[Update] 8 Model Rambut Pendek Wanita Gendut Agar Bisa Tampil PD

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari 8 Model Rambut Pendek Wanita Gendut Agar Bisa Tampil PD? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari 8 Model Rambut Pendek Wanita Gendut Agar Bisa Tampil PD, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Beberapa orang beranggapan bahwa wanita gendut tidak cocok dengan rambut pendek, karena rambut seperti itu hanya akan membuat penampilannya terlihat lebih gendut. Namun, sebenarnya ada beberapa model rambut pendek wanita gendut yang membuat penampilannya terlihat lebih kurus.

Maka dari itu, para wanita harus mengetahui model-modelnya tersebut dengan baik. Dengan memilih gaya potongan rambut yang sesuai bentuk wajah, Anda bisa terlihat lebih cantik dan menawan. Untuk mengetahui bagaimana model rambut pendek wanita gemuk agar terlihat kurus, berikut daftarnya!

8 Model Rambut Pendek Wanita Gendut agar Terlihat Kurus

Umumnya, wanita dengan berat badan berlebih akan memiliki bentuk wajah yang bulat, sehingga bentuk wajahnya ini harus ditutupi dengan rambut yang panjang. Namun, tahukah Anda bahwa sebenarnya ada beberapa model rambut pendek yang bisa dicoba oleh para wanita berwajah bulat?

Berikut beberapa model rambut pendek yang patut dicoba oleh para wanita gemuk dengan bentuk wajah bulat:

1. Bang On

Model rambut pendek wanita gendut yang pertama adalah bang on. Model rambut pendek ini tidak hanya cocok untuk wanita berwajah bulat saja, tapi juga cocok untuk semua wanita yang memiliki rambut tebal serta lurus.

Dengan model rambut seperti ini, Anda juga bisa membiarkannya dalam keadaan terurai maupun diikat. Sebab, model rambut ini tidak terlalu pendek hingga tidak bisa diikat.

2. Pixie

Model rambut ini juga bisa dipilih oleh para wanita gendut dengan rambut yang lurus. Meski ukurannya lebih pendek dibanding model yang sebelumnya, tapi model rambut ini tidak akan membuat bentuk wajah Anda terlihat lebih bulat.

Namun, model rambut ini lebih cocok dipilih oleh para wanita yang memiliki rambut tipis. Sebab, model rambut pixie tidak membutuhkan banyak layer, agar tampilannya terlihat lebih natural.

3. Bob Simetris

Untuk model rambut yang satu ini bisa dipilih oleh para wanita yang ingin menutupi bagian pipinya dengan sebagian rambutnya. Bahkan, gaya rambut ini juga sangat mudah untuk diaplikasikan, sehingga Anda bisa menghemat waktu ketika harus menata rambut sebelum pergi.

4. Choppy Bob

Choppy bob juga menjadi salah satu model rambut pendek untuk wanita gendut yang patut dicoba. Pasalnya, model rambut yang satu ini dapat memberikan kesan yang lebih modern dan menyegarkan. Maka dari itu, ada banyak orang yang mengatakan bahwa choppy bob cocok untuk para wanita gemuk.

Meski model rambut pendek ini lebih sering dipilih oleh para wanita berusia 40 tahun ke atas, tapi tak ada salahnya jika Anda ingin mencobanya.

5. Bob Tanpa Poni

Model rambut pendek ini semakin populer sejak penyanyi kelas atas Amerika, Adele, memilihnya. Panjang rambut model ini hanya sebatas bahu, sehingga sebagian rambutnya bisa digunakan untuk menutupi pipi yang chubby. Jadi, model rambut ini sangat cocok untuk para wanita gemuk.

6. Rambut Sebahu Bergelombang

Ada banyak wanita yang memilih model rambut ini setelah melahirkan dan berat badannya belum turun kembali. Selain dapat membuatnya lebih leluasa untuk bergerak ke sana kemari, model rambut ini juga dapat membuat Anda terlihat lebih kurus daripada berat badan aslinya.

Namun, untuk model rambut ini lebih panjang dibanding model sebelumnya. Selain itu, model rambut sebahu bergelombang ini juga lebih mudah ditata seperti menjadi curly hair maupun highlight rambut honey brown.

7. Short-Layered

Model rambut pendek wanita gendut yang satu ini terinspirasi dari salah satu aktris terkenal bernama Drew Barrymore. Bagian bawah rambut bisa memakai gaya curly yang membuat wajah terlihat lebih kurus. Selain itu, model rambut ini juga dapat membuat badan Anda terlihat tidak terlalu gemuk.

Model rambut ini sudah populer sejak tahun 90-an dan masih sering dipilih oleh para wanita hingga saat ini. Hal itu semakin membuktikan bahwa model rambut ini dapat membuat tampilan para wanita terlihat lebih cantik dan menarik.

8. Simply Sleek

Sesuai dengan namanya, model rambut pendek ini lebih menonjolkan kesan yang sederhana dibanding beberapa model rambut sebelumnya. Tak perlu berpikir lama untuk menata rambut dengan model seperti ini, karena Anda bisa menatanya dengan melakukan rebonding atau menghaluskannya.

Bagi para wanita yang ingin mencoba model rambut seperti ini bisa mewarnai ujung rambutnya juga, agar tampilannya bisa terlihat lebih cantik dan menawan.

Meski berat badan Anda tergolong lebih besar dibanding orang-orang pada umumnya, hal itu tak membuat Anda tidak boleh mencoba gaya rambut yang beragam. Yang terpenting, Anda sudah tahu apa saja model rambut pendek wanita gendut yang paling terbaik.

Dengan begitu, model rambut tersebut tidak akan membuat tubuh dan wajah Anda terlihat gemuk namun kurus. Maka dari itu, ingat dengan baik beberapa model rambut pendek yang telah kami sebutkan di sini. Pilihlah model rambut yang paling sesuai dengan bentuk wajah Anda!

Baca Juga:

1718217119

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *