[Update] 8 Daftar Vimeo Proxy VPN Terbaik, Bebas Buka Blokir Gratis

DOWNLOAD VIDEO

Hayo, siapa yang di sini sering mencari 8 Daftar Vimeo Proxy VPN Terbaik, Bebas Buka Blokir Gratis? Aplikasi semacam ini memungkinkanmu untuk membuat beragam video estetik dengan kualitas HD, loh. Menariknya, kamu nggak perlu lagi kok pakai kamera mahal seperti DSLR untuk melakukannya.

Buat yang belum tahu, bokeh effect di sini tidak merujuk pada video-video museum yang kerap dinikmati orang dewasa, melainkan sebuah efek yang membuat hasil tangkapan kameramu lebih menarik. Dengan menggunakan efek ini, kamu bisa membuat objek utama semakin jelas dan latar belakang lebih buram. Jadi lebih valuable, loh!

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencari 8 Daftar Vimeo Proxy VPN Terbaik, Bebas Buka Blokir Gratis, Jaka sudah siapkan beberapa rekomendasi terbaiknya di sini. Langsung simak aja, yuk!

Vimeo dikenal sebagai platform video yang memungkinkan para kreator untuk mengunggah, menonton dan membagikan video kepada publik. Sayangnya Vimeo masih diblokir pemerintah karena alasan mengandung konten pornografi. Itulah mengapa diperlukan Vimeo Proxy VPN untuk mengaksesnya.

Aplikasi VPN dibutuhkan para kreator yang sering mengunggah videonya di platform tersebut menyusul adanya pemblokiran oleh pemerintah. Pasalnya banyak kreator yang terkena imbas dari adanya kebijakan tersebut. Untuk tahu lebih jauh tentang VPN ini, silakan simak pembahasan di bawah ini.

Mengenal Vimeo, Platform Video yang Diblokir Pemerintah

Vimeo sudah sangat populer di kalangan kreator karena memberikan ruang untuk mengunggah video secara mudah dengan kualitas yang bagus. Berbeda dari YouTube yang mementingkan kuantitas, Vimeo justru mementingkan kualitas video yang ditayangkan.

Vimeo sendiri sudah diluncurkan sejak tahun 2004 dan merupakan salah satu video hosting terkenal di dunia. Perusahaan video hosting ini berbasis di New York, AS dan sudah memiliki pengguna hingga lebih dari 70 juta orang.

Cara Menggunakan Vimeo

Untuk bisa menggunakan platform ini maka diperlukan registrasi terlebih dahulu melalui situs resmi Vimeo di vimeo.com. Untuk jenis layanannya ada dua pilihan, yaitu gratis dan berbayar. Bagi yang ingin bergabung secara gratis maka bisa memilih opsi Gabung Gratis.

Pengguna harus mengisi data diri secara lengkap seperti nama, email, serta password. Platform ini juga memungkinkan pengguna untuk bergabung melalui Facebook atau Google sehingga lebih praktis. Untuk mengaktifkan akun maka pengguna harus menuju ke Area Pribadi dan konfirmasi captcha.

Setelah registrasi maka bisa langsung memilih tarif yang diinginkan. Selain bisa menonton video, pengguna juga bisa mengunggah video hasil karyanya di platform Vimeo. Sementara bagi pengguna yang ingin mengunduh video sudah tersedia fitur download.

Keunggulan dan Kekurangan Vimeo

Pada dasarnya Vimeo memiliki keunggulan dan kekurangan yang sering dijadikan bahan pertimbangan bagi pengguna sebelum mengakses platform tersebut. Bagi yang memilih layanan berbayar, maka bisa dengan mudah mempublikasikan video karyanya dengan ukuran mencapai 5GB per minggu.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah keunggulan dan kekurangan Vimeo yang perlu diketahui:

Keunggulan Vimeo Kekurangan Vimeo
Tidak ada iklan Muncul iklan di layanan gratis
Upload video dalam waktu cepat Pada versi gratis fitur download dibatasi
Bisa membuat grup dan saluran Pada versi gratis ada banyak batasan bagi pengguna
Efektif untuk menghasilkan uang Video tidak bisa disematkan jika menggunakan versi gratis
Video bisa disematkan  

Perbedaan Vimeo dan YouTube

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Vimeo merupakan salah satu platform populer yang sering dimanfaatkan para kreator untuk mengunggah dan membagikan videonya kepada publik. Meskipun mirip dengan YouTube, namun ada beberapa perbedaan yang mendasar dari keduanya.

Di YouTube pengguna bisa menemukan semua video yang diinginkan dengan kualitas gambar yang bermacam-macam. Sedangkan di Vimeo, hanya video dengan kualitas tinggi yang bisa ditemukan. 

Setelah diakuisisi oleh InterActiveCorp, Vimeo memang lebih fokus untuk menyediakan platform video bagi profesional. Itulah mengapa konten yang diunggah di sini memiliki kualitas HD dan sudah dikurasi oleh pihak internal.

Salah satu alasan yang mendasari keputusan tersebut adalah agar bisa dibedakan dengan YouTube yang menyajikan berbagai macam video dengan kualitas yang bervariasi tanpa adanya standar tertentu.

Cara Mengakses Vimeo yang Diblokir

Sesuai dengan pembahasan kali ini mengenai Vimeo Proxy VPN, maka informasi berikut sekaligus akan menjelaskan bagaimana cara mengakses Vimeo yang diblokir. Caranya adalah dengan menggunakan layanan VPN yang efektif untuk membuka blokir secara aman.

Dengan memanfaatkan proxy VPN maka pengguna bisa lebih leluasa dalam mengakses Vimeo tanpa perlu khawatir data pribadi akan terdeteksi oleh penyedia layanan internet. Hal ini terjadi karena data pengguna akan dienkripsi sehingga privasi tetap terjaga.

Pada dasarnya tidak proxy VPN yang secara khusus ditujukan untuk mengakses Vimeo. Karena hampir semua layanan VPN efektif untuk membuka platform Vimeo, bahkan bisa juga dengan menggunakan proxy web. Meski begitu ada beberapa layanan VPN yang bisa dijadikan pilihan terbaik.

Rekomendasi Vimeo Proxy VPN Terbaik

Seperti yang disinggung sebelumnya, bahwa hampir semua layanan VPN bisa dimanfaatkan untuk membuka Vimeo. Dengan begitu ada banyak pilihan bagi pengguna. Namun untuk mendapatkan akses yang terbaik, di bawah ini ada beberapa layanan VPN yang bisa diandalkan.

1. Turbo VPN

Aplikasi VPN yang satu ini bisa diunduh secara gratis di Play Store maupun iOS. Di Play Store sendiri jumlah unduhannya sudah mencapai 100 juta lebih dengan rating dan ulasan yang cukup positif. Dengan demikian maka aplikasi ini bisa dijadikan pilihan terbaik bagi pengguna.

Turbo VPN merupakan aplikasi buatan Innovative Connecting yang tersedia dalam ukuran 20 MB dan kompatibel untuk Android 4.4+. Layanan ini menyediakan VPN gratis tanpa batas dengan kecepatan yang tinggi.

Layanan Vimeo proxy VPN ini efektif untuk membuka situs yang diblokir, melindungi privasi serta mengamankan hotspot WiFI. Dengan tampilan yang ramah pengguna, aplikasi sangat mudah untuk digunakan siapa saja.

Aplikasi Turbo VPN juga menawarkan perlindungan ekstra dengan enkripsi yang paling aman menggunakan UDP/TCP. Dengan memanfaatkan aplikasi, browsing bisa dilakukan secara anonim sehingga sulit untuk dilacak.

Aplikasi Vimeo proxy VPN ini akan mengubah alamat IP pengguna sehingga berada di lokasi negara lain. Setelah aplikasi berhasil diunduh dan dipasang di aplikasi, maka langkah selanjutnya adalah menggunakan VPN untuk Vimeo seperti berikut:

  • Pertama buka aplikasi Turbo VPN di perangkat smartphone dan pilih server VPN yang diinginkan.
  • Untuk koneksi ke jaringan VPN, pengguna hanya perlu menekan ikon wortel.
  • Setelah tersambung dengan jaringan Turbo VPN, maka tinggal buka browser dan masuk ke situs Vimeo.com.
  • Selesai, pengguna bisa menikmati berbagai tayangan video di dalam platform Vimeo meskipun statusnya masih diblokir.

2. VPN – Super Unlimited Proxy

Alternatif berikutnya yang bisa digunakan sebagai Vimeo proxy VPN adalah VPN – Super Unlimited Proxy yang dikembangkan oleh VPN Super Inc. Dengan rating yang cukup bagus, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50 juta user di seluruh dunia.

Aplikasi ini menawarkan VPN gratis 100% bagi pengguna dengan bandwidth tanpa batas dan kecepatan yang super. Dengan aplikasi ini maka pengguna secara bebas bisa mengakses video dan berbagai tayangan yang diblokir tanpa perlu khawatir data dirinya terlacak.

Selain menawarkan bandwidth tanpa batas, pengguna juga tidak perlu melakukan registrasi sehingga lebih aman. Apalagi tidak ada log yang tersimpan sehingga perlindungan yang diberikan jauh lebih maksimal.

Untuk mengakses layanan Vimeo VPN ini pengguna tidak perlu memberikan izin tambahan, jadinya semakin praktis dan tidak ribet. Dalam hal ini pengguna perlu memahami kebijakan privasi yang telah ditetapkan aplikasi.

Bahwa penggunaan aplikasi secara normal tidak akan terjadi pencatatan log apapun yang berkaitan dengan pengguna. Namun pencatatan akan terjadi apabila pengguna gagal menghubungkan koneksi dan harus menekan tombol umpan balik.

Dengan memanfaatkan aplikasi VPN ini maka siapapun bisa dengan mudah mengakses platform Vimeo dan melakukan berbagai aktivitas di dalamnya. Mulai dari menonton tayangan video, mengunduh maupun mengunggah video.

3. VPN Proxy Master

Alternatif lain untuk Vimeo Proxy VPN adalah VPN Proxy Master yang sampai saat ini sudah diunduh 50 juta lebih pengguna. Layanan VPN ini disediakan oleh Lemon Clove PTE. Limited dan tersedia dalam ukuran 17 MB. Sama seperti aplikasi sebelumnya, VPN ini juga gratis.

VPN yang diklaim paling cepat ini memiliki 6700 lebih proxy server secara global yang super cepat sehingga sangat efektif untuk mengakses berbagai situs dan aplikasi yang diblokir. Termasuk platform Vimeo yang telah diblokir beberapa tahun belakangan.

Dengan koneksi yang super cepat, setiap tayangan bisa dinikmati secara jelas dan lancar tanpa buffering. Tentunya bukan hanya terbatas pada Vimeo saja, karena semua jenis pemblokiran atau firewall bisa dengan mudah dilewati dengan VPN Proxy Master.

Bagaimana dengan perlindungannya? Tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah dilengkapi dengan enkripsi AES 128-bit serta protokol OpenVPN (UDP/TCP) yang akan memberikan perlindungan lebih bagi pengguna.

Dengan adanya enkripsi tersebut maka semua data pribadi pengguna akan tetap aman dan terlindung sehingga tidak perlu khawatir terlacak oleh penyedia layanan internet. Yang menarik, aplikasi ini bisa diunduh dan digunakan di Android, iOS, Windows dan Mac.

4. Thunder VPN

Vimeo proxy VPN berikutnya yang bisa diandalkan untuk mengakses Vimeo secara bebas adalah Thunder VPN. Aplikasi rancangan Signal Lab ini tersedia dalam ukuran yang sangat ringan, yaitu 4,8 MB dan bisa diinstal di Android 5.0+.

Sejak dirilis pada bulan November 2017, aplikasi Thunder VPN sudah diakses lebih dari 50 juta pengguna. Jumlah unduhan yang tidak sedikit bisa dijadikan pertimbangan bagi pengguna karena membuktikan bahwa VPN ini bagus dan bisa diandalkan.

Thunder VPN bisa digunakan secara gratis dan dalam mengakses layanan tidak memerlukan konfigurasi apapun sehingga lebih praktis. Hanya dengan satu klik saja, pengguna bisa dengan bebas mengakses internet secara anonim dan aman.

Dalam hal ini Vimeo proxy Thunder VPN sudah dilengkapi dengan sistem enkripsi yang kuat sehingga tidak ada pihak ketiga yang mampu melacak aktivitas pengguna di internet, termasuk ketika mengakses Vimeo untuk menonton tayangannya atau mengunggah video berkualitas.

Tentunya ada banyak keunggulan yang ditawarkan Thunder VPN bagi penggunanya. Seperti jumlah server yang banyak dan bandwidth dengan kecepatan tinggi, bisa digunakan di semua jaringan dan operator seluler, tanpa log, sedikit iklan, aman dan tanpa batas akses.

5. VPN Proxy Speed

Tidak kalah menarik dari Vimeo proxy VPN sebelumnya, layanan yang diberikan VPN Proxy Speed juga bisa dijadikan pilihan terbaik untuk mengakses Vimeo secara bebas. Sebagai informasi, VPN Proxy Speed disediakan oleh Phone Master Lab dan memiliki ukuran 28 MB.

Layanan VPN ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna dan efektif untuk membuka berbagai situs maupun aplikasi yang diblokir. Selain itu, aplikasi juga efektif untuk melindungi privasi serta WiFi hotspot.

VPN Proxy Speed menawarkan pengalaman streaming, browsing dan gaming secara lintas wilayah dengan kecepatan super dan tanpa batas. Tentunya aplikasi ini bisa diandalkan untuk Vimeo unblock secara aman dengan alamat IP yang disembunyikan.

Pengguna tidak perlu khawatir dengan akses internet yang disediakan karena dijamin super cepat dan stabil. Selain itu, tampilannya juga user friendly sehingga pengguna tidak akan menemui kesulitan saat menjalankan aplikasi.

6. 3X VPN – Tidak Terbatas dan Aman

Jika masih belum puas dengan 5 rekomendasi Vimeo proxy VPN sebelumnya, tidak ada salahnya untuk mencoba 3X VPN besutan Fruit Security Studio. Aplikasi ini sudah diunduh 50 juta lebih pengguna dan kompatibel untuk Android 5.0+.

Layanan ini menyediakan server VPN global yang memungkinkan pengguna mengakses situs dan aplikasi yang diblokir secara mudah dan cepat. Akses dilakukan dengan aman karena menggunakan IP palsu dan mengubahnya ke US atau UK.

Bahkan pengguna bisa dengan mudah beralih ke negara lain tanpa perlu khawatir akan terjadi kebocoran data pribadi maupun log. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan efektif untuk membuka blokir dan menonton streaming dimana saja dengan kecepatan akses maksimal.

Bukan hanya itu saja, 3X VPN dirancang dengan tampilan yang ramah pengguna dan memungkinkan untuk terhubung hanya dengan satu langkah mudah. Pengguna bebas memilih aplikasi dan tidak memerlukan konfigurasi apapun sehingga sangat praktis.

7. Tomato VPN | VPN Proxy

Aplikasi berikutnya yang layak digunakan sebagai Vimeo proxy VPN adalah Tomato VPN. Aplikasi ini tersedia dalam ukuran 15 MB dengan jumlah unduhan 50 juta lebih user. Tentunya aplikasi buatan IronMeta Studio ini bisa menjadi solusi terbaik untuk mengakses Vimeo.

Aplikasi proxy Vimeo VPN ini bisa digunakan secara gratis. Meskipun gratis, namun layanannya sangat berkualitas karena memungkinkan pengguna untuk membuka semua konten secara bebas, termasuk situs dan aplikasi yang diblokir atau dibatasi.

Fitur utama yang disediakan Tomato VPN antara lain adalah penelusuran incognito yang membuat seluruh aktivitas di internet terenkripsi dan anonim. Selain itu, aktivitas jadi semakin aman dengan alamat IP yang disembunyikan, demikian juga dengan lokasinya.

Adapun keunggulan dari Tomato VPN adalah gratis, mudah dan tanpa batas, menyediakan server di lebih dari 60 lokasi, menyediakan koneksi yang anonim dengan perlindungan ekstra, serta efektif untuk membuka blokir, mengamankan perangkat dan melindungi WiFi hotspot.

8. TouchVPN – VPN Proxy & Privacy

Pilihan terakhir yang efektif untuk Vimeo proxy VPN adalah Touch VPN yang sudah dirilis sejak tahun 2014. Aplikasi ini ditawarkan dalam ukuran 23 MB dan sampai saat ini jumlah unduhannya sudah mencapai 10 juta lebih pengguna.

Aplikasi VPN proxy ini disediakan secara gratis dan bisa digunakan untuk membuka berbagai situs web maupun jejaring sosial dan aplikasi yang diblokir. Termasuk bagi pengguna yang ingin mengakses Vimeo untuk melihat tayangan atau mengunggah video.

Lantas, apa yang menjadi keunggulan aplikasi VPN ini dibandingkan yang lain? Sebenarnya tidak berbeda jauh dengan beberapa rekomendasi sebelumnya, Touch VPN bukan hanya gratis tetapi juga mudah untuk digunakan.

Bahkan hanya dengan satu tombol saja, pengguna bisa langsung terhubung dengan kecepatan maksimal. Dalam hal ini ada banyak pilihan server yang bisa digunakan dan salah satunya adalah server dari Amerika Serikat.

Dengan mengakses layanan VPN yang disediakan, pengguna bisa lebih leluasa beraktivitas di internet tanpa takut terlacak. Karena alamat IP sudah disembunyikan sehingga aksesnya secara anonim.

Pada dasarnya Vimeo proxy VPN bisa menggunakan berbagai layanan VPN seperti yang telah direkomendasikan sebelumnya. Namun tentunya dengan mengakses VPN, pengguna sudah paham dengan segala risikonya. Karena ada beberapa alasan mengapa sebuah situs diblokir atau dibatasi.

Baca Juga:

  • Yandex Browser For Linux Download Full Version Tanpa VPN
  • Proxy VPN Gratis Anti Blokir Akses Video Bokeh Android & Iphone
  • XNXubd VPN Browser Apk Anti Blokir Android Iphone 2024!
  • Yandex Browser China Apk Download Full HD Tanpa VPN

1720414458

By channa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *