[Update] 9 Best Google Adsense Alternatives for Publishers in 2024

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari 9 Best Google Adsense Alternatives for Publishers in 2024? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari 9 Best Google Adsense Alternatives for Publishers in 2024, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Best Google Adsense Alternatives – Google AdSense telah lama menjadi pilihan utama bagi penerbit untuk memonetisasi situs web mereka. Namun, ada banyak alternatif yang dapat dipertimbangkan, terutama jika Anda mengalami penurunan pendapatan atau menemui masalah dengan AdSense. Berikut adalah sembilan alternatif terbaik yang patut dipertimbangkan:

  1. Media.net: Media.net adalah salah satu alternatif teratas untuk Google AdSense. Mereka menawarkan iklan kontekstual berkualitas tinggi yang dapat diintegrasikan dengan lancar ke dalam situs web Anda.
  2. AdThrive: AdThrive adalah platform manajemen iklan premium yang bekerja dengan penerbit untuk meningkatkan pendapatan mereka melalui iklan tampilan dan video yang dioptimalkan.
  3. Amazon Associates: Program afiliasi Amazon Associates memungkinkan Anda mendapatkan komisi dari penjualan produk Amazon yang Anda promosikan di situs web Anda.
  4. BuySellAds: BuySellAds adalah pasar iklan langsung yang memungkinkan Anda menjual inventaris iklan Anda secara langsung kepada pengiklan.
  5. Sovrn //Commerce: Dulu dikenal sebagai VigLink, Sovrn //Commerce adalah platform pemasaran afiliasi yang memungkinkan Anda menghasilkan pendapatan dari tautan afiliasi di situs web Anda.
  6. Infolinks: Infolinks menawarkan berbagai jenis iklan yang dapat disesuaikan dengan konten situs web Anda, termasuk iklan teks, iklan dalam gambar, dan iklan video.
  7. PropellerAds: PropellerAds adalah jaringan periklanan yang menawarkan berbagai format iklan, termasuk pop-up, pop-under, dan iklan push notification.
  8. RevContent: RevContent adalah jaringan iklan konten yang fokus pada konten yang relevan dan berkualitas tinggi untuk meningkatkan keterlibatan pengguna.
  9. AdPushup: AdPushup adalah platform optimasi iklan yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk meningkatkan kinerja iklan Anda.

Bagaimana Cara Mendaftar?

Untuk mendaftar ke salah satu alternatif Google AdSense di atas, kunjungi situs web resmi platform yang Anda pilih dan cari tombol “Sign Up” atau “Daftar”. Ikuti langkah-langkah pendaftaran yang diberikan dan lengkapi formulir pendaftaran dengan informasi yang diminta. Setelah akun Anda dibuat, Anda akan dapat mengakses dasbor pengguna untuk mulai mengelola iklan Anda.

Dengan mencoba alternatif Google AdSense ini, Anda dapat memaksimalkan potensi pendapatan dari situs web Anda dan mengurangi ketergantungan pada satu platform periklanan.

1717659814

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *