[Update] GPU Vivo Y12 Membuatnya Menjadi Incaran Para Gamers dan Streamers

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari GPU Vivo Y12 Membuatnya Menjadi Incaran Para Gamers dan Streamers? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari GPU Vivo Y12 Membuatnya Menjadi Incaran Para Gamers dan Streamers, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

GPU Vivo Y12 Adalah salah satu komponen yang dipertanyakan oleh mereka yang hobi memainkan game 3D atau bahkan Game streamers. Alasannya tentu karena jenis GPU yang digunakan ini akan mempengaruhi kualitas dari gambar atau video yang dihasilkan. Entah itu ketika bermain game atau secara langsung menyiarkannya secara streaming.

Daripada penasaran mari kita kupas mengenai serba serbi yang berkaitan dengan GPU yang digunakan pada HP Vivo Y12 ini. Setidaknya dengan informasi ini bisa memberi gambaran lebih jelas mengenai keberadaan GPU pada sebuah HP serta pengaruhnya. Hingga menjadi salah satu yang dianggap penting oleh seorang gamers sebelum memutuskan untuk membeli HP ini.

Apa itu GPU

Sebelum mengenal lebih jauh mengenai GPU yang digunakan oleh Vivo, tidak ada salahnya jika kita berkenalan dulu dengan GPU. Dengan begitu kita akan lebih paham seberapa penting GPU ini pada sebuah smartphone serta efek dari penggunaannya.
GPU adalah singkatan dari Graphics Processing Unit. Dari kepanjangan saja kita sudah bisa perkirakan apa fungsi dari GPU ini. Fungsinya bisa kita tebak sebagai sesuatu yang berkaitan dengan pengolahan data yang berupa gambar 3 D atau video yang bergerak.

Fungsi GPU pada Android

Ada beberapa fungsi dari GPU ini mulai dari menghasilkan tampilan objek 3D dengan lebih halus, meningkatkan ketajaman gambar, efek yang lebih real, dll. Namun jika berbicara fungsinya pada smartphone jelas berkaitan dengan gambar atau video 3D yang dihasilkan. Terutama pada Game-game 3D yang cukup populer saat ini.

Perbedaan Vivo V23 dan V23e

GPU yang digunakan pada Vivo Y12

GPU yang dipilih Vivo untuk melengkapi HP Vivo Y12 adalah PowerVR GE8320. Salah satu produk GPU yang diluncurkan di tahun 2014 oleh perusahaan Imagination Technologies Group. Sebuah perusahaan yang sudah cukup lama malang melintang di bidangnya.

Untuk itu, jika berbicara reputasi sudah tidak usah diragukan lagi. Pantas saja jika PowerVR ini juga sering disuntikan ke dalam processor yang cukup terkenal seperti OEM Media Tek, Apple juga intel. Masalah kualitas dan jam terbang nyatanya memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Efek Penggunaan GPU PowerVR GE832 pada Vivo Y12

Jika berbicara mengenai kualitas atau kenyamanan pengguna Vivo Y12 dalam bermain game 3D tentu tidak akan mengecewakan. Hal ini tentu tidak lepas dari keberadaan GPU Vivo Y12. Ultra game mode yang disediakan memang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan saat bermain game.

Dengan kecepatan GPU PowerVR GE8329650 MHz memungkinkan performa yang lebih cepat dan meminimalisir terjadinya frame-drop. Dengan begitu game yang kita mainkan akan berjalan dengan baik dan lancar. Bukan sebaliknya, membuat kadang kita sampai kesal dibuatnya karena proses atau gerakannya sangat lambat dan sering terjadi frame drop.

Vivo V23 5G Harga, Spesifikasi dan RAM yang Dimilikinya

Spesifikasi GPU HP Vivo Y12

Penasaran rasanya jika tidak tahu seperti apa spesifikasi GPU yang digunakan Vivo Y12 ini mari kita cek spesifikasinya, Mulai dari Graphics card nya yaitu Imagination PowerVR GE8320. GPU ini jika dilihat pasarnya memang smartphone. Termasuk generasi 8XE series dengan ukuran 20nm saja. Sementara performance FP16 (half) yaitu 83.2 GFLOPS sedangkan performance FP32 (float) yaitu 41.6 GFLOPS.

Vivo Membuat Vivo Y12 Unggul di Kelasnya

Jika berbicara mengenai pasaran harga sekelas Vivo Y12 ini keberadaan GPU membuat Vivo Y12 ini dikatakan lebih unggul dari HP sekelasnya yang lain. Belum lagi dukungan Chipset MediaTek Helio P22 (12nm) serta kapasitas penyimpanan yang cukup luas yaitu RAM 5GB dan ROM 32GB membuat Vivo Y12 sudah lebih dari cukup untuk digunakan streaming dan bermain mobile game setiap hari.

Ternyata GPU Vivo Y12 cukup bisa diperhitungkan secara kualitasnya. Jadi jika Kamu seorang gamers atau bahkan memiliki hobi streaming , HP Vivo Y12 ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu gunakan sebagai HP yang bisa mendukung hobi bermain game atau streaming. Harga boleh lebih murah, tapi kualitas berani diadu.

Harga Pasaran Vivo Y12 Bekas dan Baru 2023

1698923715

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *