[Update] Beberapa Hal Menarik yang Perlu Diketahui

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Beberapa Hal Menarik yang Perlu Diketahui? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Beberapa Hal Menarik yang Perlu Diketahui, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Sekarang ini pengguna smartphone merk Xiaomi telah disuguhi HyperOS, dan bagi Anda yang baru mendengar serta belum pernah mencobanya, Anda bisa jadi bertanya, apa itu HyperOS serta bedanya dengan MIUI.

MIUI Xiaomi adalah salah satu skin Android paling populer yang disukai jutaan orang, yang secara bertahap digantikan oleh HyperOS – skin custom terbaru Xiaomi. Tapi bagaimana perbandingannya dengan MIUI? Apakah HyperOS menawarkan kinerja yang lebih baik? Apakah Xiaomi telah menyematkan beberapa hal menarik di HyperOS?

Dalam perbandingan HyperOS vs MIUI ini, kami akan membantu Anda untuk melihat secara detail kedua skin Android tersebut. Di akhir artikel ini, Anda akan mengetahui apakah perlu mengupgrade ke OS baru.

Apa itu HyperOS? Apakah Berbasis Android?

HyperOS bukanlah hal mewah baru dari Xiaomi untuk pengganti MIUI. Xiaomi sebenarnya telah mengembangkannya sejak tahun 2017 dan telah melakukan beberapa perubahan signifikan pada mekanisme intinya.

Jika Anda masih bertanya-tanya, apa sebenarnya HyperOS itu? HyperOS adalah sistem operasi baru dari Xiaomi, tetapi bukan pengganti Android sepenuhnya. Faktanya, ini masih berbasis Android, seperti MIUI, dan memiliki campuran Linux yang bagus. OS terbaru mengintegrasikan sistem Vela internal Xiaomi untuk perubahan tingkat sistem yang lebih dalam.

Baca juga:

Bagus Mana HyperOS dengan MIUI?

Meskipun Xiaomi tampaknya telah membuat perubahan pada sistem inti (detailnya ada di halaman HyperOS), namun tidak menghadirkan sejumlah fitur yang belum pernah Anda lihat di smartphone Android. Faktanya, beberapa perubahan pada HyperOS terinspirasi oleh iOS dimana sebenarnya Apple juga disebut telah melakukannya beberapa kali di masa lalu. Walau demikian, masih banyak yang bisa dijelajahi di HyperOS.

Apa saja yang bisa Anda temukan pada HyperOS? Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang HyperOS:

  • Perubahan yang halus pada desain
  • Pusat control lebih bagus dan bersih
  • Layar kunci terlihat lebih baik
  • Pengguna tak perlu lagi terganggu dengan bloatware
  • Fitur dinamis
  • OS ringan dan memiliki daya tahan baterai yang lebih baik
  • Aplikasi kamera mendapat pintasan baru
  • Pengelompokan aplikasi berdasarkan warna
  • Lebih mudah dalam mengubah ukuran layar

Saat Anda membuka aplikasi menggunakan sidebar, aplikasi akan terbuka di jendela kecil. Di MIUI 14, Anda harus menyesuaikannya secara manual, yang sekarang berubah di HyperOS. Di OS baru, jika Anda mengetuk tiga titik, Anda mendapatkan opsi untuk membagi layar (atas/bawah), menutupnya, dan membuka aplikasi dalam layar penuh. Jauh lebih mudah menggunakan aplikasi dalam mode layar terpisah.

1720038789

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *