[Update] Biodata Dan Akun IG Icha Ceeby Pemeran Video Kebaya Merah

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Biodata Dan Akun IG Icha Ceeby Pemeran Video Kebaya Merah? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Biodata Dan Akun IG Icha Ceeby Pemeran Video Kebaya Merah, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Biodata Dan Akun IG Icha Ceeby – Dalam beberapa hari terakhir, media sosial memanas dengan banyak video yang ditandai dengan Kebaya Merah berjalan mondar-mandir di beranda menuju FYP. Ternyata setelah respon aktor yang sebenarnya terungkap dalam video.

Di bawah ini adalah profil Icha Ceeby memutar video Kebaya merah yang sedang viral saat ini. Sosok wanita ini, kini menarik perhatian publik. Publik penasaran ingin tahu siapa saja wanita berbaju merah yang berani melakukan adegan dewasa dalam video berdurasi 16 menit yang banyak beredar di media sosial tersebut.

Orang yang diduga berperan sebagai wanita dalam video kebaya merah tersebut adalah Icha Ceeby. Namanya kini viral sejak ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jatim bersama ACS.

Fakta Lengkap Biodata Dan Akun IG Icha Ceeby Cewek Kebaya Merah Viral

Identitas Icha Cebby bisa diketahui dari tahi lalat di dada dekat lehernya. Tahi lalat ini menjadi bukti terkuat yang mendorong polisi menangkapnya di sebuah rumah kos yang terletak di Jalan Medokan, Surabaya, pada Minggu (6/11/2022), sekitar pukul 21.00 WIB.

Polda Jatim juga menangkap aktor pria dalam video kebaya merah berinisial ACS. Foto Icha Ceeby pertama kali diunggah ke akun Twitter @_nirmaawd pada Selasa, 8 November 2022.

Dari akun tersebut diketahui bahwa aktor berkebaya merah tersebut adalah seorang model, hal itu ditegaskan lagi dengan unggahan akun @meam0ra lainnya yang diduga milik Icha Ceeby alias AH, ia bangga videonya viral.

“Konten saya menjadi viral berarti ceritanya bagus,” tweet @Meam0ra, seperti dikutip dari tangkapan layar yang dibagikan secara luas di Twitter. Diduga ia bersekolah di sekolah modeling di Surabaya.

Dari akun Twitter _nirmaawd, diketahui akun Instagram milik Icha Ceeby adalah @p.icahacu. Namun, akun ini tidak dapat ditemukan lagi. Akun tersebut kemungkinan besar telah dihapus atau diganti namanya.

Diketahui Icha Ceeby merupakan gadis berusia 24 tahun yang lahir di Malang dan berdomisili di Surabaya. Dibawah ini biodata lengkap serta akun media sosial Icha Ceeby.

  • Nama: Icha Ceeby
  • Inisial: AH
  • Umur: 24 tahun
  • Nama akun Twitter: @meam0ra
  • Nama akun Instagram: @p.icahacu

Info Penangkapan Icha Ceeby Pemeran Video Museum Kebaya Merah

Saat ini, proses hukum terhadap pelaku video kebaya merah itu masih berlangsung. Menurut Polda Jatim, AH dan ACS yang kini ditetapkan sebagai tersangka memiliki akun Twitter.

  • Twitter @ainturslvt dan @meamora telah diberi nama.

Namun, akun AH dan ACS ini dikategorikan sebagai akun alternatif, dan biasanya digunakan oleh seseorang yang ingin menyembunyikan identitasnya.

Pj Kasubdit V Cybercrime Ditreskrimsus Polda Jatim Kompol Harianto Rantesalu menjelaskan, AH menjual konten dewasa produksi ACS melalui akun tersebut.

Bahkan temuan Polda Jatim mengungkap fakta bahwa AH dan ACS menghasilkan 92 video dan 100 gambar dewasa. Ini dijual kepada pelanggan dengan harga berbeda.

Secara spesifik, video kebaya merah berdurasi 16 menit ini dibanderol dengan harga Rp. 750 ribu. “Produksi tahun ini. Pasar dalam dan luar negeri,” kata Haryanto. Soal tarif, kami fokus ke kebaya merah, sambungnya.

Lihat Juga :

1698657825

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *