[Update] Cek IMEI iPhone Resmi ibox Dengan Sangat Mudah & Praktis!

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Cek IMEI iPhone Resmi ibox Dengan Sangat Mudah & Praktis!? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Cek IMEI iPhone Resmi ibox Dengan Sangat Mudah & Praktis!, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Saat ini marak sekali pemberitaan terkait dengan ponsel iPhone yang tak sah dan beredar dikalangan masyarakat. Nah bagi pembaca yang menggunakan iPhone dan khawatir apakah iPhone yang kamu gunakan juga termasuk ke dalam iPhone tak sah, bisa langsung melakukan pengecekan. Yap cara yang bisa kamu lakukan sangat mudah yaitu dengan Cek IMEI iPhone.

Jadi untuk mengetahui apakah iPhone tersebut termasuk ke dalam iPhone resmi atau tidaknya kamu harus melakukan pengecakan tersebut. Ada banyak sekali cara pengecekan yang bisa kamu lakukan, dari semua keberagaman langkah pengecekannya tentu bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Untuk itu pembaca Rekomendasiterbaik.id yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara pengecekan tersebut. Bisa langsung saja simak beberapa pembahasan lengkap yang sudah dirangkumkan khusus bagi setiap pembaca setia artikelnya.

Fungsi Cek IMEI iPhone Online Yang Harus Diketahui

Bagi setiap pembaca yang penasaran dan ingin tahu bagaimana cara pengecekan IMEI pada sebuah iPhone. Kamu wajib mengetahui beberapa pembahasan yang berkaitan dengan IMEI terlebih dahulu, setelahnya nanti kamu akan menemukan beberapa cara Cek IMEI iPhone yang sudah disediakan pada pembahasan setelah ini.

Nah khusus bagi para pengguna ponsel wajib mengetahui secara lengkap apa itu IMEI. Jadi IMEI ini merupakan salah satu bagian penting yang ada dalam perangkat. International Mobile Equipment Identity berisikan 15 digit angka dengan setiap kombinasi yang berbeda. Kamu bisa menemukannya pada setiap perangkat telekomonikasi, karena ia memang selalu menempel.

Bagian penting dari dalam perangkat ini, terkadang sering dihiraukan. Terlebih untuk kamu yang ingin melakukan pembelian sebuah alat telekomunikasi seperti iPhone. Padahal ini merupakan salah satu hal yang paling penting. Kamu bisa mendapatkan banyak sekali fungsi yang menarik dari dalam kode ini.

Salah satu fungsi yang bisa kamu dapatkan adalah pengecekan keaslian ponsel tersebut. Tidak semua iPhone yang dijual dipasaran adalah iPhone yang asli. Nah tidak hanya itu saja, kamu masih bisa mendapatkan banyak sekali fungsi dari IMEI tersebut. Kami sudah menyediakan rangkuman pembahasan terkait dengan semua fungsi tersebut.

Kalau begitu bisa langsung saja simak beberapa pembahasan yang berkaitan dengan fungsi tersebut. Semua fungsinya bisa kamu temukan dan kamu dapatkan dengan mudah seperti yang ada di bawah ini.

Mengecek Masa Garansi iPhone

Fungsi pertama ini adalah fungsi pengecekan garansi iPhone. Yap dengan menggunakan IMEI kamu bisa mendapatkan banyak sekali fungsi yang sangat menarik dan sudah pasti bisa kamu dapatkan untuk mengetahui masa garansinya. Cara ini bisa kamu lakukan dengan mudah melalui pengaturan ponsel atau lain sebagainya.

Kalau sudah mengetahui caranya kamu bisa melihat semua informasi terkait dengan masa garansi ponsel tersebut. Semua informasinya bisa kamu temukan dengan sangat mudah dan juga memberikan informasi secara lengkap.

Mengetahui Spesifikasi iPhone Secara Lengkap

Jika kamu membeli ponsel iPhone tidak langsung pada store resminya. Kamu harus melakukan pengecekan dengan cara dan juga langkah yang sangat mudah. Temukan semua hal yang menarik dan menyenangkan untuk bisa digunakan. Pokoknya ketika kamu ingin melakukan pengecekan ini, kamu bisa mengetahui apakah spesifikasi ponselnya lengkap atau tidak.

Melaporkan iPhone Yang Hilang Dengan Mudah

Yang terakhir adalah melakukan pelaporan iPhone yang hilang dengan cara yang sangat mudah. Pokoknya dengan menggunakan nomor IMEI ini kamu bisa melakukan kegiatan pelaporan iPhone dengan sangat mudah. Dengan begitu menemukan ponsel yang hilang akan bisa kamu lakukan dengan cara yang sangat mudah.

Panduan Cara Cek IMEI iPhone Terdaftar Secara Resmi Atau Tidak

Nah setelah mengetahui semua pembahasan yang terkait dengan fungsi dari sebuah nomor IMEI yang dimiliki dalam iPhone, tentu kamu bisa melakukan kegiatan penggunaan sebuah nomor tersebut untuk mengecek keaslian perangkatnya. Kamu bisa melakukan kegiatan pengecekan dengan langkah yang sangat mudah.

Bagi kamu yang sudah penasaran dan tidak sabar ingin melakukan pengecekan tersebut, kamu bisa langsung saja simak beberapa pembahasan kali ini. Dimana pembahasan kali ini adalah pembahasan yang berkaitan dengan langkah-langkah Cek IMEI iPhone melalui berbagai cara yang sangat mudah. Berikut merupakan beberapa cara yang bisa kamu lakukan dengan sangat amat mudah dan cepat.

Melakukan Pengecekan IMEI iPhone Menggunakan Browser

Yap cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan browser. Dimana kamu bisa melakukan pengecekan IMEI iPhone dengan langkah yang sangat cepat dan juga mudah. Kamu bisa melakukan kegiatan pengecekan ini dengan cara yang amat cepat untuk bisa kamu dapatkan.

Hanya memanfaatkan browser yang sudah terpasang pada perangkat kamu bisa melakukan pengecekannya dengan langkah-langkah yang sangat mudah. Berikut ini langkah-langkah melakukan pengecekan IMEI melalui browser dengan praktis :

  • Kamu bisa mengunjungi browser yang sering digunakan lalu bisa langsung saja ketikan https://appleid.apple.com/ pada kolom pencarian.
  • Lalu kamu langsung saja Sign In Apple ID pada perangkat.
  • Kalau sudah kamu bisa langsung saja pilih opsi perangkat untuk melakukan pengecekan IMEI sendiri.
  • Nah kalau sudah akan muncul 15 angka yang merupakan nomor IMEI, kamu bisa langsung saja salin angka-angka tersebut.
  • Setelah itu kamu bisa langsung saja mengunjungi website https://imei.kemenperin.go.id/ pada menu pencarian.
  • Setelahnya kamu bisa langsung saja tempelkan IMEI yang sudah disalin tadi.
  • Kemudian akan muncul tulisan IMEI telah terdaftar pada database Kemenperin.
  • Selesai dan itu menandakan ponsel yang kamu miliki adalah ponsel asli.

Cara Mengecek IMEI iPhone Menggunakan Kode Khusus

Selain bisa memanfaatkan browser, kamu juga bisa melakukan pengecekan ini menggunkana kode khusus. Dengan menggunakan kode khusus ini kamu bisa mendapatkan banyak hal yang mudah. Tidak perlu melakukan hal yang sulit kalau sudah melakukan kegiatan pengecekan IMEI ini.

Kalau begitu, bagi kamu yang ingin melakukan pengecekan IMEI pada iPhone menggunakan kode khusus yaitu *#606# ini. Kamu bisa langsung saja lakukan langkah-langkah seperti yang ada di bawah ini :

  • Langkah yang pertama kamu masuk ke menu dial up yang ada pada perangkat.
  • Lalu setelahnya kamu bisa langsung saja aktifkan tombol untuk mengetikan kode khusus *#606#.
  • Setelah selesai kamu bisa langsung klik call.
  • Tunggu hasilnya dan setelah itu nomor IMEI akan langsung terlihat.
  • Selesai.

Cek IMEI iPhone Melalui Pengaturan Perangkat

Yang selanjutnya ini adalah cara yang tidak kalah mudah untuk dilakukan. Dimana kamu bisa mendapatkan banyak sekali kesenangan dari dalam aplikasinya. Kamu bisa menemukan banyak sekali hal yang menarik untuk bisa di dapatkan. Temukan semua pembahasannya dengan cara yang sangat mudah dan juga cepat untuk kamu lakukan.

Tidak membutuhkan jaringan internet atau apapun, kamu sudah bisa mendapatkan nomor IMEI dengan cara yang sangat cepat. Kalau begitu berikut ini merupakan langkah-langkah melakukan Cek IMEI iPhone melalui menu pengaturan perangkat iPhone yang kamu miliki :

  • Nah yang pertama kamu bisa langsung saja hidupkan ponsel.
  • Lalu setelah hidup bisa langsung saja pilih menu setting.
  • Dalam menu setting kamu bisa menemukan banyak menu lalu bisa memilih general.
  • Kalau sudah berada dalam menu general kamu bisa langsung saja klik about untuk melihat IMEI.
  • Guna melihat IMEI tersebut kamu bisa langsung saja scroll kebawah dan langsun temukan IMEInya.
  • Selesai.

Langkah-Langkah Pengecekan Melalui iTunes

Kalau sudah mengetahui beberapa cara melakukan pengecekan IMEI diatas tadi. Kamu bisa mengetahui beberapa cara tambahan yang sudah pasti akan kami sediakan. Dimana dalam pembahasan kali ini kami akan melakukan pengecekan dengan cara yang sangat mudah. Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan termasuk dengan menggunakan iTunes.

Cara ini bisa dibilang merupakan cara yang paling mudah untuk digunakan setiap pengguna. Kalau begitu bagi kamu yang ingin melakukan pengecekan tersebut melalui iTunes, langsung saja simak beberapa langkah di bawah ini :

  • Kamu perlu melakukan penginstalan iTunes pada iPhone.
  • Setelah terinstal kamu bisa langsung saja menyambungkan iPhone ke Laptop.
  • Kemudian kamu bisa langsung sana cari perangkat iPhone dalam laptop.
  • Kamu bisa langsung saja buka iTunes > pilih perangkat iPhone yang ingin kamu cek IMEInya.
  • Lalu dilanjutkan dengan melakukan klik Ringkasan atau summary yang ada pada menu didalam iTunes tersebut.
  • Nah untuk melihat nomor IMEI ini kamu bisa lakukan klik dua kali pada nomor telepon nantinya 15 angka akan muncul pada layar.
  • Selesai.

Pengecekan IMEI iPhone Melalui Casing Belakang iPhone

Nah yang paling terakhir kamu bisa melakukan pengecekan IMEI ini dengan cara yang sangat mudah. Untuk kamu yang tidak ingin menggunakan aplikasi tambahan atau lain sebagainya. Bisa mengandalkan casing belakang pada iPhone yang kamu miliki tersebut dan dijamin kamu bisa mengetahui IMEI dengan cepat.

Yap biasanya dalam semua produk telekomunikasi IMEI ini akan selalu menempel. Maka dari itu kamu bisa melakukan kegiatan pengecekan melalui casing belakang iPhone kamu. Hanya dengan membalikan ponsel nantinya kamu akan mengetahui nomor IMEI yang dimiliki pada perangkat yang kamu gunakan tersebut.

Tips Membeli iPhone Yang Asli Dengan Sangat Mudah Dan Dijamin Aman

Nah pembahasan ini berguna untuk kamu yang ingin membeli iPhone dengan aman dan mendapatkan barang yang asli. Setelah kamu mengetahui apa saja hal yang berkaitan dengan cara Cek IMEI iPhone untuk mengetahui apakah barang tersebut asli atau tidak. Selain menggunakan IMEI, kamu juga harus melakukan beberapa tips iniagar membeli ponsel bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Nah kalau begitu bagi kamu yang ingin melakukan pembelian agar bisa mendapatkan barang yang asli. Kamu bisa langsung saja ikuti beberapa tips yang sudah kami sediakan di bawah ini :

  • Kamu bisa melakukan pembelian iPhone pada toko resmi dan sangat kredibel melayani penjualan iPhone.
  • Lakukan pelacakan IMEI sebelum melakukan pembelian iPhone tipe apapun. Setelah melakukan pelacakan kamu harus mecocokan kode tersebut dengan duskbook-nya.
  • Lakukan pengecekan pada iTunes, jika tidak menemukan kesalahan apapun bahkan error berarti iPhone yang ingin kamu beli adalah iPhone asli.
  • Jangan pernah tergiur dengan harga penjualan lebih murah baik itu melalui sebuah situs atau toko offline, karena kamu harus melakukan pertimbangan harga terbaik dari dalam toko resminya.

Temukan Artikel Lainnya :

1700014334

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *