[Update] Messenger Lite Apk Terbaru v338 For Android Lebih Ringan!

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Messenger Lite Apk Terbaru v338 For Android Lebih Ringan!? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Messenger Lite Apk Terbaru v338 For Android Lebih Ringan!, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Salah satu jenis aplikasi perpesanan online yang bisa kamu coba secara gratis adalah Messenger Lite Apk. Fungsi dari aplikasi ini mirip dengan platform pengirim pesan pada umumnya, tetapi ada perbedaan dari segi tampilan dan juga cara penggunaan.

Bila kalian ingin mencoba jenis aplikasi untuk mengirim pesan yang lain, maka coba pakai yang namanya Messenger Lite Apk. Kamu akan menemukan berbagai keunggulan yang pastinya menguntungkan para penggunanya.

Bila ingin tahu lebih banyak soal aplikasi Messenger Lite Apk dan bisa digunakan untuk apa saja. Seluruh detail pembahasan telah Balitteknologikaret siapkan pada artikel kali ini. Pastikan jangan melewatkan satu pun informasi yang diberikan agar tidak ada misscommunication di antara kita.

Download Messenger Lite Apk Terbaru 2023

Ada begitu banyak jenis aplikasi pengirim pesan online yang bisa kita gunakan di smartphone Android maupun iOS. Beberapa layanan tersebut biasanya terkaita dengan akun media sosial sehingga berguna sebagai platform perpesanan online pada sosial media tersebut.

Kalau yang sering kita gunakan adalah WhatsApp atau LINE, sekarang Balitteknologikaret akan mengulas salah satu jenis perpesanan online yang tidak kalah menarik, yaitu Messenger Lite Apk. Penggunaan aplikasi Messenger Lite diperuntukkan bagi mereka yang ingin mengirimkan pesan pada teman-teman di media sosial, seperti Facebook dan juga Instagram.

Messenger Lite ini berbeda dengan WhatsApp, tetapi secara garis besar fungsi dari aplikasinya sama saja untuk mengirim pesan kepada teman online. Namun, ada perbedaan pada segi pembuatan akun dan juga detail fitur yang ada di dalamnya.

Messenger Lite termasuk aplikasi yang resmi dan bukan buatan dari pihak ketiga. Aplikasi tersebut memiliki versi satu lagi, yakni Messenger. Perbedaan di antara kedua aplikasinya hanya terletak pada ukuran aplikasi saja.

Kalau mau versi yang lebih menghemat ruang penyimpanan silahkan gunakan aplikasi Messenger versi Lite. Semua pengguna bisa mendapatkan layanan perpesanan online tersebut melalui toko aplikasi resmi pada perangkat mereka.

Admin sarankan untuk download langsung dari Google Play maupun App Store agar tingkat keamanannya lebih tinggi. Berbagai hal bisa kita lakukan untuk berkomunikasi dengan sesama teman di media sosial melalui aplikasi tersebut.

Hal tersebut tidak terlepas dari fitur-fitur perpesanan yang cukup unik dan juga beragam pada layanan messenger ini. Supaya kalian bisa mengetahui kegunaan dan juga isi dari aplikasinya, silahkan download Messenger Lite Apk di platform unduhan masing-masing.

Nama  Messenger Lite
Harga Gratis
Ukuran 10 MB
Tersedia Di Google Play

Download Messenger Lite Disini!

Kegiatan Yang Dapat Dilakukan Di Messenger Lite Apk

Kegiatan utama yang bisa pengguna lakukan pada Messenger Lite Apk adalah mengirim pesan kepada teman-teman online. Orang yang bisa kita kirimi pesan adalah mereka yang sudah menjadi teman kalian di media sosial Facebook atau Instagram.

Messenger Lite Apk merupakan aplikasi perpesanan tersendiri yang terhubung langsung dengan akun Instagram dan Facebook milikmu. Oleh karena itu, pengguna wajib memiliki salah satu akun sosial media tersebut agar bisa menggunakan aplikasi Messenger Lite Apk.

Meskipun di dalam platformnya sendiri sudah ada fitur untuk mengirim pesan, tetapi untuk penggunaan yang lebih lengkap mereka perlu mengunduh apk tersendiri, yaitu Messenger. Nantinya banyak kegiatan yang bisa dilakukan di dalam aplikasi dan bukan hanya sekedar mengirim pesan saja.

Pengguna bisa saling bertukar kabar melalui pesan chat ataupun panggilan suara. Jika ingin menelpon teman secara online juga sudah tersedia fiturnya disana. Kamu pun bisa membuat grup obrolan bersama teman-teman agar tali silaturahmi tetap terjaga.

Kalian bisa saling melakukan kegiatan menarik bersama-sama, seperti menonton drama ataupun film bareng, video call grup, dan masih banyak lagi. Untuk melaksanakan segala jenis kegiatan yang ada di Messenger Lite Apk tentu harus memanfaatkan fitur yang tersedia.

Itulah sebabnya pengguna baru wajib tahu dulu fitur perpesanan yang disediakan oleh pihak pengembang di dalam aplikasi tersebut.

Fitur Perpesanan Pada Aplikasi Messenger Lite Versi Baru

Tiap aplikasi pengirim pesan online memiliki fitur yang akan mendukung pengguna dalam menggunakan layanan yang ada di dalam platform tersebut. Sama juga dengan Messenger Lite yang punya beragam fitur perpesanan menarik dan juga canggih.

Para pengguna dapat memanfaatkan semua fitur yang ada disana secara gratis untuk berkomunikasi dengan teman-teman. Mereka bukan cuma sekedar bisa bertukar pesan by chatting, tetapi jika ingin melakukan panggilan bersama pun bisa.

Tinggal pilih saja mana fitur pendukung yang mau digunakan dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Untuk itulah, siapa pun yang hendak mendownload dan menggunakan apk tersebut perlu memahami kegunaan dari tiap fitur yang tersedia.

Jadinya, kamu tidak bingung lagi ketika ingin memakai aplikasi untuk mengirim kabar kepada sanak saudara yang ada di media sosial. Berikut ini adalah fitur perpesanan Messenger Lite Apk Terbaru 2023.

Bebas Menelpon & Mengirim SMS

Pengguna bisa mengirim pesan ataupun menelpon teman onlinenya kapan dan dimana saja tanpa ada batasan apapun. Kalian bisa menggunakan fitur telepon dan juga kirim pesan selagi memiliki kuota atau terhubung dengan internet.

Di dalamnya pun tersedia fitur pendukung yang memungkinkan pengguna untuk lebih bervariasi dalam menyampaikan pesan mereka. Kamu bisa memakai emoji, sticker ataupun tools pesan lainnya supaya percakapan menjadi menarik.

Semua pengguna bebas bertukar kabar dengan siapa saja sepanjang mereka sudah saling mengikuti atau orang tersebut sama-sama menggunakan Facebook juga.

Tersedia Pengaturan Privasi Yang Lengkap

Bagi pengguna baru yang masih ragu memakai aplikasi Messenger Lite karena takut dihubungi orang yang tidak dikenal. Kalian sudah tidak perlu khawatir akan masalah tersebut karena aplikasinya menyediakan pengaturan privasi yang cukup aman.

Orang-orang yang menggunakan aplikasi itu bisa mengatur siapa saja pengguna yang dapat mengirim pesan ke akun kalian. Pengaturan ini bisa di setting berdasarkan hanya teman saja atau bahkan hanya orang yang anda ikuti kembali lah yang bisa mengirim pesan akun Messenger kalian.

Bahkan, fitur privasi yang ada disana memungkinkan pengguna untuk mengatur jenis pesan apa yang bisa diterima. Pihak pengembang sangat mengutamakan kenyamanan dan juga keamanan dari para pemakai aplikasinya.

Pastikan untuk mengatur settingan aplikasi dulu sebelum menggunakannya dalam jangka waktu lama.

Kirim Pesan Suara Atau Video

Bila kurang puas dengan fitur mengirim pesan menggunakan tulisan saja, disini juga ada fitur untuk mengirim pesan suara ataupun video. Fitur ini sama dengan voice note dimana pengguna dapat merekam suara mereka untuk dikirim kepada temannya.

Nanti si penerima pesan bisa mendengarkan isi rekaman suara tersebut sebelum memberikan balasan. Mereka bisa membalas menggunakan pesan suara juga atau hanya tulisan. Para pengguna bisa saling berbagai file, seperti gambar ataupun video agar percakapan menjadi semakin variatif.

Mungkin kamu ingin saling berbagi gambar atau video dengan teman di media sosial. Nah, aplikasi ini tidak membatasi pengguna dalam jumlah pengiriman file yang ingin dibagikan kepada teman. Dengan adanya fitur tersebut, setiap orang menjadi lebih leluasa dalam mengekspresikan rasa mereka ketika berkomunikasi bersama orang terkasihnya.

Buat Grup Bersama Teman

Obrolan bukan cuma bisa dilakukan satu dengan satu orang, tetapi Messenger Lite Apk memungkinkan pengguna untuk mengobrol bersama. Fitur yang bisa dipakai adalah obrolan grup. Kamu dapat menghimpun teman-teman di dalam satu grup agar bisa berbincang bersama.

Misalnya, kalian ingin membuat grup teman sekolah ataupun teman kerja melalui aplikasi Messenger agar hubungan pertemanan tetap terjaga sampai kapan pun. Apabila ada suatu kabar yang perlu diberi tahu ke khalayak ramai dapat langsung disampaikan saja dengan grup tersebut.

Anda bisa bersenang-senang dengan teman dan sahabat dekat melalui fitur grup. Untuk tools pesan yang tersedia masih sama dengan fitur obrolan pribadi. Kalau ingin melakukan video call grup bersama pun sangat bisa dilakukan.

Untuk panggilan video grup sendiri hanya bisa dilakukan bersama dengan kapasitas maksimal 8 orang secara bersamaan. Fitur video call disini memiliki kualitas yang cukup jernih serta audio atau suara panggilan bisa didengar dengan jelas.

Eratkan tali silaturahmi dengan teman-teman yang jauh menggunakan aplikasi Messenger Lite Apk dengan memanfaatkan fitur obrolan grup.

Bisa Nonton Film Bersama

Supaya komunikasi yang kalian lakukan dengan teman tidak membosankan, maka bisa lakukan berbagai aktivitas menarik, seperti menonton film bersama. Melalui aplikasi Messenger Lite, para pengguna bisa saling terhubung untuk menyaksikan film ataupun drama bersama-sama.

Silahkan manfaatkan fitur obrolan video lalu buka salah satu situs untuk nonton film. Nah, dengan begitu kan kalian bisa langsung mencari film yang ingin disaksikan secara bersama-sama. Adanya fitur semacam ini membuat pengguna bisa lebih intens berkomunikasi dan tidak bosan dengan percakapan yang itu-itu saja.

Fitur nonton film bisa digunakan bukan cuma one by one, tetapi dapat juga dimanfaatkan ketika melakukan panggilan video grup.

Tutorial Buat Akun Di Messenger Lite Apk

Proses pembuatan akun di dalam aplikasi ini tidak sama dengan WhatsApp ataupun yang lainnya. Ada metode khusus yang perlu digunakan jika kalian mau menggunakan aplikasi tersebut dengan baik dan benar.

Seperti yang sudah dikatakan bahwa Messenger Lite merupakan aplikasi perpesanan online untuk media sosial Facebook dan juga Instagram. Itu artinya setiap pengguna yang ingin memakai aplikasi wajib mempunyai salah satu akunnya.

Nantinya kalian bisa masuk dengan akun Facebook yang sudah dibuat. Teman-teman yang bisa dihubungi juga nantinya akan berasal dari media sosial tersebut.

Di bawah ini adalah tutorial membuat akun pada aplikasi Messenger Lite Apk.

  • Pastikan download aplikasi Messenger Lite ke dalam perangkatmu.
  • Setelah itu, masukkan akun Facebook beserta dengan kata sandi.
  • Jika tidak ada Faebook, kalian bisa menggunakan akun Instagram.
  • Selanjutnya tunggu sampai masuk ke beranda utama aplikasi.

Nanti kalian eksplor menu perpesanan dan hal lain yang ada di dalam aplikasi tersebut. Dan jangan lupa untuk mengatur settingan privasi agar penggunaan layanan menjadi lebih aman.

Cara Menggunakan Messenger Lite Apk Terlengkap

Kalian bisa mengirim pesan kepada seseorang baik langsung di Messenger Lite atau melalui platform Facebook. Nantinya akan langsung diarahkan ke aplikasi tersebut jika kamu sudah mendownload dan masuk akunnya.

Bagaimana cara mengirim pesan kepada seseorang di dalam aplikasi tersebut? Langsung saja ikuti tutorial di bawah ini.

  • Buka aplikasi Messenger Lite lalu pilih teman yang ingin kamu chat.
  • Tekan fitur Kirim Pesan dan tuliskan apa hal yang ingin disampaikan.
  • Setelah itu lanjutkan dengan klik tombol Send.
  • Jika ingin video call langsung gunakan fitur video call yang tertera di bagian atas.

Itu dia pembahasan selengkapnya mengenai Messenger Lite Apk 2023 yang dapat Balitteknologikaret sampaikan.

Bacaan Terkait :

1717589741

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *