[Update] FM WhatsApp (FMWA) Mod Apk Link Download Terbaru 2023

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari FM WhatsApp (FMWA) Mod Apk Link Download Terbaru 2023? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari FM WhatsApp (FMWA) Mod Apk Link Download Terbaru 2023, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Rekomendasiterbaik.id – WhatsApp menjadi aplikasi chat yang memiliki banyak jumlah pengguna. Akan tetapi, pada versi resmi aplikasi ini hanya memiliki beberapa fitur terbatas. Oleh karena itu, tidak sedikit yang mulai beralih menggunakan WhatsApp MOD. Salah satunya adalah FM WhatsApp.

WhatsApp MOD ini dirancang sedemikian rupa agar bisa memenuhi ekspektasi pengguna. Karena itulah, ada begitu banyak fitur mutakhir yang disematkan pada aplikasi ini, dimana fitur-fitur tersebut tidak dimiliki oleh WhatsApp pada versi resmi.

Fitur yang paling dinanti-nanti adalah tema. Pada aplikasi modifikasi ini, pengguna bisa menerapkan tema chat terbaik yang menyesuaikan dengan keinginan. Dengan demikian, kegiatan chattingan pun akan terasa kian mengasyikkan.

Review FM WhatsApp

Aplikasi modifikasi WhatsApp memang banyak sekali macamnya. Namun, untuk mendapatkan yang terbaik, maka kamu harus selektif. Tidak semua aplikasi modifikasi WhatsApp dinyatakan aman dan recommended untuk digunakan.

Sebagai rekomendasi terbaik adalah FM WhatsApp. Ini merupakan aplikasi modifikasi WhatsApp yang dikembangkan oleh modder bernama Fouad Mokdad. Modder ini cukup sering menciptakan aplikasi MOD dan memiliki banyak jumlah pengguna.

Sebagai aplikasi MOD, maka aplikasi WhatsApp ini tidak dapat kamu jumpai melalui Google Playstore maupun App Store. Kamu justru bisa menemukan aplikasi ini saat menginput kata kunci pada laman pencarian internet di perangkatmu.

Keunggulan dari APK MOD ini tidak lain adalah menawarkan berbagai macam fitur unggulan yang tidak bisa kamu jumpai pada aplikasi versi resmi. Misalnya, tema. Tema pada WhatsApp resmi terlalu monoton. Namun, tidak demikian dengan aplikasi MOD ini.

Kamu akan benar-benar takjub dengan keunggulan yang disematkan pada WA MOD ini. Selain itu, aplikasi ini juga sangat aman digunakan. Dengan fitur anti banned yang ada di dalamnya, maka akan membuatmu bisa menggunakan aplikasi ini secara leluasa.

Macam-Macam Fitur Unggulan FM WhatsApp

WhatsApp MOD FM memiliki begitu banyak fitur unggulan seperti halnya aplikasi WA modifikasi lainnya. Hal ini tentu akan membuatmu tertarik dan segera mengunduh aplikasi ini. Bagi kamu yang penasaran dengan seperti apa saja fitur-fitur unggulan aplikasi ini, maka simak detail berikut.

1. Menonaktifkan Last Seen

Bagi kamu yang tidak ingin jika aktivitas terakhirmu terlihat, tentu sudah sebaiknya jika kamu menggunakan FM WA. Aplikasi ini menyediakan fitur menonaktifkan last seen sehingga nantinya mampu menyembunyikan last seen kamu di WhatsApp.

Cocok sekali bagi kamu yang mengutamakan privasi. Tidak perlu lagi merasa tidak enak karena menunda balasan chat. Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp ini, maka kamu bisa lebih bersantai untuk membalas chat.

2. Anti Delete Chat

Suka jengkel tentunya jika ada orang yang menghapus pesan tapi kita belum membacanya. Nah, apabila kamu penasaran dengan isi pesan tersebut meskipun sudah dihapus oleh pengirim, sebaiknya gunakan WhatsApp MOD FM.

Hal ini karena WhatsApp MOD ini menyediakan fitur anti delete chat. Maksudnya, kamu tetap bisa membaca pesan yang dikirimkan oleh pengirim chat meskipun sudah dihapus olehnya. Jadi, mengapa kamu masih menunggu waktu lama untuk menginstal FM WhatsApp?

3. Mengatur Privasi Panggilan

Fitur lain yang sangat keren adalah pengguna mampu melakukan pengaturan privasi panggilan secara mudah. Adanya fitur ini akan memfasilitasi kamu saat ingin memfilter panggilan dari siapa saja yang diinginkan.

Apabila kamu hanya ingin menerima panggilan dari orang tertentu saja, maka bisa langsung mengaktifkan privasi ini. Jadi, tidak semua orang nantinya dapat melakukan panggila ke nomor WhatsAppmu.

4. Menonaktifkan Centang Biru

Fitur privasi WhatsApp MOD ini memang patut diacungi jempol. Salah satunya adalah menyediakan fitur yang dapat dipakai untuk menonaktifkan centang biru. Centang biru menandakan bahwa pesan yang sudah dikirim ternyata sudah dibaca.

Jadi, bagi kamu yang tidak ingin diketahui kapan sebenarnya pesan tersebut sudah dibaca, sebaiknya coba aktifkan fitur ini. Dengan begini, kamu pun tidak perlu khawatir untuk merasa tidak enak sebab belum segera membalas pesan tersebut.

5. Bisa Menyesuaikan Font WhatsApp

Keunggulan lain yang ada pada WhatsApp ini adalah sudah disematkannya fitur penyesuaian font WhatsApp. Jika dibandingkan dengan WhatsApp versi resmi, maka aplikasi tersebut hanya memiliki jenis font yang terbatas saja.

Jika pun bisa, tentu akan membutuhkan fitur dari pihak ketiga. Karena itulah, sebaiknya kamu mengunduh aplikasi MOD ini. Ada begitu banyak fitur canggih yang disematkan di dalamnya termasuk bisa untuk menyesuaikan font WhatsApp.

6. Variasi Tema Beragam

Fitur unggulan lain dari FM WhatsApp adalah menyediakan berbagai macam variasi tema. Tentunya variasi tema yang tersedia tidak dapat kamu jumpai pada aplikasi WhatsApp versi resmi. Jika menggunakan WA versi resmi, tentu kamu hanya akan menjumpai tema yang monoton.

Lain halnya saat kamu menggunakan WhatsApp MOD ini. Kamu akan menemukan pilihan tema yang sangat beragam. Kamu tidak akan merasa bosan apabila menggunakan aplikasi ini seperti halnya ketika kamu menggunakan WA versi resmi.

7. Pilihan Emoji Beragam

Fitur lainnya yang disematkan pada WhatsApp MOD ini adalah menyediakan pilihan emoji yang relatif beragam. Tentu sangat berbeda dengan WhatsApp versi resmi. Pada WA resmi, kamu hanya akan menemukan pilihan emoji yang terbatas.

Namun, saat kamu menggunakan aplikasi modifikasi WA ini, maka bersiaplah untuk mendapatkan pilihan emoji yang beragam. Pilihan emoji yang tak terbatas seperti ini akan membuatmu bisa bebas mengirim emoji kepada siapapun.

8. Gratis

Aplikasi MOD ini juga dapat diunduh dan diinstal secara gratis. Kamu bisa mendapatkan semua fitur yang tersemat di dalamnya secara mudah dan praktis. Kamu tidak perlu mengeluarkan sepeserpun untuk mendapatkan fitur mana yang kamu mau.

Termasuk fitur emoji tak terbatas sehingga bisa membuat chatmu kian seru. Kamu benar-benar akan merasa senang saat menggunakan aplikasi ini. Kapan saja kamu butuhkan, tinggal pilih emoji mana yang kamu mau.

9. Bebas Iklan

Menariknya lagi, FM WhatsApp juga sudah bebas iklan. Kamu bisa lebih tenang dan leluasa saat menggunakan aplikasi ini. Tidak perlu cemas iklan datang mengganggu seperti halnya ketika kamu menggunakan aplikasi MOD lainnya.

Tinggal unduh saja aplikasi MOD WA ini melalui link yang benar. Kemudian, kamu bisa langsung melakukan penginstalan dan mulai melengkapi data yang dibutuhkan layaknya ketika menggunakan WhatsApp versi resmi.

10. Dilengkapi Fitur Anti Banned

Tidak sedikit yang mempertanyakan, apakah aman jika menggunakan aplikasi MOD seperti WhatsApp MOD FM? Tentu saja jawabannya aman. Sebab, pengembang aplikasi ini sudah menyematkan fitur anti banned sehingga mampu membuat aplikasi ini sangat aman digunakan.

Hanya saja untuk lebih mengoptimalkan keamanan aplikasi ini, ada baiknya jika kamu menggunakannya secara bijak. Hindari menggunakan aplikasi ini secara berlebihan dan melanggar ketentuan demi menghindari berbagai macam risiko yang tidak diinginkan.

Perbedaan WhatsApp Resmi vs FM WhatsApp

Mengetahui detail suatu aplikasi memang penting dilakukan pengguna sebelum melakukan penginstalan. Tanpa terkecuali aplikasi modifikasi FM WhatsApp APK. Pengguna yang hendak menginstal aplikasi ini perlu melihat lebih detail tentang aplikasi ini.

Bahkan tidak jarang yang coba membandingkannya dengan aplikasi WhatsApp dalam versi resmi. Nah, bagi kamu yang juga penasaran ingin melakukan perbandingan antara WA MOD ini dengan versi resminya, maka silakan cek informasi berikut.

Perbedaan WhatsApp FM WhatsApp Resmi
Pilihan tema yang diberikan Menawarkan pilihan tema yang lebih bervariasi sehingga bisa mencukupi kebutuhan pengguna. Memiliki pilihan tema yang monoton atau terbatas yaitu hitam dan putih.
Penggantian font Menyediakan berbagai macam pilihan font yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan pengguna. Tidak bisa melakukan penggantian font pada aplikasi. Jadi, dapat dikatakan bahwa font pada aplikasi WA resmi sudah paten.
Membaca pesan WhatsApp Bisa membaca pesan WhatsApp yang sudah dihapus dengan sangat mudah. Hanya dapat membaca pesan biasa dan tidak dapat membaca pesan yang sudah dihapus.
Ketentuan hukum Ilegal karena tidak mendapatkan izin resmi dari pengembang aplikasi WA. Sudah legal.
Pemerolehan aplikasi Bisa diperoleh melalui halaman pencarian Google. Bisa diperoleh melalui Google Playstore maupun Apps Store.
Pembahruan Tidak ada jaminan update resmi. Bisa melakukan pembaharuan melalui layanan Google Playstore.
Centang biru chat Menghilangkan centang biru untuk menyembunyikan pesan yang sudah dibaca secara cepat. Menyediakan centang biru yang menandakan bahwa pesan tersebut sudah selesai dibaca.
Keamanan Meskipun memiliki fitur anti banned, akan tetapi pengguna tetap perlu menaati peraturan pengguna untuk meminimalisir risiko banned aplikasi. Sistem lebih aman karena merupakan aplikasi resmi.

Cara Download dan Install FM WhatsApp

Link Download FM WhatsApp

Aplikasi FM WA yang memberikan pengalaman dengan fitur lengkap menjadi buruan para pengguna aplikasi chattingan berwarna hijau ini. Sehingga aplikasi mod FMWhatsapp menjadi incarannya.

Yang menjadi terkesan bagi mereka karena aplikasi FmWhatsapp tersedia beberapa fitur ganti tema, font dan juga bisa mengirim file besar seperti yang sudah kami jelaskan diatas. Maka dari itu buat kalian yang ingin mendownload aplikasi ini silahkan klik link dibawah ini.

Nama Aplikasi FMWhatsapp
Update 1 Hari yang Lalu
Versi Terbaru MEI 2023
Ukuran 56.4MB
Link Download DiSini

Cara Unduh Apk Mod FMWA

Agar kamu tidak keliru mendapatkan aplikasi WhatsApp MOD FM, maka sebaiknya kamu mengunduhnya melalui link yang tepat. Pastikan untuk mengunduh aplikasi ini dalam versi terbaru. Berikut merupakan tata cara donwload dan instal aplikasi WhatsApp MOD FM.

  • Pastikan kamu sudah mengaktifkan pengenalan Sumber Tidak Dikenal yang ada pada menu Pengaturan perangkatmu.
  • Jika sudah, silakan masuk ke laman pencarian di perangkat yang kamu gunakan.
  • Pada bagian kolom pencarian, kamu bisa memasukkan kata kunci FM WhatsApp.
  • Jika sudah, jangan lupa klik Enter untuk mulai menjalankan perintah.
  • Berikutnya, kamu akan dibawa menuju halaman web WhatsApp MOD tersebut.
  • Klik tombol Unduh untuk memulai unduhan.
  • Nantinya, file aplikasi yang terunduh akan tersimpan pada folder unduhan perangkat.
  • Selanjutnya, kamu bisa membuka file unduhan.
  • Klik dua kali pada aplikasi tersebut untuk memulai instalasi.
  • Biarkan proses instalasi berlangsung sampai selesai.
  • Jika sudah, kamu bisa mulai mengisi data seperti halnya menggunakan WhatsApp resmi.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi FM WhatsApp

Seperti halnya aplikasi lain, baik yang merupakan aplikasi resmi maupun MOD, tentu masing-masing memiliki nilai lebih tersendiri. Tanpa terkecuali WhatsApp FM. Aplikasi ini mampu menyuguhkan beberapa kelebihan, diantaranya:

  • Dapat diunduh dan diinstall secara gratis tanpa repot.
  • Sangat minim iklan sehingga nyaman digunakan.
  • Menawarkan tema yang sangat bervariasi. Tentu jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp pada versi resminya.
  • Dapat melakukan perubahan jenis font.
  • Dapat digunakan untuk membaca pesan yang sudah dihapus oleh pengirim.
  • Fitur pengunci chat sehingga chat apapun yang ada di dalam WhatsApp MOD senantiasa tetap aman.
  • Dapat menghilangkan centang biru.
  • Mampu digunakan untuk mengatur panggilan kontak siapa saja yang bisa menghubungi.
  • Tidak perlu melakukan root untuk pemasangan aplikasi sehingga lebih mudah dan praktis digunakan nantinya.
  • Dapat digunakan untuk melihat status siapa saja tanpa khawatir ketahuan.

Apakah Aplikasi WA MOD FM Aman Digunakan?

Tidak sedikit orang yang mempertanyakan, apakah aman ketika kita menggunakan WA MOD seperti ini untuk berkomunikasi sehari-hari? Hal ini wajar saja karena memang pada dasarnya keamanan sangat penting. Terutama pada perangkat yang sehari-hari digunakan.

Sebetulnya, jika ditelaah lebih lanjut, aplikasi WA ini tentunya sangat aman digunakan. Apalagi pihak pengembang juga sudah menyematkan fitur keamanan yang mutakhir sehingga pengguna tidak perlu lagi merasa khawatir.

Nah, sebagai pengaman ekstra, ada baiknya jika kamu menggunakan aplikasi ini secara wajar. Pastikan kamu menggunakan aplikasi ini tanpa melanggar aturan yang diberikan oleh pihak pengembang. Hal ini perlu dilakukan agar kamu tidak terkena banned.

Kemudian, sebagai saran tambahan, jauh lebih baik jika kamu menggunakan nomor baru untuk aplikasi tersebut. Jika kamu enggan menggunakan nomor baru dan justru lebih memilih nomor lama, maka sebaiknya lakukan backup data terlebih dahulu.

Tips Aman dan Nyaman Menggunakan FM WhatsApp

Karena aplikasi MOD WA ini bukan dikeluarkan dan dikembangkan oleh WhatsApp Inc, maka kamu perlu lebih bijak lagi ketika menggunakannya. Nah, agar kamu semakin aman dan nyaman menggunakan APK MOD ini, sebaiknya ikuti beberapa tips berikut.

1. Download Versi Terbaru

Penting sekali untuk mendownload FM WhatsApp terbaru. Hal ini agar kamu bisa tetap nyaman menggunakan berbagai macam fitur yang tersemat di dalamnya. Biasanya, pada aplikasi versi lama akan lebih rentan terkena banned.

2. Pilih Link Download yang Tepat

Jangan lupa sebelum mendownload aplikasi, pastikan agar kamu mendownload file aplikasi tersebut hanya melalui link yang tepat. Jangan sampai salah pilih, ya. Dengan demikian, kamu bisa mendapatkan file yang bagus.

3. Gunakan Nomor Lain

Saat menggunakan aplikasi MOD seperti ini, biasakan untuk menggunakan nomor lain. Hindari menggunakan nomor utama karena hanya akan merepotkan. Sebab, kamu juga perlu melakukan backup data terlebih dahulu agar tidak hilang atau corrupt.

4. Jangan Lupa Nonaktifkan Kembali Sumber Tidak Dikenal

Setelah kamu selesai mengunduh aplikasi MOD seperti ini, pastikan untuk kembali menonaktifkan sumber tidak dikenal yang terdapat pada menu pengaturan. Hal ini perlu dilakukan agar aplikasimu tetap aman digunakan.

Benarkah FM WhatsApp Rawan Virus?

Pertanyaan lain yang paling sering dilontarkan oleh calon pengguna adalah apakah aplikasi ini rawan terkena virus. Sebab, segelintir orang masih percaya bahwa aplikasi seperti ini rentang terkena serangan virus.

Sebetulnya, memang efek tersebut bisa saja terjadi. Akan tetapi, perlu digarisbawahi bahwa efek seperti ini hanya akan terjadi apabila kamu tidak bijak dalam menggunakan aplikasi ini. Karena itulah penting sekali untuk menggunakan aplikasi secara bijak agar tidak terkena serangan virus.

Gunakan aplikasi sewajarnya sehingga kamu bisa terus menggunakan aplikasi tersebut tanpa perlu cemas ada indikasi serangan virus. Download aplikasi ini hanya melalui situs website yang tepat agar tidak ada masalah kelak di kemudian hari.

FM WhatsApp merupakan aplikasi MOD WA yang belakangan ini banyak menjadi favorit bagi pengguna Android maupun iPhone. Mungkin kamu salah satunya. Pastikan untuk bijak dalam menggunakan aplikasi sehingga kelak tidak akan dijumpai adanya masalah pada aplikasi.

Baca juga whatsapp lainnya:

1717215830

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *