[Update] Cara Menyembunyikan Status Online dan Last Seen di Telegram

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Cara Menyembunyikan Status Online dan Last Seen di Telegram? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Cara Menyembunyikan Status Online dan Last Seen di Telegram, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Pernah merasa ada yang memantau Anda di Telegram? Secara default, kehadiran online Anda di platform ini dapat dilihat oleh orang lain. Bahkan kontak Anda yang belum disimpan dapat melihat status online Anda atau detail terakhir dilihat.

Jika Anda mementingkan privasi Anda dan tidak ingin orang lain mengetahui Anda sedang online di Telegram, panduan ini adalah solusi yang Anda cari. Kami akan memberi tahu Anda cara menyembunyikan status online Anda dan terakhir terlihat di Telegram langkah demi langkah.

Alasan menonaktifkan status online di Telegram bisa jadi adalah agar tidak merasa tertekan untuk langsung menjawab orang lain.

Dengan pengaturan default Telegram, orang lain mungkin mengetahui Anda sedang online, dan tidak membalas pesan mereka dapat membuat mereka merasa tidak enak. Menyembunyikan status daring Anda berfungsi paling baik dalam situasi seperti itu.

Cara Menyembunyikan Status Online dan Terakhir Terlihat di Telegram

Setelah mengikuti langkah-langkah ini, orang lain tidak akan melihat status online Anda di Telegram. Mereka bahkan tidak bisa melacak tampilan terakhir Anda di platform.

  • Langkah 1: Buka aplikasi Telegram di ponsel atau komputer Anda.
  • Langkah 2: Klik tiga garis di pojok kiri atas dan pilih Pengaturan.
  • Langkah 3: Pilih Privasi dan Keamanan dan ketuk Terakhir Dilihat & Online.
  • Langkah 4: Klik Tidak Ada dan klik ikon centang untuk mengonfirmasi.

Anda bahkan dapat menyembunyikan waktu baca pesan dari orang lain. Untuk melakukan ini, cukup aktifkan opsi Sembunyikan Waktu Baca. Efek sebaliknya juga diterapkan. Ini berarti Anda juga tidak akan dapat melihat waktu membaca orang lain kecuali Anda berlangganan Telegram Premium.

Saat Anda menonaktifkan Terakhir Dilihat & Online di Telegram, pengguna lain akan melihat perkiraan waktu, seperti baru-baru ini, dalam seminggu, atau dalam sebulan, seperti yang Anda lihat pada tangkapan layar diatas.

Sembunyikan Kehadiran Telegram Anda Dari Pengguna dan Grup Tertentu

Jika menonaktifkan kehadiran online Anda di Telegram dari semua orang atau kontak Anda tidak cocok, Anda selalu dapat menggunakan fitur “Tambahkan pengecualian” untuk lebih spesifik.

Anda dapat memilih orang dan grup untuk menyembunyikan status online Anda dan terakhir terlihat di Telegram.

  • Langkah 1: Buka aplikasi Telegram di ponsel atau komputer Anda.
  • Langkah 2: Klik tiga garis di pojok kiri atas dan pilih Pengaturan.
  • Langkah 3: Pilih Privasi dan Keamanan dan ketuk Terakhir Dilihat & Online.
  • Langkah 4: Klik Tambahkan Pengguna dan pilih pengguna dan grup.
  • Lacak Orang Lain Sambil Menyembunyikan Diri Anda di Telegram

Banyak dari kita mungkin ingin melacak kehadiran online orang lain di Telegram sambil menyembunyikan keberadaan kita. Jika Anda memiliki pemikiran yang sama, Anda mungkin perlu mengeluarkan sejumlah uang untuk menggunakan fitur Telegram Premium ini.

Pelanggan Telegram Premium dapat melihat waktu terakhir dilihat dan dibaca pengguna lain meskipun Anda menyembunyikan waktu Anda. Ini hanya berfungsi jika pengguna lain belum membatasinya secara manual.

Ada cara mudah untuk memeriksa apakah pengguna lain telah membatasi tampilan status aktivitas online & yang terakhir dilihat kepada Anda. Anda harus mengizinkan “Semua Orang” untuk melihat status terakhir Anda dilihat & online. Sekarang, buka obrolan dan periksa apakah Anda dapat melihat status terakhir dilihat atau online. Jika ya, berarti orang lain belum membatasinya.

Jika Anda tidak berlangganan Telegram Premium, pembatasan juga akan berlaku untuk Anda. Artinya Anda tidak akan bisa melihat indikator online dan status terakhir terlihat orang lain.

1720087020

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *