[Update] Sinopsis Hotel Del Luna Semua Episode, Review dan Pemainnya

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Sinopsis Hotel Del Luna Semua Episode, Review dan Pemainnya? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Sinopsis Hotel Del Luna Semua Episode, Review dan Pemainnya, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Bagi yang suka dengan drama Korea dengan genre misteri dan fantasi, maka serial Hotel Del Luna bisa dijadikan pilihan menarik untuk ditonton. Karena drama ini juga mengangkat unsur komedi romantis sehingga ceritanya semakin menarik. Lantas, seperti apakah sinopsis Hotel Del Luna?

Perlu diketahui bahwa serial drama ini sudah ditayangkan pada tahun 2019, namun hingga saat ini alur ceritanya masih tetap menarik untuk diulas. Meskipun genrenya misteri namun Anda tidak perlu khawatir karena tidak menampilkan kesan yang menyeramkan dan justru berkesan lucu dan pilu.

Daftar Pemain dan Karakter Drama Korea Hotel Del Luna

Drama Korea yang satu ini sempat populer pada masanya dan menjadi salah satu tayangan yang banyak menyedot perhatian penonton. Selain menyajikan alur cerita yang unik, efek sinematografi yang disajikan juga sangat luar biasa dan memanjakan mata.

Drama Korea ini semakin menarik perhatian karena dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama Negeri Ginseng. Untuk lebih mengenal siapa saja pemain yang terlibat dan karakternya, langsung saja simak informasinya di bawah ini.

1. IU atau Lee Ji Eun

Sinopsis drakor Hotel Del Luna mengisahkan tentang karakter bernama Jang Man Wol yang diperankan oleh IU. Dalam drama ini Jang Man Wol digambarkan sebagai wanita misterius yang sudah berumur lebih dari 1.000 tahun. Dialah pemilik Hotel Del Luna, hotel khusus arwah.

Sosok ini rupanya pernah terlibat dalam tindakan kriminal yang besar pada kehidupannya. Jang Man Wol memiliki kepribadian yang angkuh, dingin dan gila harta. Dia memiliki pengalaman pahit dalam prcintaan dan hal itu membuatnya menjadi pribadi yang keras.

Akibat dosanya yang telah membunuh banyak orang, dia pun harus menerima kutukan hidup abadi. Dia diberi tugas mengelola hotel khusus arwah dan mengantarkannya ke peristirahatan yang terakhir.

2. Yeo Jin Goo

Dalam drama Hotel Del Luna, Yeo Jin Goo memerankan karakter bernama Goo Chan Seong. Seorang general manager dengan OCD yang membuatnya selalu terobsesi dengan kerapian dan kebersihan. Dia merupakan salah satu manusia yang memiliki kemampuan melihat arwah.

Karena kemampuannya tersebut, Jang Man Wol akhirnya merekrutnya menjadi General Manager di Hotel Del Luna. Goo Chan Seong sendiri bekerja karena terpaksa akibat kesepakatan yang telah dibuat oleh ayahnya dengan Jang Man Wol di masa silam.

3. P.O Block B

Sinopsis Hotel Del Luna juga diramaikan dengan penampilan P.O Block B yang didapuk memerankan karakter Ji Hyun Joong. Karakter ini merupakan resepsionis hotel yang telah meninggal ketika terjadi Perang Korea.

Ji Hyun Joong sudah bekerja di Hotel Del Luna selama kurang lebih 70 tahun. Dan meskipun pembawaannya ramah dan sopan, namun rupanya dia paling tidak suka jika harus bekerja.

4. Kang Mina

Berperan sebagai Kim Yoo Na, Kang Mina mampu menghayati perannya dengan baik. Yoo Na sendiri merupakan karakter dalam Hotel Del Luna yang digambarkan sebagai sosok yang cantik dan cerdas. Dia merupakan siswa magang dengan kisah sedih yang disembunyikan.

5. Bae Hae Sun

Dalam sinopsis drama Korea Hotel Del Luna, Bae Hae Sun dipercaya memainkan peran sebagai Choi Seo Hee. Tugas utama wanita yang sudah bekerja selama 200 tahun di Hotel Del Luna ini di layanan kamar.

Sosok ini memiliki kepribadian yang baik namun dipenuhi rasa dendam akibat pengalaman pahit yang dialaminya di masa lalu. Dia telah dicampakkan keluarga suaminya karena melahirkan bayi perempuan, dan yang tragis dia meninggal karena dibunuh.

6. Shin Jung Geun

Sinopsis Hotel Del Luna juga menghadirkan Shin Jung Geun yang berperan sebagai Kim Seon Bi. Aktor senior ini sudah berpengalaman dalam bermain peran sehingga tidak perlu diragukan lagi skill aktingnya.

Karakter ini digambarkan sebagai bartender di hotel arwah dan dia sudah bekerja di selama lebih dari 500 tahun. Dalam kehidupan masa lalunya, dia dikenal sebagai pria yang berpendidikan. Namun karena sebuah insiden, namanya pun tercoreng dan dia bunuh diri.

7. Jo Hyun Chul

Berbeda dari Goo Chan Seong, karakter Shancez yang diperankan oleh Jo Hyun sama sekali tidak memiliki kemampuan spiritual. Dia bahkan tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di Hotel Del Luna. Dalam drama ini Shancez memiliki temak sekamar bernama Chan Sung.

Sinopsis Hotel Del Luna Lengkap

Sebagai informasi, drama Korea yang ditayangkan di tvN pada tahun 2019 ini disutradarai oleh Oh Chong Hwan, sementara penulis skenarionya adalah Park Hye Ryun. Keduanya pernah berkolaborasi menggarap serial I Can Hear Your Voice dan berhasil meraih rating yang tinggi.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, drama misteri berbalut komedi romantis dan fantasy ini mengisahkan tentang kehidupan di Hotel Del Luna. Bukan sembarang hotel, karena hotel ini menjadi tempat persinggahan para arwah penasaran.

Kutukan yang Menimpa Jang Man Wol

Kisah dalam drama ini menceritakan Jang Man Wol yang terkenal sebagai pembunuh. Banyak sekali orang yang dia bunuh sehingga diapun ingin menebus dosa. Karena semua perbuatannya di masa lalu, Jang Man Woi pun mendapat kutukan hidup abadi untuk mengelola sebuah hotel.

Hotel yang dimaksud adalah Hotel Del Luna yang dikhususkan bagia para arwah gentayangan. Hotel tersebut diyakini mampu menenangkan jiwa-jiwa yang sudah mati. Itulah mengapa Jang Man bertekad datang ke hotel tersebut sebagai rasa tanggung jawabnya kepada orang-orang yang telah dibunuhnya.

Hotel Del Luna sendiri hanya menarima tamu yang sudah meninggal dan menampung para arwah yang gentayangan. Sehingga apabila ada seorang manusia yang nekat memasuki hotel dan ketahuan oleh Jang Man Wol maka bisa dipastikan dia tidak akan bisa keluar selamanya.

Hotel Khusus Arwah dengan Pekerja Manusia

Sinopsis Hotel Del Luna juga mengisahkan Jang Man Wol yang sudah hidup selama lebih dari 1000 tahun, rupanya memiliki kisah pilu dimasa lalu karena pengkhianatan yang telah dilakukan kekasihnya. Meski begitu, dia merupakan sosok yang berani dan cerdas dengan sikap dinginnya yang melekat.

Sebagai sosok pemilik Hotel Del Luna, Jang Man Wol memiliki tugas penting yaitu mengantarkan arwah gentayangan menuju ke ke dunia arwah melalui Hotel Del Luna. Tugas tersebut merupakan bagian dari kutukan yang dia terima akibat perbuatan dosa yang telah dilakukannya di masa lalu.

Meskipun kebanyakan yang bekerja di Hotel Del Luna merupakan arwah dari orang yang sudah meninggal, namun ada juga manusia yang bekerja di hotel tersebut. Salah satunya adalah Goo Chan Sung yang memiliki kemampuan melihat arwah.

Karakter dan kepribadian Goo Chan Sung yang menarik secara perlahan telah meluluhkan hati Jang Man Wol yang selama ini membeku. Hingga tiba saatnya bagi Goo Chan Sung meninggalkan dunia dan tugas terakhirnya adalah mengantarkan ke dunia arwah.

Jadi kesimpulan dari sinopsis Hotel Del Luna ini adalah kisah tentang seorang wanita pembunuh yang dikutuk hidup abadi untuk mengelola Hotel Del Luna, hotel bagi para arwah. Adapun tugasnya adalah mengantar arwah gentayangan agar bisa sampai ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Baca Juga:

1719555917

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *