[Update] Video Bokeh Pixel 3 2022 Apk Download Free Full

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Video Bokeh Pixel 3 2022 Apk Download Free Full? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Video Bokeh Pixel 3 2022 Apk Download Free Full, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Semenarik apa video bokeh pixel 3 bagi sahabat Rekomendasiterbaik.id? Mari dibahas mengenai video blur yang satu ini. Berikut diluas tentang video bokeh pixel 3 2022 apk download untuk Android.

Smartphone dari berbagai vendor terus bermunculan, yang terbaru adalah Google Pixel 3 yang siap memanjakan kalian untuk urusan potret-memotret gambar degan efek bokeh.

Foto bokeh background yang sudah menjadi trend tersendiri tak jarang mencuri perhatian banyak pengguna.

Dan untuk kalian yang ingin tahu lebih lanjut tentang video bokeh pixel 3, artikel lengkapnya ada dalam halaman ini.

Foto bokeh pixel 3 kian terlihat ramai diperbincangkan. Tentunya dengan ponsel baru ini kalian bisa mengambil foto dengan lebih menyenangkan.

Sekilas Tentang Video Bokeh Pixel 3 2022 Apk

Seperti diwartakan diluar sana, diluncurkan pada Oktober 2018, Google Pixel 3 adalah ponsel unggulan format kecil Google saat ini, menawarkan layar P-OLED 5,5 inci dengan dukungan HDR dan chipset Qualcomm Snapdragon 845.

LIHAT JUGA:

Tidak seperti banyak pesaing multi-kameranya, Pixel 3 2022 menggunakan pengaturan kamera tunggal yang menampilkan sensor piksel ganda 12,2Mp, 1/2,55″ dan lensa apertur af/1,8.

Pengguna Pixel 3 harus melakukannya tanpa kamera ultra lebar, tetapi perangkat ini dilengkapi dengan mode Penglihatan Malam Google yang telah kami uji menggunakan protokol Malam baru kami. Simak terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Pixel 3 tidak hadir dengan kamera sudut lebar dan karenanya tidak mendapatkan poin tambahan untuk fitur ini.

Namun, kinerja yang layak di bawah protokol uji Malam kami yang baru mengangkat skor keseluruhannya menjadi 102 poin dan menjaga perangkat Google mendekati posisi sepuluh besar dalam peringkat Kamera.

Saat memotret dalam cahaya redup, Pixel 3 agak kesulitan saat lampu kilat dimatikan, menghasilkan eksposur gelap, tingkat kebisingan tinggi, dan beberapa corak warna dalam cahaya sangat redup.

Ini bekerja lebih baik dalam mode flash-auto, mencapai hasil yang baik untuk bidikan potret, dan juga menangkap eksposur yang umumnya baik dengan flash yang dipaksakan. Ada sedikit corak warna pada gambar yang diambil dengan pengaturan lampu kilat, tetapi detailnya bagus.

Dalam kondisi cahaya redup, pengguna Pixel 3 lebih baik menggunakan mode malam khusus perangkat. Ini adalah salah satu yang terbaik yang telah kami uji sejauh ini dan meningkatkan kualitas gambar jauh lebih baik daripada mode standar, dengan eksposur yang jauh lebih terang dalam cahaya yang sangat redup dan gips warna yang jauh lebih sedikit.

Secara keseluruhan, Google Pixel 3 masih berkinerja solid hampir satu tahun setelah peluncurannya, tetapi di beberapa area, terutama zoom, ia tidak dapat mengimbangi kompetisi multikamera yang dilengkapi dengan lensa tele khusus.

Pixel 3 memberikan kinerja yang memuaskan saat memotret dalam cahaya redup, mendapatkan posisi di tengah paket peringkat Malam baru kami. Perbedaan antara itu dan perangkat terbaik tidak terlalu besar, tetapi seperti halnya hampir semua smartphone, masih ada beberapa ruang untuk perbaikan saat memotret dalam kondisi redup.

Dalam mode flash-otomatis, Pixel 3 2023 melakukan pekerjaan yang layak: flash memicu secara konsisten saat mengambil potret, dengan eksposur target yang baik pada wajah.

Namun, biasanya membuat latar belakang menjadi sangat gelap, dan sedikit corak warna dapat terlihat pada wajah, tetapi eksposur sangat berulang. Sisi negatifnya, lampu kilat terkadang memicu gambar lanskap, yang dapat menyebabkan kurang pencahayaan, karena lampu kilat tidak menerangi sebagian besar pemandangan.

Dengan flash dimatikan, kinerja Pixel tidak bagus. Eksposur target cenderung dapat diterima di lanskap kota, tetapi gambar dalam cahaya sangat redup (1 lux) sangat kurang terang.

Pada pemandangan di bawah, Pixel 3 menghasilkan gambar yang hampir hitam sehingga sulit untuk menebak apa yang sedang kita lihat. Galaxy S10+ mampu menangkap gambar yang agak lebih cerah dalam kondisi ini, tetapi pemenang yang jelas dalam perbandingan ini adalah Huawei P30 Pro.

Kadang-kadang ada juga semburat warna kuning yang terlihat, dan noise di sekitar tepi gambar bisa sangat mengganggu jika dilihat dalam ukuran penuh.

Gambar yang diambil di bawah penerangan jalan biasa sering kali memiliki gips kuning yang sangat kuat. Ini mengatakan, seperti yang Anda lihat pada perbandingan di bawah, kompetisi tidak lebih baik dalam hal ini.

Dengan flash yang dipaksakan, eksposur umumnya akurat, dengan penurunan cahaya yang terkontrol dengan baik dan pelestarian detail yang baik, baik saat flash adalah satu-satunya sumber cahaya maupun saat dicampur dengan cahaya sekitar.

Pixel 3 masih dapat mengalami sedikit corak warna dan beberapa kebisingan pencahayaan pada gambar yang hanya menggunakan flash, dan dari mata merah pada potret.

Pixel 3 hadir dengan mode Malam khusus dan ini salah satu yang terbaik yang kami uji sejauh ini. Baik eksposur warna dan target meningkat pesat dibandingkan mode standar, dan gips warna kuning jauh lebih tidak terlihat, seperti yang dapat Anda lihat pada contoh di bawah dari pemandangan yang sama yang ditangkap dalam mode Malam (kiri) dan dengan mode pemotretan default aplikasi kamera (kanan ).

Secara keseluruhan, mode Malam jelas merupakan pilihan terbaik saat memotret dalam cahaya redup dengan Google Pixel 3.

Ulasan Tentang Kamera Google Pixel 3

Google Pixel 3 dibangun di atas fondasi kokoh yang dibuat oleh model sebelumnya. Sebagai ponsel unggulan, ini lebih kecil dari kebanyakan, dengan layar P-OLED 2160 x 1080 piksel 5,5 inci yang menampilkan gamut warna yang mencakup 100 persen ruang warna DCI-P3 dan menawarkan dukungan rentang dinamis tinggi.

Layar menutupi lebih banyak bagian depan ponsel, menjadikannya lebih besar dari layar Pixel 2, tetapi ponsel itu sendiri memiliki ukuran yang sama. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845, dan dilengkapi dengan RAM 4GB, bersama dengan penyimpanan 64 atau 128GB.

Seperti Pixel 2, ia menggunakan koneksi USB-C dan memiliki sensor sidik jari di bagian belakang. Itu juga dilengkapi dengan penyimpanan tak terbatas untuk gambar Anda di Foto Google.

Untuk kamera, Google sekali lagi memutuskan untuk tidak menambahkan lensa kedua, sebagai gantinya mengandalkan sensor dual-pixel dan perangkat lunak pintar untuk menyediakan Zoom dan Bokeh.

Pixel 3 memberikan peningkatan yang solid atas Pixel 2 di kedua area tersebut, yang tercermin dalam skor yang lebih tinggi untuk kategori tersebut. Secara khusus, Pixel 3 adalah ponsel tanpa lensa telefoto khusus yang tetap mampu menghasilkan gambar zoom 2x dengan kualitas yang sangat dekat dengan apa yang dapat dicapai dengan zoom optik.

Dengan Pixel 3, Google juga telah memperkenalkan mode khusus yang disebut Night Sight yang dapat mencapai hasil gambar yang luar biasa dalam kondisi cahaya yang sangat redup, menggunakan pendekatan multi-frame stacking, selama tidak ada (atau hanya sangat sedikit) gerakan dalam pemandangan.

Penting untuk dicatat bahwa kami menguji semua smartphone hanya menggunakan pengaturan default mereka, jadi kami tidak mempertimbangkan hasil gambar dari mode Night Sight Pixel 3 dalam skor yang sudah di test.

Spesifikasi kamera utama:

  • Sensor piksel ganda 12,2Mp, 1/2,55″ (piksel 1,4µm)
  • lensa f/1.8, panjang fokus setara 28mm
  • Stabilisasi gambar optik
  • Lampu kilat LED ganda
  • Video 2160p pada 30fps (1080p pada 30/60fps dalam mode default)
  • AutoFPS untuk beralih antara 30fps dan 60fps saat menggunakan 1080p
  • Pengodean H.265 untuk Video

Dengan skor keseluruhan Mobile 101, Google Pixel 3 adalah salah satu kamera ponsel terbaik yang kami uji, dan diikat dengan Apple iPhone XR untuk posisi teratas di antara ponsel kamera tunggal. Kamera adalah performa serba guna yang hebat dalam berbagai kondisi, dan memiliki salah satu skor Video tertinggi kami yang pernah ada, yaitu 98.

Fokus otomatis sangat cepat, dan pelestarian detail juga sangat baik di sebagian besar kondisi. Flash-nya juga merupakan pemain serba bisa yang luar biasa.

Eksposur target umumnya akurat, dengan rentang dinamis yang baik, meskipun terkadang gambar agak kurang terang. Ada beberapa noise luminansi dan bayangan warna dalam cahaya redup, tetapi dalam cahaya yang baik, satu-satunya artefak adalah ghosting sesekali dan sedikit pinggiran warna.

Peningkatan terbesar dalam kinerja Foto Pixel 3 adalah untuk Zoom dan Bokeh, karena peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak pemrosesan gambar. Hasilnya menempatkannya di atas ponsel kamera tunggal lainnya dalam kategori tersebut, yang akan menjadi kabar baik bagi mereka yang ingin memotret.

Pixel 3 juga meningkatkan kinerja Video-nya dari generasi sebelumnya. Dalam hal spesifikasi murni, sekarang dapat menyesuaikan kecepatan bingkai tergantung pada tingkat cahaya — misalnya, jika Anda memotret 1080p pada 60fps dalam cahaya terang dan kemudian pindah ke area yang lebih gelap, Pixel 3 akan menyesuaikan kecepatan bingkai menjadi 30fps untuk mengurangi kebisingan.

Peralihan ke 60fps sangat membantu dalam mengurangi getaran dan lebih efektif menangkap gerakan dalam sebuah pemandangan. Namun, mode tersebut tidak selalu aktif selama pengujian kami, sehingga dampaknya terhadap skor video cukup terbatas.

Cuplikan video menunjukkan tingkat kebisingan yang rendah bahkan dalam cahaya redup, dan detail yang bagus di semua kondisi pengambilan gambar.

Rentang dinamis bagus, stabilisasi bekerja sangat efisien, dan AF akurat dan cepat. Sisi negatifnya, kami mengamati efek jello dan pergeseran bingkai saat berjalan saat merekam, dan warna video terkadang tampak sedikit kusam.

Pixel 3 mencetak 92 poin yang mengesankan untuk Eksposur, dengan kinerja yang baik di semua level cahaya, meskipun kadang-kadang sedikit kurang terang, dan kehilangan beberapa detail di bagian yang lebih gelap dari pemandangan rentang dinamis tinggi. Skor ponsel di sini sangat mirip dengan Pixel 2, meskipun dengan rentang dinamis yang sedikit kurang dalam pemandangan cahaya redup dibandingkan model sebelumnya. Pixel 3 juga sedikit kurang konsisten dibandingkan Pixel 2 dalam memilih eksposur yang tepat.

Dalam contoh perbandingan di bawah ini, Pixel 3 bekerja sangat baik dengan sorotan, tetapi kehilangan beberapa detail dalam bayang-bayang. IPhone XS lebih fokus pada bayangan dan pada gilirannya kehilangan lebih banyak detail di latar belakang yang cerah, menerapkan kontras yang lebih rendah secara keseluruhan. Fotografer yang ingin menjaga kontras keseluruhan pemandangan tetap utuh mungkin lebih memilih rendering Pixel 3. Huawei P20 Pro memberikan hasil paling seimbang di antara ketiganya.

Dalam contoh di bawah ini, Pixel 3 dan iPhone XS secara keseluruhan melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam merender pemandangan luar ruangan yang rumit, tetapi dengan tampilan yang sedikit berbeda. Ini terlihat di dedaunan di tepi jauh, dan terutama terlihat di langit, di mana rendering Apple tidak memperdalam warna biru sebanyak Pixel 3.

Secara keseluruhan, Pixel 3 bekerja dengan baik dalam merender warna secara akurat, dengan hasil yang mirip dengan Pixel 2. Ada beberapa bayangan warna yang terlihat jelas dalam pemandangan dengan cahaya redup; dan sementara white balance umumnya akurat, dalam beberapa kasus kami menemukan gips keren untuk foto luar ruangan dan gips merah muda untuk beberapa gambar yang diambil dalam cahaya redup di dalam ruangan.

Dalam contoh di bawah ini, Google Pixel 3 menerapkan white balance yang sedikit dingin ke pemandangan luar ruangan, dibandingkan dengan rendering warna iPhone XS yang sedikit lebih hangat dan lebih akurat. (Seperti yang Anda lihat, gambar iPhone XS juga menunjukkan suar.)

Fokus otomatis

Google Pixel 3 memiliki sistem fokus otomatis yang sangat cepat, mengandalkan deteksi fase dari sensor piksel ganda. Karena juga menggunakan teknik buffering frame sebelum shutter ditekan, dalam beberapa kasus AF delay justru negatif (“negatif shutter lag”).

Selain terkadang membantu fotografer mengabadikan pemandangan pada saat mereka menyaksikannya (alih-alih sedikit terlambat saat mereka memicu rana), ini juga membantu menghindari efek gerakan kamera yang disebabkan oleh penekanan rana itu sendiri.

Itu adalah terobosan ketika Pixel 2 pertama kali mencetak 98 dalam kategori ini, tetapi ponsel lain telah menyusul untuk sementara, termasuk Apple iPhone XS Max, dengan skor 100, jadi sekarang kinerja Pixel 3 hanya “sangat mengesankan.

Tekstur

Pixel 3 mewakili peningkatan substansial dalam pengurangan noise dibandingkan Pixel 2, dengan skornya melonjak dari 59 menjadi 64. Ini terjadi sebagai ganti dari sedikit penurunan jumlah detail yang ditangkap, dengan skor Tekstur dari 73 menjadi 71. The tradeoff umumnya bagus, menghasilkan gambar berkualitas lebih baik, terutama dalam cahaya redup dan dalam pengaturan dalam ruangan.

Pada contoh di bawah, Anda dapat melihat bahwa gambar Pixel 3 memiliki sedikit lebih banyak noise di langit daripada iPhone XS yang sangat bersih, tetapi memiliki lebih sedikit noise daripada Pixel 2. Pixel 3 menampilkan detail dengan baik, tetapi kehilangan tekstur yang sangat halus adalah terlihat saat melihat gambar pada pembesaran 100%.

Dalam adegan studio kami yang redup (20 lux), hilangnya detail halus menjadi lebih terlihat daripada di kondisi luar ruangan, tetapi Google Pixel 3 dan iPhone XS Max menangkap tingkat detail yang sangat mirip. Ada juga noise luminans berbutir halus yang terlihat pada warna kulit, tetapi secara keseluruhan, Pixel 3 bekerja dengan baik di semua level cahaya.

Artefak

Tempat lain di mana pipa pemrosesan gambar Google yang lebih baik berperan dengan Pixel 3 adalah pengurangan artefak gambar, seperti yang ditunjukkan oleh peningkatan besar dalam skor untuk kategori ini — dari 64 untuk Pixel 2 menjadi 73.

Masalah terbesar adalah dengan beberapa ghosting dalam pemandangan dengan gerakan subjek dalam cahaya redup—selalu merupakan situasi yang sulit bagi kamera yang mengandalkan banyak bingkai untuk membuat gambar. Ada juga beberapa color fringing bahkan di pemandangan luar ruangan.

Kilatan

Performa flash Pixel 3 sangat mirip dengan Pixel 2, yang tercermin dalam skor yang hampir sama—89 versus 88.

Eksposur umumnya akurat, dengan penurunan cahaya yang terkontrol dengan baik dan pelestarian detail yang baik, baik saat flash diaktifkan satu-satunya sumber cahaya dan bila dicampur dengan cahaya sekitar.

Pixel 3 masih dapat mengalami sedikit balutan warna bersama dengan beberapa noise pencahayaan pada gambar yang hanya menggunakan flash, dan dari mata merah pada potret.

Perbesar

Pixel 3 menawarkan peningkatan dramatis dalam kemampuan Zoom-nya dibandingkan Pixel 2, dengan skor yang melonjak dari 32 menjadi 47.

Meskipun masih tidak dapat menandingi kinerja ponsel multi-kamera top-of-the-line, Pixel 3 mengalahkan yang lain. ponsel kamera tunggal, berkat kemampuan pencitraan komputasinya.

Gambar zoom 2x di bawah ini menunjukkan detail yang luar biasa untuk satu ponsel kamera, tetapi meskipun terdapat peningkatan nyata pada Pixel 2, Anda masih dapat melihat beberapa aliasing dan deringan pada potongan gambar.

Pada zoom 5x, peningkatan dalam pelestarian detail dari Pixel 3 ke Pixel 2 terlihat sangat jelas. Masih ada beberapa detail halus yang hilang, tetapi kebisingan dikontrol dengan baik, jadi gambar yang diperbesar dari Pixel 3 jelas jauh lebih bermanfaat daripada gambar dari Pixel 2, dan lebih baik daripada gambar dari ponsel kamera tunggal lainnya.

Bokeh

Seperti Zoom, Google telah membuat langkah besar dalam meningkatkan Bokeh gambar yang diambil dalam mode Potret pada Pixel 3.

Karena ini masih merupakan ponsel kamera tunggal, dengan sensor dan optik yang cukup mirip, peningkatan ini disebabkan oleh gambar otomatis yang lebih baik. pengolahan menggunakan pencitraan komputasi.

Bokeh background lebih merata dan alami daripada Pixel 2, meskipun Pixel 3 masih dapat dikelabui oleh pemandangan kompleks seperti subjek potret bersandar atau memegang sesuatu yang merupakan bagian dari latar belakang.

Skor video

Sebagian besar, sebagian besar smartphone merekam video menggunakan satu kamera, jadi Pixel 3 tidak berada dalam posisi yang kurang menguntungkan di sini dibandingkan dengan desain ponsel multi-kamera, yang membantu menjelaskan bagaimana ia terkait dengan Huawei P20 Pro untuk tertinggi yang pernah ada. Skor Video Seluler 98.

Skor keseluruhannya didukung oleh kinerja terbaik dalam Eksposur dan Kontras (87) di bawah berbagai tingkat cahaya, Renderasi warna (88), dan Stabilisasi luar biasa (94). Dari sana, Pixel 3 mengungguli hampir semua ponsel lain yang telah kami uji dengan memberikan pengurangan Kebisingan terdepan di kelasnya (83) dengan Artefak minimal (86) – semuanya sambil mempertahankan Tekstur (61) dengan baik.

Secara khusus, pengurangan kebisingan video Pixel 3 sangat baik bahkan dalam cahaya redup, meskipun kemampuannya kurang dari iPhone XS untuk menangkap adegan rentang dinamis tinggi.

Rendering warna video adalah area lain di mana Pixel 3 meningkat secara nyata dibandingkan Pixel 2, dengan peningkatan skor yang dihasilkan dari 83 menjadi 88.

Video Bokeh Pixel 3 Download 2023

Seperti sudah dijelaskan diawal, Google Pixel 3 2023 ini memiliki kamera yang mampu menghasilkan sebuah gambar dengan bokeh effects yang cukup menawan.

Anda bisa memotret sesuai keinginan, dan foto atau video tersebut dapat diedit menjadi sebuah video yang menarik yang selanjutnya dapat kalian unggah untuk video bokeh pixel 3 download free full HD.

Pixel 3 telah meningkat secara dramatis dibandingkan generasi sebelumnya. Secara keseluruhan, ini terkait dengan bagian atas ponsel kamera tunggal kami dengan Apple iPhone XR dan mengalahkannya, bersama dengan hampir semua ponsel lain di basis data kami, untuk Video. Skor Pixel 3 berada di belakang segelintir ponsel flagship multi-kamera.

Untuk semua kemajuannya dalam pencitraan komputasi, dan peningkatan skor Bokeh dan Zoom, Pixel 3 masih berada di belakang ponsel multi-kamera teratas di area tersebut.

Jadi, bagi pembeli yang mencari yang terbaik dalam fotografi Potret, dan juga tidak keberatan dengan ukuran yang lebih besar dari salah satu model unggulan multikamera, mungkin ada baiknya mempertimbangkan salah satunya sebagai alternatif.

Ringkasan review

Bagi sobat Rekomendasiterbaik.id.com yang notabene pengguna Android yang tidak ingin membawa ponsel lebih besar dengan banyak kamera, Pixel 3 adalah kamera ponsel terbaik yang bisa dimiliki.

Dalam hal mengeluarkan ponsel dari saku dan menekan penutup agar kamera ponsel melakukan yang terbaik, Pixel 3 superlatif. Itu bahkan sebelum menambahkan nilai mode pemotretan Night Sight Google, yang menghasilkan beberapa gambar menakjubkan dalam kondisi cahaya redup.

Google juga telah mengatasi batasan lain sebelumnya dengan menambahkan opsi untuk merekam gambar RAW dan JPEG dari aplikasi kamera stoknya.

Demikianlah review untuk video bokeh pixel 3 yang dapat kami share dalam artikel ringkas pada kesempatan kali ini.

1698953704

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *