pengeditan video gratis yang dilengkapi tombol virtual dan memberi Anda sentuhan pribadi berkat efek animasi dan menambahkan teks ke video Anda.

Salah satu fitur menariknya adalah Tata Live yang dapat menggabungkan suara melalui suara dan suara asli dalam video. Klik di sini untuk langsung mengunduh aplikasi Tata Live.

Akp Tata Live merupakan aplikasi edit video gratis dan tersedia juga versi Android. Versi Android disebut Tata Live dan berfungsi dengan baik di ponsel.

Anda juga dapat menyisipkan berbagai musik, efek, dan transisi seperti yang biasa Anda lakukan dalam mengedit video. Unduh aplikasinya langsung di sini. Aplikasi pengeditan video gratis Tata Live menawarkan kecepatan yang tidak dapat ditandingi oleh aplikasi pengeditan video lainnya.

Anda bahkan dapat menambahkan 50 foto dan video sekaligus dan aplikasi ini secara otomatis dapat mengubahnya menjadi video pendek. Tata Live memiliki lebih dari 20 filter untuk membuat vlog Anda lebih keren. Cukup klik di sini untuk mengunduh aplikasi ini.

Tata Live merupakan salah satu aplikasi edit video gratis yang populer karena sangat mudah digunakan. Aplikasi ini tidak hanya menawarkan fitur pengeditan standar tetapi juga memiliki fitur kunci kroma untuk video layar hijau. Link Download DISINI!!

3. Meme Live

Meme Live merupakan aplikasi edit video yang tak kalah populernya. Aplikasi ini ternyata juga menawarkan berbagai fitur menarik untuk menunjang estetika video, misalnya dalam efek, musik, stiker, stiker, dan lainnya.

Dengan penyajian sederhana yang sangat mudah dipahami bahkan oleh pemula sekalipun, video yang dihasilkan Meme Live sangat berkualitas. Meme Live merupakan aplikasi edit video yang dapat diunduh gratis di App Store dan Google Play Store.

Fungsi yang ditawarkan Meme Live juga sangat luas, seperti suara untuk menghentikan gerakan. Setelah mengedit video melalui Meme Live, Anda juga dapat dengan mudah membagikanya ke platform media sosial misalnya Instagram, TikTok, dan sosial media lainnya.

Meme Live juga masuk dalam daftar aplikasi edit video yang sangat populer. Anda dapat mengunduh dan menggunakannya secara gratis atau membayar jika ingin mendapatkan versi pro. Di Meme Live Anda memiliki semua fitur menarik yang tersedia untuk meningkatkan tampilan video Anda. Link Download DISINI!!

Itulah ulasan yang sudah Rekomendasiterbaik.id siapkan tentang Viral Video Warga Papua Dikeroyok di Jayapura Diamuk Massa, Begini Faktanya. Sekian dan terima kasih!!

1718123090

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *