[Update] Cara Membuka Blokir Internet Positif Tanpa VPN pada Browser

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Cara Membuka Blokir Internet Positif Tanpa VPN pada Browser? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Cara Membuka Blokir Internet Positif Tanpa VPN pada Browser, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!






Cara Membuka Blokir Internet Positif Tanpa VPN pada Browser



















Skip to content

Memang sekarang ini sangat ramai sekali orang-orang yang mencari tahu bagaimana cara membuka blokir internet positif. Pasalnya memang sekarang ini banyak sekali situs-situs yang terkena blokir karena di dalamnya terdapat konten-konten kurang baik. Tetapi, untuk situs yang tidak memberikan konten negatif pun ada yang terkena blokir.

Oleh sebab itu pembaca Rekomendasiterbaik.id yang ingin aksesnya memerlukan cara-cara tersebut. Nah, untuk melakukan pembukaannya pun bisa melalui perangkat handphone dan laptop. Supaya lebih lengkap lagi informasi, langsung berpindah ke pembahasan bawah ini.

Cara Membuka Blokir Internet Positif Di HP & Laptop Mudah Tanpa Berbayar

Di era yang sudah serba digital ini memang kita akan bisa menemukan berbagai macam informasi melalui internet. Ya, saking luasnya internet ini, tidak jarang ada konten-konten yang kurang baik bisa ditemukan. Memang dengan adanya konten yang seperti itu akan bisa memberikan ke pengguna dampak yang negatif.

Maka dari itu, untuk melindungi semua halnya, kebijakan blokir pun diterapkan untuk situs-situs yang memiliki konten kurang baik. Nah, untuk situs yang sudah terblokir ini biasanya kalau kita buka akan langsung muncul tulisan internet positif. Internet positif sendiri ini merupakan sebuah istilah yang diberikan untuk kegiatan blokir suatu situs.

Namun, terkadang ada juga situs yang tidak berisikan konten seperti itu tetapi tetap terkena pemblokiran. Tentunya hal yang seperti ini akan membuat pengakses situsnya tersebut menjadi susah. Apalagi kalau memang situsnya ini memiliki manfaat dan informasi yang baik.

Karena hal tersebut, sekarang ini banyak orang yang mencari cara membuka blokir internet positif yang ada di internet. Seperti yang sudah kami sampaikan di atas tadi juga kalau memang cara-cara tersebut bisa saja dilakukan dengan mudah. Bahkan cara yang bisa dilakukan nantinya tidak hanya satu saja.

Nah, di artikel yang kali ini akan Rekomendasiterbaik.id sampaikan enam cara untuk membuka situs yang diblokir internet positif. Cara-cara yang akan bisa dilakukannya pun bisa melalui berbagai perangkat, yaitu HP dan PC. Pastinya sudah merasa tidak sabar untuk mengetahuinya kan? Kalau begitu, berikut ini merupakan beberapa cara yang bisa diterapkan dan digunakan.

Buka Blokir Internet Positif Melalui Web Proxy

Untuk yang ingin buka blokir internet positif dengan mudah dan juga simple adalah dengan menggunakan web proxy. Mungkin masih ada beberapa orang yang belum tahu tentang web proxy ini. Kalau begitu, di bagian ini kan kami sampaikan informasi selengkapnya.

Web proxy ini merupakan salah satu alat yang akan bisa digunakan untuk mengakses situs yang sudah terblokir. Dengan menggunakan web proxy ini nantinya IP address yang dimiliki oleh si pengguna akan disembunyikan dari situs yang akan dikunjunginya tersebut.

Untuk menggunakan web proxy ini pun bisa langsung lakukan di perangkat handphone atau pun laptop. Tidak perlu mendownload aplikasi karena memang alat ini bentuknya adalah website. Untuk gunakan website ini tentunya sangatlah mudah. berikut ini merupakan langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk membuka situs yang terblokir.

  1. Buka saja Browser yang ingin digunakan di dalam perangkat baik itu PC atau pun HP.
  2. Kemudian, di dalamnya bisa tuliskan langsung Web Proxy di kolom pencariannya.
  3. Nanti akan ditampilkan banyak sekali pilihan dari web proxy yang akan bisa digunakannya.
  4. Pilih salah satu web proxy yang ingin digunakan. Sebagai contoh pilih saja ProxyCroxy.
  5. Jika sudah, di halaman situsnya akan tersedia kolom yang bisa diisikan dengan alamat situs yang ingin dibuka. Kamu bisa langsung tuliskan situsnya tersebut.
  6. Lalu, untuk melanjutkan caranya bisa klik Pergi atau Go.
  7. Secara otomatis nantinya pengguna akan bisa langsung mendapatkan pembukaan situs yang ingin dikunjungi dengan mudah.
  8. Selesai.

Cara Membuka Blokir Internet Positif Di Google Chrome Tanpa Aplikasi

Kalau cara yang di atas tadi memang akan bisa dilakukan dengan mudah di dalam browser. Nah, cara yang kedua ini pun sama saja dengan cara yang tadi, bisa dilakukan melalui browser perangkat. Namun, nantinya tidak membutuhkan situs-situs seperti yang ada di cara atas.

Melainkan penggunanya akan memerlukan ekstensi VPN yang ada di dalam Google Chrome. Untuk melakukan penambahan atau pemasangan ekstensi yang ada di dalamnya ini, tentu akan bisa membuat proses akses di internet lebih aman dan juga lebih cepat.

Bahkan tidak akan ada hambatannya lagi karena memang bisa melakukan akses dengan situs yang sudah terblokir. Sangat-sangat membantu bukan untuk melakukan pembukaan situs yang memang diperlukan ini. Namun, jika pembaca belum tahu bagaimana cara membuka blokir internet positif melalui Google Chrome ini simak langkah-langkah yang ada di bawah ini.

  1. Akses dahulu Google Chrome yang terdapat di dalam handphone atau pun laptop.
  2. Kalau memang sudah masuk ke dalam chrome, langsung klik titik tiga yang ada di sudut kanan atas halaman utama.
  3. Di dalamnya langsung pilih more tools atau bisa klik yang fitur lainnya.
  4. Akan menampilkan berbagai macam submenu yang bisa digunakan di dalam Google Chrome ini.
  5. Kemudian, memilih yang sumbemu ekstensi.
  6. Klik kembali garis tiga yang berada di bagian atas sebelah kiri.
  7. Pengguna bisa langsung ke dalam Chrome Web Store.
  8. Lalu lakukan pencarian ekstensi yang ingin digunakan di dalam perangkat Google Chrome.
  9. Jika sudah begitu, nantinya bisa langsung lakukan pemasangannya dengan memilih Add Extension.
  10. Tunggulah beberapa waktu agar ekstensi VPN akan berjalan dengan lancar.
  11. Kalau sudah selesai, nantinya simbol ekstensi akan muncul di bagian sebelah kanan layar.
  12. Untuk menggunakan ekstensi VPN tersebut bisa aktifkan.
  13. Kalau sudah, langsung saja menggunakan ekstensi VPN untuk berselancar di internet dengan mudah.

Membuka Blokir Dengan Menggunakan Google Translate

Nah, kalau untuk cara yang satu ini memang sedikit berbeda dari cara yang lainnya. Karena untuk membuka blokirannya ini bisa melalui Google Translate. Memang Google Translate ini salah satu alat yang sudah tidak asing lagi ditelinga pengguna internet. Bukankah begitu?

Google Translate ini merupakan alat yang akan bisa digunakan untuk menerjemahkan bahasa-bahasa yang ada di dunia. Bisa menerjemahkan bahasa Inggris, Mandarin, Korea, Indonesia dan lain-lainnya. Kalau menggunakan aplikasi ini tentunya semua orang akan bisa terbantu.

Tetapi, bukan hanya bisa membantu untuk menerjemahkan saja, tetapi di dalam Google Translate ini pun pengguna akan bisa melakukan pembukaan situs yang sudah diblokir dengan mudah. Untuk membuka situs yang diblokir dengan memanfaatkan Google Translate pastinya semua orang sulit mempercayainya.

Ya, karena saking mudah dan juga simple caranya. Untuk itu supaya lebih jelas bisa langsung simak saja beberapa tahapan atau langkah yang akan bisa dilakukannya di bawah ini.

  1. Buka dahulu Browser dan langsung ke Google Translate di dalam perangkat.
  2. Lalu, bisa langsung tuliskan alamat situs yang ingin dibuka di kolom sebelah kiri. Tuliskan alamat situsnya secara lengkap.
  3. Kemudian, nanti langsung muncul link di kolom yang sebelahnya.
  4. Jika sudah, klik link tersebut dan situsnya akan segera terbuka.
  5. Selesai.

Cara Menghilangkan Internet Positif Dengan Aplikasi VPN

Setelah melakukan pembukaan situs yang terblokir melalui Google Translate, maka nantinya bisa langsung membuka situs yang terblokir internet positif dengan bantuan aplikasi VPN. Memang aplikasi VPN ini menjadi salah satu alat yang bisa membantu pembukaan situs dengan mudah.

Mungkin banyak orang yang ingin menggunakan aplikasi VPN tetapi merasa bingung bisa gunakan aplikasi yang mana. Nah, kalau memang merasa bingung bisa langsung saja gunakan aplikasi VPN bernama Betternet. Aplikasi Betternet ini merupakan salah satu aplikasi yang sudah banyak digunakan.

Pasalnya aplikasi Betternet ini nantinya akan mempermudah siapapun yang menggunakannya. Dimana pengguna tidak perlu melakukan pendaftaran di dalam aplikasinya dan penggunaannya pun gratis. Nah, untuk yang belum tahu bagaimana cara menggunakannya, simak langkah-langkah yang ada sebagai berikut.

  1. Lakukan download aplikasi Betternet di dalam perangkat PC yang digunakan.
  2. Setelah selesai dilakukan download dan instal, maka langsung buka aplikasi Betternet.
  3. Di halaman utamanya, pengguna memilih dan klik tombol Connect.
  4. Prosesnya akan segera berjalan dan tunggulah sampai semuanya selesai.
  5. Kalau sudah berhasil tersambung, bisa langsung akses internet dengan mudah.
  6. Selesai.

Cara Membuka Blokir Internet Positif Di Mozilla Firefox

Selain cara membuka blokir internet positif dengan menggunakan chrome, nantinya pembaca pun bisa melakukan pembukaan situs yang terblokir internet positif dengan Mozilla Firefox. Memang untuk melakukan pembukaan situs terblokir dengan cara yang satu ini pun nantinya memerlukan ekstension.

Nah, untuk pembaca yang belum tahu bagaimana cara melakukan pembukaan situsnya ini, bisa langsung menyimak langkah-langkah di bawah ini. Akan langsung kami sampaikan secara detail dan juga jelas cara-cara yang bisa dilakukannya.

  1. Akses Mozilla Firefox yang terdapat di dalam perangkat.
  2. Setelah itu, langsung saja mengklik yang open menu pada bagian atas layar sebelah kanan.
  3. Kemudian, mencari dan klik saja Adds On.
  4. Selanjutnya, bisa langsung saja pilih Adds On Browsec VPN.
  5. Kalau sudah nantinya langsung saja pilih tombol Tambahkan ke Firefox.
  6. Nanti proses pemasangan ekstension akan langsung berjalan. Tunggu sampai prosesnya berhenti dan selesai.
  7. Jika sudah, bukalah langsung Browsec VPN yang terdapat di menu bar.
  8. Nantinya pengguna akan diminta untuk melakukan pendaftarannya.
  9. Untuk daftar langsung masukkan email dan juga Password yang diinginkan.
  10. Dilanjutkan dengan memilih Server Negara. Pilihlah server negara yang ingin digunakan.
  11. Selesai, bisa langsung akses internet dengan mudah.

Gunakan Aplikasi Opera Mini

Selain bisa melakukan beberapa cara di atas, pembaca pun akan bisa membuka blokir internet positif dengan menggunakan Opera Mini. Ya, memang browser yang satu ini bisa bermanfaat untuk melakukan hal tersebut.

Tetapi, hal yang perlu diperhatikan Opera Mini yang bisa digunakan untuk melakukan hal tersebut adalah Opera Mini yang versi build-in VPN. Untuk menggunakannya pun bisa dilakukan di platform windows. Kalau begitu, supaya bisa membuka blokir internet positif, langsung unduh dan instal aplikasi Opera Mini ini.

Bacalah Artikel Yang Serupa Lainnya :

1717434518

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *