[Update] Taman Kota 2 BSD Jam Buka & Tutup Daya Tarik Wisata Serpong

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Taman Kota 2 BSD Jam Buka & Tutup Daya Tarik Wisata Serpong? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Taman Kota 2 BSD Jam Buka & Tutup Daya Tarik Wisata Serpong, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Taman Kota 2 BSD merupakan salah satu tempat wisata yang sangat menarik perhatian bagi orang sekitar kota maupun dari luar kota. Pasalnya, area tersebut kerap sering kali dijadikan sebagai tempat refreshing dan juga rekreasi keluarga.

Bagi kamu yang sedang mencari informasi mengenai tempat wisata yang sedang populer tersebut. Kalian bisa mendapatkannya didalam artikel dari Rekomendasiterbaik.id ini. Simak ulasan selengkapnya hingga selesai.

Arena Tempat Paling Menarik Pada Taman Kota 2 BSD Terfavorit

Sebelum kamu berkunjung ke Taman Kota 2 BSD, ada baiknya kalau kalian mengetahui terlebih dahulu area maupun spot yang menjadi daya tarik dari tempat wisata satu ini. Sehingga membuat kamu semakin tertarik untuk segera berkunjung kesana.

Ada beberapa titik tempat yang benar-benar bisa membuat kamu bersama keluarga untuk rekreasi maupun refreshing semata. Kamu bisa bersantai dengan tenang dan nyaman disana, sambil menikmati udara dan pemandangan yang terlihat disana.

Bahkan ada tempat yang sangat menarik juga untuk mengabadikan foto sebanyak-banyaknya, sampai kamu merasa puas dengan hasil gambar yang di ambil. Kamu bisa mengeksplor seluruh spot menarik yang ada disana, sambil bersantai dengan tenang.

Area dengan luas taman mencapai 7,2 hektar, mampu membuat siapapun yang mendatanginya akan merasa kagum. Sebab terdapat sungai, hutan, danau dan juga area khusus untuk olahraga didalamnya. Akan membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama didalamnya.

Adanya Spot Di Area Danau

Para pengunjung Taman bisa menikmati tempat yang sangat menarik di area danau. Kamu bisa mengambil foto sesuka hati di spot tersebut. Sebab tempatnya sangat menarik dan juga bagus untuk melakukan pengambilan gambar.

Terlebih lagi disana terdapat gajebomaupun pendopo untuk tempat beristirahat dan juga bersantai. Bahkan ada tanaman hias di sekelilingnya, yang membuat pemandangan di pinggir danau semakin indah dan menarik perhatian pengunjung.

Bagi pengunjung yang memiliki anak kecil, sudah pasti akan tertarik dengan spot yang berada di area danau tersebut. Sebab ada taman bermain yang lengkap dengan fasilitas permainan khusus untuk anak-anak disana. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir akan arena bermain untuk anaknya tersebut.

Jika pengunjung merasa capek, lelah dan mengantuk. Maka mereka bisa langsung beristirahat di pendopo maupun gajebo yang telah tersedia di Taman dekat danau. Maka tak heran jika area Danau menjadi tempat paling ramai dan favorit untuk dikunjungi.

Terdapat Kawasan Area Hutan Yang Terawat

Kawasan hutan yang terdapat didalam Taman BSD tidaklah seram seperti hutan yang terlantar atau tidak terawat. Sebab, hutan yang ada didalamnya dibuat melingkar seperti jalur lewat para pengunjung hingga menuju area Jaletreng River Park.

Sering kalai kawasan hutan tersebut dijadikan sebagai area jogging dan jalan santai bagi pengunjung, yang selalu ramai pada saat pagi maupun sore hari. Kamu juga tak perlu merasa kepanasan saat sedang olahraga maupun bejalan di area tersebut, sebab terdapat pepohonan rindang yang menutupi jalur tersebut.

Tak hanya jogging saja, pengunjung sekitar juga banyak yang melakukan rekreasi di sekitar kawasan hutan. Mereka semua akan menggelar tikar mauapun alas dibawah pepohonan, hanya untuk sekedar bersantai sambil menikmati udara sejuk dan bersi disana.

Spot ini juga menjadi tempat favorit bagi pengunjung yang ingin beristirahat dengan tenang dibawah pohon kawasan hutan. Sebab tempat tersebut memberikan efek tenang dan juga nyaman bagi para pengunjung yang datang.

Tempat Olahraga Khusus

Selain di kawasan hutan yang bisa dijadikan untuk jalur jogging. Ada juga tempat khusus untuk kamu yang ingin melakukan olahrga lain di Taman BSD 2 tersebut. Seperti aktivitas olahraga sepak bola, bulu tangkis, senam, bersepeda dan masih banyak lagi.

Kamu bisa mendatangi area olahraga tersebut untuk melakukan kegiatan rutin yang biasa dikerjakan. Banyak juga pengunjung yang pasti memadati area tersebut untuk melakukan olahraga rutin. Apalagi di hari weekend, kamu bisa ikut olahraga bersama dengan pengunjung lainnya disana.

Ada juga Pendopo yang terdapat di dekat taman olahraga tersebut. Biasanya digunakan oleh para komunitas yang sering melakukan kegiatan senam, silat, tekwondo maupun lainnya yang membutuhkan ruang terbuka yang beratap.

Kalian juga bisa ikutan dari komunitas tersebut, untuk menambah pengalaman dan juga rekan pastinya.

Jaletreng River Park Yang Terkenal

Selain itu ada juga spot yang paling sering dikunjungi dan ramai pastinya yaitu Jaletreng River Park. Para pengunjung bisa menikmati indahnya pemandangan air sungai yang mengalir dengan bentuk yang panjang mengikuti aliran sungai.

Bisa dibilang panjang dari sungai tersebut mencapai hingga seratus meter lebih. Untuk kamu yang ingin mengunjungi jalur sungai tersebut, maka tersedia tangga dan juga jalan khusus untuk pengguna kursi roda.

Terlebih lagi ada pembatas dan teras, yang berisi tempat duduk bagi para pengunjung di samping kanan kiri sepanjang area sungai tersebut. Jadi, kamu bisa beristirahat sambil menikmati indahnya sungai yang ada didepan mata tersebut.

Pengunjung juga tak perlu khawatir dengan keamanan dari Jaletreng River Park itu. Sebab terdapat pembatas yang sangat kuat dan kokoh untuk melindungi setiap pengunjung yang datang.

Bahkan yang membuat lebih menarik lagi yaitu motif dan gambar warna-warni yang terdapat pada pembatas dan juga teras di area sungai tersebut. Sehingga menambah keunikan dan keindahan alami yang bisa dilihat serta dinikmati khalayak ramai.

Lokasi Alamat Dan Jam Operasional Dari Taman Kota 2 BSD Tanggerang City Terbaru

Untuk para pengunjung baru ataupun kamu yang berada di wilayah yang berbeda kota. Sudah dipastikan kamu semua akan mencari tahu tentang dimana alamat maupun lokasi dari Taman Kota 2 BSD tersebut.

Bahkan tak jarang dari kalian yang mencaritahu juga jam operasional tempat wisata yang cukup terkenal itu. Oleh sebab itu, Rekomendasiterbaik.id akan memberitahukan secara rinci dan jelas mengenai hal tersebut.

Agar kamu dan keluarga bisa segera berkunjung ke taman wisata yang sedang banyak di incar oleh seluruh masyarakat kota lainnya. Terlebih lagi, supaya kamu tidak nyasar pastinya ketika ingin melakukan perjalanan ke tempat wisata tersebut.

Alamat maupun Lokasi dari Taman Kota 2 BSD tersebut, berada di jalan Letnan Sutopo, Ciater, Kecamatan Serpong, Tanggerang Selatan Banten. Letaknya juga sangat strategis sekali, karena masih berada di tengah kota serpong.

Sehingga siapapun pengunjung akan sangat mudah untuk menemukan alamatnya, dan juga bisa menggunakan google maps yang ada di ponselmu. Namun untuk kamu yang ingin berkunjung, ada rute terbaik yang bisa diikuti agar perjalanan lebih terasa singkat dan dekat.

Kamu bisa melewati pusat tanaman hias BSD yang berada tepat di Jalan Raya Victor, dan selanjutnya kalian bisa mengikuti arahan petunjuk dari maps. Sangat gampang dan mudah sekali bukan untuk kamu bisa segera kesana secepatnya.

Waktu Operasional

Selanjutnya, untuk jam operasional dari Taman Kota tersebut dimulai dari Pukul 06.00 pagi, hingga jam 18.00 sore menjelang malam. Jadi untuk kamu yang ingin berkunjung ke tempat wisata itu, dipastikan kamu sampai sebelum jam operasional berakhir.

Pasalanya, saat awal jam buka dimulai, maka otomatis pengunjung yang akan berdatangan sangat ramai dan cukup banyak. Sebab mereka banyak juga yang melakukan aktivitas maupun kegiatan olahraga dan juga jalan-jalan santai pagi.

Untuk itu, kamu bisa menyisihkan waktu untuk segera berkunjung ke tempat wisata yang sedang gempar dan populer ini di jam operasional tersebut. Kamu bisa menikmati seluruh keindahan dan juga kenyamanan alam didalamnya dengan tenang.

Namun sekedar informasi, terkadang Taman Kota tersebut sesekali akan di tutup. Karena ada kegiatan untuk melakukan pemeliharaan serta pembersihan terhadap Taman Kota, agar tetap selalu terjaga, asri dan juga nyaman.

Harga Tiket Maupun Fasilitas Yang Ada Pada Taman Kota 2 BSD Serpong

Perlu kamu ketahui, bahwa Taman Kota 2 BSD Serpong inu bebas untuk di kunjungi oleh siapapun. Bagi kalian yang berbeda daerah maupun kota, berhak dan bisa ikutserta merasakan keindahan dan kenyamanan dari Taman wisata tersebut.

Sehingga siapapun yang masuk kedalamnya, tidak perlu membeli Tiket ataupun melakukan pembayar apapun didalamnya. Kamu bebas masuk kapan saja kesana tanpa perlu mengeluarkan uang masuk sepersenpun.

Hanya saja, jika kamu membawa kendaraan motor maupun mobil. Akan ada penarikan untuk uang parkir saja. Itupun tidak terlalu besar nominal yang harus kamu keluarkan. Sewajarnya untuk motor hanya Rp. 2.000 dan Mobil Rp. 5.000.

Sangat terjangkau sekali bukan, kamu bisa menikmati seluruh keindahan yang ada didalamnya beserta fasilitas yang disediakan secara gratis tanpa dipungut biaya. Jadi membuat siapapun yang berkunjung merasa betah, nyaman bahkan tidak mau pulang.

Fasilitas Taman Kota

Adapun berbagai fasilitas yang disediakan di Taman BSD tersebut. Seluruhnya bisa kamu pakai dan gunakan sebagaimana berdasarkan kebutuhan dari seluruh pengunjung yang datang.

Terdapat berbagai tempat buang sampah di berbagai sudut area yang sering dianggap ramai pengunjung. Sehingga kamu tetap harus membuang sampah ketempatnya, agar lingkungan tetap terjaga dan juga bersih.

Selain itu ada beberapa titik toilet umum yang disediakan didalam Taman BSD. Jadi pengunjung tidak perlu merasa risau jika harus membutuhkan toilet. Kamu bisa langsung memakainya dengan nyaman.

Ada juga musolah yang lengkap dengan tempat untuk berwudhu. Sehingga kamu tidak perlu risau untuk menjalankan ibadah saat berada di tempat wisata tersebut. Pengunjung juga bisa beristirahat sejenak disana, agar lebih nyaman dan tenang.

Bagi kamu yang tidak membawa makanan kedalam Taman, maka kalian tak usah khawatir. Sebab ada beberapa lapak warung disana yang menyediakan berbagai jenis makanan yang bisa kalian beli.

Maka tak heran, jika Taman BSD 2 menjadi salah satu tempat wisata yang banyak digandrungi oleh masyarakat luas. Bahkan hampir setiap hari ramai pengunjung dan tidak pernah sepi.

Daya Tarik Utama Taman BSD 2 Kota Tanggerang Banten

Adapun hal yang membuat Taman Kota 2 BSD Serpong memilki daya tarik utama, dibandingkan dengan tempat wisata lainnya. Yaitu kawasan yang warna-warni bersih, dan rapih seperti berada di taman Luar Negeri loh.

Jadi setiap siapapun pengunjung yang datang akan merasakan sensasi berada di negara luar, khususnya seperti di Korea ataupun Jepang. Menarik sekali bukan untuk coba kamu kunjungi sebagai tempat wisata yang paling favorit.

Sekian artikel dari Rekomendasiterbaik.id.

Baca juga artikel terkait :

1699284253

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *