[Update] Download Microsoft Word Apk Versi 16.0.14527.20162 Terbaru 2024

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Download Microsoft Word Apk Versi 16.0.14527.20162 Terbaru 2024? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Download Microsoft Word Apk Versi 16.0.14527.20162 Terbaru 2024, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Microsoft Word apk bukanlah aplikasi baru bagi pengguna hp android terutama mereka yang sehari-harinya bekerja menulis surat atau laporan. Pernahkah kamu membayangkan bekerja tanpa Microsoft Word? Jumlah aplikasi pendukung kegiatan tulis menulis memang cukup banyak tapi apa sebanding dengan teknologi Microsoft?

Bisa dikatakan aplikasi ini terbaik yang dapat anda pergunakan sekarang ini, dan hal tersebut tentunya dikarenakan terdapat cukup banyak pilihan menu yang bisa kita andalkan. Terutama mereka yang bergelut di perkantoran.

Fitur Microsoft Word Apk

Bicara mengenai Microsoft Word, tahukah kamu macam-macam fungsi dari aplikasinya? Ada alasan mengapa banyak orang memilih untuk menggunakan aplikasi ini bahkan secara mobile di handphone mereka. Berikut beberapa fitur yang bisa digunakan:

Membuat Dokumen

Fungsi pertama adalah membuat dokumen. Dokumen yang tercipta dari aplikasi ini tidak hanya berbentuk formal tapi juga semi formal dan santai. Kamu bisa menyesuaikan gaya bahasa, pemilihan font dan kriteria lainnya.

Hebatnya lagi, Microsoft Word memungkinkan kamu membuat dokumen dalam ukuran kertas apa saja mulai dari A4 atau F4. Selain itu kamu juga bisa membuatnya dalam berbagai format tidak hanya dalam format word saja. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat file dalam format PDF.

Membuat Dokumen Bergambar

Tidak hanya cocok untuk membuat dokumen biasa, Microsoft Word juga bisa kamu sesuaikan untuk membuat dokumen bergambar.  Bagaimana caranya? Pada menu Insert kamu bisa memilih menu Picture atau Clip Art untuk menambahkan gambar.

Selain menambahkan gambar aslinya, kamu juga dapat mengedit gambar tersebut menjadi ukuran yang lebih kecil atau besar. Fitur Microsoft Word memungkinkan kamu menambahkan gambar pada sisi kiri atau kanan teks.

Membuat Surat

Dahulu, orang berlomba-lomba menulis surat secara manual pada secarik kertas atau menggunakan mesin ketik. Tapi kini, menulis surat menjadi lebih mudah menggunakan Microsoft Word. Aplikasi pengolah teks ini memiliki banyak sekali desain surat yang unik dan cantik. Pilih desain surat dan sesuaikan dengan kebutuhanmu. Surat yang kamu buat via Microsoft Word jauh lebih formal dan rapi daripada tulisan tangan.

Membuat Tabel

Bagi beberapa orang membuat tabel mungkin jauh lebih mudah melalui Microsoft Excel tapi tidak sedikit yang menyukai tabel Microsoft Word. Sebagaimana penempatan gambar pada halaman Microsoft Word, menambahkan tabel juga sama mudahnya. Kamu cukup buka halaman baru Microsoft Word kemudian pilih menu Insert.

Pada menu tersebut carilah icon Table dan sesuaikan jumlah kolom yang ingin kamu tambahkan ke lembar kerja. Penggunaan tabel pada Microsoft Word cocok ketika kamu bermaksud membuat jadwal pelajaran atau agenda harian. Kamu dapat melakukan editing tabel dengan menemukan file Microsoft Word yang tersimpan pada komputer.

Download Microsoft Word Apk

Memang bagi mereka yang pekerja kantoran, maka anda bisa mengandalkan aplikasi ini untuk membantu pekerjaan anda. Kelebihan aplikasi ini ialah anda bisa mengerjakan tugas dimana pun anda berada. Jadi tidak terpaku pada depan monitor saja, untuk anda yang ingin mendownloadnya bisa anda unduh dibawah ini.

Nama Microsoft Word
Ukuran 72MB
Versi 16.0.14527.20162
Sistem Operasi Sesuai dengan perangkat
Developer Microsoft Corporation
Download Disini

Berbagai Aplikasi Untuk Mengedit Dokumen Di HP dan Laptop

Seiring berkembangnya teknologi, Microsoft tidak hanya menawarkan aplikasi untuk perangkat komputer. Buktinya, kamu dapat menjalankan fungsi Microsoft Word pada ponsel atau perangkat elektronik lainnya. Bicara mengenai Microsoft Word, simaklah beberapa rekomendasi aplikasinya berikut:

Office 365

Microsoft menawarkan banyak variant Word salah satu yang paling populer adalah Office 365 yang fiturnya sangat lengkap. Aplikasi ini tidak hanya memungkinkanmu menjalankan Microsoft Word tapi juga aplikasi Office lainnya.  Artinya, dengan belanja Office 365 kamu berkesempatan untuk belajar berbagai aplikasi canggih milik Office.

Sama seperti produk resmi Microsoft lainnya, untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus membeli lisensinya terlebih dahulu. Bagaimana cara mendapatkan aplikasinya? Kunjungi situs penjualan resmi Microsoft dan temukanlah Office 365. Pilih Buy Now untuk membeli lisensi resmi atau cukup Try for Free.

Usai melakukan pembelian Office 365 dengan input metode pembayaran unduhlah aplikasi dengan klik Save File. Tunggu sampai proses downloading berakhir dan Word bisa kamu jalankan seperti semestinya. Proses menjalankan aplikasi ini sangat mudah, kamu cukup klik aplikasinya dan jalankan Microsoft Word seperti biasanya.

Microsoft Word App

Berbeda dari aplikasi sebelumnya yang cocok pada komputer atau laptop. Microsoft Word apk terbaik ini lebih serasi ketika kamu menjalankannya pada Android atau iPhone. Bagi pengguna ponsel Android, ikutilah tutorial unduh dan jalankan aplikasinya berikut.

  • Pertama-tama, masuk terlebih dahulu pada Google Play Store dan ketikkan Microsoft Word pada menu pencarian.
  • Pilih versi Microsoft Word terbaik dan resmi bukan aplikasi tiruan kemudian pilih icon Install untuk memulai proses pengunduhan aplikasi.
  • Buka aplikasi Microsoft Word dan manfaatkan untuk mengetik atau menulis laporan. Aplikasi Microsoft Word ini memiliki fitur yang lebih sederhana daripada versi PC cocok bagi kamu yang ingin mengedit tulisan.

Google Docs

Banyak yang menyebut aplikasi ini sebagai prosesor Word yang fitur-fiturnya cukup lengkap dan cocok mengelola format file Microsoft Word. Pada aplikasi ini Google menyematkan teknologi menarik yang bisa jadi tidak akan kamu temukan dari aplikasi lainnya. Serupa dengan aplikasi Google lainnya, Google Docs dapat kamu jalankan secara gratis dengan cepat dan mudah.

Tampilannya memang sangat sederhana dan cocok untuk berbagai perangkat termasuk Android. Akses melalui komputer cukup sederhana, pertama-tama bukalah situs Google Dokumen dan pilih ‘Mulai Dokumen Baru’ untuk membuat dokumen baru.

Pemanfaatan Google Docs ini bisa jadi langkah kedua ketika memori penyimpanan pada komputer kamu terlalu full. Mengapa demikian? Karena Google Docs tidak hanya mampu beroperasi pada komputer saja tapi juga pada ponsel pintar.

Word Viewer

Apakah kamu masih setia dengan Windows 7? Jika jawabannya ya maka gunakanlah Microsoft Word Viewer sebagai aplikasi pengolah teks. Aplikasi ini mampu mencetak dokumen pada versi DOC, DOCM, DOCX dan sebagainya.

Cara mengoperasikan Word Viewer sangat mudah asalkan perangkatmu telah terpasang dengan Windows 7. Cara operasional aplikasinya pun sama seperti kamu menjalankan Microsoft Word biasa. Klik Microsoft Word Viewer untuk membuka aplikasi kemudian tunggu sampai lembar Microsoft Word terbaru terbuka.

Kamu bisa menulis laporan, membuat dokumen atau tugas lainnya. Setelah melakukan berbagai kegiatan pada aplikasi ini akhiri dengan menyimpan file. Percuma menulis banyak teks apabila tidak menyimpannya dengan benar. File akan terhapus dan sulit kamu kembalikan lagi.

Microsoft Word 2010

Rekomendasi Microsoft Word Apk tercanggih berikutnya adalah Microsoft Word 2010. Aplikasi ini telah mengalami banyak upgrade dari versi-versi sebelumnya. Tertarik memiliki dan menjalankan aplikasi Microsoft Word 2010? Maka perhatikanlah tutorial lengkap menjalankan Microsoft Word 2010 berikut.

  • Pertama-tama, silahkan kamu belanja produknya secara resmi pada halaman website utama Microsoft. Temukan produk Microsoft Office 2010.
  • Setelah berhasil membeli lisensinya, download dan jalankan aplikasi Microsoft Office 2010 pada perangkat komputer.
  • Proses pengunduhan yang berhasil membuat kamu mampu mengakses Microsoft Word 2010 berikut produk Office 2010 lainnya.
  • Jalankan Microsoft Word 2010 dengan klik kiri sebanyak dua kali pada aplikasinya atau cukup klik kanan mouse dan pilih Open.

Daripada Microsoft Excel atau Power Point, sebagian besar orang lebih familiar dengan aplikasi Microsoft Word. Karena itulah banyak yang masih menggunakannya tidak hanya di laptop tetapi juga di Hp mereka. Mendapatkan Microsoft Word apk juga sangatlah mudah karena sudah tersedia secara gratis di Google Play.

1716875160

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *