[Update] Download WhatsApp Plus Terbaru 2023

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Download WhatsApp Plus Terbaru 2023? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Download WhatsApp Plus Terbaru 2023, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Keterbatasan pada Whatsapp membuat beberapa orang beralih menggunakan aplikasi WA seperti Whatsapp Plus. Selain karena fitur-fiturnya yang telah dimodifikasi agar lebih optimal, WA Plus juga menawarkan fitur-fitur baru yang tidak ditemukan di aplikasi Whatsapp resmi.

Fitur-fitur yang ditambahkan pada aplikasi ini meliputi fitur-fitur terkait privasi, kemampuan dalam mengirim file, peningkatan keamanan, dll. Fitur-fitur tersebutlah yang pada akhirnya membuat aplikasi ini banyak digunakan di luar sana. Untuk membahas aplikasi ini lebih jauh, silakan simak artikel di bawah ini!

Apa itu Whatsapp Plus?

Melengkapi penjelasan di atas, WA Plus adalah salah satu aplikasi Whatsapp yang telah dimodifikasi sehingga fitur-fitur di dalamnya mengalami peningkatan secara fungsi. Selain itu, ada fitur-fitur lain yang juga ditambahkan untuk mengoptimalkan penggunaan Whatsapp itu sendiri.

Dengan begitu, bisa dikatakan jika WA Plus memiliki kemampuan yang lebih baik dari Whatsapp versi resminya. Meski begitu, modifikasi pada WA Plus tidak dilakukan oleh pihak Whatsapp itu sendiri melainkan oleh pengembang pihak ketiga di luar Whatsapp.

WA Plus sendiri merupakan versi modifikasi Whatsapp yang sudah sangat populer dengan jutaan pengguna dari seluruh dunia. Selain itu, aplikasi ini juga terus mendapatkan update dari pengembangnya sehingga memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi.

Perlu diketahui, aplikasi ini termasuk ke dalam aplikasi ilegal dan tidak tersedia di Google Play Store. Untuk bisa mendownloadnya, Meski begitu, Anda masih tetap bisa mendownloadnya melalui link yang akan kita bagikan pada pembahasan selanjutnya.

Download WA Aero Update Terbaru 2023

Fitur-fitur Whatsapp Plus

Daya tarik dari aplikasi Whatsapp Mod semacam ini tidak lain adalah karena fitur-fitur di dalamnya. Dengan fitur-fitur tersebut, seseorang bisa melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan di Whatsapp versi original. Apa saja fitur-fiturnya bisa dilihat pada ulasan berikut ini:

1. Anti Banned

Fitur pertama dan cukup penting dimiliki oleh aplikasi Whatsapp Mod seperti ini adalah fitur anti banned. Dengan fitur ini, kita akan merasa tenang saat menggunakannya karena kemungkinan akun kita terkena banned dari pihak Whatsapp akan lebih sangat kecil.

Agar fitur ini bisa bekerja optimal, sebaiknya Anda selalu menggunakan versi WA Plus yang terbaru. Semakin baru aplikasi WA Plus yang digunakan, biasanya akan lebih aman dalam mengatasi masalah banned akun yang coba dilakukan pihak Whatsapp.

2. Membalas Pesan Secara Otomatis

Jika kita menggunakan aplikasi Whatsapp Business, salah satu fitur yang akan ditemukan adalah fitur balas pesan secara otomatis. Sayangnya, fitur tersebut tidak ada di aplikasi Whatsapp biasa. Padahal fungsinya sangatlah penting, terutama saat kita sedang sibuk dan tidak sempat membuka HP.

Pada aplikasi WA Plus ini, fitur balas pesan secara otomatis telah dihadirkan sehingga kita bisa dengan mudah memberitahukan informasi kepada orang lain jika sedang sibuk tanpa harus mengetiknya. Fitur ini biasanya akan secara otomatis berfungsi saat ada pesan masuk dan kita tidak sedang membuka WA.

Download YoWhatsapp Terbaru 2023

3. Membaca Pesan yang Sudah Dihapus

Whatsapp memungkinkan siapa saja untuk membatalkan atau menghapus pesan yang sudah mereka kirim sebelumnya. Akan tetapi. Fitur ini terkadang membuat si penerima merasa penasaran dengan isi pesan yang dihapus karena jika pesan tersebut dihapus akan ada jejak berupa notifikasi di halaman percakapan.

Untuk mengatasi masalah tersebut, WA Plus menghadirkan fitur yang dapat membaca pesan si pengirim meskipun yang bersangkutan sudah menghapusnya. Dengan fitur ini, tentu kita tidak akan lagi merasa penasaran dengan pesan yang sudah seseorang kirim kepada kita sekalipun pesan tersebut dihapus.

4. Memiliki Banyak Pilihan Tema

Jika bosan dengan tampilan Whatsapp yang monoton dengan warna hijaunya, WA Plus menyediakan banyak sekali tema yang bisa diterapkan di dalam aplikasi. Setidaknya ada 700 lebih tema yang bisa diinstall dan dipasang sehingga tampilan Whatsapp tidak lagi identik dengan warna hijau.

Tema-tema tersebut bisa diterapkan tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Untuk menemukan tema yang dicari juga cukup mudah. Pasalnya tema yang ditampilkan bisa ditemukan berdasarkan nama, versi, unduhan, atau tanggalnya.

Download WA GB Apk Link Asli Tanpa Kadaluarsa

5. Emoji Lebih Banyak

Jika Anda merasa bahwa emoji di aplikasi Whatsapp original sudah cukup banyak, maka Anda akan melihat lebih banyak lagi emoji di aplikasi WA Plus ini. Adanya bantuan dari emoji Google Hangouts memungkinkan pengguna untuk mengakses lebih banyak lagi emoji tanpa batas.

Dengan adanya pilihan emoji yang melimpah, tentu percakapan yang terjalin akan semakin seru dan menyenangkan. Setiap kalimat yang dikomunikasikan juga bisa diekspresikan dengan tepat karena pilihan emoji yang bisa digunakan cukup mewakili ekpresi yang kita inginkan.

6. Mendukung Pengiriman File Berukuran Besar

Di aplikasi Whatsapp original, kita hanya bisa mengirim file dengan ukuran tidak lebih dari 16 MB saja. Jumlah itu sangatlah kecil, apalagi jika file yang coba dikirim berupa video. Selain itu, foto dengan kualitas HD dan berukuran besar dipastikan akan mengalami pengompresan sehingga kualitasnya menurun.

Hal inilah yang coba diatasi oleh aplikasi WA Plus, yaitu dengan meningkatkan batas minimal ukuran file yang bisa dikirim hingga mencapai 50 MB. Meski tidak terlalu besar, setidaknya jumlah ini masih lebih baik dibandingkan dengan Whatsapp resmi.

6 Aplikasi Sadap WA yang Bisa Disembunyikan

Fitur-Fitur Lainnya

Selain fitur-fitur di atas, WA Plus juga masih memiliki fitur yang juga tidak kalah menariknya, yakni:

  • Menyimpan WA Story.
  • Memposting video story lebih dari 30 detik.
  • Melihat WA story tanpa ketahuan.
  • Menyembunyikan status online atau typing.
  • Memalsukan status last seen.

Cara Download WA Plus

Seperti yang sudah sempat dibahas di atas, aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store karena merupakan aplikasi ilegal yang tidak didukung oleh Google. Meski begitu, Anda tetap bisa mengunduhnya melalui link yang akan kita bagikan berikut ini:

Nama Aplikasi Whatsapp Plus Apk
Ukuran File 47 MB
Versi Aplikasi Whatsapp Plus May
Update Mei 2021
Jenis Aplikasi Messenger

Link Download: https://heymods.com/latest-whatsapp-plus-whatsapp+-2021-apk-download.html

Cara Install Whatsapp Plus

Aplikasi ini tidak didownload dari Play Store sehingga proses instalasinya harus dilakukan secara manual. Sebelum memulai proses instalasi, silakan aktifkan izin pada Sumber Tidak Dikenal di sistem Android. Caranya, masuk ke Setelan > Setelan Tambahan > Privasi > Aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal.

Jika sudah, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Klik link Download yang sudah disediakan.
  • Jika sudah, jalankan file yang berhasil didownload.
  • Jika ada perintah untuk menginstall aplikasi, langsung saja klik Install.
  • Setelah itu, tunggu sampai proses instalasi selesai.
  • Jika sudah, aplikasi bisa langsung digunakan.

Untuk menggunakan aplikasi WA Plus ini sama saja seperti menggunakan Whatsapp biasa. Silakan masuk menggunakan nomor HP yang aktif. Kemudian lakukan verifikasi dengan memasukkan kode yang dikirim vide SMS. Setelah itu, aplikasi WA Plus sudah bisa digunakan sepenuhnya.

Dengan segudang fitur yang dimiliki oleh aplikasi Whatsapp Plus, maka sah-sah saja jika Anda ingin menggunakannya sebagai pengganti aplikasi Whatsapp yang biasa. Meski begitu, sudah memiliki fitur anti banned, tetap saja penggunaannya harus tetap hati-hati dan gunakan sewajarnya saja.

1700536242

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *