Update Harga KFC 1 Ember (Bucket) – rekomendasiterbaik.id

DOWNLOAD VIDEO

Kentucky Fried Chicken atau KFC adalah salah satu restoran cepat saji yang terkenal di Indonesia. Seperti namanya, ini menjadi rujukan banyak orang untuk menyantap ayam goreng crispy. Selain menawarkan produk ala carte, KFC juga menyediakan pembelian ayam goreng 1 ember atau bucket dengan harga yang lebih hemat karena bisa disantap beramai-ramai.

KFC Bucket (credit: lifehacker)

Didirikan oleh Col. Harland Sanders pada tahun 1952, KFC merupakan sebuah brand dagang waralaba dari Yum! Brands, Inc. yang terbentuk di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Lewat penyajiannya yang cukup unik, yakni dengan menggunakan sebuah ‘ember timba’ (bucket) dan bungkus yang terbuat dari kertas karton, membuat para konsumennya tidak pernah bosan untuk terus-terusan memesan produk ayam goreng dengan berbagai varian bumbu.

Saat ini, KFC Indonesia dipegang oleh PT. Fastfood Indonesia, Tbk yang dibentuk oleh Kelompok Usaha Gelael pada tahun 1978 dan ditetapkan sebagai perusahaan publik pada tahun 1994. Restoran KFC pertama yang dibuka di Indonesia terletak di Jalan Melawai, Jakarta dan sudah resmi dibuka sejak bulan Oktober 1979.

Ekspansi jaringan restoran terus dilakukan agar bisa hadir dekat dengan konsumen, baik di kota-kota metropolitan yang sarat persaingan maupun di kota-kota di daerah tingkat II. Sejak beberapa tahun terakhir, KFC lebih berfokus pada pembukaan gerai bertipe free-standing (gerai yang berada di bangunan yang berdiri sendiri), yang memberikan fleksibilitas yang lebih dalam jam operasional dengan fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan dan selera konsumen. Hingga akhir 2011 lalu, perseroan tercatat telah mengoperasikan total 421 gerai, yang tersebar di 32 provinsi, di lebih dari 95 kota-kota di seluruh Indonesia.

Membeli KFC Bucket – (cerdasbelanja.grid.id)

Varian Menu KFC

Produk-produk utama perseroan, yaitu Colonel’s original Recipe dan Hot & Crispy, diklaim tetap menjadi ayam goreng yang paling disukai di antara semua merek restoran cepat saji di seluruh Indonesia. Pasalnya, kedua produk ini dikatakan sebagai ayam goreng paling enak berdasarkan berbagai survei konsumen di Tanah Air.

Produk-produk KFC sendiri secara umum dikelompokkan ke dalam beberapa kategori menu, antara lain Menu Goceng, Menu Praktis, dan menu paket kombinasi lainnya. Menu Goceng misalnya, sesuai namanya, setiap produk ditawarkan dengan harga Rp5.000, yang menyediakan lebih dari 10 produk bernilai tinggi, dengan Mocha Float dan OR Burger Deluxe menjadi menu dengan penjualan tertinggi.

Untuk Menu Praktis, terdiri dari produk-produk yang bisa dipesan dan dikonsumsi dengan mudah dalam perjalanan. Menu-menu yang termasuk kategori ini antara lain Colonel Burger, Twister, Colonel Yakiniku, Chick’N Fillet, Fish Fillet, dan Oriental Bento, yang tidak hanya praktis, tetapi juga menawarkan rasa yang spesial sekaligus mengenyangkan.

Di samping itu, KFC juga menawarkan menu yang cukup menjadi favorit konsumen, antara lain Chaki Kids Meal 1, Chaki Kids Meal 2, Chaki Kids Meal 3, Chaki Kids Meal 4, Sundae Kids Chacha, hingga Sundae Kids ChocoNut. Semua menu-menu ini disebutkan memiliki nilai tambah dan ditawarkan dengan harga yang cukup bersahabat bagi kantong konsumen.

Sebagai pelengkap produk-produk utama di atas, KFC pun menyediakan produk-produk yang disesuaikan dengan selera lokal, antara lain perkedel, nasi, salad, dan sup. Selain itu, sejak tahun 2011, perseroan terus mengembangkan KFC Coffee sebagai layanan baru di semua gerai KFC bertipe freestanding, yang menyajikan rangkaian produk kopi berkualitas, disajikan panas maupun dingin, dilayani di counter terpisah, dengan ruangan duduk tersendiri untuk para pecinta kopi.

Di samping menyediakan menu untuk konsumen harian, KFC juga menawarkan paket ulang tahun untuk anak-anak. Mengusung tema-tema yang menarik, termasuk superhero kegemaran anak-anak, paket ini tidak hanya bisa diadakan di gerai resmi KFC, melainkan juga bisa dipesan untuk perayaan hari jadi di rumah. Ada beberapa paket ulang tahun yang telah disediakan oleh KFC, antara lain paket tematik dan paket Funtastic.

Bagi mereka yang hendak bersantap beramai-ramai, tetapi dengan harga lebih hemat, KFC menawarkan paket ember atau bucket. Dilansir dari situs resminya, ada beberapa paket bucket yang kini telah tersedia, seperti KFC 9 pcs Bucket, KFC Wings Bucket, KFC Snack Bucket 1 BBQ, dan KFC Snack 2 BBQ. Lalu, berapa harga menu bucket KFC saat ini?

Ilustrasi: makan ayam goreng (youtube: suellASMR)

Harga KFC Bucket

Varian KFC Bucket Harga Keterangan
KFC Snack Bucket 1 Rp78.637 4 pcs chicken strip + 1 fun fries + 1 KFC winger + 6 chicken ball
KFC Snack Bucket 2 Rp65.909 2 pcs chicken strip + 1 fun fries + 1 KFC winger + 6 chicken ball
KFC Snack Bucket Margheritta 1 Rp78.636 4 pcs crispy strips + 6 pcs chicken ball + 1 winger + 1 french fries large
KFC Snack Bucket Margheritta 2 Rp66.618 2 pcs crispy strips + 6 pcs chicken ball + 1 winger + 1 french fries large
KFC Winger Bucket Rp82.273 7 porsi half winger
KFC Bucket 9 pcs Rp152.273 9 pcs chicken

Informasi harga KFC bucket di atas kami rangkum langsung dari situs resmi restoran yang bersangkutan. Perlu Anda catat bahwa harga KFC bucket tersebut tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, tahun lalu KFC Winger Bucket dijual dengan harga Rp87.500, sedangkan harga KFC Bucket 9 pcs berkisar Rp156 ribu. Sementara itu, harga KFC Snack Bucket 1 sekitar Rp86 ribu dan harga KFC Snack Bucket 2 mulai Rp74 ribuan.

Jika Anda tidak punya cukup waktu untuk mendatangi gerai KFC secara langsung, Anda bisa menghubungi layanan delivery order melalui nomor 14022. Dengan akses 24 jam 7 hari seminggu, Anda bisa memesan berbagai menu lezat KFC, kapan saja dan di mana saja. Selain dari akses nomor 14022, Anda juga bisa menelepon langsung store KFC terdekat. KFC Pesan Antar juga melayani pesanan secara online.

(Panca)

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *