[Update] Private Mode Android dan Cara Mengaktifkannya

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Private Mode Android dan Cara Mengaktifkannya? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Private Mode Android dan Cara Mengaktifkannya, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Apa itu private mode Android dan apakah Anda membutuhkannya? Mari kita bahas lebih lanjut tentang private mod di Android dan ini bisa menjadi opsi bagi Anda saat ingin browsing menggunakan mode incognito.

Banyak browser bagus tersedia untuk Android, dan Anda bisa menginstalnya melalui Google Playstore dimana aplikasi-aplikasi tersebut bisa Anda gunakan secara gratis. Semakin banyak pilihan yang ada, semakin menyenangkan pula bagi pengguna.

Private mode Android atau mode Pribadi di browser Android bisa dibuka dengan mudah. Selain di browser, Anda juga dapat menggunakan mode Pribadi Android untuk mencegah orang lain menggunakan atau mengakses konten tertentu, seperti gambar dan dokumen, yang disimpan di HP Android Anda.

Anda dapat mengaktifkan private mode, menyimpan konten ke lokasi tertentu, lalu menonaktifkan mode pribadi untuk menyembunyikan item dengan aman.

Mode Pribadi tersedia untuk aplikasi Galeri, Video, Musik dan Perekam Suara dan juga untuk folder My File.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Private Mode Android?

Saat ini ada banyak pilihan merk HP yang menggunakan OS Android, mulai Samsung, Xiaomi, OPPO, dan masih banyak lagi.

Adapun untuk mengaktifkan private mode Android di HP Samsung Anda bisa ikuti langkah-langkah yang diuraikan dibawah ini.

1. Mengaktifkan Private Mode Android dari Pengaturan

  • Dari layar Beranda, ketuk Aplikasi lalu ketuk Pengaturan (Anda mungkin perlu menggeser ke kiri atau kanan terlebih dahulu untuk menemukannya).
  • Gulir ke bawah ke bagian Personalisasi lalu ketuk Mode pribadi.

2. Mengaktifkan mode Pribadi dari panel pengaturan cepat

  • Tarik baris status ke bawah menggunakan dua jari.
  • Ketuk Mode privat pada panel pengaturan cepat.

Menyiapkan Private Mode Android

  • Ketuk Berikutnya.
  • Aplikasi yang mendukung mode Pribadi akan muncul. Ketuk Berikutnya.
  • Baca informasi di layar lalu ketuk Mulai.
  • Pilih metode buka kunci, seperti PIN.
  • Masukkan pola, PIN, sidik jari, atau kata sandi Anda (tergantung metode buka kunci mana yang Anda pilih di atas) lalu ketuk Lanjutkan.
  • Masukkan kembali metode yang Anda pilih untuk mengonfirmasinya lalu ketuk OK.

Saat Private Mode Android diaktifkan, ikon lubang kunci akan ditampilkan dibilah status.

Nah, jika merasa membutuhkan, sekarang Anda bisa mengaktifkan Private Mode Android di smartphone Anda secara mudah dan cepat.

1719396730

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *