[Update] 8 Model Tunik Kekinian Modis dan Cantik + Mewah Stylish!

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari 8 Model Tunik Kekinian Modis dan Cantik + Mewah Stylish!? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari 8 Model Tunik Kekinian Modis dan Cantik + Mewah Stylish!, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Tunik merupakan jenis pakaian wanita dengan panjang sampai lutut yang sering digunakan sebagai baju muslim. Saking terkenalnya, saat ini sudah banyak model tunik kekinian yang bisa dipadukan dengan berbagai bawahan.

Selain itu, tunik juga dapat digunakan tanpa hijab sebagai pakaian semi formal untuk berbagai acara. Bentuknya yang panjang dan tertutup, dapat dijadikan baju untuk ke kantor agar terkesan sopan namun tetap elegan.

Model Tunik Kekinian Terbaru

Tak hanya bisa dipakai untuk acara formal saja, kini banyak model tunik yang cocok dikenakan untuk pakaian santai ketika nongkrong. Terdapat juga beberapa tunik yang modelnya bagus untuk semua jenis acara, baik formal maupun semi formal.

1. Tunik Polos Lengan Balon

Model yang pertama adalah tunik polos dengan lengan berbentuk balon. Terdapat tambahan aksen kerutan di bagian pergelangan tangan, agar bentuk lengan terkesan menggelembung dan mengembang.

Bentuk lengan ini bisa dimanfaatkan untuk menyembunyikan ukuran tangan yang besar. Efek puffy pada lengan balon juga akan memberikan kesan feminim dan modis. Supaya lebih stylish, bisa ditambahkan dengan aksesoris gesper atau tali pita.

2. Tunik Full Button

Full button merupakan model tunik kekinian dengan tambahan aksen kancing dari bagian atas sampai bawah. Modelnya mirip dengan kemeja namun lebih lebar di bagian bawah dan memiliki kesan yang lebih girly dan feminim.

Biasanya tunik full button sering dipakai untuk meeting atau menghadiri acara penting karena bisa membuat penampilan jadi terkesan berkelas. Tunik ini paling cocok dipadukan dengan celana bahan yang modelnya lurus.

3. Tunik Half Button

Mirip dengan model sebelumnya, tunik yang satu ini memiliki detail berupa half button. Kancing yang dijahit jumlahnya lebih sedikit dan hanya sampai setengah tunik saja. Sehingga pada bagian bawah tunik terkesan lebar.

Sedangkan untuk bagian kerah, ada yang dibuat model shanghai atau kemeja. Bagian lengannya juga sering ditambah aksen kerut atau kancing untuk membuat ilusi tangan yang berisi. Tunik half button dapat dipakai untuk acara resmi ataupun santai.

4. Tunik Belahan Samping

Bagi yang ingin menonjolkan bentuk badan ramping, tunik belahan samping dapat menjadi pilihan yang tepat. Pakaian ini memiliki model yang unik dengan detail potongan panjang di bagian samping kanan dan kiri.

Bentuknya terkesan lurus dan agak membentuk badan, sehingga lebih cocok bagi wanita yang tubuhnya kecil. Tambahan detail belahan di kedua sisinya, memungkinkan untuk bergerak dengan leluasa.

5. Tunik Aksen Ruffle

Ruffle merupakan tambahan aksen bergelombang yang bisa menambah kesan modis. Aksen ini sering ditambahkan pada beberapa bagian tunik, seperti leher, lengan, dan dada. Modelnya yang unik akan membuat penampilan jadi menarik.

Tunik yang diberi aksen ruffle pada bagian leher dan dada bisa menyempurnakan bentuk badan agar terlihat proporsional. Sedangkan aplikasi ruffle pada bagian lengan, berguna untuk memberi ilusi pada bagian bahu dan tangan.

Ada juga model tunik yang menambahkan aksen ruffle pada bagian bawah. Tujuannya agar tubuh tampak lebih berisi. Untuk mendapatkan penampilan yang sempurna dengan tunik ruffle, jangan lupa kombinasikan bersama celana kain panjang.

6. Tunik Aksen Bordir

Rekomendasi model tunik kekinian berikutnya adalah atasan dengan aksen bordir. Model ini memiliki desain yang mewah dan elegan, sehingga sering digunakan untuk hadir ke acara kondangan. Terdapat dua kombinasi kain pada tunik border.

Pertama adalah tunik polos sebagai inner agar tidak menerawang. Selanjutnya tunik dikombinasikan dengan kain bordir yang cantik. Jenis tunik ini biasanya tersedia dalam beberapa model, tergantung selera masing-masing.

Salah satu yang paling banyak diminati adalah tunik bordir dengan lengan lonceng. Model tunik ini mirip seperti kaftan namun tidak ada tambahan detail gesper atau kerutan di bagian tengah. Supaya lebih sempurna, padukan bersama celana legging.

7. Tunik Obi Belt

Obi belt merupakan tambahan aksesoris yang belakangan ini sedang viral. Aksesoris ini sering dipadukan bersama tunik half button atau full button. Modelnya sangat unik dan bisa membantu membentuk badan agar proporsional.

Jika ingin mencoba pakai obi belt, disarankan untuk pilih yang warnanya kontras dengan tunik. Tujuannya agar penampilan menjadi lebih serasi dan elegan. Kombinasikan bersama celana jeans dan sneakers untuk tampil lebih kekinian.

8. Tunik Model Asimetris

Terakhir, terdapat model tunik dengan bentuk potongan asimetris yang estetik. Tunik ini mempunyai model yang trendy dengan bagian depan lebih pendek dan belakangnya panjang. Sementara untuk bagian lengan dapat dibuat dengan aksen ruffle atau bentuk lonceng.

Tunik asimetris mudah untuk dipadukan dengan bawahan apa saja, mulai dari celana panjang hingga rok plisket. Jika ingin lebih cantik, bisa juga ditambahkan aksesoris berupa gesper atau tali bentuk pita yang elegan.

Ketika menggunakan model tunik kekinian, tubuh akan terlihat lebih proporsional namun tetap tertutup dan elegan. Berbagai model tunik di atas dapat dipadupadankan bersama bawahan dan tambahan aksesoris cantik lainnya.

Baca Juga:

1720552113

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *