[Update] Top Up ML Pulsa XL Mulai 1000-an Rupiah

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Top Up ML Pulsa XL Mulai 1000-an Rupiah? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Top Up ML Pulsa XL Mulai 1000-an Rupiah, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Para pemain Mobile Legends (ML) yang masih baru biasanya belum tahu bahwa sebenarnya mereka bisa top up ML pulsa XL hanya 1000 rupiah saja di aplikasi maupun situs tertentu. Namun, sebelum melakukan aktivitas ini mereka harus tahu apa nama aplikasi dan situsnya tersebut.

Meskipun diamond ML bisa diisi dengan menggunakan metode pembayaran yang lainnya, tapi sebagian orang lebih memilih untuk menggunakan pulsa XL. Sebab, XL merupakan salah satu provider di Indonesia yang sudah digunakan oleh banyak orang.

Top Up FF Gratis Tanpa Bayar

Cara Top Up ML Pulsa XL 1000 Rupiah

Bagi orang-orang yang bertanya-tanya apakah benar top up diamond ML bisa dilakukan hanya dengan menyiapkan saldo pulsa berjumlah 1000 rupiah saja, jawabannya adalah bisa. Ada beberapa aplikasi dan situs yang menawarkan promosi menarik satu ini.

Nantinya, jumlah diamond yang dapat diperoleh dengan menggunakan pulsa XL sebesar 1000 rupiah ini adalah 3 diamonds. Dengan memiliki 3 diamonds saja, pemain sudah bisa membeli beberapa item yang dibutuhkannya. Lalu, bagaimana cara top up diamond ML pakai pulsa XL yang benar?

Top Up ML Pulsa 3 (Tri) Termurah Mulai 1.000-an Rupiah

1. Aplikasi Mocipay

Cara yang pertama bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Mocipay yang sudah terkenal di kalangan para pemain Mobile Legends. Aplikasi ini sering memberikan penawaran menarik kepada para penggunanya, sehingga harus memanfaatkan penawaran itu dengan sebaik mungkin.

Untuk melakukan top up diamond ML pakai pulsa XL melalui aplikasi ini, langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Unduh dan pasang terlebih dahulu aplikasi Mocipay ke perangkat yang akan digunakan.
  • Lalu, buka aplikasinya dan daftarkan akun dengan menggunakan data yang tepat.
  • Isi semua kolom yang muncul di layar perangkat dan jangan lupa untuk memasukkan PIN keamanan.
  • Login dengan menggunakan data yang sudah didaftarkan sebelumnya, lalu masuk ke menu “Member Basic” pada halaman selanjutnya.
  • Pilih opsi “Mobile Legends” dan masukkan nominal diamond yang ingin ditambahkan.
  • Masukkan ID akun Mobile Legends dan nomor tujuan yang didaftarkan.
  • Klik tombol “Beli”, kemudian pilih opsi pembayaran “Pulsa XL”.
  • Jika pembayaran berhasil dilakukan, maka diamond otomatis bertambah.

Top Up ML Pulsa Telkomsel Termurah

2. Situs Codashop

Tidak kalah dari aplikasi Mocipay, Codashop juga sering menawarkan promosi-promosi menarik yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Codashop sudah sangat populer di kalangan pemain game, terutama Mobile Legends. Untuk melakukan top up ML di sini, ikuti tahapan-tahapan berikut ini:

  • Masuk ke situs Codashop melalui Google, lalu masukkan “User ID” dan “ID Server” yang sesuai akunnya.
  • Pilih nominal diamond ML yang ingin ditambahkan dan klik opsi pembayaran “Pulsa XL”.
  • Tunggu sampai notifikasi dari pihak Codashop muncul, kemudian pastikan pulsa di nomor tersebut sudah cukup untuk membayar.
  • Proses top up diamond ML berhasil dilakukan.

Top Up Diamond ML Murah dengan Pulsa & DANA

Cara Top Up ML Pulsa XL Termurah Lainnya

Jika aplikasi dan situs sebelumnya merupakan platform yang sering menawarkan promosi menarik bagi para pemain ML, untuk beberapa cara yang akan kami sebutkan di bagian ini juga patut dicoba. Sebab, harga diamond di sini juga tidak kalah murah dari aplikasi dan situs sebelumnya, yaitu:

1. Aplikasi myXL

myXL merupakan aplikasi yang dapat digunakan oleh para pengguna XL untuk melakukan berbagai transaksi seperti beli pulsa, cek pulsa, cek kuota, dan top up Mobile Legends. Bagaimana cara top up ML menggunakan aplikasi myXL? Berikut langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi myXL yang sudah terpasang, lalu masuk ke menu “Hiburan” dan klik opsi “Mobile Legends”.
  • Masukkan ID yang sesuai dengan akun, lalu jangan lupa juga untuk memilih servernya.
  • Pilih nominal diamond yang ingin diisi, kemudian klik opsi pembayaran “Pulsa”.
  • Tunggu sampai notifikasi pembayaran berhasil muncul dan diamond dapat langsung bertambah.

2. Situs Playgo

Tidak perlu mengunduh aplikasi terlebih dahulu, pemain bisa langsung mengakses situs ini melalui mesin pencarian Google. Berikut adalah cara yang tepat untuk melakukan top up ML di situs ini:

  • Pada halaman utama situs Playgo, masuk ke menu “Game Mobile Legends” dan pilih opsi “Top Up”.
  • Masukkan “User ID” dan “ID Server” sebelum memilih nominal diamond yang ingin diisi.
  • Masukkan nomor XL sebagai opsi pembayaran, lalu beri tanda centang pada kolom “Syarat dan Ketentuan”.
  • Klik tombol “Beli Sekarang”, kemudian masukkan kode OTP yang dikirim ke nomor tersebut pada kolom yang tersedia.

Dengan banyaknya cara yang bisa dilakukan untuk top up ML pulsa XL 1000 rupiah, pemain jadi tidak perlu mengeluarkan uang yang terlalu banyak untuk bermain game ini. Dengan begitu, orang tua tidak perlu khawatir anaknya akan boros selama bermain Mobile Legends.

1698640145

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *