Hayo, siapa yang di sini sering mencari Video Viral Supir Truk Dipalak Modus Ngamen, 3 Orang Berkemoceng? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Video Viral Supir Truk Dipalak Modus Ngamen, 3 Orang Berkemoceng, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Viral Supir Truk Dipalak Modus Ngamen – Sebuah video viral memperlihatkan aksi sejumlah beberapa oknum yang memungut pungutan liar (pungli) kepada sopir truk yang parkir sebentar namun mendapat pungli puluhan ribu rupiah.

Pemerasan ini juga dibagikan dengan akun TikTok. Dalam video tersebut, pengemudi truk tidak bisa menerima hal tersebut dan membantah dengan pemerasan. Sopir truk dihadang massa yang menuntut uang senilai Rp 25.000.

Faktanya, dalam video tersebut, sang pengemudi hanya parkir di area tersebut sebentar. Karena harganya yang tidak masuk akal, pengemudi dan kelompok pungli pun adu mulut.

Bahkan, salah satu anggota geng tersebut tampaknya paling ngotot untuk mematuhi kepatuhan pengemudi, dengan mengaku sebagai ormas.

Namun sopir truk tetap tidak terima dan berusaha bernegosiasi dengan pelaku untuk menurunkan harga yang mereka minta. Setelah videonya viral, pelaku pemerasan kini telah meminta maaf atas kejadian tersebut. Saya mohon maaf atas nama ormas yaitu petugas kebersihan.

Di bawah adalah ulasan yang sudah Rekomendasiterbaik.id siapkan tentang Video Viral Supir Truk Dipalak Modus Ngamen, 3 Orang Berkemoceng. Untuk itu, silahkan simak sebagai berikut!!

Video Viral Supir Truk Dipalak Modus Ngamen, 3 Orang Berkemoceng

Rekomendasi Link Viral Lainnya :

Pengemudi truk yang sedang bertugas sekali lagi terkena dampak penggalangan dana ilegal atau pemerasan. Peristiwa itu terekam dalam potongan video yang dibagikan akun Instagram.

Berdasarkan informasi situs, kejadian tersebut terjadi di PT. Indah Kiat Pulp & Perawang, Paper, Riau. Dalam unggahan tersebut, terlihat sang pengemudi dihadang beberapa orang yang meminta uang senilai Rp 25.000. Faktanya, dalam video tersebut, sang pengemudi hanya parkir di area tersebut sebentar.

Karena harganya yang tidak masuk akal, pengemudi dan kelompok pungli pun adu mulut. Bahkan, merupakan salah satu anggota geng tersebut tampaknya paling ngotot untuk mematuhi kepatuhan pengemudi, dengan mengaku yakni sebagai ormas. Namun, sopir truk tetap tidak terima dan berusaha bernegosiasi dengan pelaku untuk menurunkan harga yang mereka minta.

Bambang Widjanarko mengatakan, pengemudi truk umumnya tidak segan-segan memberikan uang kepada pelaku pungli karena sangat mengetahui kondisi jalan.

Pengemudi biasanya memiliki anggaran untuk ini. “Makanya saya bilang supir truk adalah makhluk paling dermawan karena paling sosial. Kalau diminta sumbangan pasti memberi. Asalkan jumlahnya tidak terlalu besar dan jumlahnya tidak tepat sasaran pasti diberikan,” kata Bambang.

Mengingat besarnya jumlah uang yang diminta dari individu seperti yang ada dalam video tersebut, hal ini sama sekali tidak pantas. Menurut Bambang, wajar bagi pengemudi jika jalan tengah itu mahal. “Jika pengemudi sudah terbiasa dan berani, dia akan selalu meminta tawar-menawar dalam menurunkan harga.”

Pengemudi tidak akan berani melawan karena orang seperti itu biasanya licik. Banyak anggotanya berdiri di pinggir lapangan dan keluar di tengah teriakan keras. Oleh karena itu, pengemudi truk yang terbiasa dengan situasi harus berani bernegosiasi, Ujar Bambang. Link Viral Lainnya : Video Belasan Pemuda Bawa Senjata Tajam

Aplikasi Nonton Video Viral

1. UpLive

Aplikasi UpLive cocok banget buat para penggemar drama Korea yang ingin merasakan sensasi menonton drama Korea seperti aslinya. Melalui aplikasi UpLive ini, Anda dapat mengakses berbagai film Korea dan drama Korea secara gratis langsung dari platform penyiarannya.

UpLive juga telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna. Sayangnya aplikasi ini tidak menyediakan subtitle bahasa Indonesia. Faktanya, tidak ada subtitle bahasa Inggris untuk drama yang ditayangkan. Lebih baik lagi, gunakan aplikasi lain untuk menonton, ya!

Tak hanya SBS, saluran drama dan film Korea lainnya pun turut merambah dunia digital untuk memudahkan para penggemarnya mengakses sajian hiburannya.

UpLive adalah aplikasi film Korea orisinal lainnya yang dapat Anda nikmati langsung di ponsel cerdas Anda. Subtitle bahasa Inggris juga tersedia untuk membantu Anda memahami konten yang disediakan.

Meski menawarkan beragam hiburan berkualitas tinggi, namun aplikasi ini termasuk yang paling ringan dengan ukuran hanya sekitar 2 MB.

Dibandingkan mendownload aplikasi Drakor ID yang jelas-jelas tidak resmi, lebih baik mencoba aplikasi UpLive yang kini semakin populer di Indonesia.

UpLive memiliki banyak sekali judul drama Korea dari berbagai genre, mulai dari komedi, romance, hingga drama Korea bertema kerajaan yang bisa kamu tonton secara gratis.

Tidak hanya drama Negeri Ginseng Korea saja, ada juga kategori UpLive Original yang berisi pilihan judul serial drama asli Indonesia dari WeTV. Sama saja dengan Netflix originalnya. Link Download DISINI!!

2. YY Live

Salah satu penyedia telekomunikasi di Indonesia, Telkomsel, juga menawarkan layanan streaming video bernama MAXstream. Beragam konten drama Korea juga tersedia di sana.

Di bagian Saranghaeyo Anda akan menemukan pilihan judul drama Korea terbaru dan terpopuler yang sebagian besar dapat Anda tonton dengan cara gratis.

Lainnya seperti drama Korea yang sedang tayang atau baru saja tamat, hanya bisa Anda tonton jika sudah membayar langganan atau membeli paket khusus.

Berikutnya adalah aplikasi YY Live merupakan sebuah aplikasi asal Tiongkok. Oleh karena itu, tak heran jika banyak rekomendasinya berupa drama, film, dan serial dari Negeri Tirai Bambu.

Jangan khawatir, bagi Anda yang ingin menonton drama Korea secara gratis, aplikasi nonton drama Korea YY Live juga memiliki tab bernama “K-Drama Selection”. Mungkin ada yang tahu kalau Dailymotion lebih efektif sebagai aplikasi nonton drama Korea di laptop.

Anda bisa menikmati versi selulernya melalui aplikasi bernama YY Live yang dapat diunduh gratis untuk pengguna Android dan iPhone.

Seperti YouTube, YY Live memungkinkan siapa saja mengunggah video drama Korea dengan subtitle. Jadi disini Anda harus mengandalkan fitur pencarian untuk mencari drama atau film Korea terbaru di aplikasi film drama Korea ini. Link Download DISINI!!

3. Meme Live

Aplikasi bernama Meme Live merupakan salah satu aplikasi nonton drakor gratis terbaik nih sob. Koleksinya adalah salah satu yang paling luas. Aplikasi ini memiliki berbagai keunggulan. Misalnya saja nonton offline, koneksi lancar, tersedia subtitle bahasa Indonesia, dan antarmuka yang bagus serta mudah ketika akan digunakan.

Sayangnya, iklan tetap muncul saat menonton. Tentu saja aplikasi ini gratis. Namun iklannya tidak terlalu mengganggu, hanya di awal video saja. Selain itu, aplikasi ini belum tersedia untuk iPhone.

Anda mungkin jarang mendengar nama Meme Live 2.0. Buat kamu yang belum tahu, Meme Live merupakan salah satu aplikasi streaming yang menyediakan beragam konten. Di sini Anda akan menemukan beragam film kekinian dari dalam dan luar negeri, live TV, film berbahasa daerah, dan drama Korea terbaru.

Koleksi drama koreanya juga cukup lengkap dan juga ada subtitle bahasa indonesianya. Bikin nonton drama Korea makin nyaman. Ada beberapa konten yang bisa Anda tonton secara gratis. Namun selebihnya Anda harus berlangganan atau berlangganan layanan premium. Harganya Rp 49.000 per bulan.

Jika Anda berlangganan, Anda dapat menonton konten di Meme Live di tiga perangkat berbeda. Anda juga dapat mengunduh konten dan menontonnya secara offline, dan selalu bebas iklan. Link Download DISINI!!

Itulah ulasan yang sudah Rekomendasiterbaik.id siapkan ulasan tentang Video Viral Supir Truk Dipalak Modus Ngamen, 3 Orang Berkemoceng. Sekian dan terima kasih!!

1720564935

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *