[Update] Cara Centang Biru Di IG Secara Gratis & Berbayar 2023 Mudah!

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Cara Centang Biru Di IG Secara Gratis & Berbayar 2023 Mudah!? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Cara Centang Biru Di IG Secara Gratis & Berbayar 2023 Mudah!, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Rekomendasiterbaik.idUntuk pengguna Instagram tentunya sudah tahu kalau di dalam aplikasinya ada salah satu hal yang paling diinginkan, yaitu centang biru. Ya, tanda centang biru ini merupakan sebuah tanda yang mengartikan kalau akun tersebut sudah terverifikasi. Nah, untuk pembaca yang ingin tahu cara centang biru di IG, maka simak disini.

Karena memang kali ini akan kami sampaikan beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan centang biru tersebut. Tidak hanya itu saja, kami pun akan sampaikan persyaratan yang harus dilakukan supaya bisa membuat akun Instagram menjadi centang biru. Berikut informasi selengkapnya.

Persyaratan Centang Biru Di Instagram Yang Harus Dipenuhi

Instagram memang kini menjadi salah satu aplikasi media sosial yang banyak digunakan oleh orang-orang. Pasalnya di dalam aplikasi Instagram akan ada banyak sekali hal-hal yang bisa digunakan dan juga dilakukan. Seperti saja di dalam aplikasi Instagram ini nantinya pengguna akan bisa dapatkan berbagai macam fitur bantuan. Seperti saja fitur yang bisa digunakan untuk mengambil gambar atau video dan lainnya.

Selain itu, di dalam aplikasi Instagram ini juga, nantinya orang-orang akan bisa mendapatkan banyak inspirasi. Mulai dari inspirasi masakan, outfit atau gaya berpakaian, inspirasi desain rumah dan lainnya. Hal ini dikarenakan di dalam aplikasi Instagram ini orang-orang bisa membagikan apapun di dalamnya, asalkan hal positif. Bukan hanya itu saja, pengguna pun akan dapatkan hiburan dari aplikasi Instagram.

Namun, untuk pengguna Instagram tentunya sudah pernah melihat tanda centang atau ceklis biru di akun seseorang kan. Nah, tanda tersebut memang merupakan tanda aku yang sudah terverifikasi oleh Instagram.  Kalau sudah mendapatkan centang biru tersebut, berarti akun tersebut merupakan akun yang sudah terkenal dan mudah mencarinya.

Kalau pengguna Instagram ini pun ingin mendapatkan tanda centang biru atau ceklis biru seperti itu sebenarnya bisa saja. Tetapi, memang ada persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Jadi, untuk yang ingin mendapatkan akun centang biru tersebut, bisa langsung simak beberapa persyaratan yang harus dipenuhinya terlebih dahulu.

Memiliki Akun Instagram Sudah Lengkap Dan Bersifat Publik

Untuk persyaratan yang pertama ini adalah akun Instagram yang dimiliki di dalamnya haruslah yang sudah lengkap. Lengkap disini berarti akun Instagram yang dimiliki sudah memenuhi segala macam informasi diri di dalam akunnya. Seperti foto profil, biodata diri yang diperlukan, identitas diri. Karena memang hal ini diperlukan supaya nantinya bisa memudahkan dalam proses pendapatan centang biru tersebut.

Selain akunnya bersifat lengkap, akun Instagram yang ingin diajukan pendapatan centang biru tersebut pun, harus bersifat publik. Jadi, tidak boleh akunnya tersebut di privat. Karena akunnya harus bisa dilihat oleh semua pengguna Instagram. Maka dari itu, untuk yang masih melakukan privat di akun Instagramnya, bisa langsung buka pengaturan tersebut.

Akun Terpercaya

Syarat untuk bisa mendapatkan centang biru di Instagram ini adalah akun tersebut merupakan akun yang terpercaya. Akun Instagram yang akan diajukan pendapatan centang biru tersebut bisa saja mewakili sebuah brand, identitas yang didaftar atau pun sebuah bisnis dan lain-lainnya.

Selain itu, untuk yang ingin mengajukan akunnya tersebut pun haruslah memiliki dampak yang baik untuk orang-orang yang melihat akunnya tersebut. Karena memang akun yang akan diberikan centang biru tersebut nantinya akan sangat-sangat dipertimbangkan oleh pihak Instagram itu sendiri.

Akun Instagram Merupakan Akun Terkenal

Selain kedua persyaratannya tersebut, masih ada satu persyaratan yang harus ditepati lainnya. Persyaratan yang bisa dilakukannya ini adalah memiliki akun Instagram yang terkenal. Akun terkenal ini maksudnya adalah akun yang banyak disukai dan juga digemari oleh orang-orang.

Ada beberapa kategori yang bisa digunakan untuk mengidentifikasi akun terkenal tersebut. Supaya mengetahuinya, maka bisa langsung simak beberapa kategori yang ada di bawah ini.

  • Akun yang memiliki like dan followers dengan cepat.
  • Seniman
  • Selebgram
  • Selebritis atau artis
  • Akun yang sedang banyak dicari atau viral
  • Brand yang besar dan sudah terkenal

Itulah beberapa kategori yang bisa dikatakan akun tersebut merupakan akun yang terkenal. Namun, perlu diingat kembali, akunnya harus bersifat positif dan memberikan dampak yang baik ke orang-orang yang melihatnya.

Cara Centang Biru Di IG Secara Gratis Dan Berbayar

Nah, setelah melihat beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan centang biru di IG, maka sekarang pembaca baliteknologikaret.co.id bisa langsung menyimak cara centang biru di IG yang bisa dilakukannya. Tetapi, sebelum mengetahui cara melakukannya tersebut harus simak pembahasannya disini terlebih dahulu.

Jadi, untuk mendapatkan centang biru di Instagram, nantinya pengguna akan bisa dapatkan centang biru dengan cara yang gratis dan berbayar. Ya, memang awalnya cara untuk mendapatkan centang biru ini hanya ada satu cara, yaitu yang gratis saja. Tetapi, baru-baru ini Meta mengeluarkan program berlangganannya.

Untuk itu, kalau ingin mengetahui tentang cara melakukan pendapatan centang biru di Instagram ini, bisa langsung simak langkah-langkahnya di bawah ini. Kami akan sampaikan langkah untuk mendapatkan centang biru secara gratis dan juga dengan berbayarnya.

Cara Centang Biru Di IG 2023 Tanpa Berbayar

Di cara yang pertama ini, kami akan sampaikan cara centang biru di IG tanpa melakukan pembayaran apapun. Kalau melakukan pendapatan centang biru dengan cara yang satu ini, memang nantinya haruslah melakukan permintaan atau pengajuan dahulu ke pihak Instagramnya ini sendiri. Tetapi, kalau memang akunnya ini sudah benar-benar terkenal, maka bisa saja tidak perlu melakukan pengajuan sudah mendapatkan tanda centang biru tersebut.

Untuk melakukan pengajuannya pun, tentunya harus perhatikan persyaratan yang ada di atas tadi. Apakah memang sudah dipenuhi atau belum terpenuhi. Jika semuanya sudah terpenuhi, bisa langsung simak langkah-langkah pengajuan centang biru di Instagram sebagai berikut.

  1. Buka Aplikasi Instagram.
  2. Di dalam akun Instagram yang dimiliki, bisa langsung mengklik menu profil.
  3. Kemudian, bisa langsung memilih tanda garis tiga di bagian sebelah kanan atas.
  4. Setelah itu, akan ada banyak pilihan dan klik Pengaturan.
  5. Masuklah ke bagian Akun.
  6. Nantinya memilih langsung yang Minta Verifikasi.
  7. Selanjutnya, akan diminta untuk melakukan konfirmasi keaslian akun. Pengguna nantinya harus isi berbagai macam formulir yang diberikan beserta mengupload dokumen yang diminta ke dalam aplikasinya. Pastikan proses yang dilakukan dan data-data yang diminta diberikan dengan benar.
  8. Jika sudah selesai, maka sekarang bisa memilih kategori bidang akun. Misalnya kreator digital, media, hiburan dan lainnya.
  9. Lalu memilih negara tempat kamu tinggal.
  10. Kalau sudah akan ada dua opsional, yaitu pemirsa dan juga dikenal sebagai. Isilah kedua opsi tersebut.
  11. Masukkan tautan di dalamnya. Tautan ini bisa berisi artikel berita pemilik akun terkenal, website sendiri atau lainnya.
  12. Jika semuanya sudah, maka klik Kirim.
  13. Selesai, tinggal menunggu penerimaan permintaan verified yang dilakukan.

Cara Centang Biru Di Instagram Berbayar

Kalau di atas tadi kan cara yang tidak berbayar, di bagian yang kedua ini pengguna akan bisa mendapatkan centang biru dengan cara yang berbayar. Seperti yang sudah kami sampaikan di atas tadi kalau Meta mengeluarkan program berlangganan yang baru untuk centang biru ini.

Jadi, bukan hanya tokoh terkenal atau orang-orang penting saja, tetapi kamu pun bisa dapatkan centang biru dengan mudah. Bisa gunakan program berlangganan yang bernama Meta Verified ini. Untuk langkah-langkah yang dilakukan pun sama mudahnya dan praktis. Berikut ini merupakan langkah yang akan bisa dilakukan untuk mendapatkan verified akun Instagram secara berbayar.

  1. Buka terlebih dahulu Aplikasi Instagram yang ada di dalam perangkat.
  2. Jika sudah masuk ke dalam akun milikmu, langsung mengklik menu profil di bagian sebelah kanan bawah.
  3. Memilih garis tiga yang ada di halaman bagian paling atas sebelah kanan.
  4. Pilihlah menu Pengaturan dan nantinya bisa langsung tekan Pusat Akun.
  5. Untuk dapatkan centang biru, klik Meta Verified.
  6. Jika sudah, nantinya bisa langsung memilih Akun Instagram yang ingin berlangganan centang biru tersebut.
  7. Untuk bisa melanjutkan proses berlangganannya tersebut, langsung memilih Selanjutnya.
  8. Lalu, lakukanlah pembayaran untuk program Meta Verified tadi dengan cara mengklik Bayar Sekarang. Untuk tarif berlangganan di aplikasi Instagram sebesar $14,99 setiap bulannya dan untuk berlangganan di website Instagram sebesar $11,99 setiap bulannya.
  9. Jika sudah melakukan pembayaran, langsung lakukan verifikasi dengan klik Konfirmasi Identitas.
  10. Lakukan pengisian data-data yang diperlukan di dalamnya. Seperti pengisian nama, upload foto dan lain-lainnya sesuai dengan ketentuan. Isilah semua hal yang diperlukan di dalam langkahnya dengan baik dan benar.
  11. Selesai, nantinya proses verifikasi akan berjalan. Prosesnya tersebut akan bisa memakan waktu selama 36 jam sampai dengan 48 jam.

Berbagai Keuntungan Dari Instagram Yang Sudah Centang Biru

Memang banyak sekali orang-orang yang ingin mendapatkan centang biru di dalam Instagram. Hal ini dikarenakan akun yang sudah centang biru akan bisa mendapatkan banyak sekali keuntungannya. Apalagi untuk orang-orang yang memang memiliki bisnis di media sosial. Tentunya akan sangat banyak sekali dapatkan keuntungan.

Keuntungannya tersebut mulai dari mudah terkenal dan juga kepercayaan bagi pengguna Instagram lainnya. Nah, supaya lebih jelas lagi berbagai keuntungan apa saja yang akan didapatkan dari Instagram yang sudah centang biru ini, akan kami sampaikan informasi lengkapnya. Berikut merupakan beberapa rincian dari keuntungan yang bisa didapatkan oleh pengguna Instagram yang sudah centang biru ini.

  • Dengan memiliki akun centang biru, tentunya akunnya sudah dikenal sebagai akun yang resmi. Entah itu akun usaha, pribadi atau lainnya.
  • Bisa dapatkan banyak peluang bisnis di internet atau kolaborasi dengan sebuah brand atau apapun itu. Peluang yang didapatkan ini pun bisa mendatangkan penghasilan tambahan yang lumayan.
  • Hal utama yang pastinya di dapatkan oleh orang dengan akun centang biru adalah kepercayaan. Jadi, orang-orang akan percaya kalau akun ini merupakan akun yang terpercaya.
  • Bisa juga melindungi dari berbagai hal yang tidak baik, seperti pembuatan akun tiruan dan lain-lainnya.
  • Dengan akun centang biru, bisa dapatkan kebebasan akses ke fitur-fitur khusus yang memang tidak disediakan di akun Instagram biasa.

Dapatkan Artikel Cara-Cara Lainnya :

1718289480

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *