[Update] Cara Bayar WiFi IndiHome Melalui Online & Offline Praktis

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Cara Bayar WiFi IndiHome Melalui Online & Offline Praktis? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Cara Bayar WiFi IndiHome Melalui Online & Offline Praktis, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!






Cara Bayar WiFi IndiHome Melalui Online & Offline Praktis



















Skip to content

Jaringan internet sekarang ini sangat-sangat diperlukan. Nah, sampai-sampai sekarang ini banyak orang yang memasang WiFi di rumah supaya akses internetnya lebih lancar lagi. Namun, untuk yang memasang WiFi IndiHome, tetapi belum tahu cara bayar WiFi IndiHome simak pembahasannya disini.

Karena memang di dalam artikel Rekomendasiterbaik.id ini akan kami sampaikan informasi seputar cara-cara yang bisa dilakukan untuk membayar tagihan IndiHome dengan mudah dan juga cepat. Untuk itu, bisa langsung menyimak pembahasannya di bagian bawah ini.

Kumpulan Cara Bayar WiFi IndiHome Secara Online Dengan Mudah

Sudah kami sampaikan di pembahasan bagian atas kalau memang sekarang ini semakin banyak hal-hal yang akan bisa kita dapatkan di internet, maka dari itu internet sangat penting diakses. Nah, untuk melakukan akses internet kita pun membutuhkan yang namanya kuota internet.

Memang kalau membeli kuota internet untuk di handphone ini harganya sedikit mahal jika dibandingkan menggunakan WiFi. Ya, dengan menggunakan WiFi, nantinya akan bisa lebih hemat pengeluarannya. Salah satu WiFi yang sekarang ini banyak digunakan adalah IndiHome.

Kalau memang pembaca Rekomendasiterbaik.id kali ini merupakan salah satu pengguna IndiHome, maka harus ketahui bagaimana cara untuk melakukan pembayaran WiFi-nya. Mungkin saja masih ada beberapa orang yang belum paham dan belum tahu bagaimana cara melakukan pembayarannya ini.

Di bagian yang kali ini, nantinya akan kami sampaikan tentang cara membayar WiFi dengan online. Pasalnya dengan menggunakan cara online ini, nantinya akan bisa mendapatkan kesederhanaannya. Tidak perlu pergi kemana-mana, hanya mengandalkan aplikasi di perangkat handphone saja sudah bisa melakukan pembayaran nantinya.

Untuk yang memang belum tahu bisa melakukan bayar dimana saja dan cara bayar WiFi IndiHome ini bagaimana, langsung saja masuk ke pembahasan yang ada di bawah ini. Akan kami sampaikan secara rinci mengenai cara-cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pembayaran WiFi IndiHome ini.

Cara Bayar WiFi IndiHome Lewat DANA

Kalau cara pertama yang akan bisa dilakukan untuk membayar WiFi secara online adalah menggunakan aplikasi DANA. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang akan bisa digunakan untuk berbagai hal atau berbagai transaksi pembayaran. Ya, DANA ini adalah aplikasi dompet digital yang banyak kegunaannya.

Bisa digunakan untuk membayar belanja online, membayar belanja di merchant yang berkerja sama dengan DANA dan lain-lainnya. Selain itu, pengguna DANA pun nantinya akan bisa melakukan pembayaran berbagai macam tagihan bulanan seperti pembayaran IndiHome ini.

Untuk yang memang ingin melakukan pembayaran IndiHome menggunakan aplikasi DANA, maka caranya sangatlah mudah. Nantinya pengguna akan bisa langsung melakukannya dengan cepat dan juga tanpa ada hambatan apa-apa. Kalau begitu, langsung saja masuk ke langkah pembayarannya ini.

  1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat.
  2. Nantinya kalau sudah masuk ke dalam aplikasinya, bisa langsung klik Semua Layanan.
  3. Setelah itu, bisa langsung memilih pilihan yang Telkom.
  4. Lalu, untuk melakukan pembayarannya bisa tuliskan saja ID Telkom yang dimilikinya masing-masing.
  5. Akan langsung muncul secara otomatis detail dari tagihan IndiHome.
  6. Kemudian, bisa langsung saja pilih metode pembayaran yang diberikan.
  7. Langsung saja klik Bayar.
  8. Selesai, pembayaran telah dilakukan.

Cara Bayar IndiHome Melalui Aplikasi My IndiHome

Untuk yang ingin melakukan pembayaran IndiHome dengan cara yang lain, maka bisa langsung melakukan pembayarannya melalui aplikasi My IndiHome. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh pihak PT Telkom Indonesia, Tbk. Di dalam aplikasi ini nantinya pengguna akan bisa melakukan segala macam halnya.

Mulai dari melakukan registrasi untuk menggunakan layanan dari IndiHome, mendapatkan informasi seputar IndiHome, cek ketersediaan layanan di lokasi yang ingin diketahui dan lainnya. Intinya pengguna akan bisa mendapatkan semua informasi tentang layanannya ini.

Karena memang tujuan penggunaan aplikasinya ini untuk memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai halnya. Nah, untuk yang ingin melakukan pembayaran IndiHome di dalam aplikasi My IndiHome ini, bisa langsung simak langkah-langkah yang ada di bawah ini secara detail.

  1. Download dahulu aplikasi MyIndiHome melalui Google Play Store di dalam perangkat.
  2. Setelah itu, bisa langsung lakukan pendaftaran akun dengan mengikuti berbagai macam instruksi yang diberikan.
  3. Kalau sudah selesai, lakukan lakukan login ke dalam aplikasinya ini.
  4. Di halaman utama aplikasinya, nanti bisa langsung klik Tagihan.
  5. Untuk melakukan pembayaran tagihannya bisa langsung klik tombol Bayar yang disediakan di dalamnya.
  6. Lalu, memilih metode pembayaran yang ingin digunakan untuk melakukan pembayarannya tersebut.
  7. Bisa langsung selesaikan pembayarannya dengan menggunakan metode yang dipilih tadi.
  8. Selesai.

Tutorial Membayar IndiHome Melalui M-Banking BCA

Jika ingin membayar IndiHome menggunakan aplikasi m-banking BCA, maka nantinya bisa melakukan pembayarannya. Karena memang untuk membayar IndiHome ini juga akan bisa menggunakan berbagai macam aplikasi m-banking. Seperti saja m-banking bank BRI, BNI, Mandiri dan lain-lainnya.

Memang zaman sekarang ini semuanya sudah serba dimudahkan. Maka dari itu, kita tidak akan merasa kesusahan atau kebingungan lagi kalau untuk melakukan segala sesuatunya. Intinya kita harus tahu dan cepat mencari tahu tentang segala hal yang ada di dalamnya saja.

Nah, untuk yang memang sudah penasaran bagaimana cara melakukan pembayaran IndiHome melalui aplikasi m-banking BCA ini, maka nantinya bisa langsung menyimak saja pembahasannya di bawah ini. Kami akan sampaikan bagaimana langkah-langkah untuk melakukan pembayarannya melalui m-banking BCA.

  1. Lakukan proses download aplikasi m-BCA yang ada di Google Play Store atau App Store dahulu.
  2. Jika sudah melakukan downloadnya, maka nanti bisa langsung buka aplikasi m-BCA yang ada di dalam perangkat.
  3. Di dalam aplikasinya klik saja menu m-Payment.
  4. Kemudian, bisa langsung klik Telepon.
  5. Jika sudah, pilih kembali Telkom.
  6. Lalu, bisa masukkan kode Telkom yang dimiliki masing-masing.
  7. Setelah itu, untuk melanjutkan prosesnya bisa langsung masukkan PIN m-BCA yang dimiliki.
  8. Jika semua data yang ada sudah benar, bisa langsung klik OK/YES.
  9. Masukkan kembali PIN m-BCA yang dimiliki.
  10. Selesai, proses pembayarannya telah selesai.

Cara Bayar IndiHome Melalui GoPay

Selain bisa melakukan pembayaran secara online menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada di atas maka nantinya pengguna pun akan bisa langsung melakukan pembayaran IndiHome menggunakan GoPay. GoPay ini merupakan salah satu dompet digital yang banyak manfaat dan kegunaannya.

Oleh sebab itu, kalau memang ingin membayar menggunakan alat ini namun belum tahu bagaimana cara melakukannya, bisa langsung simak saja pembahasannya disini. Akan kami sampaikan pembahasannya secara lengkap dan juga mudah di bawah ini.

  1. Bukalah terlebih dahulu aplikasi GoJek yang terdapat di handphone pengguna.
  2. Setelah melakukan pembukaan aplikasinya, di dalamnya bisa langsung pilih GoBills.
  3. Jika sudah, bisa langsung saja klik pilihan Cable TV dan Internet di banyak pilihannya tersebut.
  4. Lalu nantinya akan diberikan banyak pilihan lagi dan klik IndiHome.
  5. Akan langsung diminta untuk memasukkan ID pelanggan IndiHome di dalam tempat yang tersedia.
  6. Kalau sudah benar pilih Lanjutkan.
  7. Masukkanlah PIN dari aplikasi yang dimiliki.
  8. Selesai, proses pembayarannya sudah terlaksana.

Cara Bayar WiFi IndiHome Secara Offline Dengan Cepat

Kalau di atas tadi kami sudah memberikan berbagai macam cara bayar WiFi IndiHome secara online, maka sekarang juga bisa melakukan pembayaran IndiHome yang secara offline. Karena memang banyak orang yang ingin tahu juga bagaimana cara membayarnya secara online dan dimana bisa melakukan pembayarannya.

Untuk itu, kalau memang ingin mengetahui dimana tempat untuk membayar IndiHome secara offline ini, bisa simak penjelasan secara detailnya ini. Memang kami akan sampaikan informasinya secara lengkap disini. Jika begitu, bisa langsung saja menyimak pembahasan yang ada di bawah.

Cara Membayar IndiHome Lewat Alfamart, Indomaret & Kantor Pos

Untuk membayar IndiHome melalui cara offline pertama adalah bisa dilakukan di Alfamart, Indomaret atau Kantor Pos. Nantinya pengguna akan bisa memilih ingin melakukan pembayaran secara offlinennya dimana. Kalau ingin melakukan pembayaran di tempat seperti ini, nantinya harus datangi tempat yang terdekat.

Selain itu, ketika ingin melakukan pembayaran IndiHome di tempat-tempat yang sudah kami sebutkan di atas tadi, maka bisa siapkan hal-hal yang diperlukan. Karena kalau tidak membawanya nanti proses pembayarannya tidak akan berjalan dengan lancar dan juga berhasil.

Nah, nantinya sebelum pergi ke tempat pembayaran yang dipilih bisa siapkan nomor ID pelanggan yang dimiliki. Jadi, nanti untuk melakukan pembayarannya memang harus menggunakan hal tersebut. Untuk yang ingin melakukan pembayarannya bisa langsung simak disini.

  1. Bisa langsung datang ke Alfamart, Indomaret atau Kantor Pos yang dekat dengan tempat kediaman pengguna.
  2. Setelah sampai, nantinya bisa lakukan antri jika memang terdapat antrian.
  3. Kemudian, pergi ke petugas dan sampaikan tujuan untuk pembayaran IndiHome.
  4. Setelah itu, nantinya akan diminta nomor ID Pelanggan. Sebutkan nomornya dan jangan sampai salah.
  5. Petugas nantinya akan segera melakukan proses untuk pembayarannya.
  6. Kemudian, bisa langsung bayarkan biaya IndiHome ke petugas.
  7. Setelah itu, dapatkan Struk pembayarannya tadi.
  8. Selesai.

Bayar IndiHome Melalui ATM

Kalau ingin menggunakan cara yang terakhir ini atau cara membayar IndiHome melalui ATM, maka bisa juga melakukanya. Untuk membayarnya ini bisa langsung pergi ke ATM yang terdekat. Prosesnya pun sangatlah mudah dan juga cepat pastinya.

Untuk pembayaran melalui ATM ini nantinya akan bisa dilakukan melalui apa saja, mulai dari ATM Mandiri, BCA, BRI atau lain-lainnya. NAmun, kali ini kami akan memberikan ke pengguna langkah-langkah untuk pembayaran IndiHome melalui ATM Mandiri. Jika begitu, langsung saja simak dan ketahui langkah pembayarannya di bawah.

  1. Pergi ke ATM Mandiri yang terdekat.
  2. Jika sudah, langsung masukkan PIN Mandiri yang dimiliki.
  3. Setelah itu, bisa langsung memilih menu Pembayaran di dalamnya.
  4. Di dalam menu tersebut, bisa langsung memilih kembali Telpon/ HP.
  5. Lalu, bisa mengklik yang Telkom/ Internet/ Vision.
  6. Kemudian, bisa memasukkan kode area dan juga Nomor Telepon yang dimiliki.
  7. Jika sudah benar, masukkan kode pelanggan IndiHome yang ada.
  8. Lakukan pembayaran sesuai dengan tagihan.
  9. Selesai, proses pembayaran telah berhasil.

Baca Artikel Tutorial Yang Serupa :

1718254951

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *