[Update] Sinopsis Doctor Cha Episode 5 dan Link Nonton Filmnya

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Sinopsis Doctor Cha Episode 5 dan Link Nonton Filmnya? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Sinopsis Doctor Cha Episode 5 dan Link Nonton Filmnya, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Rekomendasiterbaik.idDrama Korea terbaru Doctor Cha telah memasuki episode 5. Drakor Doctor Cha pertama kali tayang pada 15 April 2023. Simak sinopsis Doctor Cha episode 5 lengkap dengan link nontonnya.

Drakor Doctor Cha mendapatkan sorotan dari pecinta KDrama usai menayangkan empat episodenya. Drama ini dinilai banyak mengandung pelajaran hidup. Doctor Cha menceritakan tentang seorang wanita bernama Cha Jeong Suk yang memiliki kesempatan kedua untuk hidup.

Jadwal tayang Doctor Cha bisa disaksikan disetiap hari Sabtu dan Minggu di JTBC pada pukul 22.30 KST. Doctor Cha bisa ditonton lewat layanan streaming Netflix pada pukul 20.30 WIB. Drama Korea ini memperoleh rating yang terus melonjak naik di setiap episodenya. Doctor Cha disutrdarai oleh Kim Dae Jin.

Di episode 4 sebelumnya, Cha Jeong Suk terlihat sangat serius untuk menjadi seorang dokter usai 20 tahun hanya sebagai ibu rumah tangga. Keinginan Jeong Suk untuk kembali menjadi dokter mendapatkan pertentangan dari sang suami. Yang ternyata suami Jeong Suk menyembunyikan selingkuhan di rumah sakit.

Suami Cha Jeong Suk ini bukannya mendukung sang istri, justru berusaha untuk menyingkirkan secepat mungkin. Suami Jeong Suk takut karena selingkuhannya cemburu dan tak ingin hubungan gelapnya itu diketahui oleh banyak orang.

Cha Jeong Suk hanya mendapatkan dukungan dari ibu, anak, dan dokter yang merawatnya. Cha Jeong Suk diminta suaminya untuk menyembunyikan status mereka yang merupakan sepasang suami istri. Bahkan, Cha Jeong Suk mengatakan bahwa suaminya telah meninggal dunia di depan banyak orang.

Keinginannya untuk kembali menjadi dokter sangat berat. Cha Jeong Suk terlihat sangat kesulitan untuk mengatasinya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya, jangan lupa saksikan drakor Doctor Cha episode 5. Sebelum menontonnya, pemirsa bisa menyimak sinopsis Doctor Cha episode 5 terlebih dahulu yang akan diulas oleh Balitteknologi di bawah ini.

Melalui spoiler yang diunggah akun resmi JTBC di Instagram, Cha Jeong Suk sudah sedikit demi sedikit mengetahui terkait kabar perselingkuhan suaminya di tayangan episode 5. Dan muncul rumor terkait dirinya dan suami tengah berkencan.

Selain itu, seorang dokter muda yang menjadi pembimbingnya semakin curiga dengan identitas asli Jeong Suk. Sebab, seluruh dokter senior di rumah sakit tersebut memperhatikan Cha Jeong Suk, tak terkecuali dokter Roy Kim.

Di dalam episode 5, dokter Cha harus menghadapi pasien yang lari dari rumah sakit. Hal tersebut membuatnya harus dimarahi oleh petinggi rumah sakit, hingga hampir membuatnya sangat frustasi. Dokter Cha bahkan berniat untuk mundur sebagai dokter residen di rumah sakit karena kesalahan yang dilakukannya.

Spoiler drama Korea terbaru Doctor Cha Episode 5 bisa dilihat di bawah ini.

Episode 5 Doctor Cha dimulai disaat Jeong Suk tersengat listrik ketika menyadarkan Pemimpin Oh. Seo In Ho yang mengetahui insiden tersebut panik dan langsung berlari menolong Cha Jeong Suk. In Ho membawa Jeong Suk ke ruang perawatan karena pingsan.

Kejadian tersebut dinilai memalukan, lantaran banyak yang bertanya bagaimana Jeong Suk bisa membuat kesalahan yang amatir seperti itu. Mulai dari Jung Min, Roy Kim, hingga residen senior lainnya. Roy Kim pun bertanya mengapa rekan-rekannya menertawakan Jeong Suk.

Kondisi Jeong Suk berangsur membaik. Jeong Suk tak hanya sibuk dengan pekerjaan di rumah sakit, namun juga kehidupan rumah tangganya. Jeong Suk terlihat sangat kelelahan, dan suaminya Seo In Ho yang juga dokter di rumah sakit, menyarankan Jeong Suk untuk menunda residennya selama satu tahun.

Hal itu disarankan In Ho agar istrinya itu dapat fokus kepada anak-anaknya, khususnya I-rang yang kini sangat membutuhkan sosok Cha Jeong Suk. Percakapan itu berjalan mulus ditambah In Ho memberikan sebuah gelang ulang tahun untuk Cha Jeong Suk.

Jeong Suk menjadi sangat bahagia lantaran gelang tersebut merupakan hadiah pertama yang diberikan suaminya.

Seung Hi dan Jeong Suk selalu berpapasan di rumah sakit. Seung Hi pun mengetahui terkait gelang yang dipakai oleh Jeong Suk. Seung Hi marah dan meminta Seo In Ho memberikan penjelasan, mengapa In Ho membelikan gelang yang serupa dengan istrinya.

Seo In Ho mencari alasan, ia menyebut jika harus melakukan itu karena Jeong Suk menemukan kwitansi pembelian gelang tersebut. In Ho pun membujuk Seung Hi dan memastikan agar hal itu tak lagi terulang.

Anak Seung Hi memberitahu ibunya karena dicibir tak memiliki ayah, juga ibunya menjadi simpanan. Anak Seung Hi, Eun Ho nampaknya telah menyadari jika ia merupakan anak dari In Ho. Hal ini membuat mentalnya terpuruk lantaran dipojokkan oleh anaknya sendiri.

Keesokan harinya, Seung Hi sengaja membuat Cha Jeong Suk sibuk dengan pekerjaan residennya. Seung Hi justru memberikan pekerjaan yang tak seharusnya diberikan kepada Jeong Suk. Namun Jeong Suk terpaksa menuruti perintah Seung Hi.

Jeong Suk sampai mimisan dan langsung ditolong oleh dokter Roy. Jeong Suk mengaku jika dirinya tidak meminum obat imunosupresan tepat waktu.

Ada kejadian yang membuat Jeong Suk dimarahi habis-habisan oleh pimpinan rumah sakit, karena salah satu pasien kabur. Jeong Suk menceritakan hal tersebut kepada In Ho, namun kejadian tersebut nampaknya membuat In Ho senang.

Dokter Roy Kim lah yang memberikan nasihat untuk Jeong Suk agar lebih tenang menghadapi masalah tersebut. Namun, Jeong Suk ingin menyerah dan keluar dari rumah sakit, terlebih pimpinan rumah sakit tak ingin dirinya residen di tempat tersebut.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Akankah dokter Cha bertahan? Saksikan lanjutan ceritanya dengan menonton Doctor Cha episode 5.

Ingin mengetahui kelanjutan cerita Cha Jeung Suk menjadi residen di rumah sakit? Bisa menonton Doctor Cha episode 5 sub Indo dengan meng-klik link di bawah ini.

Download Netflix Apk

Link Nonton Doctro Cha Episode 5 Sub Indo 

Demikian ulasan mengenai sinopsis drakor terbaru Doctor Cha episode 5. Semoga dapat membantu, ya.

Baca Juga:

1720257779

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *