[Update] JT WhatsApp Mod Terbaru v9.65 Download Anti Ban 2023

Hayo, siapa yang di sini sering mencari JT WhatsApp Mod Terbaru v9.65 Download Anti Ban 2023? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari JT WhatsApp Mod Terbaru v9.65 Download Anti Ban 2023, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!






JT WhatsApp Mod Terbaru v9.65 Download Anti Ban 2023



















Skip to content

Pengguna Whatsapp Mod selalu meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini juga berbanding lurus dengan terus bertambahnya jenis WA Mod yang beredar di internet. Jika berbicara tentang aplikasi chat hasil modifikasi ini, kurang lengkap jika belum membahas tentang JT Whatsapp.

Memang tidak sepopuler GBWhatsapp atau Whatsapp Aero, JT WA tetap layak dipertimbangkan. Aplikasi mod ini memiliki begitu banyak fitur yang berguna dan menarik. Yang jelas, fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut tidak mungkin ditemukan pada aplikasi Whatsapp versi asli.

Setelah melalui berbagai update dan penambahan fitur, kini aplikasi JT WA bisa diinstall bersamaan dengan aplikasi WA asli. Kalau Anda membutuhkan aplikasi Whatsapp kedua, ini akan sangat cocok untuk dicoba.

Mengenal JT Whatsapp

Sebelum membahas mengenai link download, cara install, serta fitur-fitur unggulan, mari berkenalan dengan JT WA terlebih dahulu. Seperti Whatsapp Mod lainnya, aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga dengan dasar script dari Whatsapp versi asli.

Aplikasi ini dikembangkan oleh kelompok yang menamakan diri mereka sebagai Jimtech. Bahkan kelompok developer ini mengklaim bahwa JT WA adalah salah satu produk terbaik dari mereka. Hal ini tidak berlebihan karena Whatsapp Mod satu ini memang dipenuhi dengan fitur super lengkap.

Salah satu ketakutan banyak orang yang membuatnya ragu untuk install Whatsapp Mod adalah ancaman banned oleh pihak Whatsapp itu sendiri. Seperti yang sudah diketahui, WA Mod termasuk JT WA ini termasuk ke dalam kelompok aplikasi ilegal.

Namun menariknya, JT Whatsapp ini sudah dibekali dengan fitur anti banned. Artinya, pengguna akan aman dari ancaman Whatsapp tersebut. Dengan catatan bahwa pengguna terus mengupdate aplikasinya ke versi paling baru.

Jangan berhenti membaca di sini jika Anda penasaran dan ingin tahu informasi lengkap dari aplikasi JT WA. Akan ada pembahasan mengenai fitur-fitur menarik dari aplikasi ini, jangan sampai terlewat, ya!

Link Download JT Whatsapp

Sudah bukan rahasia lagi jika aplikasi Whatsapp Mod sebenarnya termasuk ilegal. Karena alasan inilah, pengguna tidak akan bisa menemukannya di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store. Lalu, bagaimanakan cara untuk mendapatkan aplikasi yang satu ini?

Jika ingin menginstall dan mencoba banyak fitur menarik dari aplikasi mod yang satu ini, pengguna perlu mendownload file installer terlebih dahulu. Umumnya, file ini disediakan di website-website yang dimiliki oleh pihak ketiga.

Sebenarnya tidak begitu sulit untuk menemukan website yang menyediakan file APK ini. Pasalnya, aplikasi Whatsapp Mod seperti JT ini tersebar secara bebas. Namun tidak sedikit website penyedia aplikasi yang mengandung virus serta malware.

Jika ingin lebih aman, sebaiknya download dari link yang akan diberikan di bawah ini. Tinggal klik saja untuk mendapatkan file APK.

Nama aplikasi JTWhatsapp
Versi 9.65
Ukuran file 55 MB
Sistem operasi Minimal Android 5.0 atau versi lebih tinggi
Link download DISINI

Jika sudah mendapatkan file APK, Anda tidak akan menemukan ikon aplikasi JT WA karena memang belum terpasang. Untuk memasangnya, harus dilakukan proses install manual. Tutorialnya akan dibahas pada bagian terpisah di bawah ini karena langkahnya cukup panjang.

Tutorial Install JT Whatsapp

Jika aplikasi resmi bisa diinstall langsung dari Play Store dengan sekali klik, memasang aplikasi mod memang membutuhkan sedikit usaha. Tapi jangan khawatir karena ini akan sebanding dengan fitur-fitur yang akan Anda dapatkan.

Jika sebelumnya Anda belum pernah menginstall aplikasi secara manual, langkah paling awal adalah konfigurasi terlebih dahulu. Kalau sudah pernah install aplikasi secara manual sebelumnya, silakan lewati langkah pertama dan bisa langsung ke proses install.

1. Atur Install Unknown Apps

Perlu dipahami bahwa Android sebenarnya “melarang” pengguna menginstall aplikasi dari file APK. Tujuannya baik, yaitu melindungi pengguna dari ancaman virus dan malware. Namun hal ini menghalangi pengguna yang ingin menggunakan mod.

Sehingga langkah awal yang harus dilakukan adalah mengubah pengaturan tersebut. Tenang, konfigurasi ini bisa diakses melalui halaman Settings di smartphone Android. Tidak perlu root atau cara yang rumit lainnya.

Android 7 ke Bawah

Jika Anda menggunakan Android dengan versi 7 atau lebih rendah, cara konfigurasinya relatif lebih mudah, yaitu:

  • Buka Settings
  • Selanjutnya, klik pada menu Security
  • Scroll ke bawah hingga Anda menemukan opsi Unknown Source
  • Perhatikan toggle yang ada di samping opsi tersebut, pastikan sudah aktif atau dalam kondisi on
  • Jika masih mati atau off, silakan klik pada toggle untuk mengaktifkannya

Android 9 dan Versi Lebih Baru

Jika menggunakan Android versi 9 atau yang lebih baru, cara pengaturannya sedikit berbeda dan cukup banyak menu yang harus diklik. Selengkapnya bisa Anda lihat pada tutorial berikut.

  • Mulai dengan membuka Settings terlebih dahulu
  • Berikutnya scroll dan klik pada menu Apps atau Apps and Notifications
  • Lanjutkan dengan klik pada menu Advanced, umumnya menu ini ada di bagian paling bawah
  • Berikutnya, silakan klik pada Special App Access, lanjutkan dengan memilih Install Unknown Apps
  • Pilih salah satu aplikasi dari list yang ditampilkan, di sini Anda disarankan untuk memilih File Manager
  • Berikutnya, aktifkan opsi Allow from This Source

2. Mulai Install APK

Kalau sudah melakukan konfigurasi  seperti yang dijelaskan di atas, silakan keluar dari halaman Settings. Sekarang Anda bisa melakukan proses install seperti di bawah ini.

  • Buka aplikasi File Manager atau yang sejenisnya
  • Pastikan sudah mengetahui di mana file APK dari JT Whatsapp disimpan, sehingga Anda tinggal membuka folder tersebut
  • Berikutnya, klik pada file APK jika Anda sudah menemukannya
  • Smartphone akan langsung mengarahkan ke halaman khusus install
  • Di sini, silakan klik pada menu Install untuk memulai proses pemasangan aplikasi. Proses ini mungkin akan membutuhkan waktu beberapa saat, tergantung pada spek masing-masing smartphone
  • Kalau sudah selesai, pastikan bahwa aplikasi sukses terpasang, sekarang klik Done

3. JT WA Siap Digunakan

Sampai di sini, aplikasi WA Mod JT sudah bisa digunakan. Untuk memakainya sebenarnya seperti Whatsapp versi asli, yaitu buka aplikasi dan lakukan registrasi menggunakan nomor HP. Setelah itu, Anda pun bisa menikmati semua fitur yang tersedia di sini.

Fitur-fitur Terbaik

Sempat disebutkan di bagian awal artikel ini bahwa JT Whatsapp memiliki begitu banyak fitur menarik. Di bawah ini akan dijelaskan secara rinci setiap fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi tersebut.

1. Jalankan Bersamaan dengan Whatsapp Original

JT WA sendiri terdiri dari 2 jenis package berbeda, yaitu com.wa dan com.jtwa. Apa itu package yang dimaksud dalam hal ini? Package adalah nama yang diberikan oleh developer untuk APK yang dibuatnya.

Aplikasi Whatsapp versi asli memiliki package com.wa. Jika Anda memilih untuk menginstall JT WA dengan nama package yang sama, proses install akan gagal. Pasalnya, Android mendeteksi bahwa Anda akan menginstall aplikasi yang sudah ada.

Lain halnya kalau Anda memilih menggunakan com.jtwa alias nama package yang berbeda dengan WA asli. Proses install ini akan berhasil dan Anda bisa menjalankan dua jenis aplikasi Whatsapp berbeda dalam satu smartphone.

Tidak perlu aplikasi cloning yang sangat berat dijalankan maupun mengaktifkan ruang kedua di smartphone yang cukup merepotkan. Belum banyak aplikasi Whatsapp Mod yang dilengkapi dengan fitur ini, jadi bisa dikatakan bahwa JT WA lebih unggul.

2. Beragam Tema

Tema merupakan salah satu fitur yang diunggulkan dari sebuah aplikasi Whatsapp Mod, begitu juga dengan JT yang sedang dibahas pada kesempatan ini. Ada ratusan tema berbeda yang bisa digunakan pengguna di aplikasi ini.

Hal ini jelas tidak bisa ditemukan pada aplikasi Whatsapp versi asli. Seperti yang sudah diketahui, aplikasi Whatsapp versi asli tersebut hanya punya 2 jenis tema, yaitu dark dan light. Hal ini jelas membosankan.

Kalau punya ratusan koleksi tema, ingin ganti tampilan setiap hari pun bisa. Bahkan stok tema ini akan selalu bertambah sehingga pengguna pun dijamin tidak akan merasa bosan ketika memakai aplikasi ini.

3. Sesuaikan UI

Jika aplikasi Whatsapp Mod lain hanya menyediakan tema-tema yang berbeda, JT Whatsapp ini memungkinkan para penggunanya untuk mengganti jenis UI. Jika tema hanya bisa mengubah warna, jenis font, dan gambar background, UI ini akan mengubah gaya tampilan secara keseluruhan.

Opsi UI yang tersedia di aplikasi ini juga sangat lengkap, berikut ini adalah beberapa di antaranya:

  • One UI
  • Whatsapp UI Stock (Original Whatsapp)
  • iOS Style (tampilan ala iPhone)
  • Basic Tab Style
  • Bubbles Tab Style

Dengan adanya banyak pilihan UI ini, pengguna akan bisa merasakan pengalaman seperti memakai beberapa HP berbeda. Contohnya Anda ingin merasakan pengalaman menggunakan Whatsapp di iPhone, tinggal ubah saja UI ke versi iOS Style.

Anda bisa menghemat jutaan rupiah karena tidak perlu berganti ke perangkat iPhone untuk merasakan pengalaman yang sama.

4. Sesuaikan Tampilan

Meski sudah memiliki opsi untuk mengganti tema hingga UI, menu kustomisasi di JT Whatsapp ternyata masih belum belum berhenti di situ. Masih ada pilihan kustomisasi yang bisa diakses oleh pengguna.  Pengguna bisa mengubah beberapa elemen berikut ini:

  • Gaya tanda centang
  • Gaya bubble chat
  • Ukuran font yang ditampilkan di dalam bubble chat
  • Warna dasar atau background room chat
  • Warna bubble di sebelah kiri dan kanan

Dengan menu custom selengkap ini, pengguna akan bisa menentukan sendiri tampilan Whatsapp yang sesuai dengan seleranya.

5. App and Chat Lock

Fitur yang diberikan oleh JT WA tidak hanya seputar tampilan, developer aplikasi mod ini juga sangat memperhatikan keamanan. Hal ini diwujudkan dengan kehadiran fitur App and Chat Lock. Aplikasi ini punya fitur lock yang sudah built in sehingga pengguna tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Selain fitur mengunci aplikasi, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna mengunci chat tertentu. Dengan begitu, tidak sembarang orang bisa membuka aplikasi dan chat. Pilihan cara membuka kuncinya juga beragam, mulai dari PIN, pola, hingga sidik jari.

Sebenarnya, aplikasi Whatsapp sendiri sudah dilengkapi dengan fitur app lock. Namun fitur ini hanya tersedia untuk smartphone dengan sensor sidik jari. Hal ini sangat disayangkan karena Whatsapp tidak memberikan opsi lain untuk membuka kunci.

6. Kirim File dalam Ukuran Aslinya

Ketika mengirim foto dan video menggunakan Whatsapp, resolusi atau kualitasnya akan mengalami penurunan. Hal ini bisa terjadi karena Whatsapp memiliki mekanisme untuk mengkompresi ukuran file agar bisa dikirim dalam waktu lebih cepat.

Tidak ada opsi untuk mempertahankan kualitas atau resolusi asli foto/video di aplikasi Whatsapp versi asli. Jika ingin menemukan opsi seperti ini, sebaiknya gunakan JT WA. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengupload foto serta video sesuai dengan kualitas aslinya.

Foto dan video akan tetap jernih, ukurannya tidak akan berubah, dan bebas dari pecah-pecah seperti file yang dikirimkan menggunakan Whatsapp versi asli.

Selain mempertahankan ukuran aslinya, aplikasi WA Mod satu ini juga memungkinkan para penggunanya untuk mengirim foto dan video dalam jumlah lebih banyak sekaligus. Fitur ini benar-benar memudahkan pengguna yang memakai Whatsapp untuk bekerja.

7. Koleksi Emoji dan Stiker Melimpah

Emoji dan stiker adalah dua elemen yang bisa membuat chatting menjadi lebih menyenangkan dan terasa lebih hidup. Menariknya, di aplikasi JT Whatsapp ini, pengguna juga punya pilihan untuk mengubah gaya emoji yang dipakai.

Jika bosan dengan tampilan emoji original bawaan Whatsapp, Anda bisa menggantinya dengan beberapa opsi berikut ini:

  • Old Whatsapp iOS
  • One UI
  • Facebook
  • Android Oreo
  • System Emoji (mengikuti bentuk emoji asli bawaan smartphone)

Setiap orang tentu memiliki preferensi untuk tampilan emoji ini, sehingga fitur ini akan sangat membantu. Ketika bosan dengan tampilan emoji, Anda bisa langsung menggantinya.

Selain emoji, aplikasi ini juga memiliki ratusan sticker pack yang bisa Anda download dan gunakan di dalam chat. Sehingga tidak perlu lagi menginstall aplikasi khusus untuk membuat atau mendownload sticker.

8. Jadwalkan Pesan

Tidak sedikit pengguna yang lupa mengirimkan pesan kepada orang lain. Untuk mencegah hal ini, JT Whatsapp menghadirkan fitur jadwalkan pesan. Anda bisa mengetik pesannya terlebih dahulu, kemudian mengatur jadwal pengirimannya.

Dengan adanya fitur ini, tidak akan ada lagi cerita Anda lupa mengirimkan chat. Fitur ini belum bisa ditemukan di Whatsapp asli maupun aplikasi chatting lainnya. Sejauh, ini fitur semacam ini hanya bisa dijumpai di platform email seperti Gmail.

Langkah-langkah Update Aplikasi JTWhatsapp

Pengguna JT WA disarankan untuk melakukan update aplikasi secara rutin karena hal ini tidak bisa dilakukan secara otomatis seperti di Play Store. Silakan simak tutorial update aplikasi yang diberikan di bawah ini.

  • Kunjungi laman resmi penyedia aplikasi JT WA di sini
  • Kalau sudah masuk ke halaman tersebut, silakan scroll hingga ke download section
  • Silakan download file APK terbaru yang ada di sana
  • Jika proses download APK sudah selesai, silakan ikuti langkah install yang telah dijelaskan sebelumnya

Mengatasi Temporary Banned di JT WA

Di aplikasi JT WA yang sudah lama tidak diupdate, terkadang muncul peringatan Temporary Banned. Jika hal ini terjadi, sebaiknya jangan panik dan segera ikuti tutorial penanganan berikut.

  • Lakukan backup data terlebih dahulu, menu ini bisa diakses melalui WA Settings dan Mod Settings
  • Kalau sudah, silakan uninstall aplikasi JT WA yang kini terpasang di smartphone
  • Kemudian download versi terbaru dari JT WA
  • Install file APK mengikuti tutorial yang sudah diberikan
  • Login dan restore data
  • Gunakan kembali aplikasi JT WA secara normal

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi JT Whatsapp, sebaiknya lakukan update secara berkala. Pastikan Anda sering mengecek status update aplikasi karena tidak mungkin update otomatis seperti aplikasi resmi dari Play Store.

Dengan memastikan selalu menggunakan aplikasi versi terbaru, Anda tidak hanya aman dari ancaman banned. Namun Anda juga akan termasuk ke dalam pengguna-pengguna pertama yang mencoba fitur baru.

Baca Juga:

1716841847

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *