[Update] Full Video Dokumenter Burning Sun Clip Seungri Clip

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Full Video Dokumenter Burning Sun Clip Seungri Clip? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Full Video Dokumenter Burning Sun Clip Seungri Clip, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Video Dokumenter Burning Sun Clip yang pas ini jadi pembicaraan yang ramai dimedia sosial yang mana mengangkat sebuah kasus skandal Burning Sun yang menyeret sejumlah nama Bintang K-pop kembali jadi pembicaraan publik akhir-akhir ini.

BBC World Service memicu film dokumenter yang mana kini penayangan film dokumenter Burning Sun ini kian membuka mata publik tentang klab malam yang dikelola Seungri ex BIGBANG jadi sarang prostitusi.

Skandal ini terkuak terhadap Februari 2019 silam kala tersedia seorang pengunjung kelab mewah di Gangnam berikut dikabarkan dipukuli pihak sekuriti sampai luka berat, kehidupan dibalik layar para selebriti berikut bagai jadi tamparan bahwa industri Kpop pas ini sedang tak baik-baik saja.

Dokumenter Burning Sun Clip Seungri Clip

Skandal Burning Sun yang melibatkan selebriti, idol K-Pop papan atas dan oknum polisi kembali heboh dimedia sosial. Hal ini lantaran baru-baru ini, tim investigasi BBC World Service merilis film dokumenter tentang skandal ini.

Diceritakan dalam film dokumenter ini, dua jurnalis perempuan Korea Selatan mengungkapkan secara terbuka skandal Burning Sun. Skandal Burning Sun merupakan skandal seksual yang melibatkan bintang Korea papan atas yang sempat memicu heboh lebih dari satu th. lalu.

Disebutkan bahwa skandal Burning Sun sebagai skandal terbesar yang melanda industri K-Pop. Tuduhan kejahatan seks yang terlibat menambah “epidemi” negara itu dari apa yang disebut molka.

Molka adalah sebuah kata Korea untuk distribusi daring video seks tanpa persetujuan yang disita dari wanita dan skandal itu jadi umpan bagi partai-partai politik, yang berdebat tentang bagaimana menanganinya.

Burning Sun Clip Seungri Clip

Skandal Burning Sun di awali terhadap 28 Januari 2019 terhadap pas MBC Newsdesk melaporkan dugaan penyerangan terhadap November 2018 terhadap seorang pengunjung klub pria di Burning Sun yaitu sebuah klub malam terkemuka di Gangnam.

Selanjutnya Badan Kepolisian Metropolitan Seoul jalankan penyelidikan dan beralih terhadap dugaan tentang keterlibatan klub dalam prostitusi, perdagangan obat-obatan dan korupsi polisi. Hebohnya film dokumenter Skandal Burning Sun warga jadi salfok bersama adegan yang melibatkan Seungri, mantan bagian BIGBANG dan memicu kemarahan luas di kalangan netizen Jirea.

Dalam video berdurasi lebih dari satu jam tersebut, media internasional melukiskan peristiwa Seungri keluar di sebuah pesta sebagai “adegan paling menakutkan dalam film dokumenter ini.”

Dalam adegan di Film Dokumenter itu, Seungri keluar memperlakukan seorang wanita bersama kasar, menjadi dari membentak lantas secara konsisten menarik tangannya, menyeretnya, sampai nyaris memukul wajahnya.

1716890503

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *