[Update] Atasan Biru Dongker Cocok dengan Apa Saja? Ini Solusinya!

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Atasan Biru Dongker Cocok dengan Apa Saja? Ini Solusinya!? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Atasan Biru Dongker Cocok dengan Apa Saja? Ini Solusinya!, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Sebenarnya memadukan antara satu warna dengan yang lain untuk outfit harian bukan perkara yang sulit. Warna basic seperti biru dongker bisa Anda sandingkan dengan nyaris semua warna. Jika masih bingung, Anda bisa simak rekomendasi atasan biru dongker cocok dengan apa saja berikut ini.

Biasanya untuk bermain aman, warna biru dongker disandingkan dengan warna putih atau hitam. Tapi kini dengan padu padan yang tepat, Anda bisa lebih leluasa berkreasi mix and match beragam warna lainnya. Jika outfit yang dikenakan tampak serasi, Anda pasti lebih percaya diri.

Rekomendasi Terbaik: Atasan Biru Dongker Cocok dengan Apa Saja?

Biru dongker memang warna netral dan aman, tapi Anda bisa membuatnya terlihat lebih spesial dan chic dengan pilihan warna-warna terbaik berikut ini!

1. Biru Dongker dan Pink yang Catchy

Warna biru dongker yang gelap akan terlihat kontras ketika Ana pasangkan dengan warna pink. Pilihlah bawahan berupa rok pink cerah dan sepatu heels yang senada. Anda juga bisa menggunakan atasan sweater biru dongker untuk outer long dress pink yang Anda pakai.

2. Kasual dengan Biru Dongker dan Celana Bergaris

Punya blouse warna biru dongker dengan potongan yang unik? Coba pasangkan dengan celana bergaris biru muda dan putih. Tampilan Anda akan terlihat lebih santai dan manis dengan padu padan dua warna yang kale mini.

Jika Anda menggunakan hijab, tak perlu bingung atasan biru dongker cocok dengan apa, gunakan saja hijab warna netral seperti krem atau dusty. Untuk pilihan alas kakinya bisa variatif, gunakan ankle boots yang nyaman warna nude agar look makin stylish.

3. Atasan Biru Dongker Cocok dengan Apa Saja, Bahkan Denim!

Biru dongker bisa Anda sandingkan dengan warna apa saja, salah satunya dengan birunya celana denim. Anda bisa pasangkan atasan berupa blouse atau tunik dengan celana denim yang fit di kaki. Agar memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang, Anda bisa pilih heels warna hitam basic.

Penampilan Anda akan makin manis dengan pilihan hijab warna biru muda bercorak. Meski memberikan kesan kasual, look ini tetap bisa memberikan kesan rapi dan formal. Jadi jangan ragu menggunakannya untuk pergi ke kampus atau ke kantor untuk bekerja.

4. Crop Top Biru Dongker dan Rok Motif yang Chic

Atasan crop top memang sedang naik daun karena bisa memberikan ilusi tubuh yang tinggi. Jika Anda punya crop top polos berwaran biru dongker, cobalah pasangkan dengan rok bermotif. Kombinasi biru dongker dengan corak warna yang cerah akan membuat Anda tampil stand out.

5. Look ala Korea dengan Midi Skirt

Anda yang ingin tampil manis dan feminim ala Korea bisa mengikuti padu padan berikut ini. Cukup dengan memasangkan blouse kerah tinggi warna biru dongker dengan rok midi warna mustard. Kombinasi warnanya yang kontras bisa memberikan look yang anggun dan feminim.

Padu padan untuk aksesoris juga tak sulit, Anda bisa menggunakan heels minimais warna nude dan tas berwarna senada. Menggunakan scarf atau anting anting sebagai statement akan membuat Anda makin cute. Karena kesannya yang rapi, Anda bisa memakai model atasan biru dongker ini untuk berbagai acara.

6. Biru Dongker dan Kream yang Kalem

Satu lagi outfit berhijab untuk Anda yang ingin tampil santai, kasual dan rapi, yakni OOTD biru dongker dengan warna krem. Caranya dengan memadukan atasan dongker dengan bawahan warna krem, bisa berupa celana atau rok polos tanpa motif.

Jika sudah, Anda tinggal pilih hijab dengan nuansa warna terang, seperti dusty atau coksu. Selain warna krem, Anda juga bisa menggunakan warna turunannya, seperti light beige, putih tulang hingga krem muda. Lengkapi penampilan Anda dengan alas kaki berwarna senada, ya.

7. Atasan Ruffle Biru Dongker dan Bawahan Merah Bata

Ingin memberikan kesan dan siluet tubuh yang tinggi pada penampilan? Pasangkan atasan ruffle warna biru dongker dengan celana pallazo merah bata. Aksen ruffle yang ada di lengan akan memberikan look tangan yang ramping dan kecil.

Celana pallazo dengan model high waist juga bisa membuat kaki Anda terlihat jenjang. Kombinasi atasan biru dongker dengan bawahan yang chic ini juga bisa memberikan kesan resmi. Jadi Anda bisa mengenakannya ketika perlu bertemu dengan klien atau harus meeting ke kantor.

8.     Casual dengan Kemeja Biru Dongker dan Jeans

Pilihan outfit lain untuk memberikan kesan santai dalam penampilan Anda adalah mix and match kemeja, sweater dan loose jeans ini. Alih-alih menggunakan kemeja sebagai atasan, Anda bisa menggunakannya sebagai outer, lalu tambahan sweater tipis krem sebagai dalamannya.

Atasan biru dongker cocok dengan bawahan warna apa untuk OOTD yang satu ini? Tak perlu bingung, cukup memasangkannya dengan loose jeans atau high waist jeans. Dengan outfit ini, Anda bisa tampil lebih manis tanpa harus menggunakan warna-warna pastel.

9. Old School dengan Vest Biru Dongker

Gaya berpakaian old school memang sedang naik daun belakangan. Anda juga bisa menirunya dengan memadukan kemeja, vest, serta celana katun. Pilih kemeja dengan basic warna terang, seperti putih atau biru muda, kemudian pasangkan dengan vest warna biru dongker.

Kombinasi warna biru dongker untuk atasan ini adalah bawahan warna cokelat atau abu abu gelap. Buat penampilan Anda lebih sempurna dengan sepatu pantofel berbahan kulit, jam tangan, serta aksesoris minimalis seperti kalung atau kaca mata.

Ternyata atasan biru dongker cocok dengan apa saja ya? Dari rekomendasi diatas, apa Anda tertarik mencoba salah satu outfitnya?

Baca Juga:

1701411578

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *