[Update] Cara Transfer Saldo PayPal Ke DANA di Bawah 10$ Tanpa Ribet

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Cara Transfer Saldo PayPal Ke DANA di Bawah 10$ Tanpa Ribet? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Cara Transfer Saldo PayPal Ke DANA di Bawah 10$ Tanpa Ribet, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!






Cara Transfer Saldo PayPal Ke DANA di Bawah 10$ Tanpa Ribet



















Skip to content

Untuk pembca Rekomendasiterbaik.id yang memiliki uang di dalam akun PayPal, maka bisa langsung simak cara transfer saldo PayPal ke DANA dengan mudah dan juga cepat. Pasalnya memang masih banyak sekali orang-orang yang belum mengetahui tentang cara-cara yang satu ini.

Untuk itu, supaya bisa mengetahuinya dengan jelas, akan kami bantu dengan informasi-informasi yang akan disampaikan disini. Kalau begitu, langsung masuk ke dalam pembahasannya saja di bawah ini.

Informasi Lengkap Mengenai PayPal

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas tadi, kalau memang sekarang ini akan disampaikan mengenai cara transfer uang yang ada di PayPal ke dalam saldo DANA. Memang untuk melakukan transfernya ini sangatlah mudah. Tetapi kalau belum mengetahui caranya pasti akan sudah.

Tetapi, sebelum melakukan transfer PayPal ke dalam DANA ini, bisa simak dahulu informasi yang akan kami sampaikan disini. Pasalnya kami akan sampaikan beberapa informasi yang penting tentang PayPal. Kalau begitu, supaya lebih jelas, langsung saja menyimak beberapa halnya disini.

PayPal ini adalah salah satu alat elektronik yang bisa digunakan untuk melakukan transfer uang. Memang di zaman yang sudah modern ini, kalau mendengar kata transfer tentunya sudah sangat biasa. Namun, untuk PayPal ini berbeda, pasalnya di dalam alat ini nantinya pengguna bisa melakukan transfer ke luar negeri.

Bukan hanya itu saja, tetapi masih banyak sekali fungsi dari PayPal ini. Apalagi untuk orang yang memang memiliki bisnis daring, tentunya sangat terbantu dengan adanya alat transfer elektronik yang satu ini. Pasalnya alat ini akan bisa dijadikan sebagai tempat untuk mendapatkan hasil kerja yang dilakukan di internet.

Bahkan untuk orang-orang yang memang suka berbelanja barang-barang pun nantinya akan bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan alat satu ini. Untuk melakukan pembayarannya pun sangatlah mudah. Selain itu, untuk melakukan pembuatan akun PayPal ini pun, sangat-sangat sederhana.

Jadi, nantinya pengguna yang ingin menggunakan PayPal ini bisa membuat akun dengan mengisi data diri yang dimiliki dan juga alamat dari surat elektronik atau surel yang masih aktif saja. Tentunya hal ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi orang-orang yang menggunakan PayPal ini.

Bagaimana sudah paham bukan tentang PayPal yang akan bisa digunakan nantinya. Kalau memang sudah paham, sekarang ini saatnya untuk masuk ke dalam pembahasan cara transfer saldo PayPal ke DANA. Kami akan sampaikannya secara detail dan juga rinci pada bagian yang berikutnya.

Berbagai Hal Yang Harus Diketahui Tentang Transfer Melalui PayPal

Tetapi, sebelum transfer dengan menggunakan alat bernama PayPal ini, nantinya akan ada hal-hal yang harus diketahui dahulu. Pasalnya memang untuk melakukan sesuatu dan menggunakan alat, harus memperhatikan kebijakan atau ketentuan yang ada di alat tersebut.

Hal ini dilakukan supaya nantinya pengguna akan bisa langsung saja melakukan apa yang diinginkan dengan mudah tanpa adanya hambatan. Maka dari itu, untuk yang ingin melakukan pengiriman saldo dari PayPal ke DANA, bisa langsung simak pembahasannya disini. Kami akan berikan secara rinci beberapa hal yang harus diketahuinya tersebut.

  • Pencairan dana yang dilakukan melalui PayPal ini bisa memakan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan waktu biasanya karena beberapa faktor. Seperti saja pencairan dananya dilakukan di saat hari libur di kalender, akhir pekan dan juga sudah masuk di atas pukul 19.00 WIB.
  • Ketika sudah melakukan transfer saldo PayPal, maka nantinya tidak bisa dilakukan pembatalan.
  • Untuk melakukan pencairan saldo PayPal akan dikenakan biaya. Biaya yang akan bisa dibayarkan oleh pengguna akun adalah sebesar Rp16.000 untuk sekali transfer.
  • Proses pencairan yang dilakukan oleh pengguna nantinya akan bisa dilakukan penundaan, pemeriksaan, pembatalan, dan juga pemberhentian oleh pihak PayPal. Namun, hal ini bukan terjadi begitu saja, tetapi hal ini akan terjadi kalau proses pencairan dana terdeteksi akan membawa masalah atau bermasalah.
  • Untuk yang ingin melakukan pencairan dana tetapi menggunakan mata uang asing, nantinya di dalam PayPal akan bisa dilakukan pengkonversian mata uang khusus dengan cara yang mudah. Tetapi, pada umumnya, nilai konversi mata uang yang ada di PayPal akan lebih tinggi. Harus diingat juga, itu semua bergantung dengan mata yang yang dipilih pengguna.

Itulah beberapa hal yang bisa diperhatikan dan jadi patokan untuk melakukan transfer saldo PayPal ke aplikasi DANA ini. Kalau memang sudah mengerti tentang semuanya ini, maka bisa langsung saja simak ke pembahasan yang selanjutnya. Akan bisa menyimak bagaimana cara transfer yang bisa dilakukannya di bawah ini.

Cara Transfer Saldo PayPal Ke DANA Tanpa Rekening 5 Dollar

Untuk pembaca Rekomendasiterbaik.id yang sudah menggunakan PayPal untuk keperluannya, tentu sudah sangat sering melakukan pencairan dana dari dalam aplikasinya ini. Memang cara pencairan uang yang bisa dilakukan dengan menggunakan PayPal ini sangatlah mudah.

Seperti saja pendaftaran akun PayPal ini yang sangat sederhana, tentunya penggunaannya pun sederhana. Tetapi memang kebanyakan orang yang menggunakan PayPal ini melakukan transfernya hanya melalui rekening saja. Jadi, kalau ingin melakukan transfer lewat DANA pastinya akan kebingungan.

Karena memang di dalam PayPalnya ini tidak akan ada pilihan untuk pencairan uang ke dalam e-wallet. Ya, DANA ini merupakan salah satu bentuk e-wallet yang banyak digunakan oleh orang-orang. Orang-orang memilih menggunakan DANA karena memang proses penggunaannya yang simple.

Nah, untuk itu, banyak orang yang memilih untuk mencarikan uang yang ada di PayPal ke DANA supaya bisa menggunakan uangnya dengan mudah. Tentunya tanpa ada rasa ribet lagi untuk mengeluarkan uangnya ini. Untuk yang memang belum tahu bagaimana cara transfer saldo PayPal ke DANA, maka simak disini.

Untuk melakukan transfernya ini memang ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Pertama bisa langsung tambahkan dahulu rekening DANA yang dimiliki pengguna di akun PayPal. Kedua, bisa langsung lakukan verifikasi untuk penambahan rekening di PayPal. Ketiga, barulah nanti bisa lakukan transfernya.

Kalau memang sudah penasaran dan ingin melakukan transfernya tersebut, maka bisa langsung saja simak langkah-langkahnya ini. Di bawah ini akan kami sampaikan langkah yang lebih rinci dan juga detail tentunya supaya memudahkan pembaca Rekomendasiterbaik.id untuk mengetahui cara transfernya tersebut.

1. Tambahkan Rekening DANA Yang Dimiliki Ke Akun PayPal

Untuk cara yang pertama ini, nantinya pengguna haruslah melakukan penambahan rekening yang akan menjadi media untuk melakukan pencairannya, yaitu DANA. Ya, pengguna bisa langsung menambahkan rekening DANA yang dimiliki ke dalam akun PayPal ini.

Jika ingin memasukkannya pun sangatlah mudah dan tanpa memakan waktu yang lama. Untuk itu, langsung simak bagaimana cara tambahkan rekening DANA yang ada ke dalam akun PayPal yang dimiliki.

  1. Bukalah browser yang ada di dalam perangkat handphone.
  2. Setelah itu, bisa langsung masuk ke dalam situs PayPal.com yang merupakan situs resmi dari PayPal.
  3. Di halaman situsnya, langsung login ke akun yang memang sudah dimiliki sebelumnya. Masukkan password dan username yang dimiliki. Pastikan memasukkan kata sandi dan username sudah benar semua.
  4. Kemudian, bisa langsung mengklik menu yang bertuliskan Wallet.
  5. Jika sudah, nanti bisa langsung mengklik Hubungkan rekening bank untuk melanjutkan prosesnya.
  6. Setelah mengklik tombol tersebut, akan langsung ditampilkan formulir untuk mengisi detail dari bank yang ingin digunakan di dalamnya. Bisa langsung mengisinya dengan benar dan ikuti langkahnya ini :
    • Pada kolom nama bank, bisa langsung memilih PT BANK CIMB NIAGA, Tbk.
    • Kemudian, untuk kode bank, ketikkan saja langsung 0220026 di kolom yang disediakan.
    • Di kolom nomor rekeningnya, isikan dengan nomor yang sudah terdaftar di dalam aplikasi DANA dan di awal tuliskan dahulu 8059. Contohnya 80590812********. Pastikan nomor yang dimasukkan sudah benar dan ikuti format yang sudah diberikan.
  7. Jika semuanya sudah selesai dimasukkan ke dalam formulir tersebut dan pastikan sudah benar, maka klik saja Hubungkan Bank Anda.

Nah, di atas tadi merupakan cara untuk bisa menambahkan rekening DANA yang dimiliki di akun PayPal yang ada. Bukankah sangat mudah dan juga bisa dilakukan dengan baik.

2. Lakukan Verifikasi Untuk Rekening DANA di PayPal

Setelah melakukan penambahan rekening DANA ke akun PayPal yang dimiliki, maka nantinya bisa lakukan verifikasi untuk rekening DANA yang ada di akun PayPal. Untuk melakukan verifikasinya pun mudah karena nantinya menggunakan SMS di nomor yang sudah terdaftar tadi. Supaya lebih jelas langkah-langkahnya di simak di bawah ini.

  1. Tunggulah kiriman kode verifikasi yang akan dikirim oleh pihak PayPal ke nomor yang sudah dimasukkan tadi.
  2. Jika kode verifikasi sudah masuk, maka bisa langsung menuliskan kode verifikasi di kolom yang tersedia.
  3. Kalau kode yang diberikan sudah benar, nantinya proses penambahan rekening sudah berhasil.
  4. Selesai, bisa langsung lakukan transfer uangnya.

3. Transfer Saldo PayPal Ke DANA Dengan Mudah

Setelah mengikuti semua langkah-langkah yang di atas, maka bisa langsung lakukan transfer saldo PayPal ke DANA ini secara langsung. Namun, untuk yang belum mengetahui bagaimana caranya, berikut ini merupakan cara transfer saldo PayPal ke DANA yang mudah dan juga cepat untuk dilakukan.

  1. Masuklah ke situs PayPal yang resmi dari browser yang digunakan di perangkat.
  2. Kemudian, bisa langsung lakukan login ke dalam akun PayPal miliki pribadi.
  3. Langsung memilih saja Transfer Dana.
  4. Nantinya akan masuk ke halaman transfer, pilihlah bank yang ingin digunakan, yaitu PT BANK CIMB NIAGA, Tbk.
  5. Klik tombol Berikutnya.
  6. Bisa langsung tuliskan jumlah saldo yang ingin dicairkan.
  7. Pilih kembali untuk tombol Berikutnya atau Lanjutkan.
  8. Akan langsung muncul halaman selanjutnya yang isinya data-data untuk melakukan transfer, mulai dari jumlah saldo, bank tujuan dan lainnya. Sekiranya kalau sudah benar, klik Transfer sekarang.
  9. Selesai, prosesnya akan segera berjalan.

Untuk proses pencairan dari PayPal ke DANA ini memang membutuhkan waktu yang lumayan lama, yaitu sekitar 2 sampai 4 hari di hari kerja. Namun, kalau weekend tentunya akan memakan waktu yang lebih lama, jadi disarankan untuk melakukan pencairan di hari kerja supaya lebih cepat.

Dapatkan Artikel Tutorial Yang Serupa :

1719244197

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *