[Update] Jadwal Singapore Open 2023 Hari Ini 7 Juni, Ginting vs Ng Ka

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Jadwal Singapore Open 2023 Hari Ini 7 Juni, Ginting vs Ng Ka? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Jadwal Singapore Open 2023 Hari Ini 7 Juni, Ginting vs Ng Ka, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Rekomendasiterbaik.id – Perhelatan tournament bergengsi Super 750 yakni Singapore Open 2023 masuk ke hari kedua. Simak jadwal Singapore Open 2023 hari ini Rabu, 7 Juni 2023. Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi Ng Ka Long Angus dari Hongkong.

Lanjutan pada babak 32 besar ini, akan ada 11 wakil Indonesia yang akan bertanding pada 7 Juni 2023. Pertandingan Singapore Open 2023 ini digelar di Singapore Indoor Stadium mulai pukul 09.00 WIB. Tunggal putri unggulan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan bermain di hari ini.

Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi perwakilan dari Amerika Serikat yakni Beiwen Zhang. Tunggal putra unggulan Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi Ng Ka Long Angus, perwakilan dari Hong Kong.

Beberapa pemain untuk sector ganda putri juga akan bertanding di lanjutan babak 32 besar tersebut. Di antaranya adalah Siti Fadia Silva R/Apriyani Rahayu akan melawan ganda putri asal Singapura, Wong Jia Ying Crystal/Jin Yu Jia.

Sedangkan, untuk pasangan Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari akan melawan pasangan dari China, Zheng Yu/Zhang Shu Xian. Akan ada pula pertandingan sesame wakil Indonesia dari sector ganda campuran, yakni Melati Daeva Oktavianti/Praven Jordan melawan Pitha Haningtyas Mentari/Rinov Rivaldy.

Ajang Singapore Open 2023 ini adalah rangkaian dari turnamen BWF Asia Tenggara, usai Malaysia Masters dan Thailand Open sudah dilaksanakan. Indonesia menurunkan perwakilan atlet terbaik di ajang turnamen bulu tangkis bergengsi Super 750.

Indonesia berharap dapat kembali mendulang kesuksesan seperti tahun lalu. Pada Singapore Open 2022, Indonesia berhasil meraih tiga gelar di ganda putra yakni Daniel Marthin/Leo Rolly Carnanda, tunggal putra yakni Anthony Sinisuka Ginting, dan ganda putri yakni Siti Fadia Silva R/Apriyani Rahayu.

Selain kemenangan untuk melanjutkan kesuksesan tahun lalu, Indonesia juga mengincar prestasi yang maksimal. Hal ini demi menambah poin di kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Di bawah ini terdapat informasi terkait daftar perwakilan Indonesia di Singapore Open 2023. Dan ada jadwal perwakilan Indonesia di Singapore Open 2023 hari ini Selasa, 6 Juni 2023.

Jadwal Singapore Open 2023 Hari Ini Perwakilan Indonesia

Berikut adalah jadwal pertandingan Singapore Open 2023 hari ini Rabu, 7 Juni 2023 yang dimulai pukul 09.00 WIB:

Lapangan 1

  • Tunggal Putri – Beiwen Zhang (Amerika Serikat) vs Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia) – Laga ke-1
  • Ganda Putri – Siti Fadia Silva R/Apriyani Rahayu (6/Indonesia) vs Wong Jia Ying Crystal/Jun Yu Jia (Singapura) – Laga ke-6
  • Ganda Putra – Yeremia Erich Yoche Yacob/Pramudya Kusumawardana (Indonesia) vs Anders Skaarup Rasmussen/Kim Astrup (Denmark) – Laga ke-7
  • Ganda Putra – Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (2/Indonesia) vs Yang Po-Hsuan/Lee Jhe-Huei (Taiwan) – Laga ke-15

Lapangan 2

  • Ganda Putra – Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Indonesia) vs Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan) – Laga ke-2

Lapangan 3

  • Ganda Campuran –  Pitha Haningtyas Mentari/Rinov Rivaldy (Indonesia) vs Melati Daeva Oktavianti/ Praveen Jordan (Indonesia) – Laga ke-1
  • Ganda Putra – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Indonesia) vs Ye Hong Wei/Su Ching Heng (Taiwan) – Laga ke-4
  • Ganda Campuran – Lisa Ayu Kusumawati/Rehan Naufal Kusharjanto (Indonesia) vs Lai Shevon Jemie/Goh Soon Huat (7/Malaysia) – Laga ke-9
  • Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari (Indonesia) vs Zheng Yu/Zhang Shu Xian (3/China) – Laga ke-10
  • Tunggal Putra – Ng Ka Long Angus (Hong Kong) vs Anthony Sinisuka Ginting (2/Indonesia)  – Laga ke-13

Link Live Streaming Singapore Open 2023 Hari Ini

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan dari Kontingen Indonesia di Singapore Open 2023, bisa menontonnya melalui link live streaming di bawah ini.

Link Live Streaming Singapore Open – 1

Link Live Streaming Singapore Open – 2

Demikian informasi mengenai jadwal Singapore Open 2023 hari ini Rabu, 7 Juni 2023 dimulai pukul 09.00 WIB. Semoga dapat membantu, ya.

Baca Juga:

1701863176

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *