[Update] Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S20 Terbaru

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S20 Terbaru? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S20 Terbaru, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S20 Terbaru – Meski Samsung Galaxy S21 sudah diluncurkan beberapa waktu lalu, namun masyarakat masih mencari Galaxy S20.

Samsung Galaxy S20 hadir dengan sejumlah spesifikasi dan fitur yang sangat mumpuni. Pada dapur pacunya dibekali chipset Exynos 990 milik Samsung sendiri, serta RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Diluncurkan bersamaan dengan Galaxy S20 Plus, perangkat S20 juga ditujukan untuk menyasar konsumen kelas menengah dan atas yang simpel dan peduli kualitas.

Sementara itu, harga Samsung Galaxy S20 dikabarkan lebih murah dibandingkan pendahulunya, Galaxy S10, pada saat awal peluncurannya.

Nah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga Samsung Galaxy S20 beserta spesifikasi lengkapnya. Langsung saja simak ulasan dan ulasan singkatnya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S20

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S20 Terbaru

Chipset Exynos 990 + RAM 8GB

Spesifikasi Samsung Galaxy S20 yang pertama adalah pada bagian mesinnya terdapat chipset Exynos 990. Didukung pula GPU Mali-G77 MP11, serta tambahan RAM 8GB. Dan menggunakan sistem operasi Android 10.0 yang dipoles dengan tambahan antarmuka OneUI 2.0.

Flagship Samsung S20 ini juga memiliki memori internal yang cukup besar berkapasitas 128 GB. Meski memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas, perangkat ini juga memiliki slot memori eksternal yang dapat diperluas hingga berkapasitas 1 TB.

Desain Body Elegan Berbalut Kaca

Samsung membuat bodi Galaxy S20 dari bahan plastik yang dilapisi kaca. Dan bagian pinggir (frame) ponsel terbuat dari bahan alumunium sehingga tampilan smartphone S20 terlihat elegan dan mewah.

Mengusung bodi ramping berukuran 151.7 x 69.1 x 7.9 mm dan bobot 163 gram, Samsung membekali empat pilihan warna cantik yakni Cosmic Grey, Cloud Blue, Cloud Pink, dan Cosmic Black.

Baterai 4.000 mAh + Pengisian Cepat 25W

Samsung Galaxy S20 dibekali baterai lithium polimer berkapasitas 4.000 mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut, Samsung mengklaim ponsel S20 mampu bertahan hingga 16 jam dalam penggunaan normal.

Sementara untuk menyeimbangkan daya baterai, Galaxy S20 juga didukung fitur fast charging 25 watt. Selain itu, ada juga beberapa fitur pengecekan lainnya seperti fast Qi wireless charger 15 watt, dan reverse wireless charger 9 watt.

Tiga Kamera Yang Jago Memotret

Beralih ke sektor fotografi, Samsung membekali ponsel Galaxy S20 dengan tiga kamera belakang sekaligus. Dengan konfigurasi kamera utama 12 MP (f/1.8), 12 MP (f/2.2) ultra wide 120 derajat, dan telefoto 64 MP (f/2.0).

Sementara untuk kamera selfie, Samsung membekali perangkat S20 ini dengan lensa 10 MP f/2.2 (wide) Dual Pixel PDAF. Kamera ini tidak hanya bagus untuk mengambil foto selfie, tetapi juga mampu merekam video dengan resolusi 4K.

AMOLED Dinamis 6,2 Inci QHD+

Samsung Galaxy S20 mengadopsi panel Dynamic AMOLED 2X dengan bentang layar 6,2 inci. Memiliki resolusi 1440 x 3200 piksel alias QHD+ (Quad High-Definition Plus), dan juga mendukung kecepatan refresh layar 120Hz.

Samsung juga melapisi layar dan bodi belakang ponsel S20 dengan kaca anti gores dari Corning Gorilla Glass 6 yang diklaim dapat melindungi layar dari goresan dan benturan.

Harga Samsung Galaxy S20 Terbaru

Sebagai produk termurah dari seri Galaxy S20, Samsung Galaxy S20 dibanderol dengan harga Rp 12.999.000.

Dimana smartphone ini didukung dengan chipset Exynos 990, RAM 8 GB, dan penyimpanan internal 128 GB, jika dilihat dari spesifikasi dan fiturnya, harganya terbilang wajar.

Mungkin itu saja informasi yang bisa kami bagikan mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S20 terbaru. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat.

1699108399

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *