[Update] Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Xiaomi adalah diantara deretan pabrikan smartphone kenamaan yang menggunakan OS Android. Bagi Anda yang memiliki HP Xiaomi, cara cara sembunyikan aplikasi di HP Xiaomi saat ini mungkin belum Anda ketahui, dan berikut ini akan dijelaskan metodenya untuk Anda.

Terdapat beberapa metode untuk menyembunyikan aplikasi di Xiaomi Redmi. Anda bisa memanfaatkan aplikasi yang sudah ada di HP Xiaomi Anda atau bisa juga dengan memasang aplikasi tambahan dengan fungsi yang sama.

Xiaomi juga termasuk merk HP yang sangat populer dan banyak penggunanya di Indonesia, dan tak sedikit yang mencari referensi tips-trik Xiaomi terbaru.

Redmi sendiri merupakan anak perusahaan atau perusahaan cabang dari Brand Xiaomi yang berasal dari Cina. Pada awal tahun 2013, hanya ada Brand Xiaomi yang menyediakan smartphone budget (HP murah). Belakangan, Redmi berpisah dari Merek Xiaomi pada tahun 2016, menjadi merek ponsel pintar terbesar ketiga. Daya tarik utama perangkat tersebut adalah Pengaturan Privasi Redmi.

Tidak ada keraguan bahwa Privasi Perangkat Android adalah salah satu prioritas bagi setiap pembeli. Dan Menyembunyikan Aplikasi Android adalah keperluan tersendiri bagi sejumlah pengguna. Jika Anda ingin menyembunyikan beberapa aplikasi HP Anda, Anda dapat melakukannnnudah. Ada banyak trik yang yang bisa dicoba untuk menyembunyikan aplikasi di Redmi Note.

Dalam artikel ini, akan dibahas beberapa metode untuk menyembunyikan aplikasi di Xiaomi Redmi Anda tanpa mengalami kendala apa pun.

Cara Sembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi Redmi

Langkah Cepat – Cara menyembunyikan aplikasi di Redmi:

  • Buka menu Security atau Keamanan.
  • Klik pada opsi Hide App atau Sembunyikan Aplikasi setelah menggulir kebawah.
  • Aktifkan tombol untuk menyembunyikan aplikasi tertentu sesuai yang Anda inginkan.

Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Redmi

Untuk Menghapus aplikasi di perangkat Redmi, metode berikut dapat dijalankan. Mari kita mulai dengan metode Sembunyikan Aplikasi dari Aplikasi Keamanan.

Metode 1: Sembunyikan Aplikasi di Redmi Menggunakan Fitur Sembunyikan Aplikasi

Langkah 1: Buka Aplikasi Keamanan & klik fitur Sembunyikan Aplikasi dengan menggulirnya ke bawah.

Langkah 2: Aktifkan Tombol setelah nama aplikasi untuk Menyembunyikan Aplikasi itu.

Dengan dua langkah sederhana ini, Anda telah berhasil menyembunyikan Aplikasi Android di perangkat Redmi.

Metode 2: Sembunyikan Aplikasi di Redmi Menggunakan App Lock

Langkah 1: Buka Aplikasi Keamanan & klik opsi Kunci Aplikasi.

Langkah 2: Ketuk tombol Nyalakan.

Langkah 3: Aktifkan Tombol setelah nama aplikasi.

Saat Anda menambahkan Kunci Aplikasi, itu akan disembunyikan secara otomatis di Perangkat Android Redmi Terbaru tipe apa pun.

Baca juga: Cara menampilkan aplikasi yang tersembunyi di layar HP Xiaomi

Metode 3: Sembunyikan Aplikasi di Redmi Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika Anda tidak tertarik menggunakan mekanisme bawaan untuk Menyembunyikan Aplikasi Android, Anda juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga. Jika Anda mencari di Google Play Store tentang istilah App Hide, maka akan tersedia sekumpulan aplikasi. Berdasarkan ulasan dan apa yang paling cocok untuk Anda, pilih aplikasi.

Jadi, ini adalah metode sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menyembunyikan aplikasi Android yang mungkin ingin Anda hilangkan dari beranda HP Anda. Selain itu, terkadang aplikasi tersembunyi dilindungi dengan keamanan tertentu.

1716905567

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *