Hayo, siapa yang di sini sering mencari Video Viral, Pelaku Pelecehan Payudara Siswi di Semarang Nyaris Tewas? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Video Viral, Pelaku Pelecehan Payudara Siswi di Semarang Nyaris Tewas, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Video Viral, Pelaku Pelecehan Payudara – Akses seorang pelaku kelecehan payudara di semarang tepatnya di Jawa Tengah akhirnya terjatuh di trabak mobil. Awalnya sang pelaku melecehkan seorang siswi SMK yang sedang asik sendiri.

Ketika Pelaku tersebut akan mencoba kabur, pelaku akhirnya ditabrak mobil dan langsung diamankan dengan warga di jalan kota Semarang alias di Barito. Dalam video tersebut yang diunggah akun Instagram @infocepat_semarang, terlihat pelaku yang mengendarai sepeda motor dihadang warga.

Terdengar adanya seorang wanita berjaket biru berteriak ke arah pelaku dari belakang. “Menyentuh sekali kawan, bagaimana menurutmu? (Kami sedang menggendong pacarku, apa maksudmu?),” teriak wanita tersebut dalam video.

Kapolsek Semarang mengatakan kejadian itu memang terjadi. Pelaku kini telah ditangkap polisi. Pelaku terjatuh karena ditabrak mobil dari arah berlawanan, lalu banyak yang menangkapnya, kata Iwan saat dikonfirmasi pada hari Kamis.

Video Viral, Pelaku Pelecehan Payudara Siswi di Semarang Nyaris Tewas

Rekomendasi Link Viral Lainnya :

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (31/1/2024) di jam 16.00 WIB. Waktu itu, korban sedang pulang sekolah bersama temannya. Tiba-tiba pelaku menarik korban dari belakang dan memegang bagian dadanya, kata Ivan.

Kaget dengan suatu perbuatan pelaku, korban langsung berteriak hingga menjadi korban pelecehan. Pengendara lainnya kemudian berusaha mengejar pelaku.

Jarang jatuh cinta dengan istrinya, pria asal Kota Bogor, Jawa Barat ini memutuskan untuk melakukan perampasan dada pada seorang anak SD. Siswa itu tiba-tiba kaget dan histeris sambil mencuri peti itu.

Beruntung, pelaku perampokan payudara kini berhasil ditangkap polisi. Pelaku hanya iseng karena jarang jalan-jalan bersama istrinya. Diketahui pelaku Sujana Fatahilah berusia 26 tahun.

Sosok Sujana Fatahilah tak bisa berkata apa-apa saat ditampilkan di Polres Bogor, pada hari Jumat (17/11/2023). Sujana mengenakan gaun abu-abu dan celana dalam hijau saat difoto. Link Viral Lainnya : 111.90.l50.182 Link Download Nonton Video Bokeh

Kronologi Pelaku Pelecehan Payudara Siswi SMK

Pelaku pelecehan seksual terhadap korban seorang siswi SMA sekarang sedang viral di media sosial dan sudah ditangkap warga Kota Semarang, Jalan Barito Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Dalam video yang diunggah akun Instagram itu, terlihat pelaku yang mengendarai sepeda motor dihadang warga.

Terdengar adanya seorang wanita berjaket biru berteriak ke arah pelaku dari belakang. “Kamu nyolek temenku, maksudmu gimana?,” teriak wanita tersebut dalam video.

Pelaku kini telah ditangkap polisi. Pelaku terjatuh karena ditabrak mobil dari arah berlawanan, lalu banyak yang menangkapnya, kata Iwan saat dikonfirmasi, pada hari Kamis.

Peristiwa itu terjadi pada hari Rabu pukul 16.00 WIB. Saat itu, korban sedang pulang sekolah bersama temannya. Tiba-tiba pelaku menarik korban dari belakang dan memegang bagian dadanya.

Aplikasi Nonton Video Viral

1. YY Live

Aplikasi YY Live adalah salah satu jenis aplikasi video yang sangat populer di kalangan pengguna Android. Bila kalian ingin menonton video dalam mode layar penuh, aplikasi ini mengubah seluruh layar perangkat Anda menjadi layar untuk menonton video dan film.

Akan tetapi, bila Anda ingin menonton video sambil melakukan aktivitas lain, Gplayer juga memutar video tanpa lag sehingga aktivitas multitasking Anda tidak terganggu. YY Live tersedia gratis melalui Play Store.

Ini memiliki fitur mengambang yang andal yang memungkinkan Anda memuat banyak video. YY Live juga menawarkan dukungan untuk codec populer dan file streaming serta subtitle untuk video. Tak ketinggalan, fitur pemutaran grup memungkinkan Anda melakukan streaming video ke perangkat orang lain. tertarik?

Apakah Anda menginginkan aplikasi pemutar video gratis dengan fitur hebat? Selanjutnya anda bisa memilih aplikasi Video Player HD. Ini adalah aplikasi gratis yang dipercaya oleh lebih dari 240.000 pengguna. Dengan aplikasi ini Anda dapat memutar video dengan mudah dan mudah.

Anda dapat memutar video dalam format MP4, AVI, WMV, MKV, RMVB, 3GP, MOV, M4V, TS, FLV, MPG, dan lain sebagainya. Anda juga dapat menggunakan subtitle dalam format subtitle yang berbeda. Link Download DISINI!!

2. UpLive

Aplikasi UpLive merupakan aplikasi pemutar video berbayar. Dengan aplikasi ini mendukung hampir semua format video, file video Ultra HD atau 4K dan diputar dalam definisi tinggi. UpLive juga dapat melindungi video pribadi agar tidak terhapus atau dilihat saat orang lain menggunakan perangkat Anda.

Fitur lainnya termasuk pemutar video mengambang yang mengelola aplikasi lain dan dapat dengan mudah dipindahkan dan diubah ukurannya. Anda juga dapat menikmati video di latar belakang, seperti memutar musik.

Ini adalah UpLive versi berbayar yang menawarkan pengalaman video tanpa gangguan tanpa iklan apa pun. Harganya sendiri sekitar Rp 70.000.

UpLive adalah pemutar video Android pertama yang mendukung decoding multi-core. Hasil pengujian menunjukkan bahwa perangkat dual-core memiliki kinerja hingga 70% lebih baik dibandingkan perangkat single-core.

Aplikasi asal Korea ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun hingga saat ini GOM Player hanya tersedia untuk PC saja. Namun, UpLive kini juga tersedia di perangkat Android. Jadi Anda dapat mengunduh aplikasi pemutar video ini untuk menonton video dalam berbagai format melalui ponsel tablet dan cerdas Anda.

Selain itu, UpLive juga dapat membaca subtitle, sehingga Anda dapat menonton film luar negeri sekaligus membaca subtitle langsung dari aplikasi ini. Sejauh ini UpLive telah diunduh sebanyak 5 juta kali oleh pengguna Android dan aplikasi gratisnya bahkan mencapai rating 3,9. Link Download DISINI!!

3. Tata Live

Sesuai dengan nama dan jenis aplikasinya, Tata Live yakni tentunya siap menampilkan video dalam resolusi HD. Tata Live tidak hanya mampu menghasilkan resolusi video yang bagus tetapi juga memiliki antarmuka yang relatif sederhana dan mudah digunakan.

Fitur menarik lainnya ialah kalian akan dapat membuat folder untuk setiap video Anda. Bahkan, Anda juga bisa mengatur equalizer dan volume untuk menghasilkan suara yang bagus. Apakah Anda ingin mencoba aplikasi ini? Jika Anda tertarik, Anda bisa klik di sini untuk mendownload Tata Live.

Aplikasi yang telah diinstal sebanyak 50 juta kali di perangkat Android ini mendapat respon positif dari pengguna Google Play Store. Tata Live mendukung hampir semua format video. Aplikasi Tata Live dapat diunduh gratis di Play Store, namun jika ingin versi premium harus membayar Rp 80.000.

Selain itu, Tata Live kompatibel dengan hampir semua jenis perangkat keras misalnya dalam dual-core, prosesor single-core, dan quad-core dan juga didukung oleh perangkat ARMv5 dan ARMv6. Pada versi gratisnya, Tata Live menawarkan beberapa fitur berguna, sedangkan versi premium hanya menghilangkan iklan dan menambahkan beberapa fitur.

Ada lagi aplikasi bagus untuk memutar video yakni yang bernama Tata Live. Di dalam aplikasinya Anda dapat menikmati berbagai jenis konten video dalam format MP4.

Selain formatnya yang ramah pengguna, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur yang memudahkan Anda dalam menonton video. Ada fitur bernama Tata Live di mana Anda tidak perlu mengklik apa pun dan aplikasi ini memutar video satu per satu.

Terdapat juga mode anak dan kunci layar yang dapat dikontrol agar anak melakukan lebih dari sekadar menonton video. Tentu saja fitur yang ada pada aplikasi ini bukan satu-satunya. Jika Anda ingin mengetahui semua fiturnya maka kalian bisa mengunakan aplikasi di sini. Link Download DISINI!!

Itulah ulasan yang sudah Rekomendasiterbaik.id siapkan tentang Video Viral, Pelaku Pelecehan Payudara Siswi di Semarang Nyaris Tewas. Sekian dan terima kasih!!

1717797332

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *