[Update] Video Viral Bule di Bali Sangat Memalukan Ramai Ditonton

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Video Viral Bule di Bali Sangat Memalukan Ramai Ditonton? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Video Viral Bule di Bali Sangat Memalukan Ramai Ditonton, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!






Video Viral Bule di Bali Sangat Memalukan Ramai Ditonton



















Skip to content

Belakangan ramai menjadi pemberitaan mengenai sebuah video viral yang di duga melakukan adegan tidak terpuji. Setelah video ini menjadi buruan para netizen, belakangan di ketahui Video Viral Bule di Bali ini berada di sebuah pantai di Pantai Canggu Bali.

Hal ini merujuk akan tag pada video yang berada di dalam video tersebut. Sontak saja hal tidak senonoh seperti yang di lakukan bule pada Video Viral Bule di Bali ini menjadi perbincangan para warganet yang geram dan penasaran. Nah berikut ini hajijatim akan memberikan informasinya secara lengkap!

Video Viral Bule di Bali Berbuat Tak Senonoh di Pantai Canggu

Beredar video pasangan pria dan wanita yang diduga melakukan perbuatan asusila dengan tag sebuah lokasi di Pantai Canggu, Badung, Bali. Selain menandai lokasi video, juga disertakan keterangan waktu, yakni 11.03. Dalam video berdurasi 25 detik tersebut, pria mengenakan kemeja biru tua dan wanita mengenakan kemeja pink.

Pasangan warga negara asing (WNA) melakukan hubungan badan di salah satu pantai yang diduga di Bali. Aksi tak senonoh ini sempat terekam kamera warga dan viral di media sosial pada Minggu, 30 Juli 2023. Video tersebut memuat kata-kata ‘Pantai Canggu’ dan keterangan waktu pengambilan video tersebut.

Diduga video tersebut diambil di Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Badung.
Dalam video tersebut, terlihat dua bule sedang berhubungan badan di atas hamparan pasir. Bule laki-laki hanya mengenakan kaos lengan panjang biru tua, dan bule perempuan mengenakan gaun merah muda.

Saat itu kondisi pantai relatif ramai, terlihat juga pengunjung yang lalu lalang di antara mereka, namun keduanya tetap cuek melakukan aksi asusila seolah tak peduli. Hal ini lah yang menjadikan banyak warganet yang merasakan kesal akan tindakan yang di lakukan pasangan pada Video Viral Bule di Bali ini.

Selain itu banyak warganet pun yang menginginkan bahwa pasangan tersebut harus di tindak lanjuti oleh kepolisian. Karena bule tersebut telah mencoreng norma asusila di tempat keramaian yang seharusnya tidak boleh dilakukan semena-mena.

Lihat Juga : Video Bule Denmark di Bali Viral Bikin Geleng-Geleng Kepala

Heboh! Video Viral Pasangan Bule di Pantai Bali, Ini Faktanya!

Video pasangan bule berhubungan seks di hamparan pantai bernama Canggu, Bali. Polisi pun turun tangan untuk menyelidiki video tersebut. Polisi pun meminta keterangan dari sejumlah sumber untuk mengetahui fakta terkait video tersebut.

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber, setelah dilakukan penyelidikan oleh Polres Badung, sumber dan rekan di Pantai Batu Bolong belum pernah melihat kejadian tersebut,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan kepada detikBali, Minggu (30/7). )

Jansen mengatakan, penyelidikan dilakukan dengan menanyakan sejumlah sumber. Selain itu, pihaknya memastikan pengambilan video tidak dilakukan di Pantai Batu Bolong karena kontur pantainya berbeda.

Dalam video terlihat kontur tanah atau pasir pantai di video terlihat datar. Padahal, daratan atau kerucut pasir di Pantai Batu Bolong cenderung menanjak dari bibir pantai menuju daratan.

“Jika dilihat dari area pantai, video tersebut memperlihatkan kontur pantai yang landai. Sedangkan di Pantai Batu Bolong, kontur pantainya sedikit landai. Menurut sumber video yang viral pantai tersebut tidak identik dengan Pantai Batu Bolong. ,” jelas Jansen.

Karenanya, Jansen meragukan video bule berhubungan seks itu diambil di Canggu. Menurutnya, video tersebut hanyalah hoax yang tersebar di media sosial.

“Kemungkinan video itu benar-benar dibuat dan spontan tag Pantai Canggu tidak tepat di Pantai Batu Bolong,” ujarnya.

Karena itu, Jansen mengimbau masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial. Ia meminta masyarakat tidak viral tentang hal-hal yang belum pasti kebenarannya.

“Mari bersama-sama kita jaga keutuhan dan ketertiban serta keamanan Bali. Untuk kemajuan pariwisata Bali khususnya,” pesannya.

Polda Bali Siap Usut Video Viral Bule di Pinggir Pantai Bali

Polda Bali Selidiki Video Viral Bule Berhubungan di Pantai, hal ini merujuk akan banyaknya keluhan yang di sampaikan oleh para pengguna media sosial. Yang mana merasa risih dan geram akan kelakuan pasangan bule tersebut.

Video Viral Bule di Bali yang diduga dilakukan oleh warga negara asing (WNA) yang tidak diketahui identitasnya itu sempat heboh dan viral di media sosial. Pasangan bule yang melakukan adegan hubungan suami istri diduga terjadi di Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Adegan heboh bule di pantai beredar di media sosial secara berantai. Adegan itu terekam secara amatir di ponsel yang diambil warga sekitar lokasi. Selain itu, video tersebut bertuliskan ‘Pantai Canggu’ lengkap dengan keterangan waktunya.

Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan terkait video viral tersebut, Polda Bali saat ini sedang menyelidiki apakah lokasinya adalah Pantai Canggu, Bali.

“Apakah di Pantai Canggu masih kita selidiki,” singkat AKBP Nanang, saat dikonfirmasi Minggu (30/7) malam.

Namun sampai rilisnya artikel dan informasi mengenai Video Viral Bule di Bali ini belum ada tindak lanjut dan hasil penelusuran akan pasangan pada video tersebut.

Link Nonton Video Viral Bule di Bali Full Durasi

Dalam video itu tertulis ‘Pantai Canggu’ lengkap dengan keterangan waktunya. Video tersebut kemudian viral di media sosial pada Kamis (27/7) kemarin. Namun, belum bisa dipastikan benar lokasi dalam video tersebut di Pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali. Polisi saat ini sedang menyelidiki video viral tersebut.

Kabid Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana mengaku pihaknya sudah mengecek video tersebut. Ia juga telah berkomunikasi dengan Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Made Pramasetia, untuk mengusut Video Viral tersebut.

“Video ini pun sudah dicek di Polda Bali. Jadi kami masih konfirmasi apakah di Canggu. Bukti dan rambu-rambunya masih sedikit. Nanti kami update perkembangannya,” kata Sudana, Kamis (27/7/2019). 2023) malam.

Dalam video tersebut terlihat bule laki-laki hanya mengenakan baju lengan panjang berwarna biru tua dan bule perempuan mengenakan dress berwarna merah muda. Mereka kemudian berhubungan di hamparan pasir pantai.

Mereka tidak peduli tentang pengunjung lain. Beberapa turis terlihat berjalan di sepanjang pantai dan sekilas terlihat dua turis asing itu asyik bermesraan. Hal ini sangat mengganggu bagi kenyamanan di tempat umum, dimana banyak orang dari berbagai usia berada.

Sekretaris Desa Canggu Wayan Martha Wijaya Kusuma mengatakan lokasi video belum bisa dikonfirmasi. Mereka akan melakukan pencarian terkait video tersebut.

“Kami baru mengetahui informasi ini dan akan segera kami tindaklanjuti,” ujar Wayan Martha singkat.

Nah bagi pengunjung yang pensaran akan Video Viral Bule di Bali bisa simak videonya di bawah ini!

Sanksi WNA Bermasalah di Indonesia

Sanksi bagi Warga Negara Asing (WNA) di Indonesia dapat diberlakukan apabila mereka melanggar hukum atau aturan yang berlaku di negara ini. Beberapa pelanggaran yang mungkin mengakibatkan sanksi bagi WNA termasuk:

  1. Overstay:
    Jika WNA berada di Indonesia melebihi masa izin tinggal yang telah ditetapkan dalam visa atau izin tinggalnya, mereka dapat dikenai denda, deportasi, atau pelarangan masuk kembali ke Indonesia untuk jangka waktu tertentu.
  2. Pelanggaran visa atau izin tinggal:
    Jika WNA menggunakan visa atau izin tinggal palsu atau melakukan aktivitas di luar batasan yang diizinkan oleh jenis visa atau izin tinggalnya, mereka dapat dikenai sanksi berupa deportasi atau pelarangan masuk kembali ke Indonesia.
  3. Pelanggaran hukum pidana:
    Jika seorang WNA terlibat dalam tindakan kriminal di Indonesia, mereka akan diproses sesuai dengan hukum Indonesia, dan sanksi termasuk penjara, denda, atau deportasi setelah menjalani hukuman pidana.
  4. Pelanggaran keimigrasian lainnya:
    Termasuk tetapi tidak terbatas pada penyelundupan manusia, kegiatan terorisme, atau pelanggaran aturan keimigrasian lainnya yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia.

Pemerintah Indonesia memiliki kebijakan yang tegas dalam menegakkan hukum dan aturan keimigrasian untuk memastikan keamanan dan ketertiban di negara ini. Oleh karena itu, penting bagi setiap WNA yang berada di Indonesia untuk mematuhi peraturan dan hukum yang berlaku.

Jika ada sanksi yang diberlakukan terhadap WNA, proses hukum akan dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku dan hak-hak WNA akan dihormati selama proses tersebut.

Sanksi Bagi Turis atau Bule di Bali

Sanksi bagi turis yang bermasalah di Bali dapat bervariasi tergantung pada jenis pelanggaran atau masalah yang mereka timbulkan. Beberapa masalah umum yang dapat menyebabkan turis dikenai sanksi di Bali termasuk:

  1. Narkoba: Jika seorang turis tertangkap memiliki, menggunakan, atau menyelundupkan narkoba di Bali, mereka akan menghadapi konsekuensi hukum yang serius. Indonesia memiliki undang-undang narkoba yang sangat ketat, dan hukuman untuk pelanggaran narkoba bisa berupa denda yang besar atau hukuman penjara bahkan hukuman mati.
  2. Pelanggaran hukum pidana lainnya: Turis yang terlibat dalam tindakan kriminal lainnya, seperti pencurian, kekerasan, atau kejahatan lainnya, juga dapat menghadapi tindakan hukum yang tegas sesuai dengan undang-undang Indonesia.
  3. Overstay: Turis yang melebihi masa tinggal yang diizinkan dalam visa turis mereka dapat dikenai denda harian, dan dalam beberapa kasus, mereka juga dapat dideportasi dan dilarang masuk kembali ke Indonesia untuk jangka waktu tertentu.
  4. Pelanggaran lalu lintas: Turis yang melanggar aturan lalu lintas di Bali, seperti mengemudi di bawah pengaruh alkohol, mengabaikan rambu lalu lintas, atau mengemudi tanpa izin, dapat dikenai denda atau tindakan hukum lainnya.

Penting bagi turis yang berkunjung ke Bali untuk selalu mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku di wilayah tersebut. Jika terjadi masalah atau pelanggaran, mereka harus siap menghadapi konsekuensi hukum yang mungkin berat.

Selain itu, disarankan untuk selalu menghormati budaya dan adat istiadat setempat demi menciptakan lingkungan yang harmonis selama kunjungan di Bali.

Lihat Juga : Link Video Bule Bali Viral di Pantai Canggu, Nekat Banget!

1718990813

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *