[Update] Sinopsis Where Stars Land FULL Ending, Review & Pemainnya

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Sinopsis Where Stars Land FULL Ending, Review & Pemainnya? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Sinopsis Where Stars Land FULL Ending, Review & Pemainnya, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Penasaran dengan kehidupan para pekerja bandara? Where Stars Land mungkin bisa menjadi pilihan tontonan yang tepat. Drama ini mengisahkan kesibukan para petugas bandara Incheon. Sinopsis Where Stars Land selengkapnya hanya ada di artikel ini.

Drama ini dibintangi oleh Lee Jae Hoon dan Chae Soo Bin sebagai tokoh utamanya. Mereka berdua berperan sebagai dua orang dengan karakter yang sangat berlawanan. Where Stars Land ditayangkan sebanyak 32 episode di tahun 2018 lalu.

Profil Drama Korea Where Stars Land

Judul Drama: Where Stars Land

Judul Lainnya: Fox Bride Star, People of Incheon Airport, Star of the Foxes

Genre: Romance, Comedy, Melodrama

Sutradara: Shin Woo Cheol

Penulis Naskah: Kang Eun Kyung

Jumlah Episode: 32

Ditayangkan di: SBS

Pemain:

  • Lee Je Hoon (Lee Soo Yeon)
  • Chae Soo Bin (Han Yeo Reum)
  • Ro Woon (Ko Eun Sub)
  • Lee Dong Gun (Seo In Woo)
  • Kim Ji Soo (Yang Seo Koon)

Sinopsis Where Stars Land dan Plotnya

Han Yeo Rum adalah seorang perempuan yang sudah bekerja selama 1 tahun di Bandara Internasional Incheon. Ia membuat banyak masalah di departemen sebelumnya dan akhirnya dipindahkan ke tim pelayanan penumpang.

Di hari pertamanya, ia datang terlambat karena telat bangun dan kehujanan. Di departemen barunya tersebut, ia bertemu dengan Lee Soo Yeon. Laki-laki pendiam yang Yeo Rum rasa pernah bertemu dengannya sebelumnya.

Lee Soo Yeon ternyata menyimpan rahasia besar yang tak diketahui oleh banyak orang. Satu dari sedikit orang yang mengetahui rahasianya tersebut adalah Han Yeo Rum.

Kesibukan Para Pekerja Bandara

Sinopsis Where Stars Land dimulai dengan pagi hari yang sibuk. Ko Eun Sub menelepon Han Yeo Rum untuk mengingatkannya bahwa pagi itu adalah hari pertamanya bekerja di tim yang baru. Yeo Rum yang menyadari dirinya terlambat tergesa-gesa berangkat ke kantor.

Di tengah perjalanan, hujan turun. Yeo Rum yang tidak membawa payung terpaksa berteduh di depan sebuah toko. Ia bertemu dengan seorang pria yang tampak tidak asing baginya. Secara tidak sengaja, kalung milik Yeo Rum menempel di lengan pria itu seperti magnet.

Tanpa berpikiran apa pun, mereka pun berlalu begitu saja. Adegan berpindah ke Bandara Internasional Incheon yang selalu sibuk.

Di sana, puluhan ribu pekerja bandara tampak sibuk melakukan tugasnya. Sementara itu, salah seorang anggota tim pelayanan penumpang mengajukan komplain ke Yang Seo Koon, manager yang memegang tim tersebut.

Salah satu bawahannya tersebut mengeluh tentang kedatangan Han Yeo Rum yang dianggap bermasalah ke tim mereka. Tanpa ia sadari, ternyata Yeo Rum sudah berdiri di belakangnya dan berkata bahwa ia akan bekerja sebaik mungkin.

Han Yeo Rum, Pekerja Keras yang Ingin Diapresiasi

Bukan lulusan dari universitas ternama, bukan juga anak dari keluarga berada, membuat Yeo Rum kesulitan mendapatkan perhatian. Ia yang hidup biasa-biasa saja sesekali ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi yang terbaik.

Yeo Rum terlihat baik dan diapresiasi oleh orang-orang di sekitarnya. Ia ingin keberadaannya dianggap dan orang-orang mengenalinya. Masalahnya, ia kerap melakukan pekerjaannya dengan ceroboh. Hal tersebut justru membuat atasan-atasannya kurang menyukai caranya bekerja.

Selain itu, Han Yeo Rum juga suka penasaran dengan hal-hal lain. Ini menjadikan Yeo Rum cederung melalaikan pekerjaannya karena memilih untuk menuntaskan rasa penasarannya. Sejak bertemu dengan Lee Soo Yeon, ia semakin merasa hidupnya tidak adil.

Manager Yang memilih Soo Yeon sebagai mentor Yeo Rum di tim pelayanan pelanggan. Padahal, dalam konteks senioritas Yeo Rum merupakan senior Soo Yeon.

Lee Soo Yeon, Ingin Hidup Normal dan Biasa

Di lain sisi, sinopsis Where Stars Land berlanjut dengan kisah singkat mengenai Lee Soo Yeon. Ia adalah seorang pria yang nampak misterius. Sangat berbeda dengan Yeo Rum, Soo Yeon lebih ingin hidup normal dan menjalani kehidupan tanpa mendapatkan perhatian.

Hal ini dikarenakan Soo Yeon sebenarnya merupakan penyandang disabilitas. Akan tetapi, karena alat bantu yang digunakannya, ia justru seperti memiliki kekuatan super. Salah satu tangannya memiliki kekuatan yang sangat besar.

Yeo Rum akhirnya ingat ketika Soo Yeon menyelamatkannya dari kecelakaan maut di hari ketika ia akan interview bekerja. Ia mengatakannya pada Soo Yeon, namun Soo Yeon tak mengakui kalau mereka pernah bertemu.

Padahal, Soo Yeon hanya tidak ingin ada orang yang mengingatnya karena keanehannya tersebut. Akan tetapi, banyak hal di sekitarnya yang tak bisa ia abaikan begitu saja. Misalnya ketika ia menghentikan troli koper yang hampir menabrak seorang anak.

Di lain waktu, Soo Yeon menangkis tiang penghalang yang nyaris melukai Yeo Rum. Hal tersebut membuat Manager Yang memberikan peringatan padanya agar lebih berhati-hati. Jika tidak dilakukan, karir Soo Yeon terancam berakhir dengan cepat.

Cerita-cerita Permasalahan di Bandara

Drama ini tidak hanya menonjolkan kisah romance antara Han Yeo Rum dan Lee Soo Yeon saja. Di dalamnya, penonton akan diajak mengetahui pekerjaan apa saja yang dilakukan oleh petugas di Bandara Internasional Incheon.

Selain itu, ada banyak permasalahan yang terjadi di bandara yang juga diceritakan dalam drama Where Stars Land. Konflik juga tidak hanya meliputi kedua tokoh utama. Ada pula konflik mengenai Manager Yang dengan suaminya dan konflik di akhir cerita yang cukup tak terduga.

Di setiap episode, penonton akan melihat berbagai kasus yang ditangani oleh tim pelayanan penumpang dan tim lainnya. Di salah satu episode, diceritakan tim pelayanan penumpang sibuk mencari seorang penumpang yang menderita skizofrenia.

Penumpang tersebut lupa membawa obatnya sehingga ibunya menyusul ke bandara. Sebagai pasien dengan kondisi tersebut, ia harus meminum obatnya secara rutin. Namun demikian, ia belum meminum obat di hari tersebut.

Seluruh anggota tim pelayanan penumpang pun dikerahkan untuk mencari pasien tersebut sebelum terjadi masalah. Di lain tempat, divisi tempat Ko Eun Sub bekerja juga sedang mengalami masalah. Hal ini terkait dengan keterlambatan pesawat yang membuat pesawat lain harus mengubat gate keberangkatan.

Ending Drama Korea Where Stars Land

Di episode terakhir, penonton masih melihat bagaimana hecticnya pekerja bandara dalam menjalankan pekerjaannya. Lee Soo Yeon dengan terpaksa menunjukkan kekuatan lengannya ketika ia menghadapi penculikan dan saat akan menyelamatkan rekannya.

Pada akhir cerita, Soo Yeon sempat pergi meninggalkan Korea Selatan selama 1 tahun. Setahun kemudian, ia datang untuk menemui Han Yeo Rum di tempatnya bekerja. Mereka pun berpelukan untuk melepas rindu.

Sayangnya, episode terakhir Where Stars Land menuai cukup banyak kritikan. Pasalnya, setelah lama menunggu 1 tahun, penonton tidak diperlihatkan siapa pria yang dipeluk oleh Han Yeo Rum. Benarkah itu Lee Soo Yeon yang kembali?

Sinopsis Where Stars Land pun berakhir. Drama ini berjumlah 32 episode dengan durasi 30 menit untuk setiap episode. Setelah membaca sinopsisnya, tertarik untuk menonton?

Baca juga:

1718723658

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *