[Update] Syarat Penggunaan, Keuntungan dan Harga

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Syarat Penggunaan, Keuntungan dan Harga? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Syarat Penggunaan, Keuntungan dan Harga, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Kalau kamu pengguna Telkomsel, kemungkinan sudah tidak asing dengan Telkomsel Smooa. Smooa merupakan hasil dari kerja sama antara Telkomsel dan Indihome, layanan paket data ini merupakan tipe add on dengan pilihan banyak produk.

Benefit yang Smooa tawarkan juga tak main-main, pengguna layanan Indihome dan provider Telkomsel bahkan bisa mendapatkan paket data hingga 200 GB. Berikut adalah penjelasan lengkap mengenai Smooa, layanan baru Indihome x Telkomsel yang rilis pada Oktober 2020 lalu.

Keuntungan Menggunakan Telkomsel Smooa

Ada banyak keuntungan atau benefit dengan pemakaian paket Telkomsel Smooa, salah satunya adalah efisiensi dan pemaksimalan pemakaian kuota bersama. Pengguna juga bisa mendapatkan bonus bebas telepon dan SMS sepuasanya antar sesama pengguna Smooa.

Nantinya admin dari Smooa bisa memonitor pemakaian kuota keluarga di berbagai perangkat. Bukan hanya itu saja, pengguna pun tak perlu bingung membayar tagihannya, sebab tagihan Smooa menyatu bersama tagihan Indihome yang dipakai.

Syarat Berlangganan Telkomsel x Indihome Smooa

Kalau kamu tertarik menggunakan layanan Smooa, berikut adalah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi, diantaranya adalah:

  • Layanan Telkomsel Smooa tersedia untuk semua pelanggan dari Indihome.
  • Pelanggan diharuskan memiliki minimal 2 nomor provider Telkomsel, 1 nomor akan menjadi nomor utama dan nomor lainnya akan menjadi nomor member.
  • Nomor utama diharuskan nomor prabayar, sedangkan nomor member diperbolehkan tipe prabayar atau pascabayar.
  • Nomor yang digunakan untuk layanan Smooa haruslah nomor yang masih aktif, tidak berada dalam posisi tenggang atau menunggak pembayaran.
  • Layanan akan aktif selama 30 hari, kemudian diperpanjang secara otomatis.
  • Biaya langganan akan dihitung masuk ke tagihan Indihome per bulannya.
  • Satu paket add on Smooa bisa dipakai oleh lima member dengan 1 nomor utama sebagai admin.

Berapa Harga Paket Smooa?

Setelah tahu rincian mengenai paket dari Smooa, ada baiknya kamu juga tahu rincian harganya, berikut adalah detail lengkapnya.

1. Silver

Paket Smooa ini dibanderol dengan harga Rp75.000 tiap bulannya. Jika berlangganan paket ini, pengguna bisa mendapatkan paket data 15 GB, unlimited telepon dan SMS ke sesame keluarga, serta 30 menit telepon dan 30 SMS ke nomor provider lain.

Anggota Smooa, baik member atau admin, tetap bisa mendapatkan paket 500 menit telepon atau 500 SMS ke sesama pengguna Telkomsel. Untuk satu paket Silver, kamu bisa mendaftar 3 – 6 nomor dalam satu paket.

2. Gold

Berikutnya adalah Smooa Gold, harga Telkomsel Smooa paket Gold adalah Rp155.000 tiap bulannya. Pelanggan akan mendapat 35 GB, unlimited telpon dan SMS ke sesama member, serta 50 menit telepon dan 50 SMS ke seluruh operator.

Pengguna Gold juga bisa mendapatkan 500 menit telepon dan 500 SMS ke sesame provider Telkomsel. Serupa dengan paket Silver, paket Gold juga bisa digunakan sekitar 3 – 6 orang tiap paketnya, pas untuk satu keluarga.

3. Diamond

Paket Diamond bisa kamu dapatkan dengan membayar sekitar Rp625.000 per bulannya untuk 200 GB. Dengan membeli paket Diamond, kamu bisa mendapatkan unlimited telepon dan SMS ke sesame member Diamond. Ada juga 200 menit telepon dan 200 SMS ke seluruh operator selain Telkomsel.

Diamond bisa digunakan sekitar 3 – 6 orang dalam satu paket, pengguna pun tetap bisa berhubungan dengan sesama provider Telkomsel. Tercatat ada sekitar 500 menit telepon dan 500 SMS yang bisa pengguna dapatkan untuk berkomunikasi dengan sesama nomor Telkomsel.

Cara Berlangganan Telkomsel Smooa

Kamu yang tertarik untuk menggunakan Smooa, bisa ikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukan langganan bulanan.

  • Siapkan nomor yang ingin di daftarkan, yakni 1 nomor Indihome, 1 nomor Telkomsel prabayar sebagai nomor utama dan 1 – 4 nomor Telkomsel Prabayar atau Halo.
  • Jika sudah, silahkan masuk ke situs smooa.indihome.co.id, di sana kamu akan diminta mengisi data diri.
  • Setelah mengisi data diri, silahkan memilih opsi berlangganan.
  • Ikuti proses selanjutnya yang tertera di halaman berikutnya, kamu akan di bimbing untuk menyelesaikan pendaftaran dalam website tersebut.
  • Kamu akan mendapatkan konfirmasi jika sudah menyelesaikan pendaftaran. Jika sudah mendapatkan pesan email atau notifikasi SMS, maka paket ini sudah bisa kamu dan member gunakan.

Cara Berhenti Langganan Smooa

Meskipun menggunakan fitur perpanjangan otomatis, tapi pelangganSmooatetap bisa berhenti berlangganan paket ini, berikut adalah caranya:

  • Buka aplikasi Smooa Telkomsel Login, kemudian masukkan username dan password yang dimiliki.
  • Jika sudah masuk ke menu Beranda, di pojok kanan atas akan ada menu profil, silahkan klik nama akunmu.
  • Ada banyak pilihan opsi yang bisa kamu temukan, gulirkan ke bawah sampai menemukan opsi Berhenti Berlangganan.
  • Pilih Berhenti Berlangganan Smooa dan masukkan alasanmu, kalau sudah kamu bisa memilih opsi Berhenti.

Pemrosesan pemberhentian langganan akan dilakukan, kamu cukup menunggu sampai mendapatkan notifikasi dari aplikasi Smooa. Selain menggunakan cara ini, kamu juga bisa menghubungi call center Smooa untuk menghentikan paket layanan.

Call center untuk Smooa sama dengan call center Telkomsel, yakni  147, tambahkan kode area mu untuk mempercepat peneriman panggilan. Jangan ragu juga bertanya di akun media sosial resmi milik Telkomsel untuk mendapatkan bantuan terkait langganan atau pemberhentian paket ini.

Untuk berhenti berlangganan, nantinya tetap akan ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Kamu bisa ikuti arahan dari petugas Telkomsel atau Smooa untuk menghentikan layanan tersebut.

Informasi mengenai Telkomsel Smooa diatas semoga membantumu, ya. Informasi mengenai Smooa juga bisa kamu dapatkan lewat petugas Telkomsel atau Indihome, rincian detailnya juga ada di website Smooa.

Baca Juga:

1699272369

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *