[Update] Cara Menghapus File Update iOS di iPhone Anda

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Cara Menghapus File Update iOS di iPhone Anda? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Cara Menghapus File Update iOS di iPhone Anda, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Meskipun update software sangat penting untuk iPhone Anda, menginstal setiap pembaruan iOS terbaru di iPhone Anda bisa merepotkan jika Anda kehabisan penyimpanan atau tidak ingin menginstal patch tertentu.

Dan jika Anda telah mengaktifkan update otomatis, iPhone Anda akan mendownload file update secara otomatis dan menyimpannya di perangkat Anda.

Menghapus file update iOS dari iPhone Anda adalah cara mudah untuk menyikapi masalah tersebut. Disini, kami akan memandu Anda melalui proses menghapus file update iOS di iPhone Anda.

Cara Menghapus File Update iOS yang Tidak Diinginkan Dari iPhone Anda

Sebelum memulai, perlu diperhatikan bahwa Anda tidak akan memiliki opsi untuk menghapus file update jika Anda sudah menginstal versi iOS tertentu.

Amda dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk menghapus file pembaruan iOS dari iPhone Anda:

  • Buka Settings di iPhone Anda dan ketuk pada General.
  • Pilih menu iPhone Storage.
  • Di sini, Anda akan menemukan file pembaruan iOS yang terletak bersama dengan daftar aplikasi. Ketuk diatasnya.
  • Selanjutnya, ketuk Delete Update dan konfirmasikan saat diminta.

Sebagai catatan, menghapus pembaruan software bukan berarti Anda tidak dapat mengunduhnya lagi nanti.

Mengapa Perlu Menghapus File Update iOS yang Tidak Lengkap?

Jika iPhone Anda macet dan muncul keterangan “Preparing Update” atau pengunduhan gagal ditengah jalan, menghapus file update dan memulai ulang pengunduhan merupakan tindakan pemecahan masalah yang tepat.

Selain itu, jika penyimpanan di iPhone Anda hampir habis, dan iPhone terus mendownload pembaruan iOS terbaru, kemungkinan besar Anda telah mengaktifkan pembaruan otomatis di iPhone Anda.

Anda dapat mematikan update otomatis dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka menu Settings > General > Pembaruan Perangkat Lunak
  • Ketuk pada Automatic Updates.
  • Sekarang, matikan Download iOS Updates.

Menghapus file update software yang tidak lengkap adalah salah satu cara terbaik untuk memperbaiki update iOS yang macet. Lagi pula, file unduhan yang tidak lengkap tidak akan menguntungkan perangkat Anda sama sekali, dan menghapusnya akan membantu Anda mengosongkan ruang penyimpanan di iPhone Anda.

Hapus Pembaruan iOS yang Tidak Diinginkan untuk Mengosongkan Ruang

Menghapus pembaruan iOS yang tidak lengkap akan membantu Anda menghilangkan permintaan yang mengganggu untuk menginstal pembaruan iOS terbaru di iPhone Anda atau mengosongkan ruang penyimpanan jika iPhone Anda mengunduhnya secara otomatis.

Anda juga dapat memilih opsi ini ketika pembaruan iOS Anda tidak lengkap atau berhenti mengunduh di tengah jalan. Cukup hapus file, mulai ulang iPhone Anda, dan coba lagi pembaruan software.

1719251973

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *