[Update] Hadiah Program Loyalty IndiHome, Poin & Cara Mendapatkannya

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Hadiah Program Loyalty IndiHome, Poin & Cara Mendapatkannya? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Hadiah Program Loyalty IndiHome, Poin & Cara Mendapatkannya, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Para pelanggan IndiHome pastilah sudah tidak awam lagi dengan adanya berbagai promo menarik yang selalu dihadirkan oleh jaringan internet satu ini. Program loyalty IndiHome adalah salah satu program yang menawarkan banyak benefit untuk para pelanggannya.

Beberapa keuntungannya antara lain mendapatkan minipack channel TV gratis, mendapat voucher hari raya, penambahan kecepatan internet, dan masih banyak lagi. Menariknya, berbagai benefit tersebut bisa didapatkan dengan cara yang sangat mudah.

Jika kamu adalah salah satu pelanggan setia IndiHome tapi belum mengetahui sama sekali tentang program satu ini, maka simak ulasan di bawah dengan seksama. Berikut akan dijelaskan tentang cara mendapatkan benefit program loyalty hingga cara menukarkan poin yang didapatkan

Apa Itu Program Loyalty Indihome?

Program loyalty yang dimiliki IndiHome adalah program yang diberikan untuk para pelanggan setianya dengan berbagai benefit menarik yang bisa diklaim. Untuk bisa mengklaim benefit yang telah disiapkan, pelanggan harus mengumpulkan poin terlebih dahulu.

Sehingga cara kerja program ini cukup sederhana dan mudah, yaitu pelanggan harus banyak mengumpulkan poin MyIndiHome dan menukarkan nya dengan voucher benefit. Semakin banyak poin yang bisa dikumpulkan, maka akan semakin banyak pula benefit yang bisa diraih.

Seiring dengan itu, mungkin kamu penasaran dengan apa saja yang harus dilakukan agar bisa mendapat poin IndiHome. Tidak perlu khawatir karena berikut akan dijelaskan secara lengkap sistem poin IndiHome, cara mendapatkan, hingga penukaran poinnya.

Cara Mendapatkan Poin Loyalty IndiHome

Mengetahui adanya benefit yang bisa didapatkan dalam melakukan beberapa transaksi di IndiHome pasti membuat banyak orang penasaran dengan cara kerjanya. Seperti yang telah dibahas sebelumnya, benefit dalam program loyalty yang ditawarkan di IndiHome bisa didapatkan dengan cara mengumpulkan poin.

Pertanyaannya, bagaimana caranya bisa mendapatkan poin tersebut? Kamu bisa mendapatkan poin dengan mengunduh aplikasi MyIndiHome terlebih dahulu di Play Store ataupun App Store. Nantinya aplikasi akan memberitahukan notifikasi terkait jumlah koin yang berhasil didapatkan.

Sementara itu, poin MyIndiHome batu bisa digunakan jika pengguna sudah verifikasi profil terlebih dahulu. Kamu bisa mengaktifkan layanan poin MyIndiHome dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  • Instal aplikasi MyIndiHome
  • Buka aplikasi dan akses halaman utama MyIndiHome
  • Ketuk menu ‘Profil’ pada aplikasi
  • Lanjutkan dengan memilih opsi ‘Aktifkan Hadiah’
  • Pilih 3 kategori yang kamu gemari, kemudian lanjutkan dengan mencentang kolom S&K
  • Klik tombol ‘Lanjut’
  • Layar akan menampilkan opsi metode verifikasi, pilih metode verifikasi yang lebih disukai
  • Tunggu pihak operator mengirimkan kode OTP melalui WhatsApp atau SMS
  • Masukkan kode OTP yang tertera di pesan ke kolom yang telah disediakan oleh aplikasi MyIndiHome
  • Selesai, sekarang poin MyIndiHome kamu sudah aktif dan bisa ditukarkan dengan benefit yang telah ditentukan apabila jumlah poin sudah cukup

Biasanya koin diperoleh dari beberapa transaksi seperti pembayaran tagihan tepat waktu, pembayaran non-tunai, hingga pembelian add-on. Perolehan poin yang didapat dari pelanggan triple play dan dual play akan berbeda.

Untuk lebih jelasnya, simak perolehan poin program loyalty IndiHome sesuai dengan paket langganan yang digunakan berikut ini:

1. Perolehan Poin Triple Play

Sesuai dengan tingkatan langganan yang diambil, jika kamu menggunakan paket IndiHome triple play (Internet + TV + Phone) maka jumlah poin yang diperoleh akan semakin besar. Cara memperoleh poin beserta besarannya bisa disimak sebagai berikut:

  • Membayar tagihan (max. tanggal 20 setiap bulan) = 100 poin
  • Membayar tagihan dengan jumlah kelipatan 100.000 = 150 poin
  • Membayar secara non-tunai = 50 poin
  • Melakukan pembelian add-on = 200 – 500 poin
  • Melakukan pelengkapan profil = 500 poin

2. Perolehan Poin Dual Play

Sesuai dengan jenis layanan yang diambil, pelanggan yang menggunakan paket dual play (Internet + Phone atau Internet + TV) maka juga mendapat benefit yang lebih sedikit daripada pengguna 3P.  Adapun perhitungan perolehan poin untuk pengguna paket dual play bisa dilihat sebagai berikut:

  • Membayar tagihan (max. tanggal 20 setiap bulan) = 100 poin
  • Membayar tagihan dengan jumlah kelipatan 100.000 = 100 poin
  • Membayar secara non-tunai = 50 poin
  • Melakukan pembelian add-on = 200 – 500 poin
  • Melakukan pelengkapan profil = 500 poin

Cara Menukarkan Poin IndiHome

Sudah mengumpulkan cukup poin IndiHome namun belum mengetahui cara untuk menukarkannya dengan benefit yang ada? Tidak perlu khawatir karena berikut juga akan diberikan tutorial menukarkan poin IndiHome dengan benefit yang telah ditentukan:

  • Buka aplikasi MyIndiHome yang telah kamu aktifkan poin IndiHome di dalamnya
  • Klik menu ‘Profil’ yang terdapat di halaman utama aplikasi
  • Lanjutkan dengan mengetuk opsi ‘Poin MyIndiHome’
  • Kemudian pilih Merchant yang kamu inginkan dan baca ketentuan serta syarat yang berlaku terlebih dahulu
  • Jika bersedia dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, klik opsi ‘Tukar’
  • Akan muncul notifikasi konfirmasi penukaran poin yang dilakukan, pilih ‘Konfirmasi’
  • Lanjutkan dengan klik opsi ‘Gunakan Voucher’
  • Untuk konfirmasi terakhir, ketuk pilihan ‘Ya’ pada notifikasi
  • Selesai, kamu sudah bisa menggunakan link atau kode voucher yang didapatkan dari poin IndiHome untuk mendapat benefit yang ditawarkan

Dalam mengumpulkan poin MyIndiHome perlu diketahui bahwa poin hanya berlaku dalam periodenya saja. Untuk IndiHome sendiri saja, poin akan terakumulasi dari awal bulan hingga 31 Desember. Apabila hingga tanggal 31 Desember poin tidak ditukarkan, maka poin akan hangus dan tidak bisa digunakan lagi.

Benefit Program loyalty IndiHome

Mengetahui cara mengumpulkan poin yang cukup mudah, mungkin ada beberapa pengguna yang skeptis dengan jenis benefit yang diterima. Jika kamu adalah salah satunya, maka buang jauh-jauh pemikiran tersebut, karena program ini menawarkan berbagai benefit yang cukup menarik.

1. Penambahan Kecepatan Internet

Salah satu benefit yang cukup menguntungkan dari program satu ini adalah upgrade speed atau penambahan kecepatan internet. Jika bisa melengkapi syarat dan ketentuan yang berlaku, maka pelanggan bisa mendapatkan tambahan kecepatan hingga 50 Mbps secara gratis.

Penambahan kecepatan ini akan membuat jaringan kamu semakin bagus. Kegiatan mengirim data atau menerima data pun bisa dilakukan dengan lebih cepat dan efisien.

2. Minipack Channel TV

Benefit selanjutnya yang bisa didapatkan dari program loyalty adalah sejumlah channel TV gratis. Biasanya benefit ini bisa didapatkan para pelanggan yang rajin membayar tagihan sebelum batas maksimal waktu.

Karena tidak selalu tersedia, kamu bisa memeriksa terlebih dahulu ketersediaan benefit satu ini di website resmi IndiHome.

3. Voucher Belanja Online

Saat ini rasanya voucher belanja online dianggap sebagai benefit yang paling menyenangkan. Mengingat hampir semua barang bisa didapatkan di toko-toko online dan dibeli dengan cara digital, maka voucher belanja online tentu akan sangat berguna.

Biasanya voucher bisa digunakan untuk mendapatkan produk dengan biaya yang lebih murah atau mendapatkan gratis ongkos kirim. Voucher yang tersedia akan disesuaikan dengan marketplace yang telah bekerja sama dengan IndiHome.

 

Sampai sini, perlu diketahui bahwa program loyalty IndiHome dengan mengumpulkan poin hanya berlaku untuk pelanggan individu non yayasan atau perusahaan. Jangan lupa untuk segera mengklaim poin sebelum tanggal 31 Desember agar tidak hangus sia-sia, ya!

Baca Juga:

1718313604

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *