[Update] Royal WhatsApp Download 2023 New Version Anti Banned

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Royal WhatsApp Download 2023 New Version Anti Banned? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Royal WhatsApp Download 2023 New Version Anti Banned, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Aplikasi modifikasi whatsapp yang sangat terkenal dengan aneka tema WA nyentrik dan juga menarik ialah Royal WhatsApp. Dapatkan informasi lebih jauh mengenai Royal WhatsApp Apk 2023 hanya di Banjar Portnet.

Modifikasi fitur yang diberikan oleh pihak pengembang di dalam aplikasi Royal WhatsApp sangat luar biasa dan juga menciptakan banyak pembaruan. Bila tertarik untuk mencoba layanan modifikasi dari whatsapp, maka ikuti penjelasan yang ada di bawah ini sampai selesai.

Dapatkan Link Download Royal WhatsApp 2023 New Version Anti Banned

Semakin kesini aplikasi modifikasi whatsapp yang dikembangkan oleh pihak ketiga sudah banyak variasinya. Sekarang pengguna bukan cuma bisa menggunakan aplikasi GB WhatsApp, FM WA, ataupun yang lainnya.

Tipe dari WA Mod kini bisa dicari oleh para pengguna dengan mudah melalui internet. Setiap aplikasi memiliki karakteristik dan juga kelebihan tersendiri sehingga membuatnya berbeda dari yang lain.

Walaupun secara garis besar, fungsi dan juga main features dari semua jenis aplikasi whatsapp mod tidak jauh berbeda. Namun, tetapi ada ciri khas tersendiri yang membuat pengguna lebih tertarik menggunakan jenis WA Mod tersebut.

Artikel yang akan Banjar Portnet sampaikan kali ini adalah variasi lain dari WA Mod, yaitu Royal WhatsApp. Royal WhatsApp memiliki display yang agak jauh berbeda dibandingkan versi aslinya.

Kamu akan melihat perbedaan cukup signifikan dari penggunaan aplikasi Royal WA dengan aplikasi yang lainnya. Sama seperti aplikasi modifikasi yang lainnya, pengguna dapat mencari link downloadnya dari situs internet.

Keberadaan aplikasi Royal WhatsApp tidak bisa diunduh melalui platform resmi karena alasan keamanan dan juga privasi. Itu tandanya pengguna harus mengunduh WA Mod tadi menggunakan link download tersendiri.

Lakukan proses unduhan dengan cara klik link download yang ada di bawah ini. Tautan link yang ada dalam tabel bisa dimanfaatkan oleh pembaca secara gratis.

Berikut adalah tutorial install Royal WA Latest Version 2023.

  • Buka file yang sudah diunduh sebelumnya. Berikutnya akan diarahkan ke halaman Pengaturan. Hidupkan tombol Sumber Tidak Dikenal.
  • Selanjutnya, pilih menu Install Aplikasi dan tunggu sampai masuk ke jendela pemasangan.
  • Lalu klik bacaan Install yang muncul di bagian pojok kanan bawah.
Nama Royal WhatsApp Apk
Ukuran 54 MB
OS Wajib 8.0 atau lebih tinggi
Link Download DISINI

Pembaruan Aplikasi Royal WhatsApp Update Free

Aplikasi Royal WhatsApp membawa banyak pembaruan dari segi grafis dan juga fitur aplikasinya. Kalau kamu selama ini hanya menggunakan WA versi asli saja dan sekarang mau mencoba beralih memakai WhatsApp Mod.

Mungkin pengguna harus beradaptasi terlebih dahulu dengan interface dan juga fitur-fitur dari aplikasi tersebut. Platform hasil modifikasi yang satu ini menawarkan pengalaman yang benar-benar berbeda.

Tata letak, nama fitur, hingga menu-menu yang dari royal whatsapp memiliki perbedaan cukup jauh dari original version. Sehingga poin utama yang tidak boleh dilewatkan oleh pengguna adalah mengetahui pembaruan apa saja yang termuat dalam aplikasi tersebut.

Jika dilihat dari segi fungsi, aplikasi yang satu ini masih berguna sebagai media komunikasi online. Cara daftar dan juga proses lainnya sama saja dengan versi WA mana pun.

Dapatkan pembahasan lebih detail seputar tampilan dan juga fitur tambahan yang ada di dalam royal whatsapp update 2023.

New Interface Royal WA

Siapa disini yang tertarik menggunakan whatsapp hasil buatan pihak ketiga? Penggunaan WA Mod memang jauh lebih menarik dimata pengguna karena banyaknya fitur-fitur unggulan tersedia disana.

Apalagi variasi mod WA yang cukup beragam membuat pengguna penasaran dan juga merasa bingung harus memakai yang mana. Jika bosan dengan tampilan WA yang itu-itu saja.

Maka rekomendasi whatsapp mod yang akan kami berikan kepada pembaca adalah Royal WhatsApp. Ciri khas dari Royal WA Update ini sudah terlihat dari ikon, bentuk font tulisan, hingga tata letak display menunya.

Default warna dari aplikasi yang satu ini juga cukup berbeda dari whatsapp original. Pengguna juga memiliki hak untuk mengubah tema serta tampilan 100% dari whatsapp tersebut.

Tambahan Fitur Terupdate

Alasan utama orang-orang mau menggunakan aplikasi whatsapp modifikasi adalah karena adanya fitur -fitur unggulan yang ditawarkan oleh pihak pengembang. Bisa kita rasakan sendiri fitur asli dalam aplikasi whatsapp saja sudah termasuk luar biasa.

Tetapi semakin kesini modifikasi fitur yang dibuat oleh pihak ketiga dalam aplikasi modnya jauh lebih luar biasa. Ada begitu banyak fitur tambahan yang akan kamu temukan, baik yang terlihat langsung maupun tidak.

Menu yang tersedia di tampilan aplikasi saja jauh lebih banyak. Untuk mengecek tambahan fitur update lainnya, maka klik saja bagian titik tiga. Umumnya fitur yang termuat dalam menu tersebut hanya ada 5.

Tetapi di Royal WhatsApp Apk akan ada tambahan fitur baru, seperti Custom Chat, Message Scheduler, dan masih banyak lagi.

Keamanan Penggunaan Royal WhatsApp Apk

Bukan rahasia lagi bagi para pengguna whatsapp bahwa aplikasi hasil modifikasi memiliki keamanan yang lebih rendah dari aslinya. Hal tersebut terjadi karena yang namanya apk hasil mod pastinya telah dibuat sedemikian rupa oleh pihak ketiga.

Itulah mengapa pengguna harus hati-hati dalam mencari WA Mod Apk 2023 yang ingin digunakan. Pastikan whatsapp tersebut tetap memiliki fitur enkripsi agar tidak ada pihak yang dapat melihat isi chattingmu.

Nah, Royal WhatsApp Apk 2023 menawarkan keamanan yang cukup. Setidaknya disana sudah ada fitur anti banned serta enkripsi end-to-end. Adanya tambahan fitur tersebut akan membuat pemakai WA merasa lebih aman.

Update Fitur Canggih Terkini Di Royal WhatsApp Apk Latest Version

Saat membahas aplikasi whatsapp mod kurang pas rasanya jika kita tidak mengulas lebih lengkap fitur mod apa saja yang disematkan oleh pihak pengembang. Perbedaan paling utama antara whatsapp original dengan whatsapp hasil mod ulang pihak ketiga adalah fitur tambahannya.

Walaupun sebenarnya modifikasi fitur ini hanya pengembangan ulang dari versi default. Akan tetapi, fitur tersebut cukup memuaskan para pengguna sehingga mereka memutuskan untuk memakai aplikasi Royal WhatsApp 2023.

Supaya pembaca Banjar Portnet tidak penasaran mengenai isi fitur Royal WA Apk ini seperti apa. Langsung saja kita masuk ke dalam pembahasan tentang ciri khas fitur mod dari Royal WhatsApp Anti Banned.

Kustomisasi Wallpaper Transparan

Pernahkah terpikirkan olehmu bahwa tampilan atau background di aplikasi whatsapp diganti dengan foto sendiri? Hal semacam ini bisa dilakukan oleh pengguna melalui aplikasi Royal WhatsApp.

Ciri khas tema yang ada pada aplikasi tersebut adalah theme WA transparan. Artinya adalah pengguna bisa memilih sendiri foto yang akan digunakan sebagai background display utama dari apk tersebut.

Walaupun tidak diubah dengan foto sendiripun, latar belakang dari display aplikasi pun tetap akan transparan. Supaya bisa mengaktifkan fitur ini, maka pengguna harus mendownload dulu temanya dalam Theme Store.

Semua kustom tema yang tersedia di dalam aplikasi ini dapat di download oleh pemakain apk secara gratis.

Tulis Status Lebih Dari 200 Kata

Salah satu fitur bawaan yang ada di WhatsApp adalah pengguna dapat membuat status dalam bentuk tulisan, foto, dan juga video. Aplikasi Royal WA memungkinkan kita untuk menuliskan kata-kata dalam status lebih panjang dibandingkan versi originalnya.

Kalau dalam aplikasi asli, terdapat batasan mengenai jumlah kata yang bisa digunakan dalam satu status. Sedangkan, Royal WhatsApp Apk membebaskan pengguna menuliskan caption ataupun status tulisan sesuai kebutuhan mereka.

Ini merupakan salah satu modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga sehingga fitur tersebut menjadi kelebihan dari Royal WA Apk 2023.

Aktifkan Centang Biru Setelah Membalas

Indikator yang digunakan dalam whatsapp saat mengirim, membaca, dan juga menerima pesan adalah tanda ceklis. Pengirim maupun penerima dapat mengetahui informasi apakah pesan tersebut terkirim dan sudah dibaca atau belum hanya dengan tombol centang.

Tiap ikon ceklis akan menjelaskan arti tersendiri. Misalnya, tanda ceklis satu berarti pesan tersebut belum diterima karena bisa jadi whatsapp penerima sedang offline. Sedangkan, kalau centang dua pesan telah diterima dan kalau centang dua biru.

Modifikasi fitur yang terdapat di dalam mod WA Royal WhatsApp adalah centang biru hanya diaktifkan saat kamu mengirimkan balasan. Walaupun pesan WA telah diterima dan juga dikirim, tetap ikon ceklis yang dilihat oleh pengirim pesan tetap hanya satu.

Bila kamu sedang tidak ingin diganggu, maka tinggal aktifkan saja tombol ini agar orang lain mengira whatsappmu sedang dalam keadaan online.

Tingkatkan Privasi & Keamanan Pengguna

Poin unggulan yang ada di dalam aplikasi Royal WhatsApp adalah mereka bisa mengkustom fitur privasi jauh lebih banyak. Di dalam menu privasi, terdapat beberapa hal yang dapat diatur ulang oleh pengguna.

Berikut adalah tambahan menu privasi dan juga keamanan dari royal whatsapp apk 2023.

  • Mode DND atau Do Not Disturb
  • Kustomisasi informasi yang ingin disembunyikan
  • Bekukan terakhir dilihat
  • Kunci aplikasi dan juga obrolan pribadi
  • Atur siapa saja yang bisa menelpon

Berbagai Fitur Mod Lainnya

Selain beberapa fitur yang kami sebutkan di atas, masih banyak tambahan mod yang didapat oleh pengguna. Fitur yang ada disana akan menambah fungsi dari aplikasi Royal WhatsApp.

Salah satunya adalah mereka bisa menjadwalkan pesan sesuai hari, bulan, atau bahkan tahu. Kamu juga dapat mengirimkan pesan secara broadcast ke seluruh kontak dalam satu kali klik saja.

Dan masih banyak fitur mod tambahan lainnya yang ada di dalam Royal WhatsApp Apk 2023.

Tutorial Login Akun Di Royal WA Dengan Nomor Lama

Kalau kamu sudah punya aplikasi modifikasi tersebut, maka itu artinya mereka bisa langsung membuat akun seperti biasanya. Pengguna masih bisa memakai nomor yang lama saat login di aplikasi tersebut.

Supaya semua data yang ada di dalam whatsapp lama tidak hilang, maka ikuti tutorial login akun di bawah ini. Ada beberapa langkah yang sebelumnya harus dilakukan. Pengguna harus memastikan bahwa data dari nomor lama telah dibackup ke dalam akun Gdrive.

Jika proses pencadangan telah dilakukan oleh pengguna barulah bisa memulai proses login akun.

  • Buka aplikasi Royal WhatsApp lalu klik bacaan Daftar Akun.
  • Masukkan nomor telepon lama dan pastikan itu masih aktif. Input kode OTP yang dikirim melalui SMS.
  • Lalu klik tombol Pulihkan Data lalu pilih akun Google yang menjadi tempat cadangan akunmu.
  • Jika berhasil dipulihkan, maka semua data pada nomor lama tidak akan hilang.
  • Selesai.

Baca Juga :

1701752562

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *