[Update] Rahasia UMKM Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Bukan BPUM BRI, Segera Upgrade e-Wallet

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Rahasia UMKM Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Bukan BPUM BRI, Segera Upgrade e-Wallet? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Rahasia UMKM Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Bukan BPUM BRI, Segera Upgrade e-Wallet, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Reading Time: 2 minutes

### Rahasia UMKM Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Bukan BPUM BRI, Segera Upgrade e-Wallet

**Domain Java-** Ketahui cara UMKM dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah meski BPUM BRI 2024 sudah tidak cair. Segera upgrade e-Wallet pakai NIK KTP dan KK.

Saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah dapat diperoleh setelah memasukkan NIK KTP dan KK ke link resmi, bukan eform.bri.co.id. UMKM dapat segera upgrade e-Wallet DANA Premium untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp 700 ribu. Baca caranya di akhir artikel.

### Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu Bukan dari BPUM BRI

Seperti diketahui, pemerintah telah menyalurkan bantuan Rp 2,4 juta melalui program BPUM BRI dari Kemenko UKM. BPUM BRI telah dua kali cair kepada pelaku UMKM pemilik NIK KTP yang terdaftar di link eform.bri.co.id, yakni pada tahun 2020 dan 2021. Pada tahun 2022, pemerintah resmi menyalurkan BPUM BRI, sehingga banyak UMKM yang kini mencari program bantuan lain.

### Bantuan Lain untuk UMKM

Selain BPUM BRI, salah satu bantuan yang bisa didapat pelaku UMKM adalah dari Program Kartu Prakerja 2024 yang digalakkan oleh PMO. Namun, bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu ini adalah program terpisah yang bisa dimanfaatkan oleh pelaku UMKM yang memenuhi syarat.

### Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu

Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah:

1. **Upgrade e-Wallet DANA ke Premium:**
– **Unduh Aplikasi DANA:** Pastikan aplikasi DANA terpasang di HP Anda. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.
– **Registrasi dan Login:** Lakukan registrasi atau login jika sudah memiliki akun.
– **Upgrade ke DANA Premium:** Untuk upgrade, Anda perlu memverifikasi identitas dengan NIK KTP dan KK.

2. **Kunjungi Link Resmi:**
– Pemerintah menyediakan link resmi untuk mendaftar bantuan ini. Pastikan untuk menghindari link palsu dan selalu gunakan link yang resmi dari pemerintah.

3. **Masukkan Data Diri:**
– Isi formulir pendaftaran dengan NIK KTP dan KK Anda.

4. **Verifikasi dan Tunggu Konfirmasi:**
– Setelah pendaftaran, tunggu proses verifikasi data. Pemerintah akan mengirimkan konfirmasi jika Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan saldo DANA.

### Mengapa Harus Upgrade ke DANA Premium?

Menggunakan DANA Premium memberikan berbagai keuntungan, termasuk kemudahan dalam menerima bantuan langsung dari pemerintah. Dengan e-Wallet yang terverifikasi, proses pencairan dana akan lebih cepat dan aman.

### Penutup

Dengan kemudahan yang ditawarkan, saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah menjadi solusi bagi UMKM yang membutuhkan tambahan modal tanpa harus melalui proses yang rumit. Pastikan Anda memanfaatkan kesempatan ini dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan dan selalu berhati-hati terhadap penipuan.

Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu UMKM dalam mendapatkan bantuan yang dibutuhkan.

1717418491

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *