[Update] Ajaklah Orang Tuamu Berbalas Pantun: Tuliskan Pantun yang Diucapkan Orang Tuamu dan Tuliskan Juga Pantun yang Kamu Ucapkan

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari Ajaklah Orang Tuamu Berbalas Pantun: Tuliskan Pantun yang Diucapkan Orang Tuamu dan Tuliskan Juga Pantun yang Kamu Ucapkan? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari Ajaklah Orang Tuamu Berbalas Pantun: Tuliskan Pantun yang Diucapkan Orang Tuamu dan Tuliskan Juga Pantun yang Kamu Ucapkan, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Pantun adalah sastra lama yang mengandung nilai kearifan lokal dan juga sering menjadi sarana komunikasi antara orang tua dan anak. Begitu pula di rumah saya, balas membalas pantun merupakan kegiatan yang mengasyikkan antara saya dan orang tua.

Berikut ini adalah pantun yang diucapkan oleh orang tua saya:

Bunga melati di taman,

Mekar harum menawan,

Anakku ifah sayang,

Sabar dan tegar dalam belajaran.

Orang tua saya selalu mengingatkan agar saya tetap percaya diri dan tegar dalam menjalani studi, pantun tersebut menjadi motivasi untuk saya memperbaiki diri dalam belajar.

Sementara itu, inilah balasan pantun dari saya:

Buah rambutan di pohon tinggi,

Buahnya merah ikat di pinggang,

Terima kasih, Bapak dan Ibu,

Pedoman dan doa Anda pasti jadi penuntun jalan ku.

Melalui pantun ini saya berusaha mengekspresikan rasa terima kasih dan penghargaan saya kepada orang tua. Pantun juga menjadi media efektif bagi saya untuk menyampaikan pesan kepada orang tua tanpa harus berbicara langsung.

Dalam komunikasi sehari-hari, berbalas pantun dengan orang tua tidak hanya mengasah kemampuan berbahasa tetapi juga mempersatukan keakraban dalam keluarga. Selain itu pantun juga dapat dijadikan media untuk menyampaikan pesan atau melakukan diskusi dalam bentuk yang lebih santai dan menyenangkan. Saya berharap kisah kecil ini dapat menginspirasi pembaca untuk melakukan hal serupa dalam keluarga masing-masing.

1717056575

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *