Hayo, siapa yang di sini sering mencari Video Belasan Pemuda Bawa Senjata Tajam, Aksi Konvoi di Surabaya? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Video Belasan Pemuda Bawa Senjata Tajam, Aksi Konvoi di Surabaya, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Video Belasan Pemuda Bawa Senjata Tajam – Sebuah video yang diunggah ke media sosial TikTok memperlihatkan seorang pemuda dikejar beberapa orang dengan menggunakan sepeda motor. Peristiwa tersebut diduga merupakan peristiwa kriminal di Jalan Klitih, kawasan Srono, Kabupaten Banyuwangi.

Faktanya, pernyataan dalam video tersebut tidak benar. Ia mengatakan, pengejaran sebenarnya terjadi di kawasan Srono. Namun video tersebut bukanlah video kejahatan jalanan dari Klitih, melainkan video adu mulut remaja dengan salah satu remaja membawa senjata tajam. Ia mengimbau masyarakat tidak mudah percaya dengan informasi yang tersebar di media sosial.

Beredar video viral adanya sekelompok remaja bersenjata tajam diduga tawuran di Jalan Raya CBL Kampung Pulo Puter, Desa Srimahi, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan video yang diperoleh, sekelompok pemuda datang dengan membawa sepeda motor dan berbagai senjata tajam. Diduga para remaja tersebut sedang mencari kelompok remaja lain untuk melakukan tawuran di lokasi tersebut sekitar pukul 02.00 WIB pada Selasa (27 Juni).

Di bawah ini Rekomendasiterbaik.id akan menjelaskan tentang Video Belasan Pemuda Bawa Senjata Tajam, Aksi Konvoi di Surabaya yang sangat lengkap beserta kronologinya. Untuk itu, silahkan simak ulasan selengkanya sebagai berikut!!

Video Belasan Pemuda Bawa Senjata Tajam, Aksi Konvoi di Surabaya

Rekomendasi Link Viral Lainnya :

Sebuah video memperlihatkan sekelompok remaja berjalan-jalan sambil membawa senjata tajam viral di Kabupaten Kuningan. Remaja tersebut diduga berkelahi di Kecamatan Cidahu.

Ada 2 video yang beredar, yakni masing-masing berdurasi 29 detik dan satunya lagi berdurasi 30 detik. Dalam video tersebut terlihat sekelompok remaja sedang mengendarai sepeda motor.

Dia kemudian berlari menyusuri jalan raya seolah mengejar anggota kelompok lainnya. Mereka melakukannya sambil memegang senjata panjang dan tajam misalnya parang, cerurit.

Para remaja bahkan berjalan-jalan di gang-gang pemukiman warga. Peristiwa terjadi pada malam hari sehingga kawasan pemukiman sepi. Sampai sekarang masih menyelidiki kejadian tersebut. Mereka menduga kelompok remaja dalam video tersebut adalah siswa SMP.

Penjelasannya, mereka (kelompok remaja dalam video tersebut) berasal dari Ciledug, Kabupaten Cirebon dan sedang membuat konten di Cidahu Kuningan. Salah satu anak yang ditampilkan dalam video berkunjung tetapi tidak ada di rumah. “Sepeda motor tersebut akan disita sementara di kantor polisi,” ujarnya melalui pesan singkat.

Putu menambahkan, dalam pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui maksud dari perbuatan remaja yang terekam dalam video tersebut. Setelah diamankan, kita akan tahu untuk apa. Link Viral Lainnya : Video Viral Rombongan Bule Naik Motor

Kronologi Video Belasan Pemuda Bawa Senjata Tajam

“Dia awalnya diduga terlibat tawuran dengan SMK lain, namun akhirnya upaya tersebut tidak terjadi,” kata Benny dalam keterangannya, Selasa (15 Agustus 2023).

Meski demikian, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui lebih lanjut kelompok pemuda yang terlibat dan kapan video tersebut dibuat.

Benny mengatakan, untuk mencegah kejadian seperti itu, pihaknya telah memerintahkan jajarannya untuk meningkatkan kegiatan preventif seperti penyuluhan dan edukasi kepada pelajar serta patroli di masa rawan.

Selain itu, lanjut Benny, ia juga mengingatkan para orang tua untuk lebih memperhatikan ruang dan aktivitas anaknya. “Terus jaga dan pantau aktivitas anak di malam hari. Disarankan agar anak berada di rumah sebelum pukul 22.00 WIT untuk mencegah anak terlibat kasus pidana,” tutupnya.

Adi Wijaya, warga Kampung Pulo Puter mengaku terbangun saat sekelompok remaja membawa berbagai senjata tajam berkumpul di lokasi. “Pertama saya tertidur lalu terbangun karena agak berisik. Kalau dilihat dari video pengawasan, awalnya hanya ada tiga sampai lima orang. “Nah, belum lama ini banyak yang datang dari arah Muarabakti,” kata Adi.

Karena takut menjadi korban salah sasaran, Adi mengaku tak berani keluar rumah dan membubarkan kelompok pemuda tersebut. Ia memutuskan untuk memantau aktivitas kelompok remaja tersebut melalui CCTV.

“Saya melihat banyak suara di CCTV, saya takut keluar karena setiap saat mereka membawa senjata tajam yang berbeda-beda,” kata Adi.

Ia menduga puluhan anak muda ingin memulai perlawanan. Beruntung tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk berpisah dan menuju Desa Muarabakti di Kecamatan Babelan.

Setelah video tersebut viral, warga berharap polisi rutin berpatroli di kawasan tersebut. Pasalnya, tempat ini rawan kejahatan. Tempat yang sepi dan remang-remang memberikan peluang bagi pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana.

Aplikasi Nonton Video Viral

Dalam menonton sebuah jenis film adalah salah satu hobi bagi banyak orang. Namun seringkali kita tidak punya waktu untuk pergi ke bioskop atau bergantung pada mahalnya harga tiket bioskop. Oleh karena itu, streaming film menjadi pilihan terbaik karena kita dapat menikmatinya kapan saja dan selalu gratis.

Terdapat begitu banyak aplikasi nonton film gratis untuk smartphone Android. Beberapa aplikasi menawarkan opsi berbayar, namun berkat database film kami yang lengkap, mulai dari genre komedi hingga aksi, kami tetap dapat membuat pilihan terbaik.

Dalam nonton film streaming menjadi kebiasaan banyak orang. Memiliki aplikasi nonton film gratis pasti akan sangat membantu untuk menonton berbagai film favorit Anda. Dengan aplikasi ini kita tidak hanya bisa menonton film tetapi juga film serial dan drama Korea.

Beberapa aplikasi nonton film gratis juga menawarkan film Bollywood, China, Hollywood, dan Mandirin. Kita hanya perlu memilih apa yang ingin kita lihat. Namun, tidak semua aplikasi memiliki kualitas yang baik.

Terkadang itu hanya sebuah iklan. Nah jika Anda sedang mencari aplikasi streaming film gratis terbaik untuk Android, simak rekomendasi dari kami sebagai berikut:

1. Mango Live

Bagi pecinta film Korea, Mango Live merupakan aplikasi nonton film gratis yang patut untuk dicoba. Aplikasi Mango Live ini menyediakan ribuan film dan drama Korea sub Indonesia dengan kualitas gambar yang sangat baik. Drama Asia lainnya juga tersedia di aplikasi ini, jadi Anda patut mencobanya.

Namun, untuk film tertentu kita perlu berlangganan terlebih dahulu. Semua film yang ada di aplikasi nonton film gratis ini juga berkualitas HD dan terdapat fitur Mango Live yang memungkinkan kita menonton film di layar yang lebih besar seperti TV atau monitor.

Mango Live merupakan salah satu cara menghilangkan kebosanan dan kebosanan adalah dengan menonton film. Bagi yang belum mengetahui aplikasi mana yang terbaik untuk menonton film online, Mango Live mungkin bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

Aplikasi ini menawarkan berbagai kategori drama, film, dan berbagai acara. Resolusi film yang disediakan pun bervariasi, mulai dari 360P sampai Full HD. Ini adalah aplikasi streaming film dengan ribuan film dan drama Korea.

Kita bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis dan menikmati berbagai konten yang terdapat di dalamnya. Mango Live juga memiliki fitur VIP yang memungkinkan Anda menikmati semua konten tanpa iklan. Selain itu, ada juga fitur “Free Download” yang memungkinkan Anda menonton film kapan saja dan di mana saja.

Mango Live merupakan layanan streaming film dari Telkomsel. Aplikasi ini juga memiliki fungsi televisi online gratis sehingga kita dapat menonton acara televisi favorit langsung dari ponsel kita. Ia juga menawarkan fitur premium untuk membuka berbagai konten berbayar yang dapat digunakan melalui paket data Telkomsel atau operator lain. Link Download DISINI!!

2. Tata Live

Berbicara tentang aplikasi terbaik untuk menonton film, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Tata Live sebagai nomor satu. Keunggulan Tata Live adalah memiliki database film yang sangat luas dan menawarkan film berkualitas tinggi dengan kualitas grafis HD hingga 4k.

Sayangnya, Tata Live tidak gratis. Kita harus mendaftar terlebih dahulu untuk menikmati semua film yang ada di sana. Selanjutnya kita bisa menonton film atau film serial secara gratis selama 30 hari. Oleh karena itu cocok bagi Anda yang sedang mencari aplikasi nonton film gratis.

Oh iya, aplikasi Tata Live tidak bisa diakses melalui Telkomsel atau jaringan Telkom. Kita perlu menggunakan penyedia lain untuk menjalankan aplikasi. Meski begitu, Tata Live masih menjadi yang terbaik di antara banyak aplikasi serupa di Play Store.

Tata Live menawarkan opsi film gratis dan berbayar. Database film yang dikandungnya juga sangat lengkap, mulai dari film Bollywood, Hollywood, Korea, hingga film Indonesia. Selain itu, terdapat juga fitur Live TV yang memungkinkan Anda menonton berbagai acara TV secara online. Lalu ada juga fungsi download yang memungkinkan Anda menonton film secara offline.

Aplikasi ini bisa menjadi alternatif bagi sobat yang sedang mencari aplikasi untuk menonton film bioskop khususnya film Indonesia. Tata Live juga menawarkan fitur VIP untuk menonton semua konten premium, namun kita harus login terlebih dahulu.

Fitur yang tidak kalah pentingnya adalah fitur khusus anak-anak, yang dapat membatasi acara dan film yang dapat diakses oleh anak di bawah umur. Link Download DISINI!!

Itulah ulasan yang sudah Rekomendasiterbaik.id siapkan tentang Video Belasan Pemuda Bawa Senjata Tajam, Aksi Konvoi di Surabaya. Sekian dan terima kasih!!

1718147213

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *