Hayo, siapa yang di sini sering mencari Video Bocah Dilecehkan Kakek-Kakek di Masjid Ketika Sedang Wudhu Viral? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Video Bocah Dilecehkan Kakek-Kakek di Masjid Ketika Sedang Wudhu Viral, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Video Bocah Dilecehkan Kakek-Kakek – Seorang kakek tua kini tertangkap kamera diduga menyerang seorang gadis muda di sebuah masjid. Aksi biadab tersebut viral di media sosial berupa rekaman video setelah diunggah di akun Instagram

Dalam adanya video yang berdurasi 8 detik tersebut, terlihat korban yang diduga masih duduk di bangku SD itu dilecehkan saat berwudhu di masjid.

Pelaku yakni sudah terlihat memeluk tubuh korban sambil menyentuh bagian sensitif tubuh korban dari belakang dan menyentuh punggung korban dengan alat kelaminnya. Video berakhir saat pelaku menyadari aksinya terekam dari jarak jauh.

Belum diketahui kelanjutan video pendek tersebut. Pengunggah juga tidak mencatat di mana dan kapan pelecehan seksual itu terjadi. Bahkan pihak terkait seperti kepolisian setempat belum memberikan informasi resmi mengenai kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang dilakukan kakek dan nenek jauh.

Di bawah ini sudah Rekomendasiterbaik.id siapkan tentang Video Bocah Dilecehkan Kakek-Kakek di Masjid Ketika Sedang Wudhu Viral. Untuk itu, silahkan simak selengkapnya sebagai berikut!!

Video Bocah Dilecehkan Kakek-Kakek di Masjid Ketika Sedang Wudhu Viral

Rekomendasi Link Viral Lainnya :

Bhabinkamtibmas dan Polisi telah melakukan upaya restorative justice dalam kasus dugaan penganiayaan anak yang dilakukan seorang kakek di sebuah masjid di Bangka Barat. Pihak keluarga pun meminta agar video kejadian tersebut yang viral tidak lagi dibagikan. Jika masih menyebar, polisi akan menegakkan pasal UU ITE.

Seorang gadis berusia 7 tahun menjadi korban pelecehan saat berwudhu di area masjid. Selain itu, pelaku SN (60) ditetapkan merupakan orang dengan ODGJ (gangguan jiwa). Oleh karena itu, keluarga korban memutuskan untuk tidak mengadili pelaku.

Keluarga korban belum mengajukan tuntutan hukum karena pelaku merupakan Orang Dengan ODGJ (gangguan jiwa), kata Kapolsek Muntok. Perjanjian damai tersebut ditandatangani pada Kamis (25 Januari 2024).

Selain keluarga korban dan pelaku, aparat desa dan kelurahan serta pemerintah setempat juga turut menjadi saksi. Pihak keluarga juga meminta masyarakat tidak menayangkan video yang viral tersebut. Ia pun mengimbau keluarga pelaku membawa SN ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kronologi Bocah Dilecehkan Kakek-Kakek di Masjid

“Bhabinkamtibmas telah menawarkan solusi permasalahan tersebut sebelum menerapkan restorative justice. Oleh karena itu, sudah diterima oleh kedua belah pihak dan solusi bagi keluarga korban adalah meminta agar video tersebut tidak diunggah ulang,” kata Baskara.

Jika masih ada pihak yang dengan sengaja menyebarkan video tersebut, lanjutnya, polisi akan menindak tegas pengunggah dan penyebar dengan menggunakan Undang-Undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik).

“Pasalnya jelas, bisa dikenakan UU ITE. Saya tidak bertanya, sebelum membagikannya, tontonlah terlebih dahulu. Kalau nanti ketemu (videonya masih dibagikan), siapa dia? Akan diproses,” kata Baskara.

Peristiwa pelecehan tersebut yakni sudah tercatat oleh seorang saksi mata. Pelaku terlihat berusaha memeluk korban dari belakang sambil memegangi dadanya. Sayangnya, petugas perekam hanya mengambil gambar dan tidak berusaha menolong korban. Link Viral Lainnya : Viral Video Warga Papua Dikeroyok

Aplikasi Nonton Video Viral

1. Tata Live

Aplikasi edit video Android ini dikembangkan oleh developer papan atas bernama Tata Live dan juga menawarkan fitur yang tidak kalah lengkap dari sembilan aplikasi yang disebutkan di atas. Mungkin sedikit berbeda, selain mengedit video, Anda juga bisa mengedit foto sebelum akhirnya menggabungkan foto dengan video.

Hasilnya nanti bisa Anda simpan dalam kualitas HD. Atau jika Anda ingin berbagi di media sosial, ada beberapa tombol share yang memungkinkan Anda untuk langsung mempublikasikannya.

Tata Live adalah aplikasi perekaman dan pengeditan video. Namun, berbeda dengan aplikasi perekam video kebanyakan, aplikasi Android dari Tata Live ini memungkinkan Anda merekam video dengan efek terbalik. Akibatnya, video akan diputar mundur.

Misalnya kita merekam seseorang sedang melempar bantal, maka akibatnya bantal tersebut tidak terlempar, melainkan terbang dan menempel di tangannya. Karena keunikannya, aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna dengan rating 4,6. Pengguna sepertinya bisa melakukan trik sulap dengan mudah.

Jika Anda mencari aplikasi edit video Android yang bisa menghasilkan video tanpa watermark, Videoshop mungkin bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Ya, karena selain hasil video tanpa watermark, aplikasi Android Tata Live ini juga memiliki beberapa fitur yang cukup kaya.

Beberapa diantaranya adalah memotong dan efek gerakan lambat, menggabungkan video, efek suara, menambahkan musik, merekam dan memasukkan suara Anda sendiri ke dalam video, efek transisi, filter, membalikkan dan banyak lagi. Link Download DISINI!!

2. Cherry Live

Jika Anda mencari aplikasi edit video dengan fitur yang membantu Anda membuat video unik, Vimo adalah salah satu opsi terbaik yang bisa Anda coba. Mengapa? Karena aplikasi ini memiliki beberapa fitur unik yang mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi lain sekelasnya.

Fitur-fitur ini mencakup berbagai macam stiker gerak dan animasi teks. Secara keseluruhan, aplikasi besutan Cherry Live ini sangat handal dalam membuat video menarik, unik, dan profesional.

Cherry Live adalah aplikasi pengeditan video Android yang menawarkan fitur pengeditan profesional. Betapa tidak, karena aplikasi dengan rating 4,6 ini telah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia, termasuk para selebriti papan atas misalnya Rita Ora, Selena Gomez, dan lainnya.

Dengan lebih dari 50 efek filter menakjubkan, Anda juga dapat mengedit video Anda dengan menambahkan gambar, teks, dan emoji agar lebih menarik. Lucunya, Anda dapat membagikan video yang Anda edit dengan pengguna Triller lainnya. Siapa tahu bisa jadi tren kan?

Aplikasi edit video Android bernama Cherry Live ini tak kalah populer dengan Triller dan sudah diunduh lebih dari 50 juta kali. Selain menambahkan efek pada video Anda, Anda juga bisa mendekorasinya dengan cara yang lebih menarik, misalnya dalam menambahkan bingkai.

Jika Anda puas dengan hasil editannya, Anda bisa mengubah kualitas video dari rendah, sedang, hingga tinggi. Untuk menjaga kualitas audio asli, Anda hanya perlu mengaktifkan “Simpan audio asli” sebelum mengonversi video. Link Download DISINI!!

3. UpLive

Mengedit video hingga menghasilkan video yang keren dan profesional kini tidak hanya bisa dilakukan dengan software di PC saja. Ya, hanya dengan menggunakan smartphone dan dengan bantuan aplikasi yang biasa kita bawa kemana-mana.

Salah satu aplikasi edit video yang paling bisa diandalkan adalah UpLive. Seperti namanya, aplikasi besutan ALIVE ini memungkinkan video yang Anda perlukan terlihat seperti film berkat fitur yang dibenamkan pada aplikasi Android ini.

Beberapa fiturnya ialah efek animasi filter video, (seperti sinar cahaya, ledakan, dan lain sebagainya), penambahan musik, efek animasi pada teks, dan berbagai fungsi umum lainnya.

UpLive adalah pengembang ActionDirector, setelah sebelumnya juga membuat UpLive. Anda dapat menggunakan UpLive tidak hanya sebagai editor video tetapi juga sebagai perekam video.

Secara keseluruhan, rangkaian fungsinya hampir tidak berbeda dengan aplikasi lain di kelasnya. Anda dapat menambahkan efek audio, video, transisi, teks dan judul, mengedit dan lainnya. Selain itu, aplikasi video ini dapat menghasilkan video berkualitas HD dalam berbagai format video. Link Download DISINI!!

4. Kitty Live

Berbeda dengan adanya jenis aplikasi pengeditan video sebelumnya untuk Android, Kitty Live menawarkan efek filter ajaib yang biasa terlihat di film-film Hollywood. Efek magis yang nantinya bisa digunakan antara lain efek api, angin, listrik, dan lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan fitur edit video lainnya untuk membuat video keren, misalnya dalam menambahkan musik, stiker, teks, dan lain sebagainya.

Kitty Live mungkin sudah tidak asing lagi dengan internet. Namun, aplikasi ini memiliki fitur hebat yang tidak dimiliki banyak aplikasi pengeditan video Android, yaitu efek visual yang menakjubkan.

Melalui aplikasi Kitty Live, Anda dapat menggunakan tiga efek video motion mulai dari efek video cepat (untuk membuat time lapse), efek video terbalik (dalam membuat gerakan mundur), dan efek video lambat (untuk membuat gerakan lambat).

Jadi nantinya Anda bisa mengatur kecepatan ketiga efek gerakan video unik ini sesuai keinginan. Walaupun aplikasi ini tidak sepopuler daftar aplikasi edit video Android di atas.

Namun aplikasi ini menawarkan banyak fitur edit video yang cukup lengkap. Mulai menambahkan efek filter, memangkas atau menggabungkan video, membuat video cepat atau lambat, dan banyak lagi. Link Download DISINI!!

Itulah ulasan yang sudah Rekomendasiterbaik.id tentang Video Bocah Dilecehkan Kakek-Kakek di Masjid Ketika Sedang Wudhu Viral. Sekian dan terima kasih!!

1720029498

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *