[Update] 9 Outfit ke Pantai Pria Simpel Tapi Bikin Kece dan Nyaman outfit ke pantai pria

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari 9 Outfit ke Pantai Pria Simpel Tapi Bikin Kece dan Nyaman outfit ke pantai pria? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari 9 Outfit ke Pantai Pria Simpel Tapi Bikin Kece dan Nyaman outfit ke pantai pria, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Liburan ke pantai merupakan salah satu pilihan bagi siapa saja yang ingin relaksasi, termasuk pria. Ada banyak pilihan outfit ke pantai pria terbaik, yang akan membuat penampilan tetap keren walaupun bertema santai dan menyatu dengan alam.

Biasanya ke pantai itu identik dengan baju motif cerah, tapi ternyata tidak hanya itu. Ada sejumlah kolaborasi baju dan celana untuk pria, buat yang penasaran coba cek daftarnya di bawah ini.

9 Inspirasi Outfit Pantai Pria

Untuk menentukan outfit pria memang tidak sesulit wanita, pilihannya lebih sedikit dan tinggal mix and match saja sesuai dengan kenyamanan Anda. Berikut ini 10 rekomendasi busana pantai yang bisa dipakai pria.

1. Kemeja Motif Cerah dan Celana Pendek

Outfit pantai yang paling banyak dipakai pria adalah kemeja khas motif pantai dengan warna-warna cerah, seperti blue sky, orange, merah, atau motif monochrome. Kemudian pakai celana cargo pendek atau celana santai pendek warna netral seperti hitam, abu-abu, atau putih.

Alas kakinya pilih sepatu sandal yang ringan dan mudah dibersihkan, alasannya karena di pantai itu sangat identik dengan pasir dan air laut. Jika tidak ingin ribet, pakai saja sneakers dan kaos kaki pendek. Ingin terlihat lebih cool, Anda tinggal menambahkan aksesoris kacamata pantai.

2. Sleeveless T-Shirt dan Celana Pendek

Selanjutnya ada juga pilihan outfit ke pantai pria yang memadukan antara baju kaos tanpa lengan dengan celana pendek. Biasanya pria dengan otot maksimal akan lebih percaya diri ketika memakai busana ini.

Tinggal memilih kombinasi warna yang tepat antara baju sleeveless T –Shirt dengan celana. Misalnya, ketika ingin menampilkan kesan cool maka pilih kaos berwarna gelap dan sedikit motif distro plus celana berwarna senada.

Tapi kalau ingin terlihat lebih wharm dan open minded maka Anda bisa memilih perpaduan warna kaos tanpa lengan cerah dan celana warna netral. Sedangkan untuk alas kaki, pilih saja sandal jepit.

3. Kaos Lengan Panjang dan Celana Pendek

Tidak ingin kulit gosong saat berada di pantai? Anda bisa memilih memakai kaos lengan panjang polos warna cerah namun dengan bahan tipis dan nyaman dipakai, dipadukan dengan celana pendek hitam atau warna khaki yang akan menyempurnakannya.

Tambahkan aksesoris topi pantai, kacamata, dan jangan lupa pakai sneakers dengan warna senada celana atau perpaduan antara warna kaos dan celana yang dipakai.

4. T-Shirt dan Jogger Pants

Ke pantai itu memang identik dengan baju santai, seperti perpaduan antara baju kaos dengan jogger pants yang memiliki karet di bagian ujung bawahnya. Anda akan lebih nyaman beraktivitas di pantai dengan busana ini, asalkan memilih bahan baju yang menyerap keringat dan celana yang tidak terlalu ketat.

Memakai sepatu kets atau sepatu casual adalah pilihan utama, untuk menyempurnakan outfit pantai Anda.

5. Kemeja Pantai dan Skinny Fit

Kemeja pantai dengan bahan yang tipis dan ringan, dipasangkan dengan skinny fit pants juga bisa dijadikan alternatif outfit ke pantai pria ketika Anda tidak suka pakai celana pendek atau celana longgar.

Pakai saja sepatu sandal untuk alas kakinya, jadi saat ingin berjalan di tepi pantai tinggal buka sandal dan biarkan kaki terkena air laut dan pasir.

6. Inner Tank Top, Outer Kemeja, dan Celana Pendek

Kalau mau style ala oppa Korea ada pilihan yang juga bisa dipilih, yaitu memilih perpaduan tank top kaos berwarna putih kemudian kemeja pantai dengan motif floral. Selanjutnya, untuk bawahannya pakai celana chinos pendek warna senada dengan kemeja atau pilih saja warna hitam yang lebih netral.

Outfit ini sangat cocok jika disempurnakan dengan sepatu sneakers atau sepatu casual warna putih, tapi tidak masalah juga kalau memilih sandal jepit atau flip flop.

7. Oversize T-Shirt dan Chinos Pants

Ada juga pilihan outfit ke pantai pria selanjutnya yaitu kaos oversize yang longgar dan celana chinos warna netral. Perpaduan keduanya akan menciptakan sebuah kesan melankolis sekaligus stylish, mengingat oversize T-Shirt memang sedang viral saat ini.

8. Kemeja 7/8 dan Celana Pendek

Mau terlihat gentle dan dilihat banyak wanita? Anda bisa pilih memakai kemeja tipis warna khaki dengan lengan hingga siku, biarkan bagian kancing terbuka. Selanjutnya untuk celananya, kamu bisa pakai jeans pendek warna hitam yang tidak terlalu ketat.

Tambahkan aksesoris kacamata hitam dan topi pantai yang akan menambah manis penampilan, dijamin Anda bisa jadi pusat perhatian.

9. Overall Motif Cerah

Overall juga dapat dijadikan pilihan berikutnya sebagai outfit saat ke pantai, pilih motif-motif gentle dengan perpaduan warna yang tidak terlalu berlebihan. Misalnya warna dasar hitam dengan motif dedaunan warna biru muda dan sedikit sentuhan hijau.

Apakah Anda sudah tahu mau memakai outfit ke pantai pria yang mana? Jangan khawatir, kebanyakan pilihan di atas pastinya sudah Anda punya. Tinggal padu padan tepat supaya tidak terlihat monoton, selalu terlihat stylish dan macho.

Baca Juga:

1717951762

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *