Hayo, siapa yang di sini sering mencari Viral, Video Pria Dianiaya Ketika Kunjungan Jokowi, Begini Kronologinya? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Viral, Video Pria Dianiaya Ketika Kunjungan Jokowi, Begini Kronologinya, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Viral Video Pria Dianiaya – Adanya suatu jenis video pemukulan terhadap seorang warga ketika sedang kunjungan Presiden Joko Widodo ke daerah Gunungkidul pada hari selasa kemarin kini sudah tersebar di sosial media.

Dalam adanya jenis video tersebut adanya mobil Jokowi yang seadng berhenti de depan pasar Argosari yakni di daerah Wonosari. Ketika Jokowi membagikan kaos, tiba-tiba datanglah seorang pria membentangkan spanduk yang bertuliskan “Selamat Datang pak Jokowi kami milih pak Ganjar”.

Ketua DPRD Gunungkidul yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Gunungkidul, Endah Subekti Kuntariningsih, tampak berselisih dengan beberapa orang yang tergabung dalam yayasan tersebut. Saat ditemui di Wonosari, Endah Subekti mengaku datang setelah ditelepon soal kejadian tersebut.

Ia membawa korban ke rumah sakit. “Saya ditelepon lalu saya berangkat ke sana,” kata Endah saat ditemui di Wonosari, Selasa. Dia mengatakan ketika dia tiba, pria itu mengalami pendarahan di wajahnya. Oleh karena itu sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter.

Endah mengatakan, berdasarkan kronologis yang masih ada, korban datang dan membuka spanduk tersebut. Kemudian spanduk tersebut diminta oleh masyarakat Pasar Argosari Wonosari. Korban dipeluk dan dibawa pergi.

Video Kronologi Pria Dianiaya Ketika Kunjungan Jokowi

Pihak yang bertugas dalam mengamankan korban menilai tindakan tersebut merupakan ancaman terhadap presiden. Namun, menurutnya, tindakan tersebut tidak mengancam. “Di bagian rahangnya dipukul dengan pukulan (hit), sebelum diperiksa jakunnya bengkok (tergelincir) dan hidungnya mengeluarkan darah dari tulang hidung yang bengkok karena dipukul oleh orang yang mencurigakan sambil memegang orang yang terkena,” Endah dikatakan.

Endah sudah mengaku korban bukan termasuk dari anggota PDI Perjuangan karena tidak memiliki kartu anggota (KTPA). “Yang bersangkutan tidak memiliki KTA dan bukan merupakan simpatisan yang mendukung perjuangan PDI,” ujarnya. “Yang terekam seperti video yang dilihat dua orang”.

Rekomendasi Link Lainnya :

“Selain itu, sebagai pimpinan parpol dan pimpinan DPRD, saya mempunyai tugas untuk melindungi masyarakat. Siapa pun yang menjadi pemilih partai politik harus menjamin keamanan karena tidak ada yang bisa menjamin keamanannya,” kata Endah. Saat ditanya mengenai langkah selanjutnya, Endah mengaku masih berkoordinasi mengenai langkah hukum selanjutnya.

“Kapan kami akan melakukan penilaian dan konsultasi dengan dewan pimpinan pusat partai melalui dewan pimpinan daerah partai,” ujarnya. Ketua DPD PDI Perjuangan DIY Nuryadi menyayangkan kejadian seperti itu. Meski tidak ada bahaya bagi presiden.

“Caranya sama seperti saat kami ke sana pada tahun 1996. Kita tidak tahu apakah mereka pejabat atau bukan, tapi cara yang mereka gunakan sepertinya adalah keamanan. Ada foto. Pejabat di Gunungkidul merasa bukan anggota,” ujarnya. Link Viral Lainnya : Link Telegram Video Ananda Zalva TikTok

Aplikasi Nonton Video Viral

Aplikasi dalam menonton film biasanya menawarkan navigasi yang mudah, antarmuka yang lebih bersih, dan beberapa fitur tambahan yang lebih baik. Pertimbangkan katalog film, kualitas video, ketersediaan subtitle, dan fitur seperti kemampuan mengunduh untuk ditonton secara offline.

Tidak, begitu banyak aplikasi menonton film menawarkan konten gratis dengan iklan. Namun, beberapa aplikasi premium mungkin menawarkan pengalaman bebas iklan dengan biaya berlangganan.

Pastikan koneksi internet kalian sudah stabil. Selain itu, pilih suatu resolusi video yang sesuai dengan kecepatan internet Anda atau unduh film ketika akan ditonton dengan cara offline. Biasanya terdapat opsi untuk mendownload film saat terhubung ke WiFi dan memutarnya nanti tanpa adanya koneksi internet.

Bila Anda suka menonton film, Anda harus mengunduh aplikasi menonton film gratis di ponsel Anda. Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan Anda menonton berbagai film secara gratis.

Bahkan dengan beberapa aplikasi nonton film menawarkan fitur-fitur canggih misalnya kualitas gambar, subtitle, download film dan lainnya. Ada aplikasi nonton film gratis yang bisa langsung Anda unduh dan gunakan. Apa itu?

1. Tata Live

Aplikasi nonton film gratis ini juga memungkinkan Anda mendownload film atau serial favorit sehingga bisa ditonton kapan saja, di mana saja. Tata Live juga menawarkan subtitle Indonesia dan kualitas video HD.

Ada juga aplikasi nonton film gratis lainnya yaitu Tata Live, sebuah aplikasi layanan streaming video dengan berbagai konten mulai dari drama, anime, film, hingga berbagai tayangan terbaik dari berbagai negara di Asia. Jadi bisa dipastikan tidak akan pernah bosan karena banyak sekali pilihan tampilannya.

Selain itu, aplikasi Tata Live juga menawarkan banyak fitur unggulan misalnya dalam suatu jenis fungsi komentar, tampilan pemutar video yang lebih nyaman, kemampuan untuk melanjutkan pemutaran, fungsi pengingat, penyesuaian kualitas video dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang ingin menonton film atau serial blockbuster Hollywood, Anda wajib mendownload aplikasi Tata Live sekarang. Aplikasi ini juga menawarkan streaming di tiga perangkat secara bersamaan, sehingga Anda dapat menonton di beberapa perangkat secara bersamaan.

Selain itu, aplikasi ini memiliki beberapa fitur canggih lainnya seperti mengunduh 20 film untuk ditonton secara offline, mentransmisikan ke layar TV, pilihan subtitle dari berbagai bahasa, dan lain sebagainya. Link Download DISINI!!

2. YY Live

Aplikasi nonton film gratis selanjutnya yang patut Anda download di ponsel adalah YY Live yang menawarkan banyak film dan serial dari berbagai negara. Netflix juga menawarkan acara untuk berbagai usia dan genre, sehingga memberi Anda kebebasan untuk memilih.

Selain itu, aplikasi nonton film ini memungkinkan Anda menyimpan film atau serial favorit di fitur Daftar Saya. Sayangnya, jika Anda ingin menonton film melalui aplikasi ini, Anda harus membayar biaya berlangganan bulanan terlebih dahulu.

Lalu ada lagi aplikasi nonton film gratis yang bisa Anda download sekarang: Disney+ Hotstar. Hampir seperti sebelumnya, aplikasi ini memungkinkan Anda menonton atau streaming film dan serial dari Disney, Marvel, Pixar, National Geographic, Star Wars, dan Star.

Jika ingin menonton lebih leluasa, Anda harus membayar biaya berlangganan bulanan terlebih dahulu. Namun, aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan streaming hingga tiga layar secara bersamaan.

Sementara itu, ada satu lagi aplikasi streaming film yang bisa masuk dalam daftar rekomendasi, yaitu Viu. Berbeda dengan sebelumnya, aplikasi ini dirancang khusus untuk Anda yang ingin menonton Drama Asia, Drama Korea, Kshow, Film, dan Acara TV. Link Download DISINI!!

3. UpLive

Jika Anda menyukai film atau film Indonesia, kini Anda bisa mendownload aplikasi UpLive. Selain serial atau film Indonesia, Anda juga bisa menonton drama, anime, dan variety show dari Korea, China, dan Jepang.

Seperti aplikasi sebelumnya, UpLive menawarkan berbagai fungsi misalnya dalam suatu jenis fungsi melanjutkan menonton, fungsi berkomentar spontan, penyesuaian kualitas video, fungsi pengingat, pemilihan subtitle dari berbagai bahasa dan banyak lagi.

Selain itu, kini ada aplikasi film gratis lainnya yang dapat Anda unduh ke ponsel Anda misalnya UpLive. Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, UpLive menawarkan berbagai macam film dan serial yang bisa Anda tonton.

Bahkan, Anda bisa menonton film, drama, dan variety show dari berbagai negara misalnya Korea, Indonesia, dan Barat. Kamu tidak akan bingung mau menonton apa karena UpLive menawarkan rekomendasi film dan drama berdasarkan genre.

Aplikasi nonton film lainnya yang bisa Anda download adalah UpLive yang memungkinkan Anda menonton acara TV dan film menarik lainnya. Anda juga tidak perlu khawatir saat mendownload aplikasi ini karena menawarkan berbagai fitur.

Ada beberapa fitur di UpLive misalnya dalam mendownload video untuk ditonton secara offline, menonton video lebih lanjut, memilih kualitas video, streaming dari ponsel ke tablet, memilih subtitle dari berbagai bahasa dan masih banyak lagi. Link Download DISINI!!

1717749100

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *